Misunderstanding | Drabble |

Title : Misunderstanding

Author : Жin Genie

Cast : Jessica Jung

Xi Luhan

Rating : PG-15

Genre : Romance

Length : Drabble

A/N : FF ini terinspirasi pas liat foto Jessica di Running Man yang pake kepala kelinci 😀

 

***Misunderstanding by Жin Genie***

 

Jessica menggenggam ponsel putih di tangannya dengan kesal seraya berjalan lurus menuju ruang latihan member EXO tujuannya adalah untuk menemui kekasihnya—Xi Luhan.

 

“Awas kau Xi Luhan~!”geram Jessica seraya meremas ponselnya.

 

“Brak”

 

Jessica membuka pintu ruang latihan EXO dengan kasar membuat member EXO yang sedang latihan untuk korea baru menoleh ke arahnya dengan dahi berkerut.

 

Hi baby”sapa Luhan dengan senyum yang mengembang menyambut kedatangan Jessica. Tidak melihat aura buruk yang Jessica pancarkan.

 

“Sepertinya akan ada perang”ucap Suho pelan yang mengerti dengan aura yang Jessica pancarkan karena ia sudah cukup lama mengenal Jessica dan ia tahu betul jika sekarang Jessica sedang marah besar.

 

“Kau benar hyung”sahut Sehun yang berada di dekat Suho.

 

“Baiklah kita istirahat sebentar”ucap Suho memberi instruksi kepada semua member EXO. Member EXO yang lain langsung keluar meninggalkan ruang latihan—meninggalkan Jessica dan Luhan berdua.

 

 

“Xi Luhan”gumam Jessica pelan lalu menghampiri Luhan dan langsung menjambak rambut Luhan dengan kencang membuat Luhan berteriak kencang karena perbuatan brutal Jessica yang secara tiba-tiba itu.

 

Appoyo”ringis Luhan seraya mengelus kepalanya yang berdenyut sakit akibat jambakan Jessica.

 

“Rasakan!”ucap Jessica puas.

 

“Apa salahku Jess?”tanya Luhan bingung dengan wajah memelas.

 

“Rambutku~”erang Luhan melihat rambutnya rontok. Luhan menatap nanar helaian rambutnya yang kini sudah tidak lagi pada tempatnya.

 

“Itu hukuman untukmu karena berani selingkuh dariku!”ujar Jessica ketus seraya melipat kedua tangannya di dada. Tidak ada rasa kasihan sedikit pun pada Luhan yang kini tengah meratapi rambutnya.

 

Mwo? Selingkuh?”seru Luhan kaget mendengar perkataan Jessica.

 

“Iya, kau tukang selingkuh!”ujar Jessica ketus.

 

“Enak saja, aku tidak selingkuh!”elak Luhan yang memang tidak merasa selingkuh.

 

“Masih tidak mau mengaku”sindir Jessica sinis seraya melirik Luhan tajam.

 

“Mana buktinya kalau aku selingkuh eoh?”tantang Luhan.

 

“Berikan ponselmu padaku”perintah Jessica seraya menengadahkan tangannya.

 

Walau Luhan tidak mengerti ia tetap mengikuti perintah Jessica untuk menyerahkan ponselnya.

 

Jessica langsung mencari daftar kontak di ponsel Luhan. “Ternyata benar ada”gumam Jessica kecewa.

 

“Jelaskan siapa Buby”ucap Jessica sinis seraya menyerahkan kembali ponsel Luhan.

 

Seketika tawa Luhan langsung meledak.

 

“Masih berani tertawa kau Xi Luhan”geram Jessica yang melihat tawa Luhan yang begitu lepas disaat situasi seperti ini.

 

“Kau ingin tahu siapa Buby kan?”tanya Luhan dengan senyum mengembang di wajahnya. Melupakan rasa sakit yang tadi ia rasakan.

 

Ne”jawab Jessica singkat dan ketus.

 

“Baiklah”ucap Luhan lalu menekan tombol hijau di ponselnya—menghubungi buby.

 

Tiba-tiba saja ponsel Jessica bergetar.

 

“Untuk apa kau me—“Jessica tidak melanjutkan ucapannya karena menyadari sesuatu.

 

“Sudah tahu siapa buby?”tanya Luhan dengan wajah penuh kemenangan.

 

Jessica menundukkan kepalanya karena malu telah menuduh Luhan selingkuh. Ternyata Buby adalah dirinya sendiri.

 

Sorry Luney”ucap Jessica merasa bersalah seraya memasang puppy eyes andalannya.

 

Sekarang giliran Luhan yang melipat tangannya di dada dan memasang wajah marahnya kepada Jessica—sebenarnya hanya pura-pura. Luhan ingin mengerjai Jessica terlebih dahulu sebelum memaafkan Jessica.

