D’Popular | Part 9 |

D'popular-hansica

Title : D’Popular

Author : Winda Kurnia Prado

Editor : Жin Genie

Cast : Jessica Jung

Xi Luhan

Kris Wu

Tiffany Hwang

Zhang Yixing

Kim Suho

Oh Sehun

Kim Jongin

Park Chanyeol

Nam Jihyun

Lee Jieun

Genre : Romance

Rating : Teen

Length : Chapther

Part 9

 

 

“Jessi hari ini kau akan berangkat sekolah menggunakan apa lagi?”tanya Mr. Jung seraya menyeruput kopi hangat buatan istri tercinta.

“Naik bus”jawab Jessica santai seraya memakan roti yang sudah di sediakan oleh Mrs. Jung.

“Bagaimana kalau berangkat sekolah bersama daddy saja, hari ini daddy berencana akan ke Hanyang untuk mengurus beberapa dokumen”tawar Mr. Jung yang dengan sukses membuat Jessica tersedak roti yang sedang ia makan.

“Uhuk uhuk”Jessica memukul dadanya.

“Aigoo, pelan-pelan sayang”seru Mrs. Jung seraya menyodorkan susu kepada Jessica. Dengan cepat Jessica mengambil susu dari tangan mommynya.

Thank’s Mom”seru Jessica lega.

“Bagaimana?”tanya Mr. Jung setelah Jessica tidak lagi tersedak.

Aku sudah tersedak seperti ini, daddy masih saja bertanya. Ugh dasar daddy tidak peka. Runtuk Jessica dalam hati.

No Dad, aku ingin naik bus saja”tolak Jessica halus.

Bisa gawat kalau aku berangkat bersama daddy, bisa-bisa seluruh Hanyang tahu kalau aku adalah anak dari pemilik sekolah. Pikir Jessica khawatir.

“Ah baiklah kalau seperti itu, ingat kau harus hati-hati di dalam bus. Banyak orang jahat berkeliaran sekarang ini, jadi kau harus lebih hati-hati lagi”nasihat Mr. Jung panjang lebar.

“Tentu saja Dad, aku selalu berhati-hati”balas Jessica menenangkan daddynya yang terlihat khawatir.

***

Gara-gara bus yang akan membawanya ke Hanyang datang terlambat dari biasanya, Jessica sampai di sekolah saat bel masuk berbunyi.

“Aku harus cepat, jangan sampai seonsaengnim datang lebih dahulu”gumam Jessica dan mempercepat langkahnya menuju kelas.

“Akh sudah datang”ringis Jessica pelan saat ia melihat pintu kelasnya sudah tertutup rapat dan tidak terdengar suara gaduh dari luar yang menandakan bahwa seonsaengnim sudah datang.

“Jung Sooyeon”panggil seseorang dan membuat Jessica menghentikan langkahnya lalu menoleh ke sumber suara.

Nuguseyo?”tanya Jessica sopan saat seorang namja tinggi dan terlihat tampan berdiri di hadapannya.

“Kim Hyunjoong imnida, aku anak dari kelas 2-B”jawabnya memperkenalkan dirinya seraya mengulurkan tangannya.

“Jung Sooyeon imnida”balas Jessica seraya menerima uluran tangan Kim Hyunjoong.

“Ada apa kau memanggilku?”tanya Jessica langsung. Ia tidak mau berlama-lama sementara seonsaengnim sudah masuk.

“Aku dengar dari anak-anak Hanyang kalau kau jago dalam bela diri, apa kau tertarik masuk ke dalam club Taekwondo sekolah ini?”jelas Hyunjoong.

Jessica nampak berpikir sejenak lalu sedetik kemudian ia tersenyum cerah. “Tentu  saja, dengan senang hati aku akan bergabung dengan club Taekwondo”ucap Jessica mantap.

“Bagus lah kalau kau mau karena club kami sedang membutuhkan anggota yeoja untuk pertandingan Nasional dua minggu lagi”seru Hyunjoong lega.

“Ah aku sampai lupa kalau sebentar lagi aka nada pertandingan Nasional, aku pasti ikut dan memenangkannya”ujar Jessica sedikit membanggakan dirinya.

