Poor Sicababy | Drabble |

Poor Sicababy-Hansica

Title : Poor Sicababy

Author : Жin Genie

Cast : Jessica Jung

Xi Luhan

Suport Cast : Member SNSD and EXO

Genre : Romance

Rating : PG – 15

Lenght : Drabble

A/N : FF ini terinspirasi dari Sica yang di tolak sama Fanboynya sendiri u.u dan maaf kalau ffnya aneh + gak jelas T.T

***Poor Sicababy by Жin Genie***

 

“Luhan hyung ~”Teriak Chanyeol histeris seraya berlari ke kamar Luhan.

“Luhan masih tidur”ucap Lay teman sekamar Luhan saat Chanyeol melewatinya. Ucapan Lay tidak membuat Chanyeol berhenti justru Chanyeol mempercepat langkahnya menuju kamar Luhan.

Hyung ireona!”teriak Chanyeol tepat di telinga Luhan.

Diam. Tidak ada reaksi dari Luhan.

Chanyeol menatap Luhan bingung”Apa kurang kencang?”gumamnya pelan.

“Luhan hyung ireona!“teriak Chanyeol untuk kedua kalinya di telinga Luhan dengan volume suara yang dinaikan.

“Nghh”respon Luhan singkat. Tidak ada tanda Luhan akan bangun dari tidurnya.

Chanyeol berdecak kesal. Seketika ide jahil muncul di kepalanya.

“Cara ini pasti ampuh”gumam Chanyeol seraya terkikik pelan.

Chanyeol menarik napasnya dalam”Luhan-ah ireona ~”Chanyeol menirukan suara sexy Jessica untuk membangunkan Luhan. Chanyeol sangat yakin kalau hyung nya yang pemalas itu pasti bangun saat mendengar suara Jessica noona, terlebih suara sexy nya.

“Grep”

Tiba-tiba saja Luhan langsung memeluk Chanyeol dengan erat karena ia mengira tadi adalah suara Jessica—kekasihnya.

Luhan tersenyum senang”Sicababy”ucapnya pelan dengan mata yang masih terpejam.

Chanyeol bergidik ngeri dengan kelakuan Luhan”Ya hyung!Ireona, aku bukan Jessica noona! Aku Chanyeol. Park Chanyeol dongsaeng hyung yang paling tampan”teriak Chanyeol sangat percaya diri seraya melepaskan pelukkan Luhan.

Luhan langsung membuka matanya”Chanyeol!”seru Luhan kesal karena mendapati Chanyeol di hadapannya bukan Jessica! Luhan langsung mendorong tubuh besar Chanyeol agar menjauhinya setelah ia sadar.

Luhan langsung bangun dengan mata yang terbuka dengan sempurna”Apa yang kau lakukan di kamarku?”tanya Luhan seraya menatap Chanyeol horror.

Chanyeol tersenyum tiga jari”Ada yang ingin aku beritahu pada hyung“ucap Chanyeol.

“Apa?”sahut Luhan malas.

“Ini tentang Jessica noona, hyung“ucap Chanyeol semangat. Mendengar nama Jessica di sebutkan Luhan langsung menatap Chanyeol penuh tanya.

“Ada apa dengan Jessicaku?”tanya Luhan seraya menekan nama Jessica dengan embel ‘ ku ‘.

Chanyeol menyibir pelan. Tanpa Luhan bilang juga ia tahu kalau Jessica adalah kekasih Luhan.

“Cepat katakan!”seru Luhan tidak sabaran.

“Ini!”seru Chanyeol seraya menyodorkan ponselnya kepada Luhan.

Luhan menerima ponsel Chanyeol dengan dahi berkerut”Apa ini? Kenapa kau memberikan ponselmu padaku”tanyanya bingung.

“Lihat saja!”jawab Chanyeol singkat.

Luhan melihat ponsel Chanyeol dan membaca artikel ‘Jessica SNSD di tolak oleh seorang fanboy?‘ itu lah judul artikel yang saat ini sedang Luhan lihat.

Luhan menoleh ke arah Chanyeol penuh tanda tanya besar”Apa maksudnya ini?”tanyanya penasaran.

“Ah hyung banyak tanya! Sudah baca saja!”gemas Chanyeol.

Luhan kembali menolehkan pandangannya kepada ponsel Chanyeol dan membaca isi artikel tersebut.

“Hahahaha”tawa Luhan meledak setelah membaca artikel tadi.

Chanyeol menggaruk kepalanya seraya menatap Luhan bingung. Rekasi Luhan yang seperti itu membuat Chanyeol kaget. Chanyeol kira Luhan akan marah atau kasihan kepada Jessica. Tapi ternyata Luhan malah menertawakan Jessica dengan begitu puasnya.

