Sad Love Song (part 2)

Title : Sad Love Song

Author : Жin Genie

Cast : Cho Kyuhyun (Super Junior)

: Jessica Jung

Support Cast : Goo Woori (Rainbow)

Length : Two-shoot

Genre : Romance

Rating : Teen

Backsound : For Tomorrow by Kyuhyun feat Moeyan

*** Жin Genie ***

“seharusnya tadi aku menerima ajakan Woori untuk pulang bersamanya”gumam Jessica sambil menendang-nendang krikil.

Hari ini Jessica ada jam kuliah sampai malam dan hari ini ia tidak membawa mobil karena sedang berada di bengkel untuk perawat bulanan. Sudah setengah jam ia menunggu bus tapi tidak ada yang lewat, walaupun ada taxi yang lewat, tapi sudah penuh.

Di saat Jessica sedang meratapi nasibnya malam ini, terdengar suara teriakan dari arah gang sempit dekat pertokoan yang sekarang sudah tutup.

glek

“suara apa itu?”gumam Jessica mulai ketakutan.

“jangan-jangan suara hantu”gumam Jessica lagi dan menajamkan pendengarannya.

“arghh”

“bugh bugh”

“omo, sepertinya itu suara orang yang di pukuli”ucap Jessica.

“tolong, tidak, tolong, tidak, tolong”ucap Jessica sambil menghitung dengan jarinya.

Jessica menarik napasnya dalam-dalam”tolong”ucapnya mantap.

Perlahan Jessica mendekat kearah sumber suara tapi dengan jarak yang cukup jauh, agar ia tidak ketahuan.

“benar, ada orang yang dipukuli”gumam Jessica pelan.

“kalau aku maju untuk menolongnya yang ada aku pasti akan dipukuli juga”

“cepat cari ide Jessica Jung, ini menyangkut keselamatan seseorang”Jessica terus berpikir bagaimana cara agar ia dapat menolong orang yang sedang dipukuli tersebut.

“aha”seru Jessica saat ia sudah mendapatkan ide. Dengan cepat Jessica merogoh tasnya dan mengambil benda persegi panjang berwarna hitam. Sebelum mengeluarkan benda itu Jessica menyeringai.

“aku memang pintar”gumamnya senang.

Ngiung ngiung

Bunyi suara sirine polisi yang berasal dari ponsel Jessica, untung suara ponsel Jessica cukup kencang sehingga terdengar jelas sampai pada berandal yang sedang memukuli seseorang tersebut.

“eh ada polisi, kabur-kabur”ucap orang yang sedang memukuli orang itu.

“haistt, dasar polisi pengganggu”seru yang lainnya.

Dengan cepat gerombolan namja-namja berndal itu meninggalkan tempat kejadian, tersisalah satu orang yang tergeletak tak sadarkan diri. Dengan cepat Jessica menghampiri orang tersebut untuk menolongnya.

“Omo”seru Jessica kaget, ternyata orangn yang dipukuli itu adalah Kyuhyun.

“Kyuhyun sunbae”seru Jessica dan sedikit mengguncangkan tubuh Kyuhyun pelan. Tapi tidak ada reaksi, Kyuhyun pingsan.

Dengan cepat ia mengeluarkan benda persegi panjang berwarna hitam dari tasnya dan segera menghubungi Woori.

“Woori, tolong jemput aku. Aku sekarang sedang berada di pertokoan yang menuju kampus”

“…”

“gomawo Woori-ah”ucap Jessica dan mengakhiri sambungan telepon. Dengan cepat ia menoleh kearah Kyuhyun lagi.

“bertahanlah Sunbae”gumam Jessica dan menatap Kyuhyun dengan lembut.

*** Жin Genie ***

“gomawo Woori-ah”ucap Jessica saat mereka sudah berada di apartemen Jessica.

“em, lalu bagaimana dengan Kyuhyun sunbae?”tanya Woori.

“aku akan merawatnya malam ini, kalau besok ia masih tidak sadarkan diri aku akan membawanya kerumah sakit”jawab Jessica.

“baiklah, aku pulang dulu ya. Kalau ada apa-apa jangan lupa telepon aku, ok”ucap Woori.

“ne”

Setelah mengantar Woori sampai pintu, Jessica segera menghampiri Kyuhyun yang masih terbaring tidak sadarkan diri di tempat tidur Jessica dengan kondisi yang mengenaskan. Sekujur tubuhnya penuh lebam, di sudut bibirnya robek dan mengeluarkan darah, bajunya yang robek disana-sini, penuh darah dan kotor.

“sebenarnya ada apa denganmu sunbae?”gumam Jessica lirih dan sambil mengelus wajah Kyuhyun lembut.

