Way Back Into Love ( Sequel Lost ) | Chapter 1 |

way back into love

 

Title : Way Back Into Love

Author : Жin Genie

Cast : Xi Luhan

Jessica Jung

Suport Cast : SNSD and EXO

Genre : Romance

Rating : PG – 15

Lenght : Chapter

Summary : Setelah Jessica memutuskan Luhan ia merasa menyesal dan ingin kembali dengan Luhan. Tapi akan kah Luhan menerima Jessica kembali?

 

Author Note : FF ini sequel dari Lost

***Way Back Into Love by Жin Genie***

 

 

 

Part 1

 

 

 

Luhan memasuki lift yang hampir tertutup dan ternayata di dalam lift itu ada seorang yeoja. Yeoja itu adalah Jessica Jung—mantan kekasihnya.

 

Luhan dan Jessica tidak menyangka mereka akan bertemu di dalam lift dan kejadian ini seperti déjà vu untuk mereka.

 

Hening..

 

Tidak ada dari mereka berdua yang mengeluarkan sepatah kata pun. Mereka terlalu sibuk dengan pikiran masing-masing saat ini.

 

Jessica menggigit bibirnya, jika merasa gugup ia memang sering seperti itu. Jessica melirik Luhan yang berada di samping kananya dengan menggunakan ekor matanya. Ia mendapati Luhan yang diam saja.

 

Chukkae”ucap Jessica dan Luhan bersamaan. Jessica menoleh ke arah Luhan dan begitu pun sebaliknya. Akhirnya pandangan mereka bertemu kembali setelah hampir sebulan tidak bertemu dan dengan jarak yang cukup dekat pula.

 

“Selamat untuk apa?”tanya Luhan bingung.

 

“Atas hubunganmu dengan yeoja yang waktu itu bersamamu, sebulan yang lalu”Jelas Jessica berusaha mengingatkan Luhan tentang kejadian sebulan yang lalu di lift ini.

 

Luhan melebarkan matanya—kaget tapi beberapa detik kemudian ia terkekeh pelan”Ada yang lucu?”tanya Jessica menjadi bingung melihat reaksi Luhan yang di luar dugaannya itu. Apa begitu bahagianya Luhan dengan yeoja itu sehingga membuatnya tertawa seperti itu? Ucap Jessica dalam hati tidak suka.

 

“Tentu saja ada—kau!”ucap Luhan seraya menatap tepat ke dalam mata Jessica.

 

“Glek”

 

Keduanya menelan saliva dengan susah payah. Mendadak atmosfer di dalam lift itu terasa begitu panas untuk Luhan dan juga Jessica.

 

“Aku dan yeoja yang waktu itu tidak ada hubungan apa-apa kami hanya berteman tidak lebih dan tidak akan pernah lebih!”jelas Luhan seraya terus menatap ke dalam mata Jessica.

 

“Tapi waktu dia memanggilmu dengan sebutan’honey’ “sergah Jessica cepat.

 

“Bukan ‘honey’ sayang tapi ‘Hannie’ dari Luhan, dia memang sering memanggilku seperti itu walaupun aku sudah sering kali melarangnya memanggilku seperti itu karena takut ada yang salah paham dan cemburu”Jelas Luhan lagi tanpa melepaskan kontak matanya dengan Jessica.

 

“Kau tahu tidak yeojaku itu sangat pencemburu, aku hanya melakukan fanservice saja dia mendiamiku berhari-hari karena cemburu”tambah Luhan menyindir yeoja di hadapannya itu—Jessica.

 

Jessica menatap Luhan kesal karena sudah berani menyindirnya”Apa kau dan teman yeojamu itu sering berpelukkan atau bahkan lebih dari sekedar berpelukkan?”tanya Jessica ketus.

 

Luhan menyeringai ke arah Jessica”Kau tahu, kalau kau bertanya seperti itu aku bisa salah paham padamu. Aku akan menganggapmu masih memiliki perasaan kepadaku nona Jessica Jung!”jawab Luhan santai masih menatap ke dalam mata Jessica. Sekarang ia dan Jessica tengah beradu pandang dan saling beradu argumentasi tentunya.

