Hansica Days (Happy Ver) | Drabble |

Hansica days (happy Ver)

Title : Hansica Days (Happy Ver)

Author : Жin Genie

Cast : Jessica Jung

Xi Luhan

Suport Cast : Member SNSD and EXO

Genre : Romance

Rating : PG – 15

Lenght : Drabble

A/N : FF ini hanya hasil pemikiran aku aja yang merasa kalau angka dua adalah angka yang sangat special untuk Hansica. HAPPY HANSICA DAYS~^^

***Hansica Days (Happy Ver) by Жin Genie***

Drtt drtt

Ponsel Luhan terus saja bergetar, tapi tidak membaut Luhan terganggu sedikit pun. Justru Lay lah yang merasa terganggu karenanya.

Lay melihat layar ponsel Luhan untuk mengetahui siapa orang yang tengah malam seperti ini menelpon.

Jessibaby’ itu lah nama yang tertera di layar ponsel Luhan. Lay menggeleng pelan karenanya.

Ge, ada telpon”ucap Lay membangunkan Luhan.

Diam. Tidak ada respon dari Luhan.

Lay menghela napas pelan. Ia lupa menyebutkan ‘kata sandi’ untuk membangunkan Luhan.

Ge, ada telpon dari Jessibaby”ucap Lay.

Mendengar nama Jessibaby yang tak lain dan tak bukan adalah Jessica, Luhan langsung terbangun dengan mata yang terbuka lebar.

Melihat itu Lay hanya menggelengkan kepalanya.

“Mana ponselku?”tanya Luhan pada Lay.

“Ini”ucap Lay seraya memberikan ponsel putih Luhan yang merupakan ponsel couple dengan Jessica.

“Hallo Jessibaby”sapa Luhan begitu mengangkat panggilan dari Jessica.

Kenapa lama sekali ?”tanya Jessica dengan nada suara yang manja.

Mianhae aku tertidur”jawab Luhan dengan cengiran khasnya.

Dasar tukang tidur!”cibir Jessica dari sebrang telpon.

“Sama sepertimu”balas Luhan tidak mau kalah.

Sudahlah lupakan. Ayo kita ucapkan secara bersamaan”ucap Jessica.

“Mengucapkan apa?”tanya Luhan lupa.

Jangan bilang kau lupa Luney!”ujar Jessica kesal.

Luhan terkekeh pelan. “Aku hanya berncanda Jessibaby, mana mungkin aku lupa dengan hari special kita”ucap Luhan menjelaskan sebelum Jessica salah paham padanya.

Awas saja kalau kau benar-benar lupa”ancam Jessica.

“Dalam hitungan tiga, kita ucapkan bersama-sama”Luhan memberi aba-aba.

Ne

“Satu/satu, dua/dua, tiga/tiga. Happy Hansica days/ Happy Hansica days”ucap Luhan dan Jessica bersamaan.

Saranghae Jessica Jung”ucap Luhan.

Wo ai ni Xi Luhan”balas Jessica.

“Semoga setiap tahun kita bisa merayakan hari ini”ucap Luhan.

Ne, semoga tahun berikutnya dan terus berikutnya kita bisa terus merayakan hari ini”timpal Jessica riang.

Happy Hansica days Jessibaby”ucap Luhan sekali lagi.

Happy Hansica days Luney”balas Jessica.

Lalu keduanya terkekeh bahagia.

15:51 WIB

Sabtu, 02 Februari 2013

***Hansica Days (Happy Ver) by Жin Genie***

Iklan

13 pemikiran pada “Hansica Days (Happy Ver) | Drabble |

  1. nah lo yang ini ceritanya udah gak putus? Kapan balikannya?
    Tapi lucu kok, ngucapinnya harus bareng2…

    Semoga hansica bisa segera punya momen… >o<

  2. Walah.. kalau udah asyik tidur gak bisa di ganggu ya..
    So sweet banget.. suka banget lagi sama ini couple HanSica jjang!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s