Love Revolution | Part 2 |

Love revolution

Title : Love Revolution

Author : Жin Genie

Cast : Jessica Jung

Lee Donghae

Kim Heechul

Kwon Yuri

Tiffany Hwang

Length : chapter

Rating : Teen

Genre : Romance

Backsound : C.N Blue – Love Revolution

Part 2

 

*** Love Revolution by Жin Genie***

 

“Bruk”

Donghae menggebrak meja yang saat ini tengah Jessica nikmati, sontak pengunjung kantin langsung menoleh kearah mereka. Jessica menatap Donghae dengan malas. “Ada apa lagi?”tanya Jessica lalu menyeruput jusnya dengan santai seolah Donghae bukanlah sesuatu yang penting.

Donghae mentap Jessica geram ia merasa sangat diremehkan dengan yeoja dihadapannya ini“ini aku kembalikan uangmu”ucap Donghae sambil menaruh sejumlah uang dihadapan Jessica.

Jessica melirik sekilas apa yang baru saja Donghae taruh lalu menatap Donghae remeh. “Kan sudah aku bilang kemarin, anggap saja aku sedang beramal, jadi kau tidak perlu repot-repot mengembalikannya”balas Jessica angkuh, memang seperti inilah sikap yang harus Jessica ambil saat berhadapan dengan orang angkuh atau somobong seperti Donghae.

“Dan lagi aku tidak butuh uangmu itu”tambah Jessica sambil menunjuk uang yang Donghae taruh diatas meja membuat harga diri seorang Lee Donghae sebagai orang yang paling terkenal dikampus sekaligus yang paling ditakuti hancur begitu saja. Jessica mengambil uang itu lalu menarik tangan Donghae dan menaruhnya ditangan Donghae. Donghae mengepalkan tangannya kuat-kuat sambil menatap Jessica dengan penuh amarah.

“Kau akan menyesal memperlakukanku seperti ini”ucap Donghae tajam lalu berlalu dari hadapan Jessica.

Jessica menyeringai begitu melihat Donghae pergi dari hadapannya. “Aku tidak takut dengan ancamanmu itu tuan Lee Donghae”teriak Jessica dengan wajah yang datar. Donghe membalikan badannya dan menatap Jessica sinis lalu kembali berjalan hingga sosoknya tidak terlihat lagi di kantin.

Yuri langsung bangkit dari duduknya begitu Donghae sudah tidak berada di kantin lagi“Sica, kenapa kau selalu cari gara-gara dengan Donghae sunbae eoh?”ujar Yuri panik, ia takut jika kelak Jessica akan mendapatkan masalah besar karena berurusan dengan seorang Lee Donghae.

Jessica menatap Yuri heran. “Tenang Yul, tenang”ucap Jessica sambil menyuruh Yuri untuk kembali duduk.

Yuri menatap Jessica khawatir. “Bagaimana aku bisa tenang, kalau kau berurusan dengan Donghae sunbae Sica”Yuri masih saja histeris.

Ya! Kwon Yuri jangan berlebihan”ucap Jessica tegas.

Yuri menghela napas pasrah”Sica, kau ini tidak tahu apa-apa tentang Donghae sunbae makanya kau bisa berbicara seperti itu. Donghae sunbae itu…itu—“

“Manusia biasa”potong Jessica dingin.

“Dia juga manusia biasa Yul, jangan terlalu berlebihan. Kau tidak perlu mengkhawatirkan aku, aku bisa jaga diri”tambah Jessica berusaha menenangkan Yuri yang panik.

“Aku harus pergi, sebentar lagi aku ada kelas”ucap Jessica lalu pergi, tapi sebelum pergi Jessica menaruh beberapa lembar Won untuk membayar makanan yang tadi ia makan.

Yuri menatap punggung Jessica dengan lemas. “Semoga kau tidak apa-apa Sica”ucap Yuri pelan.

*** Жin Genie ***

“Yuri terlalu berlebihan”gumam Jessica jika mengingat kejadian di kantin kampus tadi setelah namja brengsek bernama Donghae itu pergi.