 

“Mengelak dari pertanyaan berarti jawabannya adalah ‘iya’. Kalian memang meliki hubungan khusus! Apa susahnya tinggal mengakui hubungan kalian”ucap Jessica ketus lalu membuang mukanya ke arah lain.

 

“Ting”

 

Bersamaan dengan itu pintu lift terbuka sekarang Luhan dan Jessica sudah sampai di lantai gedung SM Entertaiment yang paling tinggi. Jessica segera berjalan keluar, tapi sebelum Jessica melewati pintu Luhan menarik Jessica dan menutup pintu lift seraya menekan angka satu yang artinya mereka akan kembali ke lantai dasar lagi.

 

Luhan mengunci tubuh Jessica dengan menghimpitnya ke dinding lift dan menaruh kedua tangannya di kedua sisi tubuh Jessica agar Jessica tidak bisa pergi kemana-mana”Masalah kita belum selesai nona Jung, kenapa begitu terburu hm?”tanya Luhan seraya menelusuri wajah Jessica dengan intens dan berhenti tepat di bibir tipis Jessica—yang sangat ia rindukan itu.

 

“Glek”

 

Lagi-lagi Jessica menelan salivanya dengan susah payah.

 

“Santai saja nona Jung, tidak usah begitu tegang denganku aku bukan seorang hantu, monster ataupun penjahat. Jadi kau tidak perlu takut kepadaku”ucap Luhan seraya kembali menatap mata Jessica. Sungguh, Luhan sangat merindukan Jessica. Kesempatan emas seperti ini Luhan manfaatkan untuk memandangi wajah Jessica terutama matanya yang selalu membuat Luhan semakin mencintai Jessica setiap kali melihat matanya.

 

“Jangan seperti ini”ucap Jessica akhirnya dengan nada suara yang sangat lirih seraya menundukkan kepalanya. Ia tidak kuat jika harus berlama-lama menatap mata Luhan. Ia takut akan semakin mencintai Luhan dan akan menyakiti perasaan yeoja chingu Luhan saat ini.

 

“Kenapa? Kau takut namja chingumu tahu dan nantinya marah padamu hm?”tanya Luhan. Sebenarnya Luhan tidak kuat menannyakan itu, tapi mau bagaimana lagi kata-kata itu sudah terucap dari bibir lancangnya.

 

Jessica mengangkat kepalanya”Namja chingu?”tanya Jessica bingung.

 

“Iya namja chingumu si ikan itu”jawab Luhan ketus.

 

“Maksudmu Donghae oppa?”

 

“Haisstt, tidak usah menyebutkan namanya di hadapanku, itu sangat menyebalkan, kau tahu!”kesal Luhan. Cemburu? Tentu saja! namja mana yang tidak cemburu jika yeoja yang dicintai menyebtukan nama namja lain!

 

“Tapi aku dan Donghae oppa tidak ada hubungan apa-apa, hubungan kami sekarang hanya sebatas oppa dan dongsaengnya tidak lebih!”Jessica berusaha menjelaskan kepada Luhan yang sepertinya sudah salah paham dengan hubungannya dengan Donghae sekarang.

 

“Tidak usah bohong!”tekan Luhan.

 

“Aku tidak bohong! Justru kau yang berbohong padaku Xi Luhan! Ada hubungan apa kau dengan yeoja waktu itu? dan saat tadi aku tanya pun kau menghindar! Bukankah itu semakin jelas kalau kau memang ada hubungan dengan yeoja itu!”balas Jessica meluapkan semua emosi yang selama ini ia tahan.

 

“Sudah ku bilang aku tidak ada hubungan apa-apa dengan yeoja itu! Dia hanya temanku saat di training!”jelas Luhan lagi, tapi Jessica tetap saja masih tidak percaya. Entah apa yang membuatnya sulit untuk percaya dengan ucapan Luhan kali ini.