Dengan cekatan Jessica membersihkan seluruh wajah Kyuhyun dengan air hangat. Mulai dari mengelap dahinya sampai dagunya dan Turun ke leher Kyuhyun. Setelah membersihkan wajah Kyuhyun yang terdapat di wajahnya, ia segera mengobati luka-luka itu dengan obat merah. Jessica ragu apakah ia harus mengganti baju Kyuhyun atau tidak.

“kurasa baju Kyuhyun sunbae harus diganti”ucapnya pada diri sendiri, walaupun terdengar nada tidak yakin saat ia melakukannya.

Jessica melangkah menuju lemarinya yang terdapat di pojok kanan kamarnya, mencari bajunya yang berkuran lebih besar agar muat di pakai Kyuhyun untuk sementara.

“ah, ketemu”gumam Jessica senang saat ia menemukan kaos berwarna abu-abu yang cukup besar.

“pasti pas”gumamnya lagi. Lalu ia menghampiri Kyuhyun yang berada di kasurnya dan segera melepaskan baju Kyuhyun dengan perlahan. Saat baju Kyuhyun sudah terlepas, Jessica segera membersihkan tubuh Kyuhyun dengan air hangat yang tadi ia bawa. Mulai dari bahu, kedua tangan dan terakhir badan Kyuhyun. Saat membersihkan badan Kyuhyun semburat merah terlihat di wajah Jessica. Ini adalah pertama kalinya ia melihat namja yang tidak memakai baju di hadapannya terlebih lagi ia membersihkan tubuhnya. Membuat wajah Jessica benar-beanr merah, tidak mau berlama-lama dengan cepat ia mengobati seluruh luka Kyuhyun dengan obat merah, takut jika dibiarkan akan infeksi. Saat mengobati luka-luka Kyuhyun, Jessica sempat beberapa kali meringis, membayangkan betapa sakitnya luka-luka itu. Setelah mengobati luka-luka Kyuhyun ia segera memasangkan Kyuhyun baju. Jessica memakaikan Kyuhyun baju dengan sangat hati-hati takut mengenai luka-luka Kyuhyun yang terdapat di sekujur tubuhnya itu.

Jessica tersenyum puas setelah ia selesai membersihkan tubuh Kyuhyun dan mengganti bajunya. Sekarang ia mulai membersihkan bagian bawah tubuh Kyuhyun. Tapi kali ini ia tidak berani menggantinya. Jessica hanya membersihkan dari kaki sampai betis Kyuhyun saja.

Setelah membersihkan tubuh Kyuhyun, Jessica menarik kursi dan mendekatkannya di tempat tidurnya. Lalu ia duduk disana sambil menatap wajah Kyuhyun yang seperti malaikat jika sedang tertidur. Sangat berbeda jika sedang sadar, kata-kata kasar dan bentakan yang akan ia dapatkan.

“semoga Sunbae cepat sembuh”ucap Jessica tulus dan perlahan ia mulai memejamkan matanya dengan posisi menghadap Kyuhyun.

*** Жin Genie ***

“nghhh”lenguh Jessica saat matanya terkena sinar matahari pagi.

Jessica membelalakan matanya“ya ampun sudah siang”serunya kaget. Saat ia menoleh kearah kanan ia mendapati Kyuhyun sedang tertidur di kasurnya.

“ya ampun aku sampai lupa kalau ada Kyuhyun sunbae”gumamnya dan bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Selang beberapa menit Jessica keluar dari kamar mandi, dengan pakaian lengkap. Ia masih mendapati Kyuhyun di tempat tidurnya.

“sebaiknya aku masak dulu untukku dan Kyuhyun sunbae”gumam Jessica dan berjalan kearah pantry.

“aku masak apa ya?”gumam Jessica bingung dan berjalan kearah lemari pendingin yang berada di pantry.

“ah, sebaiknya aku masak SiGeumchi JangTteok, kurasa ini bagus untuk orang sakit”gumam Jessica senang saat ia mendapati bayam segar di dalam lemari pendinginnya itu.

Sekitar 37 menit ia berkutat di pantry dengan masakannya.

“akhirnya selesai juga”ucap Jessica senang dan berjalan kearah kamarnya dengan membawa nampan yang berisi SiGeumchi JangTteok dan segelas susu putih.

Krieet

Jessica masih mendapati Kyuhyun sedang tertidur.

“kenapa belum bangun juga? Apakah Kyuhyun sunbae…”

“andwae~”teriak Jessica sambil menggelengkan kepalanya, mencoba mengusir pikiran negative dari otaknya itu. Dengan cepat Jessica menaruh nampan itu di sisi tempat tidurnya dan segera memeriksa denyut nadi Kyuhyun.

“huft~, syukurlah”serunya lega.

Jessica mengguncang bahu Kyuhyun pelan, berusaha membuat Kyuhyun sadar”Kyuhyun sunbae”panggilnya pelan.

