Jealous (Luhan Version) | Oneshoot |

292193_379719308742647_54070913_n_副本Title : Jealous (Luhan Version)

Author : Жin Genie

Cast : Xi Luhan

Jessica Jung

Suport Cast : SNSD and EXO

Genre : Romance

Rating : PG – 15

Lenght : Oneshoot

Summary : Luhan jealous ketika Jessica dekat dengan namja lain—terutama dengan Kris!!

A / N : FF ini terispirasi ketika melihat foto KrisSica.

Author Note : Maaf banget kalau ff ini sedikit ga nyambung atau ngaco. Saya juga gak tahu kenapa ff ini jadinya seperti ini*bow*.

***Jealous by Жin Genie***

 

Seorang yeoja sedang gelisah menanti kabar dari kekasihnya yang sudah dua hari tidak memberinya kabar, bahkan ketika ia menghubungi kekasihnya itu sang kekasih mengacuhkannya. Me-reject panggilan telepon darinya dan tidak membalas pesan singkat yang ia kirimkan.

“Kemana kau Xi Luhan”gumam yeoja itu resah.

Yeoja itu melirik ponselnya yang tergeletak begitu saja di samping kanannya. Masih menanti kekasihnya memberikan kabar walaupun hanya berupa pesan singkat saja.

“Jessica Jung, bisakah kau focus dengan apa yang aku katakan? Jangan terus melirik ke arah ponselmu”tegur seorang yeoja yang tengah berdiri memberikan pengarahan kepada Jessica dan teman-temannya yang lain.

Yeoja itu—Jessica Jung member SNSD atau Girls Generation hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

>>>

“Ada masalah?”tanya Yuri saat dirinya dan Jessica tengah makan malam bersama di cafe dekat kantor SM Entertaiment. Mereka baru sempat makan hari ini karena mereka sedang sangat sibuk membahas masalah album baru mereka yang sebentar lagi akan rilis.

Jessica mengangguk”Sudah dua hari Luhan tidak memberiku kabar, telponku dia reject, pesanku tidak dia balas”tutur Jessica lemas seraya mengerucutkan bibir tipisnya. Seperti anak kecil yang keinginannya tidak di penuhi oleh kedua orangtuanya. Sungguh lucu jika mengingat umurnya sekarang tidak bisa lagi di kategorikan anak kecil itu.

Yuri terkekeh mendengarnya. Jessica menaikkan alisnya bingung”Kenapa tertawa?”tanyanya tidak suka.

Yuri langsung menghentikan kekehannya itu”Sepertinya kau sangat menyukai bocah itu ya, sampai bocah itu tidak memberikan kabar dua hari saja kau sudah seperti ini”goda Yuri.
“Dulu, saat berpacaran dengan Jaejoong oppa saja kau tidak sampai secemas ini jika dia tidak menghubungimu selama tiga hari lebih”tambahnya.

Jessica menatap Yuri kesal”Ini beda Yul, dia bukan type orang seperti Jae oppa yang cuek dan jarang menghubungiku karena jadwalnya yang terlalu padat”jelas Jessica kesal.
“Kau tahu, sebelum dia seperti ini. Hampir setiap jam dia mengabariku walapun hanya berupa pesan singkat saja, tidak  peduli sesibuk apapun dirinya”tambah Jessica dengan berapi.

“Mungkin dia sedang benar-benar sibuk”tanggap Yuri singkat lalu menyeruput Orange Juice pesanannya.

“Tidak mungkin, aku tahu jadwalnya selama sebulan kedepan dan minggu ini dia sedang senggang”seru Jessica gemas. Jessica membuang napasnya kasar lalu menyeruput Milkshake pesanannya hingga tinggal setengahnya. Memikirkan Luhan membuat tenaganya terkuras.

“Kau sangat ingat dengan jadwalnya sampai sebulan kedepan, sementara jadwal sendiri sering lupa”cibir Yuri.

“Ayolah Yul serius sedikit, aku sedang curhat padamu”keluh Jessica malas.

“Apa dia sakit?”gumam Jessica pelan yang masih bisa di dengar Yuri.

“Mungkin saja, coba saja kau tanyakan kabarnya kepada member EXO-M yang lain”usul Yuri.

Jessica menjentikkan jarinya”Kau pintar Yul, kenapa aku tidak terpikir sampai sana”seru Jessica senang lalu mengeluarkan ponselnya dari tas tanganya. Melihat itu Yuri hanya bisa geleng kepala. Kadang cinta bisa membuat orang menjadi sangat bodoh—seperti Jessica sekarang.