Hyunjoong hanya terkekeh mendengar candaan Jessica. “Bagus, aku suka orang yang mempunyai semangat tinggi”ucap Hyunjoong.

“Sudah kalian berdua jangan berpacaran terus, apa kalian tidak mendengar kalau bel masuk sudah berbunyi”seru seorang seonsaengnim mengejutkan Jessica dan Hyunjoong yang sedang asik berbincang.

Sontak Jessica dan Hyunjoong menoleh ke sumber suara dan mendapati seorang seonsaengnim bertubuh tambun sedang berdiri tidak jauh dari mereka berdua dengan wajahnya yang terlihat cukup menakutkan.

Mianhamnida Shin seonsaengnim”sesal Hyunjoong seraya membungkukan badannya lalu berlalu ke dalam kelasnya yang berada di samping kelas Jessica.

“Jangan lupa besok datang ke sekolah pukul 09.00 KST”teriak Hyunjoong kencang sebelum masuk ke dalam kelasnya.

Jessica hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

“Sudah, ayo masuk”ucap Shin seonsaengnim seraya berjalan terlebih dahulu.

Ne seonsaengnim”ucap Jessica mengikuti Shin seonsaengnim dari belakang.

“Cklek”

“Byurr”

“Hahaha”tawa anak sekelas, tapi tiba-tiba menjadi hening saat mereka sadar siapa orang yang terkena air tersebut.

Shin seonsaengnim menatap anak kelas 2-A dengan geram.

“Blum”

Dengan sukses ember yang berada di atas pintu masuk jatuh dan masuk ke dalam kepala Shin seonsaengnim dan itu membuat Shin seonsaengnim yang terkenal sangat galak semakin marah.

“SIAPA YANG BERTANGGUNG JAWAB ATAS INI SEMUA?”tanya Shin seonsaengnim dengan suara yang menggelegar ke seisi kelas.

Hening…

Tidak ada yang berani berbicara kalau itu.

Pertama, mereka takut dengan Shin seonsaengnim yang merupakan salah satu seonsaengnim paling menakutkan di Hanyang. Kedua, mereka takut melaporkan siapa dalang dari perbuatan ini karena sudah pasti orang yang berani berbuat onar di Hanyang hanya orang yang mempunyai kekuasaan lebih di Hanyang.

Shin seonsaengnim melepaskan ember kurang ajar itu dari kepalanya lalu membantingnya dengan kencang hingga ember itu hancur seketika menjadi beberapa bagian dan perbuatan Shin seonsaengnim itu membuat anak kelas 2-A semakin ketakutan kecuali Jessica yang saat ini tengah bersorak dalam hati. Ia tahu betul jebakan tadi di tunjukkan kepada siapa.

“Tidak ada yang mau berbicara rupanya?”ucap Shin seonsaengnim penuh penekanan di setiap katanya serta dengan tatapan membunuh.

“Baiklah”seru Shin seonsaengnim dengan napas berat menahan marah.

“Kalau masih tidak ada yang mau berbicara juga, dengan senang hati saya akan memberikan kalian semua hadiah”ucap Shin seonsaengnim dengan nada suara yang dibuat senang seolah tidak terjadi apa apa.

Anak kelas 2-A menelan salivanya dengan susah payah. Mereka tahu akan ada hukuman yang siap menanti mereka.

“Berlari mengeliling lapangan olahraga sampai waktu istirahat tiba dan tidak ada istirahat sebelum bel istirahat berbunyi”lanjut Shin seonsaengnim santai dengan seringai di wajahnya.

“Ah kecuali Kris Wu”ujar Shin seonsaengnim seraya tersenyum kecil kepada Kris. Kris adalah anak kesayangan semua seonsaengnim di Hanyang karena prestasi dan juga sikapnya yang tidak pernah mengecewakan para seonsaengnim.

Walaupun merasa tidak adil, tapi murid 2-A tidak ada yang berani memprotes Shin seonsaengnim dan bersiap dengan kemungkinan terburuk.