“nghh”lenguh Kyuhyun sambil mengerjapkan matanya beberapa kali.

“dimana aku?”tanya Kyuhyun saat ia membuka matanya dan mendapati pemandangan asing dan seorang yeoja berada satu ruangan dengannya.

“emm,,kau di apartemenku sun-sunbae”ucap Jessica takut-takut.

Kyuhyun mengedarkan pandanganya keseluruh kamar Jessica.”kau yeoja yang waktu di sungai Han kan?”tanya Kyuhyun.

“Deg”

“n-ne sun-sunbae”jawab Jessica terbata. Wajah Jessica seketika menjadi pucat, ia takut Kyuhyun akan mengenali suaranya.

“mianhae”ucap Kyuhyun tiba-tiba.

“eh”seru Jessica kaget dan menaikan sebelah alisnya.

“mianhae, waktu itu aku membentakmu”jelas Kyuhyun.

“oo oh, gwechana Sunbae”balas Jessica merasa tidak enak.

“apakah itu untukku?”tanya Kyuhyun sambil menunjuk SiGeumchi JangTteok.

“Aku sangat kelaparan”tambahnya.

“ne”jawab Jessica sambil menganggukan kepalanya.

“wah, sepertinya enak”ucap Kyuhyun sambil tersenyum dan segera menyendokan SiGeumchi JangTteok kedalam mulutnya.

“bagaimana sunbae?”tanya Jessica.

“mashita”ucap Kyuhyun sambil mengunyah makanannya. Hamper saja makanan yang Kyuhyun makan menyembur kearah Jessica. Jessica terkekeh melihat cara makan Kyuhyun yang seperti anak kecil itu.

“lebih baik sunbae habiskan dulu makanannya, aku tidak ingin mandi 2 kali pagi ini”canda Jessica. Kyuhyun hanya tersenyum mendengar sindiran halus dari Jessica.

Kyuhyun memakan SiGeumchi JangTteok buatan Jessica dengan lahap, seperti orang yang sudah lama tidak bertemu dengan makanan saja.

“ah, kenyang~”ucap Kyuhyun sambil mengelus perutnya setelah ia menghabiskan masakan Jessica. Jessica hanya tersenyum melihat tingkah Kyuhyun yang menurutnya sangat berbeda itu.

“gomawo“ucap Kyuhyun tulus sambil tersenyum.

“deg“

Jantung jessica berdegup kencang melihat senyuman Kyuhyun tanpa sadar ia juga ikut tersenyum. Tapi jessica langsung sadar, ia jadi khawatir melihat Kyuhyun tersenyum padanya.

“emm, sunbae apakah kepalamu terbentur sesuatu?”tanya Jessica hati-hati dengan mimic wajah yang sangat khawatir. Kyuhyun menyeritkan dahinya”maksudmu apa? tentu saja kepalaku tidak apa-apa ”tanya-nya bingung.

“anio, aku hanya khawatir saja jika kepalamu terbentur atau semacamnya”jelas Jessica dengan wajah yang sulit di artikan antara bingung dan senang. Bingung, karena tiba-tiba saja sikap Kyuhyun menjadi lebih baik padanya, tidak seperti pertemuan mereka yang sebelumnya. Senang, tentu saja ia senang, jika orang yang dicintai baik pada-nya. Eh tunggu dulu, cinta? Mungkinkah perasaan yang sekarang Jessica rasakan itu cinta? Entahlah, biarkan sang waktu yang menjawabnya.

*** Жin Genie ***

Sudah tiga hari Kyuhyun berada di apartemen Jessica, karena kondisinya yang belum pulih. Jessica takut jika Kyuhyun kembali ke apartemen-nya tidak akan yang mengurusnya karena kedua orang tua Kyuhyun yang  berada di Ilsan.

“Sunbae, saatnya makan”teriak Jessica dari arah pantry. Dengan cepat Kyuhyun menghampiri Jessica dan duduk di depannya.

“yah~ aku tidak selera makan”seru Kyuhyun saat melihat SiGeumchi JangTteok lagi di meja makan. Jessica rammenyeritkan dahi, tadi dengan semangatnya Kyuhyun berlari dari arah kamar, tapi kenapa saat di sudah di meja makan ia jadi tidak selera makan?

“waeyo? Apakah masakanku tidak enak?”tanya Jessica dengan pelan dan raut wajah yang sedih. Kyuhyun yang menyadari raut wajah Jessica tidak seperti biasanya itu langsung menggelengkan kepalanya”bukan begitu, hanya saja aku bosan jika makan SiGeumchi JangTteok terus ! apakah kau hanya bisa masak itu?”