“Temanmu itu tidak berlebihan, Lee Donghae sunbae memang ditakuti di kampus ini dan jika kau ingin tetap kuliah di kampus ini, kau harus sebisa mungkin menghindari konflik dengan Donghae sunbae”ucap seorang yeoja berkacamata yang tiba-tiba saja menghampiri Jessica.

Jessica mengernyitkan dahinya bingung. “Why?”tanyanya tidak mengerti.

Apa hebatnya Lee Donghae itu?. Pikir Jessica pensaran.

“Karena dia anak pemilik kampus ini dan keluarganya adalah salah satu orang berpengaruh di Korea Selatan”jawab yeoja berkaca mata itu.

Jessica tertawa pelan mendengar cerita yeoja berkaca mata di depannya ini. “Tsk, ternyata lebih buruk dari yang kupikirkan”gumam Jessica pelan sambil tersenyum kecut. Jessica menoleh kearah yeoja berkacamata. “Kamsahamnida atas informasinya”ucap Jessica lalu melanjutkan perjalanannya ke kelasnya yang sempat tertunda.

“Orang sombong yang hanya memanfaatkan kekayaan orangtuanya, apa hebatnya? Sungguh menggelikan orang seperti itu ditakuti disini”ujar Jessica sinis. Jessica yang sekarang sungguh berbeda dengan Jessica yang dulu, setelah ia tinggal di San Francisco sikap Jessica berubah drastic.

“Sooyeon”panggil seorang namja.

“Deg deg”

Kenapa orang ini harus muncul lagi dalam hidupku ya tuhan?. Runtuk Jessica dalam hati. Jessica menoleh sambil memasang wajah dinginya.

“Kenapa kau muncul lagi huh? tidak tahu kah kau aku susah payah untuk bisa lepas dari jeratmu. Apa kau begitu senang menyiksaku Kim Heechul”ingin sekali Jessica mengatakan semua itu, tapi itu akan membuat harga dirinya jatuh. Jessica berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya untuk kedua kalinya, terjebak dalam pesona seorang Kim Heechul.

Hi”sapa Heechul canggung.

Jessica masih terus menatap Heechul dingin lalu berbalik, ia merasa tidak ada gunanya berbicara dengan Heechul.

“Tunggu”seru Heechul tapi Jessica terus berjalan.

“Sooyeon”panggil Heechul.

Jessica berhenti lalu berbalik, Heechul tersenyum melihat Jessica berbalik padanya.

“Berhenti menggangguku”ucap Jessica dingin membuat senyum Heechul hilang seketika.

Jessica kembali berbalik, tapi ia langsung kembali menghadap Heechul lagi. “Jangan pernah memanggilku terutama dengan nama Sooyeon. Aku benci mendengar namaku disebut oleh orang sepertimu!”ujar Jessica dingin sambil menekan kata ‘orang sepertimu’. Jessica kembali berbalik menuju kelasnya kali ini dan ia tidak kembali menoleh kearah Heechul.

Heechul menatap punggung Jessica sedih .”Mungkin ini balasan atas perbuatan bodohku di masa lalu”gumam Heechul pasrah.

Sebelumnya Heechul bukanlah seorang playboy, tapi setelah ia ditinggal oleh yeoja yang dicintainya ia menjadi seorang playboy, sampai akhirnya ia bertemu Jessica dan menjalin hubungan cukup lama yaitu 4 bulan. Itu adalah hubungan terlama yang pernah Heechul jalani dengan seorang yeoja. Heechul memutuskan Jessica karena Soohee yeoja yang dicintainya itu ingin kembali padanya. Tanpa pikir panjang Heechul langsung mengiyakannya dan memutuskan Jessica dengan alasan bosan. Tapi setelah menjalin hubungan dengan Soohee selama sebulan, Heechul sadar bahwa yang ia cintai itu adalah Jessica bukan Soohee. Tapi penyesalan Heechul sudah terlambat karena Jessica sudah pindah ke San Francisco dengan keluarganya.

“Loh hyung sedang apa di kampusku?”tanya seorang namja kepada Heechul.

“Ahh pasti kau ingin bertemu denganku kan?”ucap namja tadi.

Heechul menganggukan kepalanya”Eommaku ingin bertemu denganmu katanya ia rindu padamu”ujar Heechul.