 

“Aku tidak akan memaafkanmu!”ucap Luhan dengan nada yang dibuat marah.

 

Waeyo?”tanya Jessica memasang wajah merajuknya layaknya anak kecil yang tidak dibelikan mainan oleh orangtuanya.

 

“Pertama kau sudah menuduhku selingkuh tanpa bukti yang jelas. Kedua kau menjambak rambutku sampai rontok dan itu sangat sakit Jess!”jelas Luhan yang kali ini jujur.

 

Jessica menundukkan wajahnya—menatap sepatu hitam tanpa hak miliknya seraya mengerucutkan bibirnya. Jessica tidak berani menatap Luhan karena merasa bersalah.

 

Sorry”ucap Jessica pelan.

 

Luhan hampir terkekeh melihat wajah Jessica sekarang, tapi ia berusaha menahannya.

 

“Aku akan memaafkanmu dengan satu syarat”ucap Luhan memberikan penawaran.

 

Jessica langsung mengangkat kepalanya untuk menatap Luhan dengan mata berbinarnya. “Apa? Apa syaratnya?”tanya Jessica penasaran.

 

Luhan menunjuk kepalanya—menginsyaratkan Jessica untuk menyembuhkan rasa sakit di kepalanya.

 

“Ah aku mengerti”ucap Jessica senang.

 

Luhan langsung merundukkan badanya agar ia sejajar dengan tinggi badan Jessica.

 

“Chu”Jessica mencium kepala Luhan yang tadi menjadi sasaran kemarahannya.

 

“Nah sekarang sudah sembuh”seru Jessica riang seperti anak kecil.

 

“Yang ini tidak”ucap Luhan lalu menunjuk bibirnya.

 

Ya!”omel Jessica.

 

“Hehehe”cengir Luhan senang, Jessica pun ikut tertawa senang.

 

“Kau suka kan dengan panggilan baru dariku Buby?”tanya Luhan. Jessica mengangguk.

 

“Mulai sekarang aku akan memanggilmu Buby”ucap Luhan seraya menarik hidung mungil Jessica pelan.

 

“Akhh appo”ringis Jessica manja.

 

“Dasar manja”ledek Luhan.

 

“Tapi kau suka kan”Jessica balas meledek Luhan.

 

“Tentu”jawab Luhan seraya mengusap kepala Jessica sayang, tapi tiba-tiba wajah Luhan berubah serius.

 

“Oh ya, katakan padaku siapa yang mengatakan padamu kalau aku selingkuh?”tanya Luhan menyelidik seraya menatap Jessica penuh selidik.

 

“Oh itu, Sehun”jawab Jessica enteng.

 

“OH THEHUN!!”teriak Luhan kesal.

 

 

 

Epilogue

 

 

Hyung boleh aku meminjam rubikmu sebentar?”tanya Sehun dari luar kamar Luhan.

 

“Ambil saja, ada di atas tempat tidur”teriak Luhan dari dalam kamar mandi.

 

Sehun masuk ke dalam kamar Luhan lalu berjalan menuju tempat tidur Luhan. Saat ia hendak mengambil rubik Luhan tiba-tiba saja ponsel putih Luhan bergetar dan tertera nama Buby ( Bunny Baby) di ponsel Luhan.

 

Bunny Baby”gumam Sehun pelan.

 

Tiba-tiba saja mata Sehun membulat sempurna. “Luhan hyung selingkuh!”gumam Sehun pelan langsung menyimpulkan Luhan selingkuh lalu segera keluar dari kamar Luhan untuk memberitahu Jessica.

 

Beberapa detik kemudian Luhan keluar dari kamar mandi. “Ah kemana perginya anak itu”gumam Luhan bingung.

 

“Loh bukannya tadi dia bilang mau meminjam rubik? Tapi kenapa tidak di bawa?”seru Luhan semakin bingung. Tiba-tiba saja matanya mengarah kepada ponselnya yang sedang bergetar di atas kasurnya.

 

“Ah aku tahu kau pasti merindukanku Jess”seru Luhan seraya terkekeh pelan lalu mengangkat terlponnya dari Buby (Bunny Baby).

 

“Ha—“

 

“Kenapa lama sekali Luney”rajuk Jessica memotong ucapan Luhan.