“Jangan kalian pikir karena kalian adalah anak dari orang yang memiliki kekayaan berlebih saya tidak berani menghukum kalian, orangtua kalian semua sudah menandatangani surat perjanjian yang menyatakan apabila kalian melakukan kesalahan pihak sekolah boleh menghukum kalian dengan hukuman yang sesuai”tambah Shin seonsaengnim dengan seringai yang semakin mengembang.

“Glek”

“Masih tidak ada yang mau mengaku?”tanya Shin seonsaengnim lagi.

“Ba—“

“Ini semua adalah perbuatan Jieun dan teman-temannya”ucap seorang namja dengan beraninya dari arah belakang.

Seketika Jieun dan kedua temannya menoleh ke arah belakang dengan tatapan tajam, tapi begitu tahu siapa yang berbicara mereka langsuh menghela napas pasrah.

“Dan kau terlibat di dalamnya bukan?”selidik Shin seonsaengnim dengan wajah seramnya.

“Aniyo”jawab namja itu.

“Tapi saya tidak yakin Kai-ssi bukan kah kalian sama saja”ujar Shin seonsaengnim memojokan Kai.

“Kali ini kami benar-benar tidak terlibat seonsaengnim!!”sahut Sehun yang tidak suka kembarannya di pojokkan.

“Begitu kah?”

Sikap Shin seonsaengnim yang sepertinya tidak percaya dengan ucapan Kai dan Sehun membuat Luhan geram.

“Kami memang tidak terlibat Seonsaengnim!!”ucap Luhan dengan nada suara yang terdengar jelas marah di sertai tatapan dinginnya yang biasa ia tunjukkan jika sudah terlampau kesal.

“Baiklah kalau begitu”balas Shin seonsaengnim yang akhirnya percaya setelah Luhan mengatakannya. Shin seonsaengnim tahu dengan sifat Luhan yang tidak suka berbohong, biasanya jika memang mereka terlibat Luhan akan maju kedepan untuk menerima hukuman.

Kini pandangan Shin seonsaengnim mengarah kepada Jieun dan kedua temannya yang terlihat ketakutan.

“Glek”

Wajah Jieun dan kedua temannya sudah pucat basi membayangkan hukuman yang sudah menanti mereka. Mengelilingi lapangan Hanyang. Hey, yang benar saja? lapangan Hanyang sangat luas! Lebih luas dari lapangan sepak bola!

“Kalian bertiga ikut saya”ucap Shin seonsaengnim lalu berjalan keluar kelas.

“Huft~”terdengar helaan napas dari mulut Jieun dan kedua temannya yang sepertinya sudah sangat pasrah dengan hukuman yang sudah menantinya.

Jessica tersenyum bahagia melihat Jieun dan teman-temannya mendapat hukuman dari Shin seonsaengnim dan ia harus berterima kasih kepada Hyunjoong karena secara tidak langsung Hyunjoong lah yang sudah menyelamatkannya dari jebakan Jieun dan kedua temannya.

Jessica menyeringai ke arah Jieun dan kedua temannya. “Have a nice day”ledek Jessica dengan senyum manis yang menghiasi wajah cantinya.

“Awas kau”ujar Jieun pelan seraya menatap Jessica tajam.

“Ughh takut”seru Jessica seraya memasang wajah takut yang dibuat-buat membuat Jieun semakin kesal kepada Jessica.

Setelah puas meledek Jieun Jessica berjalan menuju kursinya, tapi sebelum duduk ia berhenti sejenak. Ia membalikkan badanya menuju meja Jieun dan menarik kursi Jieun untuk menukarnya dengan kursi miliknya.

Jessica melirik ke arah Luhan dan ketiga temannya. “Sekali-kali aku ingin merasakan duduk di kursi orang popular”ucap Jessica dengan nada suara yang sengaja ia kerasnya.

“Sial! Sepertinya ia tahu dengan rencana kita”ucap Kai kesal.

“Bagaimana bisa?”seru Suho bingung.

“Tenang saja, kurasa ia tidak tahu. Ia hanya lebih waspada saja setelah Jieun yang gagal mengerjainya”ucap Luhan berusaha membuat kedua temannya tenang.

