Mrs. Simple (part 6)

Mrs. simple part 6

 

Title : Mrs. Simple

Author : Жin Genie

Cast : Jessica Jung

Lee Donghae

Cho Kyuhyun

Suport Cast : Goo Hara

Choi Minho

Genre : Romance

Rating : Teen

Length : Chapter

Summary : Aku hanya ingin bersenang-senang sebelum kelak aku tidak bisa melakukannya lagi.

***Mrs. Simple by Жin Genie***

***Part 6***

 

Namja yang kemarin malam menyatakan cinta pada Jessica kini tengah menunggu Jessica di depan kediaman Jung dengan bersandar pada motor sport hitam miliknya.

 

“Sudah lama?”tanya Jessica.

 

“Lumayan”jawab namja itu santai.

 

“Apa kita akan naik motor?”tanya Jessica ragu.

 

Namja itu mengangguk kan kepalanya“Waeyo? Apa kau takut naik motor?”tanya namja itu penasaran.

 

“Begitu lah, aku belum pernah naik motor sebelumnya”jawab Jessica jujur.

 

Namja itu tersenyum“Kau tenang saja, aku akan mengantarmu sampai kampusmu dengan selamat tanpa kekurangan apapun”ucap namja jangkung di depannya itu meyakinkan Jessica.

 

Jessica menggigit bibirnya“Baiklah”ujarnya pasarah.

 

Namja tadi langsung memakaikan Jessica helm putih yang memang sengaja ia bawa untuk di gunakan oleh Jessica. “Pakai ini untuk keselamatan”ucapnya. Jessica hanya diam saja seraya mengembungkan pipinya. Rusak sudah tatanan rambutnya.

 

“Hup”

 

Namja tadi mengangkat Jessica.

 

YA! Apa yang kau lakukan”seru Jessica histeris seraya memukul namja chingunya itu.

 

Ternyata namja tadi mengangkat Jessica ke atas motornya“Aku hanya membantumu menaiki motor ku”ucapnya dengan santai.

 

“Kalau naik aku bisa, aku sering melihat orang lain naik ke atas motor”ujar Jessica kesal.

 

“Kenapa tidak bilang? Aku kira tadi kau diam saja karena tidak tahu cara naik ke atas motor”balasnya tenang.

 

“Cari kesempatan!”cibir Jessica.

 

Namja tadi tersenyum tipis yang lebih mirip di bilang sebuah seringaian.

 

Akan aku tunjukan cari kesempatan yang sebenarnya nona Jung. Ucap namjatadi dalam hati lalu menaiki motornya dan langsung meng-gas motornya dengan kecepatan tinggi.

 

“Kyaaaa~”teriak Jessica kaget bercampur takut. Secara reflex Jessica langsung memeluk namja di depannya sangat erat seraya membenamkan wajahnya di punggu namja yang sekarang menjadi kekasihnya itu. Tapi yang anehnya sampai sekarang Jessica tidak tahu nama kekasihnya.

 

Namja itu tersenyum tipis merasakan Jessica memeluk punggungnya sangat erat. Ia terus saja melajukan motornya dengan kecepatan di atas rata-rata menembus jalanan Seoul yang ramai itu.

 

“Kau tidak ingin turun nona Jung?”tanya namja itu saat mereka sudah sampai di Hanyang University.

 

Jessica langsung melepaskan pelukkannya“Ah sudah sampai rupanya”gumamnya pelan. Jessica langsung turun dari motor sport hitam namja chingunya dengan sedikit sempoyongan akibat terlalu ketakutan.

 

Namja jangkung itu membantu Jessica melepaskan helm yang Jessica kenakan“Menyenangkan bukan naik motor?”tanya namja itu dengan senyum yang mengembang di wajahnya.

 

“Yah”sahut Jessica tanpa minat. Jessica berjalan ke arah kaca spion untuk merapikan tatanan rambutnya yang sangat berantakan itu. Tanpa di duga namja itu ikut merapikan tatanan rambut Jessica. Ia merapikan rambut Jessica dengan sangat lembut.

