3 Idiot | Part 1 |

3 idiot

 

Title : 3 Idiot

Author : Жin Genie

Cast : Jessica Jung

Xi Luhan

Kris Wu

Kim Suho

 

Genre : Romance and Comedy

Rating : Teen

Length : Chapter

A/N : Judul ff ini aja yang mirip sama 3 idot film India tapi ceritanya sangat jauh berbeda!

Summary : Tiga namja yang sangat popular dan keren tiba-tiba saja berebut menjadi seorang ayah dari seorang anak kecil bernama—Rookie. Rookie adalah anak dari Jessica Jung—sunbae mereka yang mereka sukai saat masih di Hanyang Senior High School. Mereka bertiga mengklaim bahwa Rookie adalah anak mereka. Mereka melakukan itu karena Jessica Jung lah ibu dari Rookie. Sebenarnya mereka berebut untuk menjadi suami dari Jessica Jung.

Part 1

 

 

 

***3 Idiot by Жin Genie***

 

“Aku lelah!”keluh seorang namja berwajah manis seraya menghempaskan tubuhnya di kursi kayu yang berada pinggir lapangan basket dengan napas yang terengah-engah karena sudah satu jam lebih ia dan kedua sahabatnya itu bermain basket. Namja itu adalah Xi Luhan.

 

“Aku juga”ucap seorang namja berwajah tampan seraya mengambil botol mineral dari dalam tasnya yang berada di samping Luhan. Ia adalah Lay Zhang.

 

“Ah kalian payah”cibir seorang namja jangkung yang saat ini masih asik mendribble bola basket lalu menshot bola basket itu hingga masuk dengan sempurna ke dalam ring basket. Namja jangkung itu adalah Kris Wu.

 

Mereka bertiga adalah sabat dekat yang sangat popular di kampus mereka karena mereka memiliki paras wajahnya yang di atas orang Korea kebanyakan karena mereka merupakan keturunan China yang tinggal dan besar di Korea.

 

Kris menghampiri kedua sahabatnya yang saat ini tengah istirahat di pinggir lapangan basket.

 

“Kami berbeda denganmu yang atlet basket kampus Kris!”keluh Luhan tak terima diejek payah oleh Kris karena tentu saja staminanya dan Lay tidak sebagus stamina Kris.

 

“Sudah lah tidak usah berdebat, aku lapar. Siapa yang ingin makan?”tanya Lay mengalihkan perdebatan kecil antara Kris dan Luhan yang memang sering berdebat itu.

 

“Aku ingin makan bulgogi”ucap Luhan semangat saat membicarakan makanan.

 

“Bagaimana denganmu Kris?”tanya Lay kepada Kris yang saat ini tengah melap keringatnya menggunakan handuk kecil yang ia bawa.

 

“Tentu saja aku juga lapar”ucap Kris seraya memasukkan bola basket ke dalam tasnya.

 

 

 

***

YA! Xi Luhan jangan ambil makananku terus!”protes Lay kesal saat Luhan terus saja mengambil makanannya.

 

“Aku sedang mencobanya Lay, siapa tahu aku ingin memesannya juga”ucap Luhan santai.

 

Lay menatap Luhan datar. “Mencobanya itu cukup satu kali saja Luhan, jika sudah lima kali lebih itu namanya kau meminta makanku!”sela Lay kesal ia menjauhkan piringnya dari hadapan Luhan.

 

YA! Kris kau juga jangan mengambil makanku!”protes Lay kesal karena kali ini malah Kris yang mengambil makanannya.

 

“Hanya sedikit”bela Kris.

 

“Tetap saja”gerutu Lay lalu menjauhkan makanannya dari Luhan dan Kris. Sementara Kris dan Luhan terkekeh melihat tingkah Lay yang sangat melindungi makanannya seperti anak kecil saja.

 

“Eh bukankah itu Jessica noona”ucap Luhan seraya menunjuk ke arah pintu masuk kafe tempat mereka makan.

 

“Jangan coba mengelabuiku Xi Luhan, tidak akan mempan! Aku tahu itu hanya tipuanmu agar kau bisa kembali mengambil makananku”ucap Lay mencibir Luhan.

 

“Aku serius!”ucap Luhan mantap.

 

“Sudah lah Lu jangan berbohong, tidak mungkin Jessica noona ada di Korea, dia sudah pindah ke San Francisco tiga tahun yang lalu”ucap Kris santai seraya kembali memakan makanannya yang belum habis itu.