 

“Tidak ada buktinya kalau kau dan dia tidak ada hubungan apa-apa Xi Luhan!”ujar Jessica dingin.

 

Dengan gerakan yang sangat cepat Luhan mengunci wajah Jessica lalu menciumnya dengan kasar. Menyalurkan rasa rindunya kepada Jessica sakilugus sebagai pembuktian cintanya kepada Jessica. Mungkin tindakan Luhan kali ini terbilang berani karena status mereka yang bukan sebagai sepasang kekasih lagi.

 

Luhan melumat bibir Jessica sedikit kasar, mendominasi ciuman secara mendadak itu. Tidak hanya itu Luhan juga memasukkan lidahnya kedalam lidah Jessica. Sejauh mereka berhubungan dulu, ini adalah ciuman terpanas yang pernah mereka lakukan.

 

Sementara Jessica memukul punggung Luhan agar Luhan melepaskan tautan mereka. Tapi Luhan tidak memperdulikan aksi protes yang Jessica lakukan itu. Ia masih terus saja asik melumat bibir Jessica.

 

“Ting”

 

Pintu lift terbuka.

 

“Brak”sebuah benda terjatuh.

 

Jessica tidak bisa melihat siapa yang orang yang melihat ia dan Luhan berciuman. Sementara Luhan menyeringai kecil melihat siapa orang yang ternayata melihat ia dan Jessica berciuman.

 

Jessica mendorong tubuh Luhan dan akhirnya Luhan mau melepaskan ciumannya juga. Jessica segera menoleh ke arah pintu lift dan mendapati Donghae lah yang berdiri di depan lift yang saat ini tengah menatap Luhan dan Jessica terkejut. Karena terlalu terkejut Donghae sampai tidak bisa melakukan apa-apa. Ia hanya mematung di depan pintu lift dengan pandangan kosong.

 

Luhan mengusap air liurnya menggunakan punggung tangannya”Ternyata rasa bibir mu tidak berubah”ucap Luhan seraya melirik ke arah Donghae sinis.

 

“Ah Donghae sunbae, masuklah”ucap Luhan pura-pura baru melihat Donghae di depan lift.

 

Perkataan Luhan membuat Donghae tersadar dari leterkejutannya. Ia segera mengambil bungkusannya yang tadi sempat terjatuh lalu masuk ke dalam lift tanpa berkata apapun. Sekarang posisinya Jessica—Donghae—Luhan.

 

Sementara Jessica masih mematung dengan posisi awalnya. Luhan yang menciumnya secara mendadak dan tiba-tiba Donghae yang kini sudah berada di antara ia dan Luhan membuatnya terdiam.

 

Tiba-tiba atmosfer di dalam lift terasa sangat canggung. Tidak ada yang berucap sepatah katapun. Semuanya sibuk dengan pikiran masing-masing.

 

Jessica sibuk dengan berbagai pikiran di dalam otaknya. Ia memikirkan arti dari ciuman Luhan barusan. Apakah ciuman itu berarti bahwa Luhan masih mencintainya? Jika memang iya, boleh kah ia merasa bahagia? Tapi tiba-tiba pikirannya teralihkan kepada Donghae. Kini Donghae tahu kalau ia dan Luhan ada hubungan. Ia takut jika Donghae akan melaporkannya kepada Soman sajangnim dan itu artinya ia harus rela kehilangan Luhan lagi.

 

Semenatara Donghae sibuk mengurusi pikiran dan dadanya yang terasa berdenyut sakit. Apakah Luhan namja chingu Jessica sekarang?. Itu lah yang Donghae pikirkan saat ini.

 

Sementara Luhan memikirkan bagaimana reaksi Jessica tentang ciuman tadi dan apakah setelah Donghae melihat ia berciuman dengan Jessica ia akan memutuskan Jessica? Luhan menyeringai memikirkan kemungkinan Donghae dan Jessica akan putus setelah ini. Itu artinya ia mempunyai kesempatan mendapatkan Jessica lagi.