 

Jessica menatap namja jangkung itu dengan bingung“Kenapa? Ada yang salah kalau aku membantu yeoja chingu ku merapikan rambutnya?”tanya namja itu yang mengerti tatapan bingung dari Jessica.

 

Jessica hanya diam di tempatnya, sementara namja itu terus merapikan rambut Jessica“Sudah selesai”ucap namja itu.

 

Jessica melihat wajahnya di kaca spion“YA! Kenapa rambut ku di buat seperti ini”protes Jessica kesal karena rambutnya dibuat sangat aneh oleh namja yang mengaku sebagai namja chingunya itu.

 

Namja itu terkekeh“Kau lebih cantik jika seperti itu nona Jung”ledeknya lalu kembali terkekeh.

 

“Menyebalkan!”seru Jessica kesal lalu merubah kembali tatanan rambutnya seperti biasa.

 

“Sudah sana kekelasmu”ucap namja itu seraya mengacak rambutnya.

 

YA! Jangan sentuh rambutku!!”ujar Jessica kesal.

 

“Duk”

 

Jessica menendang kaki namja itu cukup kencang lalu pergi dari hadapan namja itu secepat kilat.

 

“Aww”ringis namja itu kesakitan seraya mengelus kakinya.

 

“Kencang juga tendangannya”gumam namja itu pelan seraya tersenyum kecil. Sepertinya ia mulai tertarik dengan Jessica.

 

“Ah aku lupa menyerahkan uang taruhan”gumamnya pelan. “Ah nanti saja aku berikan padanya”tambahnya lalu menaiki motor sport hitam miliknya dan melesat meninggalkan Hanyang University.

 

 

***

“Sica”seru Hara seraya memasuki kelas Jessica.

 

“Ada apa?”tanya Jessica santai.

 

“Katakan padaku siapa namja yang tadi pagi mengantarmu”tanya Hara langsung.

 

Namja chinguku”jawab Jessica santai.

 

Hara menghela napas pelan“Siapa namanya?”selidik Hara.

 

“Aku tidak tahu”ucap Jessica pelan.

 

Hara membulatkan matanya sempurna“Kau tidak tahu namanya? Tapi kau menerima dia menjadi pacarmu?”seru Hara tidak pecaya.

 

“Jessica Jung”geram Hara.

 

“Tenang Hara-ya”

 

“Tenang bagaimana eoh? Bagaimana jika namja itu orang jahat? Dan dia berbuat macam-macam padamu?”seru Hara histeris.

 

Jessica terkekeh pelan“Syarat menjadi namja chinguku kan memang nappeun namja”ujar Jessica santai.

 

“Choi Minho cepat bawa yeoja chingumu ini!”seru Jessica kepada Minho yang berada di belakang Hara.

 

Ya! Aku belum selesai Jessica Jung!”protes Hara ketika Minho menarik tangannya agar menjauh dari Jessica.

 

“Minho lepaskan aku”seru Hara kesal kepada Minho.

 

“Sudah lah Hara-ya biarkan Jessica menentukan sendiri namja chingunya”

 

“Tidak bisa Minho!”Hara terus saja protes kepada Minho yang membawanya pergi dari kelas Jessica.

 

Jessica hanya geleng kepala melihat kelakuan Hara yang terlalu berlebihan kepadanya itu.

 

Drtt drtt

 

Ponsel Jessica bergetar dilihatnya ada panggilan masuk dari nomer yang tidak di kenal. Jessica reject panggilan itu.

 

Drtt drtt

 

Ponsel Jessica kembali bergetar, dilihatnya nomer yang sama yang menghubunginya. Dengan malas Jessica mengangkat panggilan itu.

 

Yeoboseyo”sapa Jessica malas.

 

Kenapa tadi kau reject panggilan dariku?”protes orang itu.

 

“Kau siapa?”tanya Jessica yang tidak mempedulikan protes dari orang yang menelponnya.

 

Aku Cho Kyuhyun”ucap orang itu.

 

“Cho Kyuhyun? Aku tidak kenal padamu!”ucap Jessica ketus.

 

Aku namja chingumu orang yang tadi mengantarmu”seru orang yang bernama Kyuhyun itu sedikit kesal.

 

“Ah jadi namamu Cho Kyuhyun”seru Jessica.

