Saran!

Ehem..

 

aku mau minta saran sama Guest di wpku ini..

kalau aku buat ff yang agak ‘ehem’ gt setuju ga?

terus mau di kasih pw atau ga?

 

buat yang setuju aku juga mau minta saran couple mana yang ‘sebaiknya’ dibuat ff yang agak gt?

aku harap banyak yang kasih saran..

23 pemikiran pada “Saran!

  1. nah loh. maksudnya ff yang ‘ehem’ gimana tuh? hororkah? atau nc?
    ho ya. nc ya? boleh deh. tapi main castnya jess kan?
    ehm terserah kamu mau di kasih password apa ga. tapi kalo dikasih password aku minta passwordnya ya? awas lho kalo engga! *siap siap terjun dari tebing. eh ngga jadi deh entar ngga baca ff mu yang ‘ehem’.
    ehm, couple exosica deh. tapi, jangan kris ya? luhan, baekhyun, atau chanyeol deh. kalo bisa sih tiga tiganya main semua jadi cast ff mu.

    jalan cerita terserah kamu, tapi dikasih kekerasan gitu biar seru.
    itu saran dari aku. monggo sak karepe sampeyan. diterimo ya alhamdullilah, nek ora yo ra papa. salam kenal.

  2. ‘ehem’ itu maksudnya nc? Ya gapapa sih, aku udah cukup umur kok hehe ‘o’v
    Pairingnya… Karena aku lagi suka lusica, jadi lusica? Soalnya di luar sana kayaknya udah banyak yang bikin ff ‘ehem’ tentang haesica, jaesica, dan lainnya…
    Kalo password, terserah author deh, tapi kalo ntar jadi di password, cara tau passwordnya gimana? ^^

  3. ‘Ehem’ itu maksudnya apa ya?
    Action? Gak mungkin. Sadis/pembunuhan? Mungkin. Nc? Pasti inikan? Hehe?
    yah aku sih terserah kamu aja mau di password atau enggak.
    ff nya oneshoot atau chapter? kalau oneshoot gak apa-apa. Tapi kalau chapter jangan full ya? Maksudnya disetiap chapter itu ada.
    Couple? Terserah aja deh. Yang penting cast yeojanya jessica ne?
    oh ya sekalian aku mau komen yang vote itu, aku mau lusicer… apalah aku lupa lagi. Soalnya takut gak sempet komen. -_-v

  4. boleh jugaa authorr,,cari2 suasana baru gituu *ketauan otak Yadong* !! Kalo pairing sih terserah authorr yg penting cast nya Sica Eonn =) .. Klo di password aku sih setuju aja,,asal kasih tau aq PW nya ya thorrr..
    #pokoknya ditungguu thor >.<

  5. bikin! Bikin! Bikin! No pw! No pw! No pw! #plak
    Couplenya? Kyusica boleh. Haesica boleh. Krissica boleh. Lusica juga boleh. Apalagi kalo bikinnya lebih dari 1 fanfic *ups xD

  6. Uwaaaa~ kau mau buat ff *piip* ahahaha XD
    Aku setuju!! #yadong mode on#
    kalau dikasih pw mintanya kemana? Aku sih lebih setuju dikasih pw biar bocah” kecil(?) n bocah” polos tidak bisa membaca ff itu~

    Main castnya? Yeolsica~ \(^_^)/ #abaikan#
    apapun maincastny saya terima~ ex:sica-SJ couple n JaeSica…

  7. ‘Ehem’ itu Nc atau Horor ??
    Klw emng Nc Bkin yg ExoSica jgn haeSica atw jaeSica itu mhh couple yg udah kadaluarsa mksudnyah [ Couple Udah Lama ] , ExoSica ajhh yh soalnyah aku lagi sneng ma ExoSica nhh Thor #maaf klw dri awal ampe sini kga nymbng udah kebiasaan#
    Klw mslah Password terserah kamu jhh deh Thor , Asalkan Kasih twu aku yahh Paswwordnyah ๐Ÿ˜€

  8. Maksudnya ‘ehem’ disitu nc? Yowes gapapa lah , aku dah cukup umur bgt,,,, gausah di protect lah , aku aja gak dpt yg ff partner (curcol)

Tinggalkan Balasan

