Kissmark | Drabble| Series |

kissmark

Title : Kissmark

Author : Жin Genie

Cast : Jessica Jung

Byun Baekhyun

Suport Cast : Member SNSD and EXO

Genre : Romance

Rating : PG – 15

Lenght : Drabble

***Kissmark by Жin Genie***

 “Aku sudah mengamankan tempatnya, tidak akan ada yang melihat”ucap Yuri menghampiri Jessica, Tiffany dan Sooyoung yang sedang berbunyi di lorong dekat toilet namja.

 

“Ayo Jessi, aku yakin kau pasti bisa”ucap Sooyoung menyemangati Jessica. Jessica mendesah pelan.

 

“Kenapa harus namja itu? Memangnya tidak ada namja lain eoh?”protes Jessica untuk kesekian kalinya kepada teman-temannya itu. Entah kenapa Jessica menjadi ragu untuk mengerjai namja itu—ia merasa aka nada firasat buruk setelah kejadian ini.

 

Tiffany, Yuri dan Sooyoung dengan kompak menggelengkan kepalanya lalu tersenyum jahil kepada Jessica.

 

“Tapi dia itu—“

 

“Sudah tidak ada tapi tapi lagi”sela Tiffany, dengan cepat Yuri dan Sooyoung mendorong Jessica keluar dari tempat persembunyiannya.

 

Hwaiting”seru Tiffany, Yuri dan Sooyoung menyemangati Jessica yang mulai melangkah menuju toilet namja dengan nada suara yang cukup pelan agar target mereka tidak mendengar perkataan mereka.

 

Jessica sekilas mengedarkan pandangannya ke segela arah memastikan keadaan aman walaupun sebelumnya Yuri sudah memberi tahu bahwa situasi sudah aman. Setelah yakin sudah aman dengan santai Jessica masuk ke dalam toilet namja. Saat Jessica sudah masuk, secara perlahan Tiffany, Yuri dan Sooyoung mendekat ke arah toilet untuk menyaksikan ‘aksi’ seorang Jessica Jung.

 

Seringai Jessica muncul begitu ia melihat seorang namja sedang berdiri membelakanginya—untuk melakukan rutinitas setiap orang yang dalam tubuhnya terdapat air berlebih.

 

Hi”sapa Jessica seraya menyentuh pundak namja itu cukup kencang membuat namja itu terlonjak terkejut dan semakin terkejut begitu melihat Jessica di dalam toilet namja.

 

“A—aa”namja itu tidak bisa melanjutkan perkataanya karena terlalu terkejut.

 

“Aku punya sebuah rahasia”ucap Jessica tiba-tiba. Namja itu hanya diam, entah apa yang sekarang sedang ia pikirkan.

 

“Aku sebenarnya seorang namja”ucap Jessica seratus persen bohong. Namja itu membulatkan matanya dan juga membuka selebar mungkin mulutnya karena terkejut. Namja itu menggelengkan kepalanya lalu menatap Jessica intens memperhatikan tubuh yeoja Jessica.

 

“Ini palsu”ucap Jessica seraya melirik dadanya sendiri.

 

Namja itu mulai mengeluarkan keringat dingin, entah karena takut dengan Jessica atau ia mendadak sakit setelah mendengar perkataan bohong Jessica yang mulai ia percaya.

 

“Punyamu boleh juga”seru Jessica jahil seraya seolah-olah ia melihat ‘kepunyaannamja di sampingnya itu. Secara reflex namja itu langsung menaikan resleting celananya. Ia buru-buru keluar dari toilet yang menurutnya itu sangat ‘berbahaya’ terlebih dengan adanya ‘Jessica’.

 

“Grep”

 

Jessica tidak kalah cepat dengan namja itu, ia sekarang menarik tangan namja itu dan menghimpitnya di dinding.

 

“Mau kemana? Kenapa begitu terburu eoh?”tanya Jessica santai seraya mengelus kepala namja itu dengan gerakan seductive. Sejujurnya Jessica ingin tertawa melihat ekspressi takut dari namja di hadapannya ini. apakah namja itu percaya dengan bualan yang tadi Jessica katakan? Yang benar saja! bahkan anak sekolah dasar saja tidak mungkin percaya!

 

Keringat dingin semakin membanjiri namja itu dengan derasnya.

 

“Apa kau takut denganku eoh?”tanya Jessica.

 

Dengan cepat namja itu menganggukkan kepalanya semangat. Jessica tertawa sinis.

 

“Kenapa kau takut dengan yeoja secantik diriku?”tanya Jessica lagi.

 

“Ka—kau kan na—namja”ucap namja itu tergagap dengan ekspresi wajah yang sangat ketakutan. Sungguh! Jessica ingin tertawa sekarang juga, jadi benar namja di depannya ini percaya dengan kebohongan yang tadi ia katakan, sungguh polos.

