VOTE (27 April – 5 Mei)

VOTE (27 April – 5 Mei)

Emm.. aku sadar ffku banyak banget yang masih TBC baik yang udah lama or yang baru, jujur aja aku bingung mau yang mana dulu yang aku lanjutin..jadi aku mau adain VOTE ff mana yang kalian paling pengen di lanjut..

 

Cukup satu orang tulis 2 judul ff yang pengen banget di lanjut, yang paling banyak yang akan aku lanjut segera mungkin..

67 pemikiran pada “VOTE (27 April – 5 Mei)

  1. Aku vote! Aku vote!
    Sbenernya ada lbih dari dua yg pingin aku tagih(?) dari dikau eonn ..,
    cuman dua epep inilah yg slalu pake bgt kutunggu dari jessica fanfictions!
    1. Mrs. Simple : suka bgt sama khidupan berpacaran yg sperti itu, lg pula disitu lg ada kyusica scene’a xD!!
    2. My ex-boyfriend : kangen bgt ama kyusica >.<
    moga2 2 epepmu itu bisa dilanjut

  2. D’popular & Between First Love and Last Love
    Kutunggu banget kelanjutan dari 2 ff ituburuan di publish ya thor udah pingin cepet mbaca kelanjutanya

  3. Annyeonghasseo~~ Saya Readers baru (:
    Kalo bisa semuanya dilanjut sih thor, Karena semua FF-mu itu bagus banget ‘-‘
    Tapi yang paling aku mau itu 3 Idiot sama D’Popular~~
    Oh iya thor yang FF That Girl itu buat Squelnya dong .__. Suka banget sama FF itu ‘-‘ yaya thor?

  4. 1.Second Chance
    2.Mrs.Simple
    Berharap banget FF itu dilanjutin . Kalo bisa sih semua (‾⌣‾)♉ tehehe . Soalnya FF author keren keren sih 🙂

  5. semua ff author keren2…
    bener deh..
    tapi kalau author nyuruh milih 2 ya aku nurut deh..
    1. d”popular…
    #alasanya karna bener-bener penasaran, gimana reaksi luhan cs kalau tahu jessica eonni itu yeoja kaya dan super duper cantik. sama endingnya sica eonni bakalan sama luhan oppa yang notabene namja yang sering merendahkanya atau kris, salah seorang namja yang cukup menerima jessica walau terkesan dingin dan misterius. terus juga penasaran apa ada scene”nya tiffany eonni yang bakal sama lay_oppanya sica eonni?
    2.way back into love….
    #alasanya juga sama. PENASARAN. ckckckc..
    apa sica sama luhan opppa bakal bersatu lagi?

    ditunggu secepatnya ya author….

Tinggalkan Balasan