“Benar juga”seru Kai menyetujui ucapan Luhan. Luhan melirik Jessica yang juga kini tengah melirik ke arahnya.

Tunggu pembalasanku Jung Sooyeon. Ucap Luhan dalam hati.

Aku tidak takut dengan kalian. Ucap Jessica dalam hati.

“Kenapa kau menukar kursimu?”selidik Kris membuat Jessica tersadar dan menoleh ke arah Kris yang kini tengah sibuk membaca buku, tidak sedikitpun menoleh kepada Jessica yang ia ajak bicara.

“Aku yakin kau sudah tahu, jadi aku tidak perlu menjelaskannya lagi padamu”ucap Jessica cuek lalu duduk di kurisnya dan mengeluarkan buku pelajaran dari dalam tasnya.

Aku harus lebih berhati-hati dengan Kris, dia cukup membahayakan dengan kepintarannya itu. Pikir Jessica waspada.

***

Jessica berjalan terburu menuju kafetaria sekolahnya, tapi saat di perjalanan ia melihat Jokwon yang sedang berjalan ke arahnya.

Oh My..jangan sekarang, aku lapar”gumam Jessica malas.

Jessica berjalan dengan pasrah, sudah pasti Jokwon akan mencari masalah dengannya dan membuat waktu istirahatnya yang berharga itu terbuang sia-sia.

“Berhenti kau Jung Sooyeon”ucap Jokwon.

Benar kan! Seharunya aku mengurus orang ini lebih awal. Runtuk Jessica dalam hati.

Jessica menatap Jokwon datar. “Apa?”sahutnya malas.

“Aku ingin membuat perhitungan denganmu”ucap Jokwon seraya menarik paksa Jessica ketempat yang lebih sepi agar lebih aman.

Jessica pasrah saja saat Jokwon menariknya, sebenarnya ia bisa saja menumbangkan Jokwon dengan sekali pukul, tapi itu akan membuat anak Hanyang kembali curiga padanya.

“Aku muak dengan tingkahmu”ucap Jokwon langsung begitu mereka sudah sampai di tempat sepi.

“Tingkahku? Tingkahku yang mana? Sepertinya aku tidak pernah mencari masalah denganmu malah kau yang selalu mencari masalah denganku seharusnya aku yang berkata seperti itu padamu Jokwon-sii”balas Jessica tajam.

“Karena ulahmu orang yang aku suka mendapat hukuman”ucap Jokwon.

“Kau sedang mencurahkan masalahmu padaku Jokwon-sii? Kau tahu bukan, aku tidak peduli”balas Jessica mengejek.

“Cih, sekarang kau bisa bicara seperti itu, tapi setelah aku memabalas perbuatanmu yang membuat Jimin di hukum kau tidak akan bisa bersikap sombong lagi”geram Jokwon.

“Mwo? Jimin? Jadi dia orang yang kau suka?”tanya Jessica dengan nada yang meledek.

“Kalian cocok”ejek Jessica lalu terkekeh.

“Ya! Jangan tertawa kau miskin!”marah Jokwon dan hendak menampar Jessica, tapi dengan mudah tangan Jokwon Jessica tahan.

“Tidak semudah itu kau bisa melukaiku Jokwon-sii”ucap Jessica dengan senyum mengejek yang menghiasi wajahnya lalu Jessica mencengkram tangan Jokwon kencang membuat Jokwon meringis kesakitan.

“Jangan pernah kau menggangguku lagi, atau kau akan merasakan lebih dari ini Jokwon-sii”ucap Jessica memperingatkan Jokwon seraya menghempaskan tangan Jokwon kasar.

“Akh”ringis Jokwon pelan.

Jokwon menatap Jessica tajam. “Memangnya kau siapa berani mengancamku eoh?”ujar Jokwon sinis.

“Yakin kau ingin tahu siapa aku yang sebenarnya?”tanya Jessica serius.

“Iya, memangnya kau siapa? Orang miskin sepertimu memangnya siapa eoh?”jawab Jokwon menantang.

Jessica tertawa sinis mendengar perkataan Jokwon.