“anio, aku bisa masak apa saja, tapi SiGeumchi JangTteok bagus untuk orang sakit sunbae. Aku ingin senbae cepat sembuh, sejujurnya aku juga bosan makan SiGeumchi JangTteok terus”jelas Jessica.

“yasudah, kalau begitu masakan aku Jeongol, biasanya eommaku akan memasakan itu saat aku sakit”ucap Kyuhyun memberi usul.

Jessica nampak berpikir.

“ayolah”bujuk Kyuhyun sambil menunjukan puppy eyes.

“deg”

Jantung Jessica tiba-tiba berdetak berkali-kali lebih kencang dari biasanya saat melihat puppy eyes Kyuhyun“ba-baiklah, ke-kebetulan masih ada daging di lemari pendingin”ucap Jessica sambil terbata, ia masih belum bisa mengendalikan detak jantungnya itu.

“asik”seru Kyuhyun senang.

Benar-benar tidak seperti Kyuhyun sunbae.

 

*** Жin Genie ***

“apakah Kyuhyun sunbae masih tinggal di apartemenmu?”tanya Woori, saat ini mereka sedang di kelas, menunggu Jung kyosunim datang.

“anio, tadi pagi ia sudah pulang”jawab Jessica.

“wah, berarti Kyuhyun sunbae tinggal di apartemenmu sudah 5 hari”

“em”

“apakah ada kemajuan?”selidik Woori.

Jessica menyeritkan dahinya”kemajuan? Kemajuan apa?”tanya Jessica bingung.

Woori mendecak”tentu saja hubungan kalian”jelas Woori gemas.

“eh? aku dan Kyuhyun sunbae tidak ada hubungan apa-apa kok”seru Jessica cepat, sebelum Woori semakin salah paham.

“benarkah?”goda Woori.

“tentu saja, Kyuhyun sunbae mana mungkin suka padaku”ucap Jessica lemas.

“waeyo? Menurutku kau tidak terlalu jelek kok!”

“err.. aku ingin menceritakan sesuatu, tapi kau janji jangan bilang siapa-siapa”

Dengan cepat Woori menganggukan kepalanya.

“emm..sebenarnya Kyuhyun sunbae itu..itu”

“itu apa? Cepat katakan! Jangan buat aku semakin penasaran”omel Woori.

“emm..gay”ucap Jessica pelan sambil menundukan kepalanya.

Woori membelalakan matanya”WHAT, KYUHYUN SUNBAE GAY!”seru Woori kencang. Dengan cepat Jessica membungkam mulut Woori”YA! Apa kau ingin semua orang tahu eoh?”omel Jessica.

“mianhae, aku kaget”ucap Woori masih dengan mata yang membelalak.

“untung disini Cuma ada kita berdua”seru Jessica lega saat ia mengedarkan pandangannya tidak ada orang lain di kelas hanya ada mereka berdua.

“apa kau yakin kalau Kyuhyun sunbae itu gay?”tanya Woori masih tidak percaya.

Jessica menganggukan kepalanya dengan mantap”aku melihat foto Kyuhyun sunbae yang sedang berciuman dengan seorang namja”ucap Jessica.

“tapi aku masih tidak percaya”seru Woori.

“aku juga”timpal Jessica.

“sudahlah jangan bicarakan Kyuhyun sunbae lagi, lebih baik kita ke kantin, aku haus”ucap Woori sambil menarik tangan Jessica.

“baiklah”

*** Жin Genie ***

Omo! Kyuhyun sunbae. Ucap Jessica dalam hati saat melihat Kyuhyun berjalan kearahnya.

Jessica sudah memasang senyum termanis, menurutnya.

Hih?

Ternyata Kyuhyun hanya lewat bukan untuk menghampiri Jessica, bahkan saat Jessica senyum kepada Kyuhyun, Kyuhyun tidak membalasnya.

“dasar sunbae menyebalkan”gumam Jessica kesal.

“benar kata Woori, dia tidak tahu terima kasih”tambahnya lagi. Jessica berjalan ke kelasnya sambil menghentakan kakinya, kesal? Tentu saja!

“manusia sombong”makinya.

Kyuhyun saat di kampus benar-benar berbeda dengan yang beberapa hari lalu ia kenal. Dia kembali mneyebalkan, seperti sikap asilnya.

Sepanjang perjalanan ke kelas Jessica terus menggerutu akan sikap Kyuhyun padanya.

*** Жin Genie ***

“Jessica”panggil Kyuhyun saat melihat Jessica di parkiran. Jessica yang mendengar namanya di panggil segera menoleh, tapi saat menoleh kearah orang yang memanggilnya ternyata adalah Kyuhyun ia langsung membalikan badanya lagi dan berjalan semakin cepat.

“ya! Berhenti”teriak Kyuhyun sambil berlari mengejar Jessica. Jessica yang merasa Kyuhyun terus mengejarnya semakin mempercepat langkahnya.