 

Donghae melirik Jessica yang masih mematung di tempatnya sekilas lalu merogoh saku celananya dan mengeluarkan sapu tangan berwana biru langit kesayangan kepada Jessica yang berada di samping kirinya”Lain kali kalau mau berciuman jangan di lift”nasihat Donghae dengan suara berat yang terdengar sangat lirih.

 

“Hapus air liur mu jika tidak ingin hubungan kalian ketahuan oleh orang lain dan juga publik”ucap Donghae pelan.

 

“Tidak usah sunbae, aku bisa menghapusnya”sergah Luhan cepat saat ia sudah berhasil mencerna ucapan Donghae sebelumnya. Luhan pindah menjadi di samping kanan Jessica dan otomatis Donghae harus menggeser tempatnya menjadi di tempat Luhan.

 

Luhan menghapus air liur Jessica menggunakan punggung tangannya seraya tersenyum ah tidak lebih tepatnya sebuah seringaian. Jessica diam saja Luhan menghapus air liurnya. Ia masih sibuk dengan kemungkinan di otaknya tentang ciuman tadi dan kejadian setelah ini.

 

“Ting”

 

Pintu lift terbuka Donghae berajalan keluar terlebih dahulu lalu Luhan dan Jessica yang keluar bersamaan karena Luhan menarik tangan Jessica.

 

“Hari ini kau latihan sampai jam berapa?”tanya Luhan.

 

Pertanyaan Luhan membuat Jessica tersadar dari lamunannya tadi, ia berpikir sejenak”Eh? kurasa jam tujuh malam”jawab Jessica masih ragu.

 

“Baiklah, aku tunggu di parkiran jam tujuh malam!”ucap Luhan lalu pergi menuju ruang latihan EXO. Hari ini sebenarnya Luhan ada jadwal sampai jam sepuluh malam, tapi karena jadwal latihan Jessica yang sampai jam tujuh ia harus berlatih dengan keras agar jadwal pulangnya di percepat. Ia ingin menemui Jessica dan menyelesaikan masalahnya dengan Jessica secepatnya!

 

Jessica menatap punggung Luhan yang menghilang di balik pintu ruang latihan EXO. Ia mengelus bibirnya yang tadi bertautan dengan bibir Luhan. Basah! Jessica merasakan kalau bibirnya masih basah.

 

“Apa ciuman tadi menandakan Luhan masih memiliki perasaan padaku?”tanya Jessica bingung. Ia masih saja menyentuh bibirnya merasakan jejak bibir Luhan tadi.

 

Jessica masuk ke dalam ruang latihan dengan  senyum mengembang berbeda dari sebulan yang lalu, selalu saja wajah murung yang Jessica tunjukan. Member SNSD menatap Jessica dengan tatapan bingung, tapi mereka senang karena sekarang Jessica sudah kembali seperti Jessica yang sebelumnya.

 

Sorry aku terlambat”ucap Jessica menyesal, tapi dengan senyum yang tidak pernah lepas dari wajah cantiknya.

 

Gwenchana latihan dance memang belum di mulai”sahut Hyoyeon mewakili.

 

Jessica mengangguk sekilas lalu duduk di samping Yuri”Sepertinya kau sedang senang”ucap Yuri saat Jessica sudah berada di sampinya.

 

Jessica menoleh ke arah Yuri dengan senyum manisnya. Hari ini sepertinya akan menjadi hari penuh senyum dari Jessica”Ah Yul kau memang soulmate ku! Kau tahu saja kalau aku sedang senang”seru Jessica seraya memeluk Yuri erat.

 

“Terlihat jelas dari wajahmu bodoh!”ucap Yuri.

 

Jessica terkekeh pelan”Ah iya Yul, aku sedang sangat senang”ucap Jessica.

 

“Karena bocah itu?”selidik Yuri.

 

Jessica melepaskan pelukkannya”Iya”sahut Jessica riang.