 

“Kali ini aku benar-benar serius Kris Wu, Lay Zhang!”seru Luhan kesal karena kedua sahabatnya itu tidak percaya padanya.

 

Kris menatap Luhan malas lalu menyerahkan makanannya. “Ambil saja makananku jika kau mau, tidak usah berbohong seperti itu”ucap Kris santai.

 

“Aku tidak butuh makananmu bodoh! Itu benar-benar Jessica noona!!”ucap Luhan kesal seraya menunjuk seorang yeoja cantik berambut cokelat muda yang ia biarkan tergerai begitu saja. memperlihatkan rambut indahnya dan membuat ia terlihat lebih anggun dengan rambutnya yang seperti itu.

 

Lay dan Kris cukup penasaran dengan ucapan Luhan, apalagi sampai Luhan terdengar marah seperti itu. Kini Lay dan Kris mengikuti arah telunjuk Luhan dan benar saja yeoja yang Luhan tunjuk memang Jessica—sunbae mereka saat mereka Senior High School dulu.

 

“Prang”

 

Lay yang begitu terkejut melihat sunbae yang di sukainya itu pun menjatuhkan sendoknya karena tidak percaya bisa melihat sunbaenya lagi.

 

Sementara Luhan dan Kris tengah mengerutkan keningnya melihat Jessica menggandeng seorang anak kecil.

 

“Siapa anak kecil itu?”tanya Luhan membuka suara.

 

“Anak kecil?”bingung Lay karena baru tersadar.

 

“Iya, itu anak kecil yang Jessica noona gandeng”jawab Luhan dengan pandangan yang masih focus kepada Jessica.

 

“Keponakannya mungkin”jawab Kris asal.

 

“Tapi keponakan dari siapa? Krystal? Tidak mungkin kan, Krystal baru saja masuk kuliah tahun ini!”gumam Lay yang mulai mengerti.

 

Seketika Luhan, Lay dan Kris saling bertatapan. “Apa Mungkin?”ucap Kris menggantung.

 

“Anak kita!”seru Luhan dan Lay cepat.

 

“Mungkin kah karena kejadian waktu itu? Tiga tahun yang lalu?”tanya Kris masih sedikit tidak percaya. Walaupun dalam hati ia mengharapkan jika itu memang anak  mereka bertiga atau anaknya!

 

“Mungkin saja, saat itu kan kita—“ucap Lay mengantung.

 

“Bangun dalam satu ranjang dan Jessica noona tidur bersama kita bertiga”tambah Luhan.

 

Kris, Luhan dan Lay kembali saling bertukar pandang lalu mereka bertiga segera berlari menghampiri meja Jessica menimbulkan suara gaduh yang membuat mereka bertiga kini menjadi pusat perhatian pengunjung kafe yang lain.

 

“Jessica noona”ucap Luhan, Lay dan Kris bersamaan. Kini Lay, Kris dan Luhan tengah berdiri di depan Jessica dengan senyum manis yang terkesan sangat aneh itu.

 

Jessica yang merasa namanya di panggil pun menoleh dan mendapati tiga orang namja tampan tengah berdiri di depannya. Tiga namja tampan yang menjadi hoobaenya dulu saat Senior High School.

 

“Kalian!!”Seru Jessica tidak percaya.

 

“Iya, ini kami”ucap Kris, Luhan dan Lay bersamaan masih dengan senyum manis yang aneh dan terkesan bodoh bagi Jessica.

 

“Aku rindu pada kalian bertiga”seru Jessica senang lalu memeluk Luhan, Lay dan Kris bergantian.

 

Luhan, Lay dan Kris menahan napas mereka saat Jessica memeluk mereka. Mereka begitu senang yeoja yang di sukai mereka dulu—dan mungkin sekarang pun mereka masih menyukai Jessica—masih mengingat mereka dan terlebih lagi yeoja itu juga merindukan mereka dan memberikan mereka pelukkan.

 

“Kenapa kalian masih berdiri? Ayo duduk dan makan bersamaku dan Rookie”ucap Jessica mempersilahkan ketiga hoobaenya itu untuk makan bersamanya dengan Rookie yang kini berada di samping kiri Jessica.

 

Seketika Luhan, Lay dan Kris tersadar dari kebahagian sesaat mereka saat Jessica menyebutkan nama Rookie yang begitu asing di telinga mereka.