To : Kris

Kris, apa Luhan disana sedang sakit?

 

Itulah isi pesan singkat Jessica. Send.

“Siapa yang kau tanya?”tanya Yuri penasaran.

“Kris”jawab Jessica singkat.

“Ohh”

Drtt drtt

Ponsel Jessica bergetar, satu pesan masuk dari Kris. Dengan cepat Jessica membaca pesan dari Kris. Ia ingin segera tahu kabar Luhan—kekasihnya itu.

From : Kris

Sakit? Kurasa tidak. Ia sekarang sedang tanding game dengan Sehun diruang santai.

Itulah pesan singkat dari Kris. Jessica menaikan sebelah alisnya bingung bercampur kesal. Jessica memencet sederet angka yang sudah sangat ia hapal, rupanya ia mencoba menghubungi Luhan lagi.

“Tut tut tut”terdengar nada tunggu di sebrang sana. Jessica mulai kesal ketika Luhan tidak kunjung mengangkat panggilannya. Dengan kasar Jessica memutuskan panggilannya lalu meniup poninya.

Jessica memicingkan matanya”Sehun? Bearti ia sedang di Korea”gumam Jessica kesal lalu memasukkan kembali ponselnya ke dalam tas tangannya.

Yuri menatap Jessica bingung”Ada apa?”tanyanya penasaran.

“Dia sedang di Korea, tapi tidak menghubungiku atau bertemu denganku. Menyebalkan!”jawab Jessica emosi.

“Bocah itu?”

“Iya, siapa lagi”ujar Jessica lalu menyeruput milkshake­ pesanannya sampai habis.

“Aku harus menemuinya”gumam Jessica lalu pergi begitu saja meninggalkan Yuri.

“Dasar”decak Yuri lalu pergi setelah membereskan barangnya.

>>>

“Ting tong ting tong”

Jessica menekan bel dorm EXO-K dengan tidak sabaran.

Members EXO saling menatap satu sama lain mendengar suara bel yang terus berbunyi-siapa-yang-menekan-bel-dengan-tidak-sabar-seperti-itu-malam-malam-seperti-ini?? Kurang lebih seperti itulah arti tatapan mereka semua.

“Suho hyung coba buka pintu”perintah Sehun—maknae EXO tanpa dosa dan tanpa mengalihkan sedikitpun pandangannya dari layar televisinya. Sekarang ia tengah tanding game dengan Luhan—hyung kesayangannya.

“YA! Kenapa aku?”protes Suho tidak terima ia diperintah oleh maknae grupnya itu.

“Kau kan leader hyung”sahut Sehun santai seraya tersenyum tiga jari.

Suho mendesah kesal. Apa menjadi leader itu hanya untuk di suruh-suruh?. Pikirnya.

“Biar aku saja hyung”ujar D.O seraya berjalan kearah pintu. Sebelum membuka pintu D.O terlebih dahulu melihat siapa tamunya.

“Jessica sunbae”gumam D.O bingung. Ia melihat ekspresi Jessica yang sepertinya sedang sangat marah.

“Siapa?”tanya Xiumin dari arah ruang santai, ia sedang duduk di sofa dengan member EXO yang lain dan melihat pertandingan antara Sehun dan Luhan.

“Jessica sunbae”jawab D.O cepat.

Deg!

Jantung Luhan berdetak lebih cepat mendengar nama Jessica di sebutkan.

“Sepertinya ia sedang kesal”tambah D.O lalu membukakan pintu untuk Jessica.

“Glek”

Luhan menelan salivanya dengan susah payah.

“Annyeong haseyo sunbae”sapa D.O ramah. Jessica hanya mengangguk sekilas lalu masuk ke dalam dorm EXO begitu saja. Semua member EXO—kecuali Kris, Lay dan Tao yang sedang keluar untuk membeli makanan ringan menatap kedatangan Jessica dengan bingung.

“XI LUHAN!!”teriak Jessica kesal.

Semua member EXO menutup telinganya mendengar teriakan Jessica yang membuat telinga mereka sedikit berdengung itu.

“Apa?”sahut Luhan cuek—lebih tepatnya hanya pura-pura cuek saja.