 

“Kali ini apa yang ia lakukan hingga membuatmu sebahagia ini?”tanya Yuri penasaran.

 

Jessica terkikik mengingat kejadian di lift”Jangan seperti itu, kau membuatku takut!”ledek Yuri”cepat katakan!”perintahnya penasaran.

 

“Dia menciumku di lift”cerita Jessica.

 

Yuri mengerutkan dahinya—bingung”Memangnya kalian sudah kembali bersama?”tanya Yuri bingung.

 

Jessica meringis lalu menggeleng pelan”Belum”jawabnya lemah.

 

“Bodoh! Kenapa kau mau saja dia mencium mu eoh? Apa kau mau di judge yeoja murahan?”omel Yuri seraya menjitak kepala Jessica pelan.

 

“Ah~”ringis Jessica seraya mengusap kepalanya.

 

“Itu terjadi begitu saja saat kami sedang bertengkar di dalam lift Yul!”Seru Jessica tidak terima Yuri mengatainya seperti yeoja murahan.

 

“Dasar namja yadong!”maki Yuri kepada Luhan.

 

“Awas saja bocah itu kalau bertemu denganku dia akan aku beri pelajaran!”lanjut Yuri.

 

“Kau ingin memukulnya?”selidik Jessica.

 

Yuri mengangkat bahunya”Tidak tahu”sahutnya enteng.

 

“Ah jangan Yul, kasihan”rengek Jessica.

 

“Siapa suruh menciummu di tempat umur begitu, untung saja tidak ada yang melihat bagaimana kalau ada yang melihat selain member SNSD atau EXO bisa gawat Jessica Jung!”tekan Yuri kesal dengan Jessica yang selalu saja membela Luhan si bocah yadong itu.

 

“Tadi Donghae oppa melihatnya”ucap Jessica pelan.

 

Yuri membulatkan matanya”Mwo? Donghae?”ulangnya memastikan. Jessica menganggukkan kepalanya sebagai jawaban. Yuri menatap Jessica tajam”Ceritakan semuanya padaku bagaimana kalian bisa sampai berciuman dan bagaimana Donghae melihatnya!”perintah Yuri tegas.

 

Jessica menganggukkan kepalanya patuh karena takut kepada Yuri. Jessica menceritakan semua yang terjadi di dalam lift. Tidak ada yang ia tutupi dari Yuri atau  pun yang ia lewati dari kejadian di dalam lift tadi dan semuanya itu di ambil dari sudut pandang Jessica rasakan tentunya.

 

Yuri terbelalak mendengar cerita Jessica”Benar-benar bocah itu!”geram Yuri.

 

“Tenang Yul”Jessica mencoba menenangkan Yuri yang sudah sangat kesal itu.

 

“Tenang bagaimana Jessica Jung? Bagaimana kalau Donghae oppa melaporkannya kepada Sooman seonsaengnim dan mungkin yang lebih parahnya ia akan mengadukkannya kepada para wartawan yang selalu haus akan scandal eoh? Tentu kau tahu betul apa yang akan terjadi kepda kalian berdua tentunya kepada kami semua juga”nasihat Yuri panjang lebar.

 

“Jika kalian memang ingin karir yang susah payah kita bangun ini hancur silahkan saja kalian berbuat sesuka hati kalian”tambah Yuri.

 

“Tenang Yul, mulai sekarang aku akan sangat berhati-hati”Jessica mencoba menenangkan Yuri. Untung saja Yuri dan Jessica duduk cukup jauh dari member SNSD yang lain jadi perdebatan mereka tidak ada yang mendengar.

 

“Ayo pemanasan terlebih dahulu”ucap seorang yeoja yang ternyata ada pelatih dance SNSD. Dengan kompak semua member yang tadinya sedang asik bersantai langsung melakukan pemanasan tak terkecuali Jessica dan Yuri tentunya. Mereka langsung menghentikan perdebatan mereka dan focus dengan dance yang di contohkan!