“Jessica, kubilang berhenti”teriak Kyuhyun lagi dan semakin mempersempit jarak diantara mereka.

Grep

Kyuhyun mencengkram tangan Jessica kuat”kubilang berhenti kenapa kau malah mempercepat langkahmu eoh?”omel Kyuhyun kesal saat ia sudah di hadapan Jessica. Jessica pura-pura tidak mendengar omelan Kyuhyun.

“ya! Kau mendengarkanku tidak si?”omel Kyuhyun lagi.

“mwo?”sahut Jessica dengan malas, ia masih kesal dengan sikap Kyuhyun kemarin siang.

“kau ini kenapa si?”tanya Kyuhyun bingun.

Jessica diam, malas membalas ucapan Kyuhyun.

“ya!”bentak Kyuhyun.

“ada apa sunbae mencariku? Kalau Cuma ingin membentakku, lebih baik aku pulang”seru Jessica dingin.

“tidak jadi”ucap Kyuhyun sambil berlalu dari hadapan Jessica. Jessica membelalakan matanya melihat sikap Kyuhyun. Ia menghentakan kakinya dan mengepalkan kedua tangannya”ihh~, dasar sunbae menyebalkan”seru Jessica kesal, lalu beranjak menuju mobilnya.

*** Жin Genie ***

Hari ini adalah hari Minggu, hari yang paling di tunggu-tunggu oleh Jessica, karena hari ini ia bisa bebas bermalas-malasan dirumah. Tidak perlu bertemu dengan Park kyosunim yang menyebalkan. Entah ada apa dengan hari ini, Jessica yang biasanya malas bangun, tiba-tiba saja bangun pagi.

“nghhh”lenguh Jessica sambil merentangkan kedua tangannya.

“hoam”

“sudah lama aku tidak bangun pagi dan olahraga”gumamnya sambil beranjak dari tempat tidur dan berjalan kearah kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Selang 20 menit Jessica sudah selesai mandi dan sudah siap dengan baju untuk olahraga-nya.

“Kriet”

Saat Jessica baru membukakan pintu ia melihat ada setangkai mawar merah berada di depan pintunya.

“eh, kok ada bunga mawar?”gumam Jessica bingung sambil mengambil bunga mawar tersebut.

Ia mengedarkan pandangannya ke penjuru lorong apartemen, siapa tahu menemukan seseorang yang akan ia jadikan tersangka yang menaruh bunga di depan pintunya. Nihil. Ia tidak menemukan siapapun di lorong apartemennya itu.

“apa punya orang yang jatuh ya”gumamnya lagi. Saat Jessica tengah sibuk dengan pikirannya ia melihat sebuah kertas tidak jauh dari tempat ia menemukan mawar tadi.

“eh ada suratnya”gumamnya lalu mengambil surat itu dan langsung membacanya.

To : Shin Jessica

Cepat jalan kearah kanan sebanyak 37 langkah, cepat!

By Evil Prince

“Evil Prince? Siapa? Sepertinya aku tidak punya teman yang bernama seperti ini”gumam Jessica bingung.

“eh, aku disuruh berjalan kearah kanan”ucap Jessica kurang yakin. Tapi tetap ia ikuti

“1”ucap Jessica mulai menghitung langkahnya.

“2”

“3”

“10”

“13”

“17”

“36”

“37”ucap Jessica dan menghentikan langkahnya. Ia mengedarkan pandangannya sejenak, mencari petunjuk selanjutnya.

“eh ada mawar lagi”ucap Jessica saat ia melihat sebuah mawar merah di tangga menuju atap apartemen-nya.

“sepertinya mengarah keatap”gumamnya sambil mengambil mawar yang tergelatak dengan manis di lantai. Dan di setiap mawar tedapat kertas yang bertuluisan.

“mianhae and sanghae”yang di tulisa dengan tinta berwarna merah.

“hosh hosh”deru napas Jessica yang tidak beraturan.

“ini adalah mawar ke 99”gumam Jessica saat ia mengambil mawar terakhir yang berada di atap apartemen. Bayangkan saja ia harus menaiki tangga sebanyak 98 dan yang membuatnya capek adalah karena ia harus sedikit menundukan badanya setiap mengambil mawar.

Jessica mengedarkan pandangannya mencari orang yang sudah menyuruhnya itu. Tapi tidak ada!

“jangan bilang aku sedang di kerjai? Oh my”seru Jessica dengan lemas.

Grep

Tiba-tiba dari arah belakang ada yang menutup matanya.

“ya! nuguseyo?”tanya Jessica takut.

arigatou kinishitenai shogerunowa nareteiru

chisetsuna sonoegaoga naniyorimo muneotsu

mousukoshi honnosukoshi konomamade itaikedo

tsudenno anaunsuga bokutachio hikihanase

“Kyuhyun sunbae”gumam Jessica dengan suara yang pelan.