“Kenapa tidak mengangkat telepon dariku eoh?”tanya Jessica kesal seraya mengerucutkan bibirnya dan melipat kedua tanganya di dada. Lucu. Ekspressi dan kelakuan Jessica lucu jika sedang kesal seperti ini. Jika orang lain bila sedang kesal akan sangat menakutkan, tapi Jessica justru kebalikannya. Jika sedang diam ia akan terlihat sangat menyeramkan karena ia akan memasang wajah datar dan dinginnya. Tapi jika marah ia akan menunjukkan ekspressi lucu—seperti sekarang ini.

“Malas”jawab Luhan singkat tanpa menatap Jessica sedikitpun.

Jessica terbelalak mendengar jawaban luhan. Tidak hanya Jessica yang terbelalak dengan jawaban Luhan, member EXO yang lain juga. Perlahan satu persatu member EXO pergi dari ruang santai itu. Meninggalkan Luhan dan Jessica berdua. Mereka tidak ingin mengganggu.

“YA! Ada apa denganmu?”tanya Jessica kesal seraya berdiri tepat di hadapan Luhan. Menatap kedalam mata Luhan.

“Tidak ada”sahut Luhan cuek seraya membuang mukanya kearah lain. Ia sedang tidak ingin melihat wajah Jessica—kekasihnya itu.

“Pasti ada!”sahut Jessica kesal.

“Aku bilang tidak ada, ya tidak ada”balas Luhan tidak mau kalah.

“Ada!”Jessica bersikeras dengan pendapatnya.

Melihat Jessica dan Luhan yang tengah bertengkar seperti anak kecil itu membuat member EXO yang lain, yang sedang bersembunyi untuk menyaksikan pertengkaran itu geleng-geleng kepala. Tidak menyangka Jessica dan Luhan yang umurnya sudah lebih matang dari mereka jika bertengkar tidak ubahnya seperti anak kecil yang sedang memperebutkan sebuah permen.

“Kau menyebalkan!”ujar Jessica yang sudah kesal dengan sikap Luhan yang terus mendiamkan dan mengacuhkannya itu.

“Memang”sahut Luhan datar.

Jessica mengepalkan kedua tangannya menahan amarahnya lalu menarik napasnya dalam dan mengeluarkannya secara perlahan. Jessica merunduk, menyamakan posisinya dengan Luhan yang sedang duduk lalu menyentuh kedua pipi Luhan agar Luhan menatapnya. Sejenak mata mereka saling bertemu.

CHU~

Jessica yang sudah sangat kesal dengan Luhan dan tidak tahu harus melakukan apa lagi, akhirnya secara mendadak Jessica menautkan bibir tipisnya dengan bibir tipis Luhan. Biasanya cara ini akan ampuh untuk meluluhkan hati Luhan yang sedang emosi atau kesal. Berhasil. Luhan yang awalnya kaget dengan tindakan Jessica yang sangat mengejutkan itu. Tapi beberapa detik kemudian ia menaikan ujung bibirnya menjadi sebuah senyuman tipis lalu membalas tautan bibir Jessica. Kini Luhan yang mendominasi tautan mereka dengan sedikit kasar. Menyalurkan apa yang sedang ia rasakan saat ini. Marah? Mungkin.

Sementara itu member EXO yang lain menahan napas mereka melihat Jessica dan Luhan yang tengah asik dengan bibir satu sama lain. Mereka terlalu terkejut dengan apa yang mereka lihat sekarang. Dua anak manusia kini sedang menautkan bibir keduanya dan mereka menyaksikan itu secara langsung. Bukan di film atau drama televisi yang biasa mereka lihat.

“Jessica sunbae daebak”ujar Baekhyun tiba-tiba dengan mata yang terus menatap Luhan dan Jessica yang tengah asik dengan bibir satu sama lain tanpa berkedip sedikit pun.

“Benar”sahut Chanyeol semangat.

“Ah aku harus belajar dari Luhan hyung”gumam Sehun seraya terkikik pelan.

“Tuk tuk”

Suho—leader EXO-K memukul kepala kegita membernya yang memiliki otak yadong itu.

“Jangan berisik nanti mereka tahu kalau kita sedang mengintip mereka”Suho memperingati dengan suara yang kecil.

“Gubrak”

Mereka pikir Suho memukul Baekhyun, Chanyeol dan Sehun karena otak mereka yang sedikit yadong tapi, ternyata agar mereka tidak ketahuan sedang mengintip. Ternyata Suho tidak jauh berbeda dengan ketiga dongsaengnya.