 

 

***

Sementara di ruang latihan EXO Luhan sudah memulai latihan terlebih dahulu saat teman-temannya masih bersantai.

 

“Kenapa semangat sekali hyung? Latihankan kan di tunda dua jam lagi karena pelatih sedang ada urusan mendadak”Sehun memperingatkan Luhan.

 

“Aku ingin pulang lebih awal hari ini”ucap Luhan yang masih menghapalkan gerakan yang sudah mereka pelajari beberapa minggu lalu itu.

 

“Memangnya hari ini hyung ingin kemana?”selidik Sehun.

 

“Meluruskan kesalah pahaman dan memeperjuangkan cintaku kembali”jelas Luhan.

 

“Maksudnya?”tanya Sehun bingung karena Luhan terlalu berbelit-belit.

 

“Aku ada janji dengan Jessica jam tujuh malam ini, aku ingin menjelaskan kesalah pahaman yang terjadi di antara aku dan dia. Aku juga ingin mengajaknya kembali padaku lagi”jawab Luhan.

 

“Memangnya Jessica noona dan Donghae hyung sudah resmi putus hyung?”tanya Sehun penasaran.

 

“Ternyata mereka tidak kembali berpcaran!”jawab Luhan.

 

Hyung tahu dari mana?”tanya Sehun lagi.

 

Luhan menghentikan latihannya”Diamlah Oh Sehun! Aku tidak bisa konsentrasi jika kau terus bertanya padaku!”omel Luhan. Sehun mengangguk patuh”Nanti akan aku ceritakan!”tambah Luhan lalu kembali melanjutkan latihannya.

 

 

***

Jam enam lewat ternyata latihan Jessica sudah selesai, lebih cepat dari jadwal biasanya. Jessica segera berlari dengan semangat menuju parkiran walaupun ia tahu kalau itu belum jam tujuh. Ia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Luhan lagi. Ternyata berpisah selama sebulan dengan Luhan membuatnya semakin mencintai Luhan. Jessica melirik jam tangan putihnya.

 

“Ah baru jam 18.19 KST”gumam Jessica pelan. Itu artinya masih cukup lama untuk ia bisa bertemu dengan Luhan. Jessica mengedarkan pandangannya ke penjuru parkiran—mencari tempat duduk. Ia melihat sebuah kursi di sudut parkiran. Jessica segera menghampiri kursi itu lalu duduk di kursi itu.

 

Sudah hampir satu jam Jessica menunggu Luhan, tapi Luhan belum juga muncul. Jessica kembali melirik jam tangan putihnya. Jam putihnya itu sudah menunjukkan 19.10 KST yang artinya sudah lebih sepuluh menit dari waktu yang di janjikan oleh Luhan. Jessica berusaha sabar menunggu Luhan.

 

Dari kejauhan Jessica melihat seorang namja yang sangat familiar dimatanya tengah berjalan ke arah parkiran. Namja itu adalah Xi Luhan—orang yang sedang ia tunggu. Senyum Jessica mengembang melihat Luhan semakin mendekat, tapi sepertinya Luhan tidak melihatnya karena ia duduk di pojok parkiran. Jessica putuskan untuk menghampiri Luhan.

“Lu—“ucapan Jessica terpotong ketika ia melihat yeoja yang ia temui di lift sebulan lalu itu tiba-tiba saja memeluk Luhan dengan sangat erat. Luhan sempat kaget, tapi selang beberapa detik kemudian Luhan pun membalas pelukan yeoja itu.

 

“Deg!”

 

Jantung Jessica berdenyut sakit melihat pemandangan di depannya itu. Melihat Luhan berpelukan dengan yeoja lain bagai déjà vu untuk Jessica. Jessica pernah melihat kejadian yang sama sebulan yang lalu dan yeoja yang memeluk Luhan pun sama. Sekarang Jessica semakin yakin kalau Luhan dan yeoja itu memliki hubungan khusus.