 

Jessica menatap ketiga hoobaenya bingung karena masih berdiri. “Kenapa kalian terus berdiri seperti itu? Tidak ingin makan bersamaku dan Rookie?”tanya Jessica bingung.

 

“Ah tidak noona, kami tentu saja mau makan bersama noona”ucap Lay mewakili kedua sahabatnya. lalu mereka bertiga duduk di kursi di depan Jessica dan Rookie.

 

Mereka bertiga terus memperhatikan Rookie dari ujung kepala sampai ujung kakinya. Rookie membalas menatap ketiga namja itu dengan tatapan polosnya.

 

Mom”ucap Rookie pelan kepada Jessica.

 

Jessica menoleh ke arah Rookie. “Ada apa honey? Apa kau haus?”tanya Jessica penuh perhatian seraya melap sudut bibir Rookie dengan tisu basah yang sedikit terdapat noda sisa makanannya yang tadi.

 

Rookie tidak menjawab hanya kepalanya saja yang ia anggukkan, pandanganya masih tertuju kepada ketiga namja yang saat ini juga tengah menatapnya penuh tanya.

 

Jessica segera mengeluarkan botol susu dari tas tangannya dan menyerahkannya kepada Rookie yang di sambutnya dengan senyum manis khas anak kecil.

 

Jessica yang gemas mencium pipi Rookie gemas. Membuat Luhan, Lay dan Kris menatap penuh iri kepada Rookie yang begitu beruntung mendapatkan ciuman dari Jessica.

 

“Apa dia anak noona?”tanya Kris memberanikan diri setelah ia bisa mengendalikan perasaan cemburunya kepada Rookie.

 

Jessica mentap Kris, Luhan dan Lay yang menanti jawabannya dengan jantung yang berdegup kencang—harap-harap cemas. Lalu ia mengalihkan pandangannya kepada Rookie yang saat ini tengah asik meminum susu botolnya seraya mengelus rambut Rookie penuh sayang.

 

Jessica tersenyum manis kepada Kris, Luhan dan Lay yang membuat ketiga namja itu semakin harap-harap cemas.

 

“Iya, dia adalah anakku, bukankah ia begitu mirip denganku”ucap Jessica lalu terkekeh pelan.

 

Seketika hati Lay, Luhan dan Kris menciut mendengar jawaban Jessica apalagi saat melihat senyuman Jessica yang begitu bahagia telah memiliki Rookie.

 

Kini ketiga namja itu kembali menatap Rookie yang masih asik meminum susu botolnya. Mereka menatap Rookie intens.

 

Sepertinya wajah Rookie tidak asing. Pikir mereka bertiga saat mereka mengamati wajah Rookie.

 

Wajah Rookie memang mirip Jessica dan juga wajah Rookie terlihat mirip dengan mereka bertiga.

 

“Apa Rookie anak kami bertiga?”tanya Luhan mewakili kedua temannya yang lain.

 

Mwo?”seru Jessica kaget.

 

“Jadi?”tanya Lay penasaran.

 

“Kenapa kalian berpikiran seperti itu?”selidik Jessica.

 

“Karena kami rasa wajah Rookie mirip dengan kami bertiga”jawab Kris mewakili yang mendapat anggukkan dari Luhan dan Lay.

 

Jessica terdiam sejenak. “Kenapa kalian begitu ingin tahu Rookie anakku dengan siapa?”tanya Jessica lagi.

 

“Sudah jawab saja noona”Seru Kris gemas karena tidak sabar menunggu jawaban dari Jessica.

 

“Apa Rookie anak kami bertiga?”tanya Luhan sekali lagi.

 

Jessica kembali terdiam untuk beberapa saat. “Mungkin saja, aku sendiri bingung Rookie anak siapa dari kalian bertiga”ucap Jessica pelan seraya menundukkan kepalanya.

 

Dengan cepat Lay menggenggam tangan Jessica karena Lay duduk tepat di depan Jessica. “Noona tenang saja, aku akan bertanggung jawab atas Rookie”ucap Lay dengan nada suara yang sangat meyakinkan.

 

Melihat itu Luhan menjauhkan tangan Lay dari Jessica dan menggantikannya dengan tanganya. “Aku yakin Rookie itu anakku dan aku sangat siap untuk bertanggung jawab noona”ucap Luhan mantap.