Sementara Jessica dan Luhan kini melepaskan tautan mereka setelah cukup lama mereka berciuman. Mereka membutuhkan pasokan udara untuk mengisi paru-paru mereka. Kini posisi Jessica tidak lagi berdiri di hadapan Luhan, ia sudah berpindah menjadi dipangkuan Luhan.

Jessica kembali menyentuh kedua pipi Luhan dan membuat Luhan menatapnya tepat ke manic matanya.

“Katakan padaku, kau kenapa?”tanya Jessica lembut seraya menyentuh kedua pipi Luhan.

Diam. Tidak ada satu katapun yang keluar dari mulut Luhan.

“Ayolah”rajuk Jessica.

Diam. Luhan masih asik mendiamkan Jessica.

“Xi Luhan!”rengek Jessica kehabisan akal dengan sikap Luhan sekarang yang terus saja mendiaminya.

“Jangan terlalu dekat dengan namja lain. Terutama dengan Kris..ah Jonghyun juga, Heechul sunbae juga, Donghae sunbae apalagi, ah Taekyeon sunbae juga dan Siwon sunbae juga. Kau itu milikku, kenapa masih suka dekat-dekat dengan namja lain”ujar Luhan datar tanpa menatap Jessica sedikitpun. Sebenarnya Luhan sedikit frustasi dan malu harus mengatakan itu semua, tapi..ya mau bagaimana lagi itu yang ia rasakan. Cemburu. Jika Jessica—kekasihnya dekat dengan namja selain dirinya.

“Eh?”Jessica bingung seraya memiringkan kepalanya. Seketika sebuah senyum indah terukir di wajah cantik Jessica begitu ia mengerti dari ucapan Luhan barusan”Kau cemburu~”seru Jessica senang.

“Ternyata seperti ini jika seorang Xi Luhan sedang cemburu”goda Jessica lalu terkekeh pelan.

“Jangan tertawa!”omel Luhan. Tapi Jessica masih terus terkekeh.

“Ya Ya Ya kubilang jangan tertawa”omel Luhan lagi.

Jessica menutup mulutnya dengan kedua tangannnya untuk meredam tawanya”Ok, aku sudah berhenti”ujar Jessica.

“Pokoknya kau jangan dekat-dekat dengan namja lain lagi”ujar Luhan memperingatkan.

“Ya! Kenapa begitu? Mereka kan hanya sebatas teman, tidak lebih”protes Jessica tidak terima.

“Tapi mereka mencintaimu, lihat saja tatapan mereka padamu. Tatapan penuh pengharapan!”balas Luhan tidak mau kalah.

“Dan aku tidak suka itu!”tambah Luhan.

“Yang penting aku tidak mencintai mereka..”

“Aku kan milikmu”ujar Jessica.

Luhan menatap Jessica sejenak lalu mengacungkan jari kelingkingnya”Janji tidak akan selingkuh dan dekat-dekat dengan namja lain?”ucap Luhan.

“Seperti anak kecil saja”cibir Jessica melihat kelakuan Luhan.

“Cepat berjanji”rengek Luhan.

“Baiklah..aku janji Xi Luhan”sahut Jessica lalu keduanya menautkan jari kelingkingnya—berjanji untuk saling setia.

Akhirnya Luhan dan Jessica berbaikkan. Kini Luhan tidak lagi mendiamkan Jessica seperti tadi.

Drtt drtt

Ponsel Jessica bergetar, panggilan masuk dari ‘My Lovely Twins’ yang tertera di layar ponsel Jessica. Jessica melirik Luhan sekilas, Luhan mengerucutkan bibirnya. Ia tahu siapa itu ‘My Lovely Twins’—Kim Heechul sunbaenya.

Baru saja berjanji, tapi sudah mau melanggar’gerutu Luhan dalam hati.

“Sebenatar”ucap Jessica lalu sedikit menjauh dari Luhan untuk mengangkat panggilan dari Heechul.

“Yeoboseo”ucap Jessica begitu ia sudah mengangkat panggilan Heechul.

Hi my twins”sapa Heechul langsung dari sebrang telepon dengan semangatnya.

Hi oppa”balas Jessica.

I miss u”ucap Heechul.

Miss u too oppa”balas Jessica.

“Hari minggu aku mendapat ijin pulang, bagaimana kalau kita bertemu?”tanya Heechul.