 

“Test”

 

Air mata Jessica mengalir begitu saja karena terlalu sakit melihat Luhan yang berpelukan dengan yeoja lain”Kau jahat Xi Luhan”gumam Jessica pelan. Jessica membalikkan badanya dan berjalan meninggalkan parkiran dengan air mata yang terus membasahi kedua pipinya.

 

Sementara di lain tempat seorang Luhan kaget melihat temannya yang tiba-tiba saja memeluknya.

 

“Aku putus dengan namja chinguku Luhan”ucap yeoja itu—Hyera seraya terisak di dalam pelukkan Luhan. Luhan yang awalnya ingin melepaskan pelukkan Hyera pun terpaksa harus mengurungkan niatnya itu. Ia tidak tega kepada Hyera.

 

Uljima”ucap Luhan mencoba menenangkan. Tapi Hyera masih saja menangis di dalam pelukkan Luhan. Luhan mengedarkan pandangannya mencari Jessica. Berharap Jessica belum datang ke parkiran dan tidak melihat ia berpelukkan dengan Hyera. Luhan takut Jessica akan semakin salah paham antara hubungannya dengan Hyera. Tapi sepertinya harapan Luhan tidak di kebulkan oleh Tuhan. Karena saat Luhan menoleh ke arah sudut parkiran ia melihat seorang yeoja yang sangat ia yakini bahwa yeoja itu adalah Jessica. Yeoja itu tengah berlari meninggalkan parkiran. Luhan hanya bisa mendesah pasrah. Itu artinya rencanannya untuk kembali bersama Jessica harus tertunda lagi.

 

 

 

 

14:33 WIB

Minggu, 13 Januari 2013

 

***Way Back Into Love by Жin Genie***

 

Iklan

56 pemikiran pada “Way Back Into Love ( Sequel Lost ) | Chapter 1 |

  1. huwaaa kenapa hyera selalu datang di saat yang tidak tepat?? Susah-susah janjian, ternyata gagal aaaa… Jessi jadi nangis lagi kan… 😥

  2. jadi mereka gagal bersama gitu
    aih hyera datengnya disaat yang gak tepat
    duh jess plis lah jangan salah paham lagi
    uhm ini bakal ada sequel lagi kan?
    ya ya ya?
    kalo ada ditunggu ~~

  3. Wow pada salah paham yeoja yg sama luhan itu punya hubungan apa sih sama luhan? Sampe jessica lebih percaya kalu luhan punya hubungan sama yeoja itu | tapi seru di lanjut ya eoun^^

  4. FF bru lg nih…
    aisshh.. ksian Sica, udh nunggu lama, eh malah liat bgituan, jdi slah paham kan..
    Luhan rencanamu trnyata blum brhasil, poor Lu !!
    dTnggu lnjutannya loh, Like This !!

  5. Hot bnget ciumannya di lift lagi untung aja sooman gak liat coba kalo liat pasti mupeng deh 😀
    Yah luhan ngapain juga mau bales meluk cewe lain kasian kan sica nya 😦

  6. Doh, Pervert couple >.< dilift sempet"nya kisseu, gimana kalo ada CCTV coba *_*
    ketauan dong-ppa juga lagi, duh luhan mesumnya ngga kira" XD

    hyera selalu ganggu luhan terus, jessie kan salah paham *sebel*

    eonni, ff partner part 3 PW nya beda sama yg part 2 kah ?

  7. yaahh,padahal seneng banget udah mau balikan lagi,gemes liat hyera,gak pas banget datengnya waktu ada sica 😦
    donghae-ah,kasian banget hrus liat sica sm luhan dalam keadaan gitu,mana luhan sinis banget,haha
    lanjut yang cepet yaa,makasii :))

  8. OH NO! Jangan Salah paham Jessica T.T Ah padahal mau balikan
    tapi nyesek juga jadi Jessica lihat Luhan pelukan sama si Hyera itu..
    AAAA! Yang bikin ‘ih waw’nya pas di lift, Luhan keren banget xD keke

