Sweet Birthday | Drabble |

sweet birthday

 

Title : Sweet Birthday

Author : Жin Genie

Cast : Jessica Jung

Xi Luhan

Suport Cast : Member SNSD and EXO

Genre : Romance

Rating : PG – 15

Lenght : Drabble

 

***Sweet Brithday by Жin Genie***

Setelah pesta kecil yang Jessica rayakan bersama dengan member SNSD sekarang Jessica berjalan menuju balkon kamarnya yang ia tempati bersama dengan Sooyoung. Jessica menatap bulan yang kini nampak tinggal separuh itu dengan senyum merekah di wajahnya. Ia begitu bahagia dengan pesta ulang tahunnya yang di rayakan oleh orang-orang yang ia sayangi itu.

 

“Grep”

 

Tiba-tiba saja ada yang menutup mata Jessica dengan tangan. Tercium aroma parfume yang sangat khas di indra pencium Jessica.

 

“Aku tahu itu dirimu Luney, jadi lepaskan lah”ucap Jessica dengan senyum penuh kemenangan.

 

“Bagaimana kau tahu?”tanya orang itu yang memang benar Luhan seraya melepaskan tangannya dari mata Jessica.

 

Jessica membalikkan badannya dengan senyum mengembang. “Tentu saja aku tahu, mana mungkin aku tidak tahu kalau itu dirimu. Aku begitu mengenali aroma parfumemu itu”jawab Jessica santai.

 

“Ah seharusnya tadi aku mengganti parfume sebelum bertemu denganmu”keluh Luhan seperti anak kecil yang sedang merajuk dengan bibir yang ia kerucutkan.

 

Jessica terkekeh pelan. “Tidak perlu karena aku pasti akan tahu kalau itu dirimu”sela Jessica. Jessica mengalungkan tangannya di leher Luhan.

 

“Aku rindu padamu”ucap Jessica dengan penuh rasa.

 

Luhan tersenyum mendengar perkataan jujur gadisnya itu. “Aku juga, kita semakin sulit bertemu saja belakangan ini”keluh Luhan seraya melingkarkan tangannya di pinggang ramping Jessica.

 

Kini Luhan dan Jessica saling bertatapan dengan disinari sinar bulan. Tatapan penuh kerinduan dan cinta antar keduanya.

 

“Chu”

 

Satu ciuman singkat Luhan daratkan di kening Jessica. “Happy birthday my lovely Jessica Jung”ucap Luhan. Jessica memejamkan matanya saat Luhan mencium keningnya—menikmati setiap momen berharga bersama Luhan yang sangat jarang ia bisa lakukan.

 

“Hanya ucapan saja?”tanya Jessica jahil.

 

“Ah memangnya kau ingin hadiah apa dariku?”tantang Luhan.

 

Jessica nampak berpikir. “Apa kau ingin satu ciuman dariku eoh?”goda Luhan.

 

Jessica menarik hidung Luhan cukup kencang membuat Luhan meringis pelan. “Jika hanya ciuman untuk apa aku menunggu sampai ulang tahun, aku bisa memintamu dan bahkan menciumu semauku”balas Jessica santai.

 

“Ah dasar nappeun yeoja”ledek Luhan seraya mengacak rambut Jessica menggunakan tangan kanannya dengan tangan kiri yang masih melingkar di pinggang Jessica. Jessica hanya tersenyum mendengarnya.

 

“Jadi apa maumu?”tanya Luhan seraya menempelkan keningnya dengan kening Jessica membuat jarak di anatara mereka semakin kecil.

 

“Aku akan mengirimu pesan, hadiah apa yang aku inginkan”ucap Jessica.

 

“Baiklah, apapun yang kau inginkan aku akan mengabulkannya”ucap Luhan mantap.

 

Jessica tersenyum jahil. “Aku percaya”ucapnya.

 

“Oh ya, bagaimana kau bisa masuk kesini eoh?”tanya Jessica penasaran.

 

Luhan tersenyum tiga jari. “Aku sangat bersyukur kau mempunyai teman sekamar yang sangat suka makan, jadi aku hanya perlu menyogoknya dengan makanan saja ia sudah mengijinkan aku masuk”jawab Luhan santai.

 

“Untuk teman sekamarmu bukan Tiffany noona, bisa bangkrut aku jika harusnya menyogoknya dengan barang yang bermerek atau Joohyun maknae kalian yang sangat taat dengan norma itu ”lanjut Luhan.

 

Jessica terkekeh mendengar perkataan Luhan. “Dasar”serunya pelan.

 

Saengil chukka hamnida Jung Sooyeon nae sarang”ucap Luhan tulus.

 

“Chu”satu ciuman Luhan daratkan lagi, tapi kali ini di bibir Jessica. Ciuman lembut penuh rasa cinta dari Luhan.

 

Gomawo”balas Jessica tulus dengan senyum yang merekah di wajah cantiknya.

 

Saengil chukka hamnida Xi Luhan nae sarang”ucap Jessica meniru ucapan Luhan dan melakukan hal yang sama dengan yang Luhan tadi lakukan kepadanya.

 

Wo ai ni Xi Luhan”ucap Jessica. Kata-kata cinta yang selalu Jessica katakan kepada Luhan menggunakan bahasa Mandarin seadanya yang ia bisa.

 

Na ddo saranghae Jung Sooyeon”balas Luhan menggunakan bahasa Korea yang fasih.

 

 

 

11:50 WIB

Minggu, 28 April 2013

***Sweet Birthday by Жin Genie***

A/N : maaf banget telat buat ffnya, padahal ultah sica n luhan udah kelewat seminggu lebih u,u

Yah, aku harap yang baca suka 😀

Iklan

38 pemikiran pada “Sweet Birthday | Drabble |

  1. hue hue hue like this so much
    kenapa ya tiap baca hansica selalu dapet feelnya
    luhan nappeun jessica juga sama aja
    tapi keren eonn serius deh 😀

  2. suka bangetlah.
    mereka manis. yah walau hanya sebatas drabble
    dan serius ini bikin senyum, walaupun telat juga sama ultah mereka.

  3. Cie cie .
    So sweet bgt .
    Ah jadi pengen ketawa kalo Di bayangin luhan nyogok tiffany pake barang bermerk .
    Hahahhaha .
    Eon ide mu tu selalu unik .
    Q sukkkkaaaa .

  4. sweet drabble ^^
    hansica kisseu mulu hahaha 😀
    tpi ga apa2 kok Romantis malah..
    #Ditunggu FF mu yg Lainnya thor,Hwaiting 😉

  5. aiihhh so sweet banget deh… Mana ultah mereka cuma beda 2 hari…
    Coba snsd lagi nggak di jepang, kan mereka bisa ngerayain bareng di sm party >.<

  6. Meskipun udh lewat, pasti ttp dpt feel’a kok! Lagian mnurutku, mau mreka ultah atau g pun, mreka akan slalu di hati~/curcol/
    pas bgt kata2a luhan! Klo roommate’a jessica itu seo ama tiff pasti dia g bisa masuk. Antara takut kantong kering, sama diceramahin*jd kbayang, mau mlayang* wkwk

  7. hansica~~
    ff nya selalu romantis .___.
    drabble ga papa yang penting romantis(?) jujur eonn ff mu selalu bagus2. dibuat novel pasti bagus :-33.
    keep writing eonn~!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s