Jessica berpikir sejenak”Boleh oppa”

“Baiklah, hari minggu aku jemput jam 11 siang. Annyeong”

“Annyeong”balas Jessica. Lalu sambungan terputus.

Jessica kembali duduk di samping Luhan yang sedang mengerucutkan bibirnya seraya melipat tangannya di dada dan tak lupa dengan wajah yang di tekuk.

“Baru saja membuat janji, tapi sudah mengingkarinya”cibir Luhan setelah Jessica memutuskan sambungan teleponnya dengan Heechul.

“Ayolah Hannie, tadi Heechul oppa kau tidak mungkin cemburu kan? Dia kan kembaranku”tanya Jessica.

“Tentu saja cemburu, Heechul sunbae kan tetap seorang namja. Apalagi dia pernah menyukaimu!”jawab Luhan cepat.

“Apalagi tadi kau bilang ‘Miss u too oppa’”tambahan Luhan seraya meniru gaya Jessica yang tadi berbicara dengan Heechul.

Jessica hanya bisa pasrah jika Luhan kembali marah dengannya.

“Tadi apa yang kalian bicarakan?”tanya Luhan penasaran.

“Heechul oppa mengajak bertemu hari minggu jam 11 siang”jawab Jessica jujur.

“Kau menyetujuinya?”tanya Luhan ketus.

Jessica menganggukkan kepalanya”Eum, sudah lama aku tidak pergi bersama Heechul oppa”jawabnya santai.

Wajah Luhan semakin di tekuk lalu membelakangi Jessica.

Marah lagi. Keluh Jessica dalam hati.

Secara tiba-tiba Jessica memeluk Luhan dari belakang seraya menyandarkan kepalanya di punggung Luhan.

“Kumohon percaya padaku”pinta Jessica.

“Aku hanya mencintaimu, mencintai Xi Luhan tidak yang lainnya. Siapapun itu”tambah Jessica seraya mengeratkan pelukannya.

“Aku dan Heechul oppa hanya sebatas oppa dan dongsaeng saja, tidak lebih. Sungguh”Jessica masih terus berusaha meyakinkan Luhan.

Luhan diam. Sebenarnya ia percaya bahwa Jessica hanya mencintainya seorang, tapi hanya saja ia sedikit khawatir jika suatu saat Jessica bisa terpesona dengan salah satu dari namja yang menyukainya. Wajar bukan jika seorang kekasih khawatir jika kekasihnya akan berpaling darinya, terlebih jika kekasihnya itu seorang selebriti cantik dan terkenal seperti Jessica yang mempunyai banyak fans namja. Dan itu artinya Luhan benar-benar mencintai Jessica. Bukan hanya sekedar mengisi ke kosongan hidupnya karena tidak ada yeoja bersamanya.

“Ayolah Hannie, jangan diam kan aku seperti ini. Apa kau tidak rindu padaku eoh?”bujuk Jessica.

Diam. Luhan masih saja mendiamkan Jessica. Jessica melepaskan pelukannya dan mendorong Luhan. Ia kesal dengan Luhan yang sekarang—yang sering marah padanya dan mendiamkannya seperti sekarang ini.

“Lu~”rengek Jessica manja.

Luhan tetap diam. Jessica kembali kesal dengan Luhan. Ia membalikkan badan Luhan paksa lalu menautkan kembali bibirnya dengan bibir Luhan. Dalam hari ini Jessica sudah dua kali mencium Luhan terlebih dahulu. Luhan menyeringai, memang ini yang ia inginkan. Segera ia membalas tautan bibir Jessica. Dan kali ini pun Luhan yang menguasai tautan mereka.

“Wow daebak”seru Baekhyun girang.

Pervert couple”komentar member EXO yang lainnya.

“Aku akan mencari pacar yang seperti Jessica sunbae”ujar Sehun polos.

“Pacari saja Krystal, aku yakin dia tidak jauh beda dengan kakaknya”timpal Kai.

“Benar”seru Chanyeol.

Sementara Jessica dan Luhan masih asik dengan tautan bibir mereka. Luhan memperdalam tautan mereka dengan menekan kepala Jessica. Sementara Jessica meremas rambut Luhan sebagai respon ia menikmati tautan mereka.

“Hosh hosh”deru napas Luhan dan Jessica yang tidak beraturan akibat ciuman panjang mereka. Luhan menatap kedalam mata Jessica lalu tersenyum”dasar pervert”cibir Luhan.