Jongmalyo? Ahh aku sudah tidak sabar memakan masakan eommanim

“Kuliahmu?”tanya Heechul.

“Kebetulan aku sudah tidak ada jam kuliah”jawab namja tadi dengan santai.

Heechul tertawa mendengar penuturan namja di depannya ini. “Maksudmu, kebetulan kau malas mengikuti kuliah, begitu kan?”sindir Heechul.

”Kau tahu saja hyung”cengir namja itu.

“Tentu saja”sahut Heechul.

“Ayo”

*** Жin Genie ***

“Kau kenapa hyung? Kuperhatikan hari ini kau tidak seperti biasanya?”tanya Donghae kepada Heechul yang saat ini tengah bermain game bersamanya.

Heechul terkekeh pelan. “Tidak seperti biasanya? Memangnya biasanya aku seperti apa?”Heechul malah balik bertanya membuat Donghae semakin yakin kalau Heechul sedang ada masalah.

“Kau bisa cerita padaku”ujar Donghae dengan mata yang masih focus menatap layar Televisinya, tangannya dengan lincah menekan tombol-tombol yang sudah ia hapal.

“Aku sedang tidak ada masalah”elak Heechul.

Donghae tersenyum mendengar perkataan Heechul, Heechul memang selalu seperti itu menyembunyikan setiap masalah yang ia hadapi.

“Hey, Kim Heechul aku mengenalmu sudah lama, jadi kau tidak bisa membohongiku”seru Donghae sambil menatap Heechul serius.

“Pletak”

Heechul memukul kepala Donghae”kurang ajar, panggil aku HYUNG”ujar Heechul tegas sambil menekan kata ‘hyung’.

Donghae hanya meringis pelan sambil mengusap kepalanya yang tadi mendapat pukulan oleh Heechul—sepupunya yang sudah ia anggap sebagai hyungnya sendiri.

“Ayolah hyung ceritakan padaku”rengek Donghae kepada Heechul.

Heechul terkekeh pelan melihat kelakuan Donghae yang seperti anak kecil ini. “Bagaimana bisa kau ditakuti anak Hanyang Unvesity sementara sikapmu masih seperti anak kecil begini”cibir Heechul.

Hyung~”geram Donghae.

Lagi-lagi Heechul terkekeh pelan. “Arattseo

“Dia kembali Hae”ucap Heechul memulai ceritanya.

“Setelah tiga tahun ia pergi akhirnya ia kembali”tambahnya.

“Dia?”

“Maksudmu Ice Princess-mu itu?”selidik Donghae.

Heechul menganggukan kepalanya”Iya, dia”jelasnya.

Donghae mengernyitkan dahinya. “Kenapa hyung malah terlihat murung bukankah seharusnya hyung senang karena yeoja yang hyung cintai sudah kembali?”tanya Donghae tidak mengerti.

Heechul menghela napas pelan. “Dia membenciku Hae, dia meninggalkan Korea karena dia membenciku”jelas Heechul.

Donghae menatap Heechul kasihan. Heechul yang melihat Donghae menatapnya dengan iba kembali mendaratkan pukulannya di kepala Donghae.

“Pletak”

“Awww”ringis Donghae sambil mengelus kepalanya.

“Kenapa hyung memukulku lagi”protes Donghae sebal.

“Jangan menatapku dengan tatapan seperti itu, aku tidak suka!”ujar Heechul. Heechul bangkit dari duduknya lalu pergi ke kamarnya meninggalkan Donghae sendiri di ruang santai.

“Kasihan Heechul hyung, aku jadi penasaran seperti apa Ice Princessnya itu”gumam Donghae pelan.

07:50 WIB

Kamis, 07 Februari 2013

*** Love Revolution by Жin Genie ***

Iklan

10 pemikiran pada “Love Revolution | Part 2 |

  1. wauu.. FF ini kyanyaa udh lama ga dilanjut yaa,,soalnya samar2 gtu cerita nya hhhe..
    Penasaran sma kelanjutannyaa,,cpet di post ya kelanjutannya thorr,,ditunggu loh :*
    Hwaiting 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s