“stt, aku belum selesai”intrupsi Kyuhyun dan kembali besenandung.

hibinokisogashisani dakushikaketeta omoiosotto

tatoeba shiroiyukinokakeraninari toisorakara anataomimamorou

keshitetoketarishinaiyouni ainokasunake urishikirukara kitto

mataitsuka guzenni aetanara iinonine

soremadewa kazenankamo hikanaiyou denkidene

atarashiikisetsuwa nugerikurukedo omoiwazutto

tatoeba rusubenihironohananinari aoikaonide anataotsuzumou

keshitekaretarishinaiyouni ainohizashide sekihokorukara kitto

sakaijuudokoniitemo sobani kanjiru

yasashii sonokoeo wasurenai

tatoeba shiroiyukinokakeraninari toisorakara anataomimamorou

keshitetoketarishinaiyouni ainokasunake urishikirukara kitto

tatoeba rusubenihironohananinari aoikaonide anataotsuzumou

keshitekaretarishinaiyouni ainohizashide sekihokorukara kitto

Saat Kyuhyun tengah asik bersenandung, Jessica sibuk dengan air matanya yang tidak bisa berhenti mangalir setiap mendengar lagu ini.

Kyuhyun membalikan tubuh Jessica agar mengahdapnya”ya! Kenapa kau menagis eoh?”tanya Kyuhyun sambil menghapus air mata Jessica.

“sunbae, kumohon jangan nyanyikan lagu itu lagi”ucap Jessica pelan sambil menundukan kepalanya. Kyuhyun mengankat dagu Jessica”waeyo?”tanya-nya sambil menatap kedalam mata Jessica.

“deg deg deg”

“a-aku..pasti menangis setiap kali mendengar lagu ini dan jantungku benar-benar terasa sakit”ucap Jessica sambil meremas jantungnya.

“jadi kau orang yang waktu itu memelukku?”selidik Kyuhyun. Jessica tercekat mendengar perkataan Kyuhyun”bu-bukan a-aku sunbae, sungguh”elak Jessica dengan terbata.

“benarkah?”Jessica menganggukan kepalanya sebagai jawaban.

“tadi kau bilang, kau pasti akan menangis setiap kali mendengar lagu ini, jadi kau sudah sering mendengar lagu ini”ucap Kyuhyun sambil menatap Jessica penuh selidik.

Jessica semakin terpojok dengan pernyataan Kyuhyun”aku..aku sering mendengar temanku memutar lagu ini melalui ponselnya”ucap Jessica bohong. Kyuhyun tersenyum, lebih tepatnya menyeringai mendengar ucapan Jessica.

“benarkah?”Jessica menganggukan kepalanya lagi.”wah, berarti aku harus menuntut temanmu itu, karena lagu ini adalah lagu ciptaan temanku dan temanku bukanlah penyanyi”jelas Kyuhyun.

“Jder”

Bagai disambar petir rasanya Jessica mendengar perkataan Kyuhyun, semua yang ia katakana bisa di bantah oleh Kyuhyun. Jessica menundukan kepalanya, ia malu.

“sudahlah mengaku saja”desak Kyuhyun.

“iya aku mengaku, itu aku. Jeongmal mianhae sunbae”ucap Jessica sambil membungkukan badanya 90 derajat. Kyuhyun tersenyum melihat sikap Jessica.

“enaknya dihukum apa ya orang yang sudah tidak sopan memelukku ini?”ucap Kyuhyun sambil menyeringai kearah Jessica.

“Glek”

Jessica menggigit bibirnya, ia cemas dengan apa yang akan Kyuhyun berikan sebagai hukuman padanya.

“kau akan aku hukum menjadi..”ucap Kyuhyun menggantung.

Jessica sudah membayangkan hukuman yang tidak enak, misalnya jadi pelayan apartemen Kyuhyun, jadi pesuruhnya di kampus dan sebagainya.

“jadi yeoja chinguku”sambung Kyuhyun.

Jessica membelalakan matanya tidak percaya dengan apa yang ia dengar.

“kurasa aku harus pergi ke THT”gumam Jessica, tapi masih bisa di dengar oleh Kyuhyun.

“untuk apa pergi ke THT?”tanya Kyuhyun.

“kurasa aku sudah mulai tuli sunbae, tadi aku mendengar sunbae mengatakan supaya aku menjadi yeoja chingu sunbae”jawab Jessica.

“Pletak”

“aww”ringis Jessica sambil mengelus kepalanya.

“kau tidak tuli bodoh, tadi aku memang berkata seperti itu”geram Kyuhyun.