 

“Aa—apa kau seorang gay?”tanya namja itu ketakutan seraya menyilangkan tangannya di dada.

 

“Hahaha”

 

Seketika tawa Jessica pecah karena sikap polos namja di depannya ini.

 

“Aduh perutku sakit”seru Jessica karena tertawa terlalu kencang.

 

Namja itu menatap Jessica bingung. “Kau kenapa? Sebenarnya apa yang kau inginkan”tanya namja itu membuat Jessica sadar dengan apa tujuan awalanya masuk ke dalam toilet ini yang hampir saja Jessica lupakan.

 

Jessica menatap namja itu serius, lalu secara perlahan ia mulai mendekatkan wajahnya dengan wajah namja itu membuat namja itu gemetar hebat.

 

“Apa yang kau—“

 

Ucapan namja itu terhenti saat ia merasakan ada benda lunak yang menghisap lehernya dengan sedikit ganas dan mungkin saja akan meninggalkan bekas merah yang sangat terlihat.

 

“Sebenarnya aku adalah seorang keturunan Dracula yang haus darah”ucap Jessica dengan wajah serius seraya menatap tepat ke dalam mata namja di depannya. Dengan jahilnya Jessica menghapus bagian bawah bibirnya seolah ia baru saja menghisap darah.

 

“Bruk”

 

Sektika namja di depan Jessica pingsan.

 

“Hahaha”tawa Jessica kembali meledak. Sungguh, baru pertama kali Jessica bertemu dengan namja sepolos Byun Baekhyun. Namja terpintar di sekolah Jessica namun sangat polos di lain sisi.

 

“Hahaha”di susul tawa tiga yeoja lainnya yang tak lain dan tak bukan adalah teman-teman Jessica—Tiffany, Yuri dan Sooyoung.

 

“Kau hebat Jess, kau bisa membuatnya pingsan”ucap Sooyoung kagum.

 

“Itu masalah mudah, yang penting sekarang mana tiket konser Jaejoong JYJ yang kau janjikan padaku Young?”tagih Jessica kepada Sooyoung.

 

“Ini”ucap Sooyoung yang langsung mengeluarkan selembar tiket kepda Jessica dari dalam sakunya.Jessica langsung menerima tiket itu dengan semangat lalu berjalan meninggalkan toilet namja.

 

Namja yang menarik”gumam Jessica pelan dengan senyum yang terukir di bibirnya.

 

Epilogue

Jessica masuk ke dalam kelasnya dengan aura buruk. Ketiga temannya yang tadi sedang asik bergosip pun menghentikan aksinya.

 

“Kau kenapa Jess?”tanya Yuri—teman sebangku Jessica.

 

Jessica membuang napasnya pelan. “Aku kehabisan tiket konser Jaejoong oppa”seru Jessica lemas mengingat ia tidak bisa menonton idolanya itu.

 

Tiffany, Sooyoung dan Yuri saling bertatapan satu sama lain lalu menatap Jessica dengan seringai kecil di bibir mereka.

 

“Aku punya tiket konser Jaejoong oppa”ucap Sooyoung seraya menyodorkan tiketnya di hadapan Jessica. Saat Jessica ingin mengambil tiket itu dengan gerakan cepat Sooyoung menarik kembali tiket konser itu.

 

“Tidak semudaj itu Jess, ada syaratnya”seru Sooyoung.

 

“Apa syaratnya? Apa pun syaratnya aku pasti akan melakukannya?”tantang Jessica.

 

“Bagus”seru Sooyoung senang.

 

“Aku ingin kau mengerjai Byun Baekhyun ketua kelas kita”ucap Sooyoung.

 

“Ah itu mudah”seru Jessica menggampangkan.

 

“Tapi tidak semudah itu Jess“ucap Tiffany dan Yuri menggantung.

 

“Lalu?”tanya Jessica bingung.

 

“Kita mau kau membuat Byun Baekhyun malu dan sekaligus kapok untuk berurusan dengan kita”jawab Sooyoung dengan seringainya.

 

“Dengan cara?”tanya Jessica tidak mengerti dengan jalan pemikiran ketiga temannya itu.

 

Sooyoung dan Tiffany memberi isyarat kepada Yuri untuk membisikan rencana balas dendam mereka kepada Baekhyun yang sudah tadi mereka bicarakan.

 

“Kau harus memberikan kissmark di leher Baekhyun yang tidak akan hilang dalam waktu tiga hari”bisik Yuri.

 

Mata Jessica membulat sempurna. “Kalian gila!”serunya heboh.

 

Sooyoung menggoyangkan tiket konser Jaejoong di hadapan Jessica. “Baiklah”seru Jessica langsung ketika melihat tiket konser Jaejoong.

