Ugh ByunMath! | Drabble |

Ugh ByunMath!

 

Title : Ugh ByunMath!

Author : Жin Genie

Cast : Jessica Jung

Byun Baekhyun

Rating : PG-15

Genre : Romance

Length : Drabble

 

***Ugh ByunMath! by Жin Genie ***

 

Jessica menatap namja berkacamata di depannya yang tengah sibuk mengerjakan soal-soal Matematika dengan penuh emosi yang siap meledak.

 

Rencana kencan yang sudah ia dambakan dari beberapa minggu lalu harus ia kubur dalam-dalam karena namja di depannya ini lebih memilih mengerjakan soal-soal yang memusingkan dibandingkan dengan kencan dengannya.

 

“Baekhyun-ah”panggil Jessica kepada namja di depannya yang sedang mengerjakan soal matematika.

 

Tidak ada respon. Jessica menarik napasnya dalam mencoba meredam amarahnya.

 

“Baekhyun-ah~”panggil Jessica sekali lagi. Kali ini Jessica sedikit merengek memanggil Baekhyun berharap Baekhyun akan mengalihkan perhatiannya dari soal-soal menyebalkan itu.

 

“Hm”respon Baekhyun singkat tanpa mengalihkan pandangannya dari soal-soal di depannya bahkan walaupun yang memanggilnya itu adalah yeoja chingunya sendiri.

 

Jessica menggeram pelan melihat kelakuan Baekhyun itu.

 

“Byun Baekhyun!”panggil Jessica kencang karena sudah terlalu emosi.

 

“Sttt”seru beberapa orang yang merasa terganggu dengan teriakan Jessica. Sekarang ini Jessica dan Baekhyun—namja chingunya tengah berada di perpustakaan Kota. Sebenarnya Jessica tidak mau menghabiskan minggunya yang sangat berharga berada di tempat yang paling ia benci, tapi karena namja chingunya mau tidak mau Jessica berada di perpustakaan—seperti sekarang ini.

 

“Bisakan noona memelankan suara noona, lihat kita di marahi oleh orang lain karena suara noona”ucap Baekhyun pelan, tapi dengan nada suara yang menusuk.

 

Jessica mengantupkan bibirnya rapat-rapat setelah di marahi oleh Baekhyun. Setelah dirasa Jessica tidak akan berbuat ulah lagi Baekhyun mengalihkan kembali pandangannya kepada soal-soal matematika di depannya.

 

Melihat Baekhyun yang kembali sibuk dengan soal-soal matematikanya membuat kekesalan Jessica semakin menjadi.

 

Byun Baekhyun!!. Geram Jessica dalam hati.

 

Jessica menarik wajah Baekhyun dari soal-soal matematika di depannya untuk menghadapnya. Jessica menatap Baekhyun tajam.

 

“Glek”

 

Dengan susah payah Baekhyun menelan salivanya ketika Jessica menatapnya tajam dan terlebih dengan jarak yang cukup dekat hanya sekitar 50cm saja.

 

“Sebenarnya kau menganggap aku apa Byun Baekhyun?”tanya Jessica dengan nada suara yang terdengar sangat dingin.

 

“Tentu saja yeoja chinguku”jawab Baekhyun dengan santai menutupi kegugupannya.

 

“Lalu kenapa kau mengacuhkan aku eoh?”selidik Jessica seraya menatap Baekhyun tepat di kedua bola matanya.

 

Baekhyun membuang wajahnya dari Jessica. “Aku sedang sibuk noona”ucap Baekhyun seraya kembali kepada soal matematikanya.

 

“Arghh”gerama Jessica pelan takut di marahi oleh pengunjung perpustakaan yang lain.

 

Dengan emosi yang menjadi Jessica menarik wajah Baekhyun dan melepaskan kacamata Baekhyun lalu mencium bibir Baekhyun kasar dan menuntut—menyalurkan semua kekesalannya.

 

Tidak ada respon dari Baekhyun terhadap ciuman mendadak yang Jessica lakukan. Tapi Jessica tidak mau ambil pusing akan hal itu karena terbukti sekarang ia masih saja asik mencium bibir Baekhyun. Tidak hanya sekedar menempel saja ciuman yang Jessica lakukan karena ia juga melumat bibir bawah Baekhyun dengan kasar.

 

Setelah cukup lama Jessica mencium bibir Baekhyun akhirnya ia melepaskan juga tautan antara bibirnya dengan bibir Baekhyun.

 

“Hosh hosh”deru napas Jessica yang tidak beraturan.

 

Sementara Baekhyun hanya diam mematung di tempatnya dengan pandangan kosong.

 

Jessica menatap Baekhyun bingung.

 

“Baekhyun-ah”panggil Jessica pelan seraya menyentuh bahu Baekhyun pelan.

 

Tidak ada respon.

