Your Nose | Drabble |

Your Nose

 

Title : Your Nose

 

Author : Жin Genie

Cast : Jessica Jung

Par Chanyeol

 

Genre : Romance

Rating : PG – 15

Lenght : Drabble

                                                    ***Your Nose by Жin Genie***

 

 

 

Jessica turun dari motor sport namja chingunya—Park Chanyeol.

 

Chanyeol menahan tangan Jessica saat Jessica berbalik menuju rumahnya“Apa kau tidak lupa sesuatu?”tanya Chanyeol menggantung.

 

Jessica mengerutkan keningnya. “Ah iya aku lupa melepas helm ini”ucap Jessica seraya menunjukkan sederet gigi putihnya lalu melepas helm yang ia gunakan dan memberikannya kepada Chanyeol.

 

Chanyeol mendesah pelan. “Bukan itu maksudku”ucap Chanyeol gemas.

 

Jessica memiringkan kepalanya bingung. “Lalu apa maksudmu?”tanya Jessica tidak mengerti.

 

Chanyeol kembali mendesah pelan. “Ciuman selamat malam”ucapnya tanpa dosa.

 

Wajah Jessica langsung berubah masam saat Chanyeol bilang ciuman selamat malam.

 

Wae? Kenapa wajahmu di tekuk sepeerti itu? Apa kau sudah tidak mau memberi ciuman selamat malam lagi?”tanya Chanyeol merajuk.

 

Jessica menggeleng. “Lalu?”tanya Chanyeol bingung.

 

“Chu”

 

Jessica mencium pipi Chanyeol secepat kilat.

 

“Kenapa di pipi seharusnya kan di bibir?”tanya Chanyeol seraya mengerucutkan bibirnya—kurang puas.

 

“Yang penting kan sudah mendapat ciuman selamat malam”jawab Jessica santai.

 

“Tapi aku maunya di bibir”ucap Chanyeol bersikeras.

 

“Apa kau tidak mau menciumku karena kau sudah tidak suka padaku lagi?”tanya Chanyeol penuh rasa curiga.

 

Jessica menggelengkan kepalanya kuat. “Bukan begitu”ucap Jessica bingung menjelaskan yang sebenarnya.

 

“Lalu?”

 

Jessica mendesah pelan seraya menundukkan kepalanya beberapa saat lalu kembali mengangkat kepalanya menatap Chanyeol yang kini tengah menatapnya dengan pandangan bingung—yang lebih mirip pandangan bodoh—yang biasa Chanyeol tunjukkan.

 

“Memangnya kau tidak sadar eoh?”tanya Jessica tiba-tiba dengan nada suara yang sedikit kesal.

 

“Sadar apa?”tanya Chanyeol tidak mengerti.

 

Jessica menunjuk Chanyeol tepat di hidungnya. “Hidungmu!”

 

“Hidungku?”

 

“IYA HIDUNGMU!! TIDAK TAHU KAH KAU AKU TERSIKSA SAAT KITA SEDANG BERCIUMAN KARENA HIDUNGMU TERLALU PANJANG!! HIDUNG PANJANGAMU ITU MEMPERSULITKU UNTUK MENCIUMMU KARENA HIDUNGKU SELALU TERTAHAN OLEH HIDUNG MANCUNGMU DAN ITU MENGGANGGU!”teriak Jessica kesal dalam satu tarikan napas lalu masuk ke dalam rumahnya meninggalkan Chanyeol begitu saja.

 

Chanyeol mematung di tempatnya seraya menyentuh hidung mancungnya. “Baru kali ini aku diprotes oleh yeoja chinguku karena hidungku yang terlalu mancung”gumam Chanyeol bingung.

 

 

 

18:22 WIB

Minggu, 07 April 2013

 

 

***Your Nose by Жin Genie***

 

 

A/N : Maaf kalau ffnya gaje, aku terinspirasi gara”liat hidungnya Chanyeol yang menurutku terlalu mancung dan gara” omongan temenku yang bilang “Hidung lu itu ganggu kalau lagi ciuman-.-‘” sumpah itu adalah jleb momen banget#jadi curcol

 

 

Iklan

30 pemikiran pada “Your Nose | Drabble |

  1. HAHAHAHA RT RT
    aku juga pernah berfikiran gitu, hidungnya Chanyeol itu kemancungan -,-
    Ngakak bener Jessica ngomong blak-blakkan. Masa ke namjachingunya kyk gitu kekeke

  2. ya ampun!! Ada-ada aja deh hahaha… Kalo emang kodratnya mancung ya mau diapain lagi… Untung hidungnya jessi nggak mancung-mancung amat, kalo nggak bisa tambah repot ntar wkwk…
    Oiya blog ini ultah yang pertama ya?? Waahhh chukkae!!! Semoga semakin banyak pengunjung dan siders semakin berkurang ^^

  3. Hahaha chanyeol shock, aku juga sama shocknya
    Poor yeolie, sini aku poppo
    Sica ga woles teriaknya
    Ini lucu secara blakblakan sica ngomong ke chanyeol kalo dia keganggu sama idung mancungnya haha

  4. Annyeong.. Aku shafira, bisa dibilang member baru yg liat FF chingu… Semoga bisa di terima… FFnya keren loh chingu… Aku suka 🙂 😀

  5. Hahahahahhah XD

    Sica ngomongnya blakblakan banget~
    Kasian Chanyeolnya u.u Sabar aja ne yeollie *pukpuk

    Hwaiting eonnie~ #untukapapunyangkaulakukan~

  6. Ahahahahahaha!!
    Aduh! Tengah malam kyk gini ktawa2 sndiri, hi hi hi
    somplak bgt loe sic!!
    Aduh, bner2 dari judulnya aja sbenernya udh bisa diprediksiin klo ini pasti diluar kata normal! Kekekeke
    sini yeollie aku patahin hidungmu pake jurus taekwondo! Hiatchhh … *lupakan*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s