 

 

 

 

01:48 WIB

Minggu, 26 Mei 2013

            ***Misunderstanding by Жin Genie***

 

 

 

 

A/N : Aku tahu seharusnya penulisannya itu Baby Bunny, tapi disingkatnya ga enak masa jadi babu u.u

Iklan

49 pemikiran pada “Misunderstanding | Drabble |

  1. hahaha… ternyata penyebar gosip sehun… adduh..adduh..
    jessica kalau lg marah seremm :3…
    lucu , aku suka banget ^^

  2. Ampun deh Jessie.. Cemburuan banget sih ‘-‘
    kasian tuh Lulu rambutnya kan ronton, mana rambut baru lagi (?) Thehun Cari gara gara aja deh !!

  3. yah sica eonni kasihan luhan jangn dijambak rambutnya..
    sehun harusnya jngn nyimpulin langsung klo luhan selingkuh, jd nya kasian kan luhan rambutnya dijambak ma sica eonni.
    ceritanya terlalu pendek nih..
    kurang geregetttt…
    tp tetep lanjut…
    fighting (Y)

  4. Cute Moment HanSicaaaa ^^
    hehe Thehunnie Oppaa,,ini semua gara2 Kau yaaa,,Awass Lohh !!!!
    sukaa FF nyaaaa,,udh lama bgt ga bca FF hansica yg simple tpi So sweet hehee..

  5. Luney dan buby… Kedengerannya perfect banget buat aku :3
    sehun… Seperti biasa… Ga pernah absen ambil bagian di hubungannya lusica… Meskipun kebanyakan bikin panik dan salah paham haha ^^

  6. Lucu banget….
    Ternyata sehun yang memberitahu sica unnie…
    Marah banget sica unnie kepada luhan.
    Rupanya hanya salah faham.
    Daebak!!!

  7. Bagus – bagus, aku suka. Luhannya aneh – aneh aja. OH sehoon sekarang ganti profesi atau pekerjaan sampingan jadi tukang penyebar gosip? Haha~ nice thor. D’popular past 10-nya kapan di publish? Udah lama bgt nggak dilanjut, minta pw-nya patner chingu.

  8. hahaha, lucu banget ceritanya XD
    dasar sehun aneh aneh aja kerjaannya -.- untuk salah pahamnya ga lama lama ..
    luhan punya sebutan baru buat jessica “Buby” hehe lucu sebutannya XD
    FF D’Popular dipublish dong eon 🙂 hehe penasaran ama kelanjutannya..

  9. Hahaha iya eon lebih baik buby dari pda babu 😀
    ahh… dan akhrnya share ff juga.. keren keren, lucu eon 😀 ckck

  10. Hahaha
    ampun dehh si sehun bener2 si biang kerok(3) kkkkk~
    aku g bisa bayangin gmna sikapnya si cadel waktu ngadu ke jessica wkwkwk
    bagaimanapun sbenernya yg malang disini adalah luhan wkwkwk

  11. oh sehun emang maknae paling nakal yaa,seenaknya bikin salah paham orang,haha
    itu luhan,hukuman buat sica gak jauh2 dari bibir,,-___-
    duuuh,masi geli sm panggilan buby,lucu2 gmana gitu panggilan luhan ke jessica
    ffnya gokil,next ff jgn lama2 ya,,haha

  12. haha sehun lucu… bwd msalah j ni anak….
    oke2 tp kren… kyak’a sica punya gelaran bru ni…..
    sica itu mmember snsd yg pling byak gelaran’a, yg dibuat sm fans’a….
    nah ni ditmbah lg….
    tp cute koq buby…..

  13. dasar Sehun, slalu aj bkin msalah. lucu dekh byangin pas rambut Luney di jambak sama Buby. Haha, gmna ekspresi nya psti lucu. mkanya jgn prcya dlu sama Sehun, slah paham kan, tpi Lucu 😀

  14. hahaha
    thehun mau ngerusak hubungan orang ya…
    bel0m apa2 udah maen lap0r2..kn jd kasian luhan,,rambu.a jd berkurang
    lgian sica e0n terlalu ganas….maen jambak2 aja___

  15. What .???
    Apa”n itu sehunnie kau ini yah , asal menyimpulkan ajah .
    Huh umma juga langsung percaya aja ama bocah itu #so’Bijak .
    Halah lucu bgt sih luhan .

  16. aaa dibuat nyengir2 lg sm ff drabble hansica authorrr :).favorit bgt lah klo luhan sm jess pacaran imut (?) begitu,ujung2nye si lulu minta cium :*..sering2 aja thor!
    Itu thehun biang kerook huuuu

  17. jahaha ternyaha semua karena oh thehun 😀
    kasian ih luhan dijambak sica
    tapi mereka tetep pasangan exoshidae yang paling aku suka^^

  18. aku yakin , seyakin yakinnya psti anak2 exo lg pada ngintip hansicca moment iyakan iyakan hahaha,gra2 sehun sih,dsar tkang gosip tu anak wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s