“Aku adalah anak dari Jung Yunho yang memiliki sekolah ini”ucap Jessica dengan mimic wajah serius. Akhirnya Jessica mengakui jati dirinya yang sebenarnya di depan Jokwon.

“Hahaha”tawa Jokwon meledak mendengar jawaban Jessica yang menurutnya terlalu mengada-ada itu.

“Jika kau adalah anak dari pemilik sekolah ini maka aku adalah anak dari presiden Korea Selatan saat ini”ledek Jokwon seraya menatap Jessica sinis.

“Terserah kau mau percaya atau tidak”ucap Jessica seraya berlalu dari hadapan Jokwon begitu saja untuk melanjutkan niatnya yang tertunda yaitu menuju kafetaria sekolahnya untuk mengisi perutnya yang terasa lapar.

***

Jessica masuk ke dalam kelas dengan wajah di tekuk karena tadi ia berbicara dengan Jokwon membuat makanan yang ia inginkan sudah habis dan kini perutnya semakin terasa lapar.

Begitu Jessica masuk ke dalam kelasnya ia langsung di disuruh keruang kepala sekolah oleh Jung Yonghwa ketua kelas 2-C. dengan malas Jessica berjalan menuju ruang kepala sekolah yang berada di lantai daasar dan itu artinya ia harus menuruni tangga untuk sampai di lantai dasar karena kelasnya berada di lantai dua.

***D’popular***

Iklan

72 pemikiran pada “D’Popular | Part 9 |

  1. akhirnya sica bilang juga ke jo kwon
    huuu emang tuh jimin cs harus dihukum 😀
    oh iya eon kenapa rasanya pendek banget ya part ini??

  2. Huaaaa.. Keren, jahat banget Jieun CS kk~

    Kris udh tau apa belum sih? Yaudah deh daripada penasaran lanjut thor :))

  3. yonghwa itu siapa?? Kok dia manggil sica…
    Jokwon udah dikasi tau tapi belom percaya. Kalo dia udah percaya, bahaya dong, bisa disebarin tuh, kan bisa dibilang mulutnya ember *upss ._.v

  4. Part ini pendek yah, atau perasaan aku ajah.
    Anw, cepat lanjut yah thor.
    Karakter Kris oppa disini sedikit mengerikan yah.heheh.
    Apa dia uda tau tentang identitas Sica eonnie yang sebenarnya?

  5. Ya ampunn, untung bukan sica yg kena jebakan jieun CS, rasain tuh jieun CS kena hukuman! —
    dan ini si jokwon rese bangetan deh! berani2nya mau nampar jessica, untung sica jago bela diri 😀 haha
    cepet dilanjutt ya eonn, keren bgtttt daahh 🙂

  6. yaaah,berhentinya di bagiaan itu,jadi penasaran,,
    itu kenapa jessica dipanggil?ke ruang kepala sekolah berarti ke ruangan ayahnya kan?ada yg nguping gak ya nanti?
    lanjut lagi yaa

  7. waaaa makin seruuu~ kira-kira jokwon nyebarin gak ya tentang sica yang bilang kalo dia anaak yunho? Hmm, update soon!

  8. akhirnya sica bilang juga ke jokwoon.. Semoga cpet kebongkar rahasia jati diri nya.. Biar semuanya puass.. Kris kok ga berubah yaa??ttp aja gtu..
    Pokoknya next chap ditunggu..
    Update son Neee ^^

  9. Jieun CS di hukum hahaha lagian ngerjain jessica kena batunya deh XD
    *******
    Akhirnya jessica ngaku juga ini yang aku tunggu pengakuan jessica
    *******
    Kayanya bagian xi luhan dikit banget
    *******
    lanjut chap selanjutnya eon 🙂

  10. eonn kenapa pendek ceritanya ._.
    Jokwon bzbzbzzb nyebelin=_= dan apa yang dilakukan kai cs sama kursi jessica eonn?.- keep continue ya eonn’-‘)b

  11. Ah …
    Makinnn kece Dan seru .
    Ah eon kenapa ngegantung ???
    Eh sica udah jujur ama jokwon ah apa yg akan terjadi ???
    Ap dia akan percaya ???
    OMG , penasaran .. Jangan lama” dong eon lanjutnya makin seruuu