 

Kali ini tangan Kris yang menyingkirkan tangan Luhan dari tangan Jessica dan menggantinnya dengan tangannya membuat Jessica menjadi tertarik ke sebelah kiri. “Tidak, Rookie bukan anak mereka berdua, aku yakin Rookie adalah anakku dan aku akan bertanggung jawab penuh atas Rookie”ucap Kris dengan nada suara yang terdengar sangat yakin.

 

Luhan dan Lay menyingkirkan tangan Kris dan tangan Jessica. “Enak saja, Rookie bukan anakmu!”protes Luhan dan Lay bersamaan.

 

“Rookie anakku!”ucap Lay.

 

“Anakku!”ucap Kris.

 

“Enak saja, anakku!”ucap Luhan tidak mau kalah dari kedua sahabatnya itu.

 

Sementara Jessica dan Rookie menatap ketiga namja itu dengan tatapan polos karena bingung. Rookie memiringkan kepalanya ke sebelah kiri dan begitu juga Jessica—tingkah laku mereka berdua begitu mirip.

 

 

 

 

12:21 WIB

Minggu, 17 Maret 2013

***3 Idiot by Жin Genie***

A/N : gimana ffnya? Masih mau di lanjut kah? Kalau iya komen!

Iklan

32 pemikiran pada “3 Idiot | Part 1 |

  1. Hahaha, lucu banget LayLuRis 😀
    penasaran sih sama siapa ‘daddy’ aseli nya Rookie? Dan penasaran banget pas bagian yg jessie bisa tidur sama mereka bertiga (?)

    lucu pas cast kris sama lay yg biasanya nemu ff bercast mereka yg lebih berkarakter dingin disini malah jadi ngga tau malu banget 😀 XD
    lanjutkan eonni (y)

  2. harus dilanjut dong !!!
    Aku penasaran banget,,sebenernya Rokkie itu anak siapa sih???
    #pokoknya ditunggu kelanjutannya,,jangan lama2 ok..
    #Keep Writing Thor ^^
    #Hwaiting 😉

  3. lanjut dong~
    Ngomong-ngomong mereka ngapain berantem sih, kan sekarang jaman udah canggih, tinggal tes dna beres kan? Eh tapi kalo tes dna, ceritanya cepet kelar dong, jangan deh kalo gitu, biar mereka berantem terus kayak orang idiot kekeke :DD

  4. aku cuman mau kasih tahu dikit,.

    Luhan sama Lay suami saya ,. #digampar author.a#

    udh gitu aja coment nya,..

    .
    .
    .

    aku juga cuman baca sedikit,. gak kuat mata saya baca lama2 skarang,.. coz mata aq min nya nambah,. mau operasi tp takut hiyy ama jarum.a #curcol mendadak#..

    apa ya?

    tulisan nya rapi nd enak di lihat,.. cuman tadi aku gak nemu typo sih bok,..

    udh gitu aja ya saya coment nya,.

    kalau terlalu lama dan panjang… tkut.a author.a bosen sama baconan ,. eh bacotan saya,.

    oke,. saya pamit undur dri,.. #terbang ke EXOplanet#

  5. kenapa pendek?
    rookie anak siapa nah lho jess
    jess kamu ibunya tapi gak tau bapak anak kamu siapa
    duh ini tiga alien duh yah
    lanjutannya jangan lama yaaa
    ditunggu

  6. Ya ampun… Kris,Luhan,Lay cocok bgt Jadi idiot…

    Rebutan mau tanggung jawab… Gimana mau jadi suami Sica eon dan appa dari Rookie kalau kelakuan mreka ajj masih childish gitu…

    Lanjut ceritanya seru…

  7. kenapa semuanya mengklaim rookie anak mereka. bener2 misterius(?) penasaran gmn masa lalu mereka berempat smpe begitu. dan rookie itu anak siapa .-. ffnya bagus bgt eonni. lanjut eon.

  8. Wah, sebenernya itu anak siapa?? Luhan, Lay, or Kris?? Bikin penasaran.. lanjut author..
    Berebut gitu ya.. Lucu cerita koplak banget,,, 😀

  9. kkkekkkkekke~
    Lucu bgt thor 😀
    kalau blh saran tambahain ftonya Rookie donk 😛
    penasaran bgt thor gmana hasilnya Sica+Kris+Luhan+Lay=? 😀

  10. Hahahaa lucu , keren =D
    Berharap Rookie anak nya mereka bertiga wkwkw , aku kira Rookie itu anjing soalnya aku baca sekilas di part 3 hahahaa x_x
    Good Job Eonnie (y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s