“mwo? Ta-tapi bagaimana mungkin?”seru Jessica tidak percaya.

“haistt, kau benar-beanr mengira aku gay eoh?”selidik Kyuhyun.

“memang benar, aku lihat sendiri foto Sunbae yang sedang berciuman dengan seorang namja”jelas Jessica.

“ya! Itu tidak seperti yang kau bayangkan bodoh”seru Kyuhyun kesal. Tiba-tiba saja raut wajahnya berubah menjadi sedih”dia Sungmin hyung”ucap Kyuhyun lirih.

Aku tidak tanya sunbae. Ucap Jessica kesal dalam hati.

“dia sahabat dekatku dan dia sudah kuanggap sebagai hyungku sendiri”lanjutnya lagi.

“eh, jadi pasangan gay sunbae itu orang yang sudah sunbae anggap hyung sendiri?”ucap Jessica kaget.

“astaga”ucap Kyuhyun sambil mengelus dadanya.

“aku ini tidak gay, aku N-O-R-M-A-L!”tekan Kyuhyun.

“foto yang kau lihat itu, foto saat ia tengah merayakan keberhasilannya karena ia mendapat gelar sarjana dan saat itu aku baru semester 4. Saat itu kami sedang mengadakan pesta kelulusannya bersama dengan teman-temanku dan teman-temannya. Kami memainkan sebuah game dan yang kalah mendapat hukuman karena Sungmin hyung kalah jadi ia mendapatkan hukuman dan hukumannya adalah mencium orang yang ada di sebelah kanannya dan kebetulan orang yang di sebelah kananya adalah aku. Dan terjadilah kejadian memalukan sekaligus kenangan terakhir darinya yang paling mengesankan. Satu bulan setelah itu dia meninggal”ucap Kyuhyun sambil menyeka air matanya.

Jessica yang melihat Kyuhyun menagis jadi ikut meangis”hiks hiks, sudah sunbae jangan menangis”ucapnya berusaha menenangkan Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum kearah Jessica dan melanjutkan ceritanya.

“dia meninggal karena kanker darah.  Selama ini ia selalu menyembunyikan penyakitnya dari semua orang, termasuk aku”Kyuhyun menarik napasnya dalam-dalam.

“aku sempat cuti kuliah selama satu semester. Aku sangat terpukul dengan kematian Sungmin hyung dan tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Kami sangat dekat, bahkan tak jarang orang mengira kami ini anak kembar walaupun wajah kami tidak sama. Dia sahabat sekaligus hyung yang paling kusayang”ucap Kyuhyun lagi.

“kau tahu, lagu yang barusan aku nyanyikan adalah lagu ciptaanya. Ia berpesan padaku “Kyuhyun-ah, kau akan menemukannya melalui lagu ini”ucapnya untuk yang terakhir kalinya. Awalnya aku tidak mengerti dengan maksud dari perkataan Sungmin hyung, tapi kini aku mengerti”ucap Kyuhyun mengakhiri ceritanya sambil tersenyum kepada Jessica. Jessica menatap Kyuhyun dengan bingung.

“aku mencintaimu melalui lagu Sungmin hyung dan kau mencintaiku juga melalui lagu Sungjimin hyung”jelas Kyuhyun.

“ta-tapi-“

“sttt”

“jangan mengelak lagi, aku sudah tahu semuanya”ucap Kyuhyun memotong ucapan Jessica.

Jessica menyeritkan dahinya”semuanya?”selidiknya.

“ya, aku tahu kau adalah orang yang memelukku, diam-diam menangis di ambang pintu masuk Fakultas seni. Orang yang bertabrakan denganku, orang yang menolongku di tepi Sungai Han saat aku terpeleset, walaupun kau sendiri tidak bisa berenang”

“tunggu, jadi waktu itu sunbae tidak ingin bunuh diri?”selidik Jessica.

“tentu saja tidak, aku sedang mencari katak di tepi Sungai Han untuk di bedahsebagai ujian praktek”jelas Kyuhyun.

“haistt”dengus Jessica .

“lalu kenapa Sunbae marah padaku eoh?”semprot Jessica yang kesal saat mengingat kejadian di tepi Sungai Han.

“aku hanya kaget, saat aku membuka mata kau ada di depan wajahku dengan jarak yang seperti itu. Aku kira kau adalah maniak yang ingin menciumku di saat aku tidak sadarkan diri”jelas Kyuhyun sambil tersenyum kuda. Mendengar ucapan Kyuhyun, Jessica jadi malu. Ia ingat bagaimana saat ia hampir memberika napas buatana pada Kyuhyun.

“jangan bilang kau memang ingin menciumku eoh?”ucap Kyuhyun sambil memicingkan matanya.