  12. Hah.. baru komen -.-
    Wiii Jessica keren mamen~ lawan Jokwon sicaya! Keke
    Nah, kenapa baru ngasih tau kalau kamu anaknya Yunho? Kenapa ngga dari dulu aja biar semua tunduk padamu (?)
    Bikin penasaran pas akhir.. ada apa gerangan si kepala sekolah memanggil jessica /jeng jeng
    Saya tungu next part 😀

  13. eonni,ffnya kq pendek?
    apa ffnya bagus banget sampai ga sadar kalau udh habis? 😀
    eonn ff ini mau sampai berapa part?
    ditunggu ne^^

  14. Anneyong author .. ∂ķΰ° readers ߪяÜ disini .. Daebak loh thor ff .. ∂ķΰ° suka .. ^_^ .. Thor boleh bagi pw ff partner ga yang chapter 1235

  15. Gak sbr nunggu lanjtannya,
    aku pengenya, Jessica bilang gt ke Luhan CS, pengen tahu reaksi mereka nanti kaya gmana?
    Buat Jieun CS selamt menikmati hukuman…Hhaha

    NEXT min, jangan lama-lama… (y).

  16. yah…lagi seru-serunya baca,,,eh ternyata TBC!
    ga sabar nunggu kelanjutannya…
    sebenernya penasaran banget sama perannya kris disini,,,sebenernya dia tuh siapa sih?
    lanjuttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt_(^_^)

  17. wah udh dipost ni… tp kyak’a kpendekan dehc thor,mn bkin pnsaran…. tp ea udh ditggu dehc part slnjut’a thor!!!

  18. anneyoung author .. aku reader baru di sini … ff nya daebak loh thor .. itu jessica nya kapan kedok nya terbongkar ya … pokoknya harus lanjut thor !!!!!!

    author boleh bagi pw partner chapter 1235 … yayayayaya #pasangpuppyeyes ….

  19. yeh,,,
    seru thor !!!
    pengen tau reaksi seluruh murid Hanyang terutama LUHAN dkk !!!

    ha,,,
    penasaran, untuk apa jessica dipanggil ???
    apa mau ke temu ayahnya???

    #mudah-mudahan
    LANJUT LANJUT LANJUT LANJUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTT

  20. aigo~ Jessica udah membuka rahasianya ke jokwon (?) tambah seru nih chingu . .
    next part jangan lama lama ya 🙂 penasaran ama kelanjutannya . .
    fighting untuk ffnya ><

  21. ceilah, masih asik baca trnyata dipotong di situ
    gapapalahh…
    yang penting ff’nya DAEBAK MEMBAHANA !
    Makin seru ceritanya!
    cepet dilanjut ya thor!

  22. seruuuu…… Jokwon vs Jessica …
    sekali” emang harus digituin jokwon cs..
    ceritanya makin seru ditunggu kelanjutannya ^^

  23. Anneyoung author .. ∂ķΰ° reader ߪяÜ disini .. FF ЙƔå daebak loh thor .. Pokoknya harus lanjut thor !!! ^_^

  24. Akhirnya ff ini dilanjut juga 🙂
    Akhirnya jessica buka identitasnya ke jokwon 🙂
    Di tunggu kelanjutanya..

  25. Huaaa… Rame bangetlah… Keren… Ternyata jessie ngakuin jati dirinya ke jokwon.. Ayo dong cepet nextnya ya thor… (y)

  26. Woaah keren. Rasany seneng bgt jessica lolos jebakannya jieun dkk. Rasain lu/? Itu kris itu udh tau jessica orang kaya. Atau aku salah mengrtikan ucapan jessica. Dlnjut jgn lama2 ne. Fighting

  27. author, boleh nanya? kenapa setiap kris bertanya kpd sica, dia tdk pernah menatap wajah org yg di tanya langsung?
    mencurigakan!
    jgn2 kris adiknya victoria trs mrk udah di jodohin……………..ok sip /otpisprecious/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s