 

“Apa sebegitu tidak sukanya kah kau padaku eoh?”tanya Jessica sedih karena Baekhyun tidak memberikan respon atas ciumannya barusan—ciuman pertamanya yang hanya ia lakukan dengan Baekhyun.

 

Diam. Masih tidak ada respon.

 

Jessica menarik tangan Baekhyun mengarahkan kepada jantungnya yang kini berdetak kencang setelah ciumannya dengan Baekhyun.

 

“Apa kah kau bi—“

 

“Bruk”

 

Ucapan Jessica terpotong karena kini Baekhyun tidak sadarkan diri—pingsan.

 

“Arghh dasar ByunMath tidak romantic!”geram Jessica lalu meninggalkan Baekhyun yang pingsan di dalam perpustakaan.

 

 

09:32 WIB

Minggu, 3 Maret 2013

 

 

***Ugh ByunMath! by Жin Genie ***

 

 

A/N: Aneh? Bingung? Gak ngerti ya? Di ngerti”in aja ya, aku males jelasinnnya 😀

 

 

 

 

 

 

Iklan

38 pemikiran pada “Ugh ByunMath! | Drabble |

  1. hahahaha XD,,baekhyun masa bru di kiss sma sica aja udh pingsanggg : D … kaget bgt ya oppaa???? Lucu ..
    #Ditunggu ff author yg lainnya,,
    Hwaiting 😉

  2. ini baru namanya drable sempurna ..!
    Singkat padat dan jelas ..,
    sumpah, baekhyun disini lucu bgt, jessicanya jga kebayang ..,
    good job eonni ..!

  3. Kekekeke Jessica suka banget sama gayamu (?)
    Saking shocknya Baekhyun pingsan ya? astaga.. Jessica keren deh kalo blak-blak an gitu

  4. Shock :O Byun efek nya dicium jessie separah itu, eoh? Hahaha 😀
    masa sampe pingsan gitu 😀 itu baekhyun juga kasian udah pingsan ditinggal pula sm jessie Wkwkwkwk Lol

  5. TIDAK TERIMAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SUAMI SAYA DICIUM AJHUMMA AJHUMMA !!

    BAEKHYUN ITU PASANGAN SAYA,. eh ,. PASANGAN NYA CHANYEOL eh,. PASANGAN NYA TAEYEON MAKSUD SAYA,. !!

    NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO~

    udh gitu aja coment.a

      1. BIASA AJA KALI!!! NGOMONG.A GAK USAH NYOLOT!!

        NGOMONG TUH BIASA AJA!!! GAK USAH NYOLOT ND KELUARIN URAT!!

        GUA CUMAN COMENT!! MANK SALAH?? KALAU GUA JUJUR COMENT NYA??!!

        INI HAK HAK GUA YANG COMENT,.!! KNAPA LU NYOLOT??!!

        MASALAH BUAT LU KALAU GUA COMENT KAYAK GITU??

        MANK LU SIAPA?? BERHAK NGATUR GUA COMENT APA,.!!

        NGAJAK BERANTEM BANGET SIH LU,.!!

      2. Maaf, tapi saya cuma gak terima aja bias saya di ejek ahjumma. Coba bias situ di gituin, di bilangin Ahjumma-ahjumma/Ahjussi-ahjussi. Apa gak marah? Maaf saya gak pernah mau cari masalah, saya cuma gak terima aja Jessica unnie di bilangin Ahjumma-Ahjumma..
        Sekali lagi saya minta maaf, kalau buat hak komen itu sih terserah anda. Saya juga berhak komen..

  6. Aduhhh kok jadi suka baekssica ya aku?
    Bikin lagi donggg!!!
    Tapi yang cinta segitiga antara baekhansica!
    Pasti seru hahahahahahaha,,
    ceritanya seruuu tapi baekhyun bener2 gk romantic!
    Itu sica gk malu ciuman di perpus? Emang gk ada yang liat? Ckckckckc klo kenyataan kaya gtu jadi skandal besar seantero jagat raya!
    Bikin ff baeksica lagi yaa 😉

  7. Hahaha.. pingsan gara-gara dicium?? Harusnya seneng gitu, eh malah pingsan aneh banget.. lucu ceritanya saya suka.. lanjut, fighting!!

  8. omo .. baekhyun nervous sama jessica XD secara kan dia noona, snsd lagi .. huaaaa daebak ceritanya seru banget thor~ lanjutin dong baeksica nyaaa… aku ngeship mereka :))
    atau jadi triangle love baekhyun , jessica , luhan pasti rame banget :*
    ditunggu ya cerriittaaanyaaaahhh ~~~ >w<

  9. setelah Baca kissmark baru ngerti cerita yg ini ._.
    Untunglah hari ini aku nemu banyak FF BaekSica secara habis nangis ngeliat BaekYeon momment 😦
    Lanjutannya kapan?!

  10. Hhhahahha.. Masa karena di cium doang Baek sampai pingsan.. Pasangan yang lucu, dan baru ketemu sama ff yang watak Baek kek gini XD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s