Jessica menggelengkan kepalanya“eh, anio. Waktu itu aku hanya ingin memberikan napas buatan saja, tapi sunbae sudah sadar duluan”jelas Jessica.

“jadi kau kesal karena tidak jadi memberikanku napas buatan eoh?”goda Kyuhyun.

Jessica membelalakan matanya”ihh, anio, tidak seperti itu sunbae”jelas Jessica.

“haha”Kyuhyun hanya tertawa mendengar reaksi Jessica.

Tiba-tiba Kyuhyun menghentikan tawanya dan menatap Jessica intens”apa?”tanya Jessica sedikit takut.

“apa jawabanmu?”tanya Kyuhyun.

“jawaban apa?”

“saranghae”ucap Kyuhyun.

“glek”

“sunbae yakin?”tanya Jessica ragu.

“tentu saja”jawab Kyuhyun yakin.

“aku tidak mau”seru Jessica cepat.

Kyuhyun membelalakan matanya”waeyo?”tanya Kyuhyun meminta kejelasan. Bukankah Jessica juga menyukainya tapi kenapa ia ditolak?

“gara-gara sunbae sekarang pinggangku sakit, aku harus naik tangga sambil membungkukan badanku untuk mengambil bunga yang sunbae taruh di setiap anak tangga. Coba bayangkan sunbae, 98 anak tangga”seru Jessica sedikit kesal bila mengingat perjuangan ia harus sampai atap.

“haisstt, kau ini tidak bisa diajak romantic”cibir Kyuhyun

“aku tahu kau juga suka padaku, masa hanya karena itu kau menolakku eoh?”tambah Kyuhyun

“baiklah baiklah aku menerimamu sunbae, tapi ada syaratnya”ucap Jessica sambil menyeringai.

“apa?”tanya Kyuhyun penasaran.

“sunbae harus menggendongku sampai kamar apartemenku”ucap Jessica.

“ok”sahut Kyuhyun setuju.

“kita lewat tangga”tambah Jessica lagi.

“mwo? Sudah kita lewat lift saja”tawar Kyuhyun.

“anio”tolak Jessica tegas.

“ayolah sunbae, ini sebagai pembuktian cintamu”ucap Jessica sambil menunjukan puppy eyes-nya.

“haistt, baiklah”ucap Kyuhyun pasrah dan menjongkokan dirinya.

“yey”seru Jessica senang dan langsung naik ke punggung Kyuhyun.

“aigo, kau berat sekali, berapa berat badanmu eoh?”ledek Kyuhyun.

“jeongmal? Berat badanku hanya 43 kg, apa sangat berat?”tanya Suungra khawatir.

“ne, kau sangat berat”ucap Kyuhyun bohong.

“mainhae sunbae, sebaiknya aku turun saja”ucap Jessica menyesal.

“haistt, kau sangat tidak humoris, aku hanya bercanda”ledek Kyuhyun.

“haisstt”dengus Jessica kesal dan memukul punggung Kyuhyun pelan.

“jangan memanggilku sunbae lagi, sekarang kan aku sudah jadi namja chingumu”protes Kyuhyun.

“lalu aku harus memanggil apa?”tanya Jessica.

“chagiya”jawab Kyuhyun cepat sambil tersenyum senang.

“mwo? Anio, itu terdengar sangat aneh”tolak Jessica cepat.

“pokoknya kau harus memanggilku seperti itu. Jika tidak mau akan kucium”ancam Kyuhyun.

Jessica mendengus”jadi seperti ini sikapmu yang sebenarnya?”tanyanya.

“haha. Memang”jawab Kyuhyun enteng.

Lagi-lagi Jessica hanya mendengus.

“saranghae”ucap Kyuhyun tiba-tiba.

“eh? nado saranghae”balas Jessica malu-malu sambil menenggelamkan kepalanya di punggung Kyuhyun.

Hangat. Ucap Jessica dalam hati sambil mengeratkan pegangannya.

Gomawo Sungmin hyung, berkatmu aku menemukannya.

The End

By Жin Genie

28 feb 2012

Iklan

11 pemikiran pada “Sad Love Song (part 2)

  1. Ahhhh bagus ceritanya daebakkk
    Sica tuh babo bgt tp cute bgt juga. Kemisteriusan kyu akhirnya terungkap juga. Kirain gay beneran hahaha.
    Kyusica so sweeeettt ❤

  2. Ommo.. beda banget antara Kyu yang ada di part 1 sama part ini.
    kalo yg part ini kesannya bener2 evil. hahahaa.. #suka
    Tp udah abis ya part nya. DAEBAK ^^d

  3. setelah sekian lama nyari ff kyusica nggak ada yang nemu,,,,, sering2 bikinkyusica yah..

    oh ya.. aku baca ff ini kan di hp, warnanya biru, jadi tulisannya kecil dan agak nggak kelihatan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s