Vote!

ehem..

 

setelah aku mikir semaleman dan dapet saran dari beberapa Hansica shipper, nama buat fansnya Hansica/Lusica aku dapet beberapa nama.

 

* Lusicer (Luhan + Jessica + Soccer ) Syndrome = Lusicer Syndrome

kenapa aku ngusulin nama ini? karena aku kepikiran kalau Luhan dan Jessica itu sama” penyuka sepak bola. syndromenya sendiri semacam fans Hansica/Lusica yang menggilai / ketergantungan kepada Hansica/Lusica

 

*IceDeer (Ice Princess + Little Deer)

 

ini adalah beberapa usulan dari beberapa Hansica shipper..

aku setuju” aja sama nama couple ini, tapi apa ga terkesan ngikutin Icefishie? tapi kalau emang banyak Hansica/Lusica shipper yang suka sih ga masalah..

 

*DeerPrincess ( Little Deer + Ice Princess)

 

nah ada juga yang ngusulin nama buat Fans Hansica/Lusica itu DeerPrincess yang ganbungan dari julukan Luhan (Little Derr) n Jessica (Ice Princess)

 

nah aku udah milih dari beberapa yang ngusulin, menurut kalian lebih bagus yang mana untuk fans Hansica/Lusica shipper?

 

harap komen..

 

 

27 pemikiran pada “Vote!

  1. aku sih sebenernya suka icedeer, tapi bener juga kata author, jadi mirip shippernya haesica…
    Haaa jadi bingung nih…
    Kalo yang lusicer itu baca huruf ‘c’ nya tetep ‘c’ apa berubah jadi ‘s’ ato jadi ‘k’ ?

  2. aku LUSICER Thor, soalnya unik, dan kalo boleh ngsulin lagi, aku mau ngusulin lagi, depanya kasi LAZY, Soalnya mereka sama2 pemalas, jadinya LAZY LUSICER, Dan gara2 ff lt sama si fara, gua jd agak gila, mau kapelin emak,bias dan kakak gua si lazy + tonggos(?) tu sama siapa.
    1.si ikan kapel pertama yg bikin gua jd ELF,Tp gara2 fans mereka yang selalu jahatin emak, gw jd ilfil
    2.ayah gua yg paling cantik jejung
    3.daniel heney biasnye emak yg bikin emak klepek2
    4.jonghyun yg bikin emak ketawa ditiap ada SMTOWN concert
    5.Heechul yg uda kayak sodara sama emak
    6.si lider exo m yg super dingin
    7 .kyuhyun yg gk pernah lupa ngucapin thanks to buat sica di albumya
    dan yang 8.si bibir sexoy(?) lulu siikan jenong, doh mak gva bingung milihin kapel buat lu, but gwa da dua pilihan yg paling greget jaesica sama hansica

  3. aku LUSICER Thor, soalnya unik, dan kalo boleh ngsulin lagi, aku mau ngusulin lagi, depanya kasi LAZY, Soalnya mereka sama2 pemalas, jadinya LAZY LUSICER, Dan gara2 ff lt sama si fara, gua jd agak gila, mau kapelin emak,bias dan kakak gua si lazy + tonggos(?) tu sama siapa.
    1.si ikan kapel pertama yg bikin gua jd ELF,Tp gara2 fans mereka yang selalu jahatin emak, gw jd ilfil
    2.ayah gua yg paling cantik jejung
    3.daniel heney biasnye emak yg bikin emak klepek2
    4.jonghyun yg bikin emak ketawa ditiap ada SMTOWN concert
    5.Heechul yg uda kayak sodara sama emak
    6.si lider exo m yg super dingin
    7 .kyuhyun yg gk pernah lupa ngucapin thanks to buat sica di albumya
    dan yang 8.si bibir sexoy(?) lulu siikan jenong, doh mak gva bingung milihin kapel buat lu, but gwa da dua pilihan yg paling greget jaesica sama hansica (sorry thor gua jd curhat)

Tinggalkan Balasan