 

“Kenapa tidak bilang dari tadi pagi, aku sampai mendapat protes dari Hara karena tidak tahu nama namja chinguku sendiri”tambah Jessica santai.

 

Kenapa kau tidak tanya”balas Kyuhyun tidak mau kalah.

 

“Sudahlah lupakan! Ada apa kau menelponku? Tidak mungkin kan kalau kau rindu padaku?”tanya Jessica.

 

Mungkin saja, sekarang kan aku adalah namja chingumu”jawab Kyuhyun.

 

“Sudah lah katakan saja apa tujuanmu menelponku, sebentar lagi kyosunim akan datang”ujar Jessica.

 

Baiklah, Tadi pagi aku lupa memberikan uang 5Jt Won padamu”ucap Kyuhyun.

 

Jessica terkekeh “Jadi aku benar-benar mendapatkan separuh dari uang taruhanmu? Aku kira kemarin kau hanya bercanda ingin memberikannya padaku”ucap Jessica lalu kembali terkekeh.

 

Aku tidak pernah main-main dengan kata-kataku nona Jung”ucap Kyuhyun serius.

 

Ok, aku percaya”sahut Jessica.

 

Jam berapa kuliahmu selesai?”tanya Kyuhyun dari sebrang telpon.

 

“Jam dua siang”jawab Jessica.

 

Baiklah, aku jemput kau jam dua siang”ucap Kyuhyun.

 

Ok

 

Bye nona Jung”pamit Kyuhyun.

 

Ne”sahut Jessica lalu langsung mematikan sambungan telponnya.

 

“Kriuk”

 

Jessica memegangi perutnya yang berbunyi“Lapar”gumam Jessica pelan.

 

“Mau ke kantin bersama Donghae-ssi?”tawar Jessica kepada Donghae yang duduk di sampingnya.

 

“Tidak”tolak Donghae ketus.

 

Jessica mengangkat pundaknya tidak peduli lalu berjalan ke arah kantin karena perutnya meminta untuk di isi.

 

Donghae tersenyum sinis melihat Jessica yang keluar dari kelas. “Nappeun namja”gumam Donghae pelan.

 

Donghae mendengar semua perkataan Jessica dengan namja chingunya karena jaraknya dengan Jessica yang dekat.

 

Ia menyeringai ketika mendapatkan sebuah ide.

 

 

14:01 WIB

Minggu, 10 Maret 2013

 

 

***Mrs. Simple by Жin Genie***

 

Iklan

25 pemikiran pada “Mrs. Simple (part 6)

  1. wahh! wahh! wahh!!
    jarang2 lho aku masih inget ama jalur cerita yg udh lama kpotong ..!
    wkwkwk
    (author : mungkin krna critanya klewat ramenya!hehe:-D)
    bener kok!
    dan satu g jdi ingin melihat KYUSICA bersatu ..,
    KYUSICA JJANG!!!

  2. wahh! wahh! wahh!!
    jarang2 lho aku masih inget ama jalur cerita yg udh lama kpotong ..!
    wkwkwk
    (author : mungkin krna critanya klewat ramenya!hehe:-D)
    bener kok!
    dan satu lg jdi ingin melihat KYUSICA bersatu ..,
    KYUSICA JJANG!!!

  3. Waaaa…. Penasaran nih… Rame banget… Apa donghae bakal jdi namja chingunya jessi?? Ah… Penuh dengan pertanyaan… Lanjut ya aku suka

  4. wah.. ternyata kyuhyun yg jd pacarnya sica… seperti kyuhyun udah mulai suka yah.. ckckckkkkk….

    aku bingung ama dongahe, dia kok seperti tertarik ama sica tp suka cuek ke sica… aneh.. bingung ama sikapnya

  5. Daebak thor… cerita nya bagus… aku penasaran sama lanjutan nya… apa yg akan donghae lakuin ke sica-eonni.. next chapt~~

  6. ish, bikin penasaran, jangan” donghae jadi nappeun namja lagi, ah lanjut kek
    oh ya maap aku komennya di chapter ini, karna saking penasarannya aku bacanya cuman chapter ini doang, heheje

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s