Jessica tersenyum melihat Luhan yang tersenyum padanya. Itu artinya Luhan sudah tidak marah lagi padanya. Tidak sia-sia ia berbuat nekat—mencium Luhan terlebih dahulu.

“Tapi kau suka kan?”balas Jessica tidak mau kalah.

Luhan terkekeh lalu mengacak rambut Jessica pelan”Tentu saja, sering-seringlah seperti ini”ucap Luhan masih terkekeh.

“Mwo? Dasar pervert!!”cibir Jessica seraya memukul lengan Luhan pelan.

Pervert couple sepertinya tidak buruk”ucap Luhan menamai dirinya dan Jessica. Jessica terkekeh mendengar julukan untuk dirinya dan juga Luhan.

“Iya, sepertinya tidak buruk”timpal Jessica. Luhan dan Jessica terkekeh bersama.

“Pokoknya nanti aku akan ikut bersamamu bertemu dengan Heechul sunbae”ucap Luhan kembali ke masalah awal mereka. Ternyata ia masih tetap khawatir.

“Baiklah, terserah dirimu”sahut Jessica pasrah.

“Satu kali lagi”ucap Luhan tiba-tiba.

“Apa?”tanya Jessica bingung.

“Poppo”jawab Luhan seraya menunjuk bibirnya.

“Tidak mau!”tolak Jessica cepat.

“Ayolah nyonya Xi, aku merindukkanmu. Sudah dua hari kita tidak bertemu”bujuk Luhan.

“Salahmu sendiri kenapa marah padaku dan tidak menghubungiku”balas Jessica.

“Ayolah Jessie, jatah dua hari yang lalu sekarang saja”rajuk Luhan.

“Mwo? Enak saja tidak ada jatah untukmu!”tolak Jessica.

“Ayolah Jessie, sekali lagi saja”bujuk Luhan dengan menggunakan puppy eyesnya.

“Ya! Jangan menatap aku dengan tatapan seperti itu!”omel Jessica.

“Jessie~”

“Pasti setelah aku menciummu lagi kau juga akan bilang sekali lagi dan begitu seterusnya”

“Kali ini tidak, Jessie~”

“Baiklah sekali saja, kau harus janji!”seru Jessica tegas.

“Yey”seru Luhan senang.

Luhan mendekatkan wajahnya ke wajah Jessica. Sementara Jessica memejamkan matanya. Perlahan wajah Luhan semakin dekat dengan wajah Jessica. Kini hembusan napas Luhan sangat terasa menerpa kulit wajah Jessica. Hidung mungil Luhan dan Jessica bersentuhan, jarak mereka sekarang benar-benar dekat.

“YA! Apa yang kalian lakukan?”omel seseorang dengan suara bassnya. Luhan dan Jessica yang kaget mendengar suara bass itu sontak saja menjauhkan wajah masing-masing yang sedikit lagi bibir mereka akan kembali bertautan. Luhan dan Jessica menatap orang bersuara bass itu dengan kaget. Kris! Orang besuara bass itu adalah Kris Wu.

Diam. Sesaat baik Luhan maupun Jessica hanya diam seraya menatap Kris, Tao dan Lay juga menatap Luhan dan Jessica dengan kaget.

“Ah maaf”ucap Jessica kikuk seraya menundukkan kepalanya. Malu!!

“Ah kau menagganggu Yifan!!!”gerutu Luhan kesal seraya melempar Kris dengan bantal sofa yang berada di dekatnya. Susah payah ia membujuk Jessica dan akhirnya harus gagal karena Kris yang mengagetkan mereka. Menyebalkan! runtuk Luhan.

“Ah Kris ge kau menagganggu~”protes Baekhyun dari arah pantry.

“Iya, padahal tinggal sedikit lagi mereka akan berciuman untuk yang ketiga kalinya”timbal Chanyeol polos.

“Kita jadi kehilangan kesempatan belajar”ujar Sehun menambahi.

“Kalian mengintip kami?”tanya Jessica bingung.

“DEG!”

Semua member EXO kecuali Luhan, Kris, Tao dan Lay menelan salivanya. Mereka keceplosan. Mereka saling menatap satu sama lain lalu menatap ke arah Jessica yang kini tengah menatap mereka dengan datar.

“Hyung ayo, katanya mau aku ajari dance”ucap Sehun tiba-tiba sembari menarik Suho.

“Ah ya”sahut Suho cepat.