“Rasakan! Siapa suruh kau genit dengan namja lain”ujar Luhan riang seraya menatap foto Jessica di artikel tadi lalu kembali terkekeh.

Hyung tidak kasihan dengan Jessica noona?”tanya Chanyeol penasaran.

Luhan menoleh ke arah Chanyeol“Untuk apa? Salah sendiri sudah punya namja chingu masih genit dengan namja lain”jawab Luhan santai.

Hyung aneh”cibir Chanyeol. Luhan mengankat bahunya tidak peduli. Chanyeol mengambil ponselnya dari tangan Luhan lalu pergi meninggalkan kamar Luhan karena tidak ingin tertular virus aneh Luhan.

Sementara Luhan masih saja asik menertawakan Jessica setelah membaca artikel tadi.

***

“Kenapa kau terus tersenyum seperti itu?”tanya Jessica bingung karena melihat Luhan yang terus saja mengulum senyum.

“Bagaimana rasanya di tolak oleh fanboy ?”tanya Luhan jahil dengan wajah mengejek.

Jessica menatap Luhan sebal. Sekarang ia tahu kenapa dari tadi Luhan terus mengulum senyum. Ternyata Luhan menertawakannya karena kejadian ia yang di tolak oleh fanboynya sendiri.

Menyebalkan!. Maki Jessica dalam hati.

“Sangat menyenangkan!”jawab Jessica ketus seraya mengerucutkan bibirnya dan melipat kedua tangannya di dada.

Luhan terkekeh pelan melihat ekspresi Jessica sekarang.

“Makanya jangan genit dengan namja lain, terlebih kau sudah punya namja chingu“ujar Luhan lalu kembali terkekeh pelan.

“Aku tidak genit Xi Luhan! Aku hanya memberikan fanservice kepadanya setelah ia memenangkan game !”balas Jessica tidak terima di tuduh genit oleh Luhan.

“Tapi dia menolakmu”sergah Luhan cepat dengan nada mengejek.

Ok , aku tahu dan itu menyebalkan!”ujar Jessica ketus seraya membalikkan badanya membelakangi Luhan yang sedang asik menertawakannya.

“Grep”

Tiba-tiba saja Luhan memeluk Jessica dari belakang lalu menaruh kepalanya di bahu kanan Jessica. Mencium aroma rambut Jessica yang bagi Luhan sangat memamubukkan itu. “Yang boleh memeluk dan mendapat pelukkan dari seorang Jessica Jung itu hanya Xi Luhan seorang!”ujar Luhan tegas dan terdengar sangat posesif itu.

Jessica tersenyum singkat”Egois!”cibir Jessica.

Luhan mengeratkan pelukkannya”Cinta itu memang egois nona Xi”ucapnya seraya memejamkan matanya menikmati pelukkannya pada Jessica.

Jessica tersenyum singkat. Lalu meraih tangan Luhan dan menggenggamnya erat.

Saranghae Jessica Jung”ucap Luhan tulus.

Wo hen ni “ledek Jessica.

“Jangan mulai nona Jung”ucap Luhan pelan.

Jessica hanya terkekeh pelan”Wo ai ni Xi Luhan”balas Jessica.

19 : 05 WIB

Rabu, 23 Januari 2013

***Poor Sicababy by Жin Genie***

Iklan

13 pemikiran pada “Poor Sicababy | Drabble |

  1. Daebak !!! thor…
    jdi ingat artikel yg itu,
    Hhhaaa lucu !!!
    Luhan meluk – meluk sica, mhau donk dipeluk jg…!!!

    Wkwkwkwk !!!

  2. saya ngakak sendiri liat Luhan di poster xDD Lol
    Bagian Chanyeol yang ngebangunin Luhan juga bikin saya ngakak xD
    Adoooh xDD
    Luhan kejam! masa ngetawain Jessica sih? hajar sic! hajar! (?) /apaini?/
    Daebak eon! like this!!!^^

  3. Sica eonni kasihan bgt di artikel itu,
    tp emang kocak juga sih kalo seorang fanboy menolak fanservice dari yeoja idolanya, ,
    poor sica,
    buat luhan,
    errr~
    smua karakter luhan yg kamu buat itu keren bgt n ngena sama ff nya,
    keren,
    GOOD FANFIC. .
    ^,^

  4. Hoaaaa Eonnie Jessica sama Luhan co cweet banget….. 🙂

    FF nya unyu,bagus.Dan mampu menghibur nae yang sekarang lagi galau..Makasih ne eonnie.. ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s