  9. yahh , awal prtama udh sneng2 gra2 mreka ngelakuin kisseu di lift
    tpi gra2 hyera sica jdi slh pham , gue bakar jga si hyera’nya *plakk,dibnuhauthor

  10. Hyera !!
    I hate you !!
    Kenapa sih tuh orang nongolnya di saat yg gk tepat
    Jessie jdi nangis lagi kan
    😥

    Bagus eon, dag dig dug bacanya

  11. aa hyera!! kenapa datang disaat yg tidak tepat T.T menyedihkan..semoga jessica bertemu donghae lalu dipeluk terus luhan cemburu(?) kk ditunggu kelanjutannya~~

  12. karna ak blm bca ff yg lost jd dah dkit bngung..
    gmana awlnya dr mrk jdian mpe puts
    tp bgus jd penasarn kelnjutn.a
    segera d0st y

  13. my myyyyy. siapa itu hyera?-_- ahh putus aja kenapa bilang ke luhan mprettt. chinggu ffnya bagus banget 10 jempol buat thor(?) oh ya chinggu cepet lanjut yaaa 🙂

  14. wahhh ..,
    belibet donk klo akhirnya kyk gthu, jessica kan jadi salah paham lg ..,
    argghhh gila tuh ciumannya!! bang dongek ngeganggu aja .., kekekeke 😀

  15. huh Hyeraaa,,Pappbooo..
    Selalu mengganggu HanSica ga jdi Balikan ‘kan huh,,ini semua gara2 kau!!!next chap ditunggu,,update son neee.. Hwaiting 😉

  16. Hyera? O.O
    namkor saya TT.TT
    huwaaa, Twinie(?) pergi sono.. Hush hush! –v
    Satukan LuSica!! T.T
    Oh ya, Pw partner part 3 apa? u.u

  17. Harap banget hansica balikan..
    Sica unnie jadi salah faham ni..
    Luhannya nakal banget sama sica unnie.
    Apa lanjutannya donghae menenangkan sica unnie?
    Kalau luhan lihat donghae tenangkan sica unnie pasti akan banyak konflik ni part seterusnya…
    Bukannya luhan sikapnya cemburu nih….
    Ditunggu lanjutannya chingu…

  18. Aigooo Hyere #asahgolok 😀
    Sica janga salah paham donk 😦
    dan jgan nangis juga,aku gbsa liat unnie nangis 😦
    Author knapa ada hyera sih?#readermaksa
    ditunggu next chap^^

  19. Keren…
    Luhan, Luhan, kau selalu membuat penasaran. Gak peka tuh Luhannya, Hyeranya kenapa harus sama Luhan? Kenapa gak sama member lain? Hyera gak peka juga. Jessica unn sabar yah *hug

    Next thor 😀

    eh udh komen belum sih disini? Yaudah komen lg gppkan..

    Thor boleh minta pw patner 2-3 gak?? -,- u,u
    kalau boleh ke sini aja yh thor @Ina_nurlaela gomawo

  20. ternyata si unyu2 Luhan bisa gitu ya? Aigoo neomu jinjja -_-” #tpitetepsukasee *plak!
    kasihan Donghae ma Jessicanya galau abiz 😦
    but overall nice fanfic thor ini 😉
    lanjut thor FIGHTING!!! XD

  21. Luhan agresif ! XD
    dan kenapa Hyera harus datang disaat yang tidak tepat?!

    eonnie daebak! jadi nangis sendiri bacanya TT_TT
    ini udah kesekian kalinya, aku nangis karena baca ff eonnie~

    ditunggu next chapterny~

  22. Ett.. Si Hyera ganggu aja nihhh… :3
    Kan Lulu nya mw balikan ama sica eon… 😦

    Lanjutin nya jgn lama2 ya Thor

  23. Hwaaaaaaa~ 😥 Sediiih pke bangeet.. Aduuh Hyura gngguin ajh. Ksihan Sica Unnie kan udh nggu lamaa nggu Luhan malah adh gngguan. ksihan deeh..
    Hwaaaaaaa~ Sabar ya Unnie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s