“Ikut~”seru Chanyeol dan Baekhyun bersamaan, seperti anak kembar saja.

“Kami juga ikut”timpal yang lain. Mereka semua pura-pura sibuk agar mengalihkannya dari Jessica.

“Dasar!”gumam Jessica kesal.

***Jealous by Жin Genie***

08. 55 WIB

Rabu, 5 Desember 2012

Iklan

27 pemikiran pada “Jealous (Luhan Version) | Oneshoot |

  1. kyaaaaaaaa,,,,So Sweettt Bangettttt !! >.<
    Hansica memang Perfectttt dehhh,aku suka,aku suka
    *Ala Mei2
    #di tunggu FF mu yg lain Chingu,Yg pastinya castnya utamanya Sica Eonn ya ^^
    #Over All NiCe FF ,Hwainting Chingu 😉

  2. Thor,, HAESICA !!

    Aqw cman comment ajhaa,, gx baca klo pairingny bkn HaeSica -___-

    jeball thor, lanjutin yg HaeSica.. Bikin yg bru jga 🙂 Sdh nunggu lama tpi yg mncul bkan HaeSica. Huhh nyesek. jebal thor HaeSica. Aqw IceFishies akut 😀

    Jeball thor, aqw tunggu HaeSica

    1. ah iya chingu, ff haesicanya lagi dalam proses..maklum banyak ff haesica yang akan aku lanjutin u,u
      maaf ya buat kamu nyesek karena aku memang lagi suka pairing Lusica or Hansica..
      tapi tenang aja kok, aku ga lupa sama ff haesicaku..

  3. suka pake banget!!!!!!!!
    luhan apa banget dah,,,,kalau gak di cium gak mau ngomong,,,jessica eonnie juga kenapa nurutin aja!ckckckck,,tapi gak pa-pa aku suka kok#gubrakkkk,,,,
    ini luhan version ya berarti nanti ada jessica version atau emang udah ada di blog#berubucari….
    pokonya suka n di tunggu ff lusica lainya^^gomawo*bow

  4. Yey! FF exosica lagi! pairing juga hansica! kya~ mereka adalah couple fav saya! ^^
    FF ini DAEBAK banget!!!! Ngefans berat sama ff ini! Feelnya dapet banget! Apalagi pas hansica ciuman! ahhhhh… so sweet banget͵ thor! 🙂
    saya tunggu ff exosica selanjutnya ya. jangan lama2 ok! 😉

  5. kyaa luhannya lucu kalo lagi cemburu
    tapi ini sih cocoknya jessica ver. bukan luhan #menurutaku
    member exo ngintip
    lucu dengerin ocehan sehun yang pengen banget belajar apa lagi suho kirain marah ehh taunya takut ketauan kekekeke
    daebakk lah

  6. kyaa~ aku sukaaa!!! ><
    ini sumpah kerasa kaya real di awal – awal…. kebayang Jessica nyium luhan itu sesuatu ya -_-
    muka luhan yang polos + muka jessica yang dingin itu.. haha
    tapi aku suka!! bikin lagi LuSica ya thor ^^

  7. Hahahaha,
    suka banget sama FF ini,
    baby lulu jealous nya lucu,
    sica nya juga,
    unik bgt kalo luhan jealous cara ngilangin nya dgn kissing,
    *bayangin luhan merengek ke sica*
    hahaha,
    keren deh,
    Suka suka suka. .

  8. Hahaha.. Luhan Luhan.. Di cium Jessica unnie langsung ketagihan, ampun ampun!!
    Lucu banget, suka karakter Luhan di sini.. Daebak FF! HanSica jjang!!

  9. itu mau poppo lagi kenapa ada kris ganggu…/slapped
    ini kenapa selalu ada kris diantara luhan dan jessica begitupun sebaliknya._.
    nice ff^^ no… hot ff kkk^^v
    lanjutkan eonn’-‘)9

  10. Lucu…
    SeHun polos bgt…

    Lanjutin FF HanSica or LuSica nya ya Thor..

    Soal.a selalu dapat feelnya klu baca FF HanSica Thor..

    LANJUTKAN!!!

  11. couple pervert, keren juga..
    wkwkwkw, luhan cemburu banget ya? hahaha… tenang aja, sica hanya untuk oppa. wkwkwkw
    wah..
    suho oppa sama aja nih, sama yadongnya sama 3 dongsaengnya,. huuuu. kocak. ngakak habis waktu baca scene itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s