 

“Dan jangan lupa untuk membuat Baekhyun itu kapok berurusan dengan kita”seru Sooyoung memperingatkan.

 

“Untuk masalah yang itu kau harus memikirkannya sendiri”ucap Tiffany.

 

“Baiklah, itu masalah mudah. Aku tahu satu rahasianya”ucap Jessica dengan senyum penuh kemenangan di wajahnya.

 

Baekhyun akan pingsan jika bersentuhan dengan seorang yeoja lebih dari sekedar pegangan tangan. Ucap Jessica dalam hati.

 

 

14:41 WIB

Minggu, 28 April 2013

***Kissmark by Жin Genie***

A/N : Aneh ya? Bodo amat ah u.u TAPI JANGAN BUNUH GUE OK!

Ff Baeksica ini bisa di bilang Series, tapi versi drabble, bisa di bilang juga ff ini juga kejadian sebelum Baeksica di ugh Byunmath. Yang menceritakan awal kenapa seorang Jessica dan Baekhyun bisa jadian, mungkin kedepannya akan ada drabble Baeksica yang masih berhubungan dengan ff ini.

Iklan

48 pemikiran pada “Kissmark | Drabble| Series |

  1. baekhyun Kocakk,,masa langsung pingsan sih??ktanya namja paling pinter di kelas wkwkwkw *Ngakak ngebayangin nyaa jugaaa.. XD
    #Ditunggu FF mu yg lainnya thor,,hwaiting 😉

  2. Ahahhahahahahha
    sakit perut q bacanya .
    Ya elah ga sepolos itu juga kali eon si baeki .
    Ya ampun eomma sica tau dari mana tuh rahasia. #punyaIndraKe-6 .
    Hahahhaha lagi ngalir yah ceritanya dateng” terus FF .
    Sering” dong eon .

  3. ooh, ini drabble series toh…
    Author lagi suka baeksica ya? Aku juga sih… Aku pingiiiiinn banget denger mereka duet, secara mereka kan sama-sama main vocalist >o<
    nyahaha itu si jessi masih inget aja sama jaejoong, dia ngerjain baek juga demi tiket konser jaejoong hahaha…

  4. kwkwkw…
    tu si baekhyun plos amat ea..
    sica jg mnakutkn…
    hehe…lucu bget ni drabble.
    q tghu j thor lnjutn’a…

  5. Aduhhh~!
    Tanggung jawab nih chingu, gara2 karanganmu aku bisa sakit perut >.< capek ngakak mulu hehe
    baekhyun cocok jg sih digambarin sbagai namja yg culun, tp cocok jg jadi namja yg sangar*plimplan*
    aigo jess, hnya demi nonton konser jeje km sampe rela ngelakuin itu??? *yaiyalah klo g kyk gthu bukan jessjung namanya* '-' keke

  6. hihi
    sica e0n sung9uh terlalu, masa bikin baekhyun ampe ketakutan gtu sih!
    lucu ni ff..
    tp seneng pas tau sica e0n rela ngerjain baek mpe ky gtu bwt tiket jaeppa
    baagus
    lanjutkan

  7. Aduuh bayangin jessica nyeringai epil2 begitu ahhh tu muka emg udh pantes bgt.dan baekhyun betapa polosnya sampe pingsan gitu :D:D,author ini idenya banyak.bagus……

  8. Haha,, baekki lucu bgt ..
    Min ,buat ff baekki ma sica eonni yg pnjang dong *hehe…
    Cz gwe dmen bgt ma nie couple,,,namjanya unyu, yeojanya kyak barbiee..
    *ffnya daebbakk
    #iLove_hansicca_&_baeksicca

  9. ahaha *nahanketawa* .. ff nya kereenn bangeett .. masa baekhyun percaya sama jessica, kalau jessica itu laki” .. aduh”, gak kebayang kalau misalnya ini nyata …

  10. Baekhyun lugu banget .. Mana baekhyun yang biasanya dingin unyu2 gitu #ditimpuksendaljepit .. Ngakak bacanya thor ..

  11. hahaha… ceritanya kocak abiss.. adduh X_X baekhyun kenapa polos banget sihh..
    ditunggu kelanjutan dari ff ini pasti seru ^^
    oh yah, aku reader baru disini ^^ salam kenal yah 🙂
    suka banget sama WP nya castnya banyak jessica 🙂

  12. yaampun, sica jahil banget sih hihi
    ngebayangin mukanya baekhyun gimana gitu jadi pengen ketawa lol
    cepet update dong author, penasaran nih hihi
    keep writting ya!!
    btw, buatin ff krisica dong hehe gomawo

  13. omg!!
    daebak, lucu, dan yg nggak bisa dibayangin tuh gimana ekspresi baekhyun ya thor?

    saya readers baru, dan ini ff pertama yg saya baca dari blog ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s