Please Don’t | OneShoot |

req21

 

 

Title : Please Don’t

Author : Lunay24

Genre : Romance, Friendship, Sad, Little Angst

PG : 15+

Cast :

EXO Luhan

EXO Sehun

SNSD Jessica

Lenght : Oneshoot

A/N : FF ini terinspirasi dari mv nya K.will – Please Don’t. Tapi tidak  adegan di mv itu saya
masukan kedalam FF ini, kali ini dengan main Cast HunHanSica. Sorry kalau alurnya kecepetan atau kurang feel, soalnya emang sengaja dan Typo betebaran. Don’t bash okay. Happy Reading.

~Please Don’t~

 

“Hai..” sapa seorang gadis cantik dengan rambut kecoklatannya yang terurai indah, gadis itu menyapa namja yang ada dikursi tamu rumah kekasihnya.
“Hai juga, Jess..” sapa balik namja

 
itu ramah, dengan senyuman manis yang terukir dibibir tipisnya, imut dan tampan.
Gadis itu, Jessica. Hanya membalas senyuman dari sang namja tadi, dibalas dengan manis juga tentunya.

 
“Oh Iya, Sehun ada? Aku ingin bertemu dengannya dimana dia, Luhan?” tanya Jessica pada namja yang tadi tersenyum padanya -Luhan-.

 
“Ah ada, dia dikamar. Akan aku panggilkan Jess. Tunggu disini saja, duduk manis” kata Luhan sambil beranjak dari duduk nya, dan melenggang pergi ke atas untuk memanggil Sehun -Kekasih Jessica dan Sahabat Luhan-.

 

 

~Please Don’t~

 

 

Terlihat Sehun turun dari tangga dan menghampiri Jessica yang sedari tadi duduk dikursi tamu yang ada dirumah Sehun, sambil memainkan ponsel putih miliknya.

 
“Chagiya..” sapa Sehun senang. Dengan Luhan mengekor dan duduk dikursi.

 
“Ah. Kenapa lama? Menyebalkan” sahut Jessica cepat dan mengerucutkan bibirnya lucu.

 
“Kau ini, seperti anak kecil saja eoh. Ada apa?” kata Sehun sambil merangkul dan mengacak pelan puncak kepala kekasihnya itu, Luhan yang berada dihadapan Sehun dan Jessica sepertinya merasa risih akan hal yang dilakukan Sehun pada Jessica. Apa salah seorang kekasih memperlakukan kekasihnya secara manis? Jawabannya tidak.

 
“Apa kau lupa hari ini kita akan pergi kebutik untuk feeting gaun?” tanya Jessica sedikit kesal pada Sehun yang kini masih merangkul pundak Jessica. Dan lagi, Luhan terlihat semakin sebal akan itu.

 

Deg! ‘Oh tunggu! Butik? Feeting gaun? Tidak mungkin’ batin Luhan.

 
“Astaga chagiya aku lupa, maafkan aku ya” kata Sehun dengan wajah memelasnya.

 
“Baiklah..” ucap Jessica terpaksa. Luhan semakin panas dengan tingkah mereka, sungguh sangat
panas.

 
“Kalian mau kemana? Sehun bukankah kau belum makan? Mari kita makan, mari Jessica?” ajak Luhan pada Sehun dan juga Jessica tentunya.

 
“Ah, mianhae Lu, aku dan Jessica makan duluar saja. Kami harus kebutik juga, kau makan sendiri saja ne dan kami pergi dulu” ucap Sehun sambil bangkit dari duduknya dan menarik tangan Jessica untuk segera pergi.

 

 

~Please Don’t~

 

 

“Hei Luhan, kau ini kenapa? Cemberut saja dari tadi, wajahmu semakin jelek saja!” ucap Jessica dengan kekehan kecil.

 
“Apa yang kau katakan gadis jelek? Kau bahkan lebih jelek dariku eoh” balas Luhan tak mau kalah.

 
“Kau yang Jelek Luhan, bukan aku. Kalau aku jelek mana mungkin Sehun mau denganku, eoh?” kata Jessica sambil mencolek pipi Luhan. Luhan menepis tangan Jessica kasar.

 
“Hai chagiya, Hai Luhan..” suara seseorang menghentikan pertengkaran antara Luhan dan
Jessica.

 
“Lihat Sehun, dia mengejekku jelek, huh” adu Jessica pada Sehun, memeluk namja itu dari belakang. Hati Luhan semakin sesak, sulit bernafas dan memutuskan untuk pergi meninggalkan Sehun dan Jessica yang tengah bermesraan itu. Luhan memerosotkan (?) dirinya ditembok penyangga dekat tangga melihat sekilas apa yang sedang dilakukan Sehun dan Jessica. Astaga! Itu membuat hati Luhan semakin sesak dan hancur. Seperti ada sebuah pedang menghujam jantungnya. Sehun dan Jessica tengah berciuman ditepian tangga. Sungguh Luhan menyesal
meninggalkan mereka tadi dalam keadaan bermesraan.

 

 

~Please Don’t~

 

 

Sehun menarik Jessica ketepian tangga dan duduk disana. Baru saja Jessica akan bangkit untuk
mengambil ponselnya, tangan Sehun menariknya dan Jessica kembali duduk. Detak jantung Jessica tak karuan sekarang, wajah nya sungguh sudah benar benar dekat dengan Sehun.

 
“Bibir ini manis sekali” kata Sehun sambil menyentuh permukaan bibir Jessica dengan ibu jarinya, keringat dingin kini sudah membasahi tubuh Jessica. Sehun mendekatkan kepalanya lagi, memperpendek jarak keduanya. Membuat Jessica memejamkan matanya rapat rapat. Sehun mengecup bibir Jessica, melumatnya dengan lembut, sungguh lembut. Tidak disangka ada dua bola mata yang memperhatikan Sehun dan Jessica, yaitu Luhan. Kini Luhan menangis dengan air mata yang mengalir dipelupuk matanya dan Luhan meremas dadanya kuat.

 

 

~Please Don’t~

 

 

Three month leter

24 June 2013

 

 

Suasana ramai dipernikahan Sehun dan Jessica, ya mereka sekan akan menuju pelaminan. Sungguh tidak disangka, dan mungkin akan membuat Luhan benar benar rapuh, hatinya akan benar benar hancur sekarang.

 
“Luhan.. Luhan bagaimana dengan penampilanku?” tanya Jessica histeris sambil berputar sehingga gaun selutut yang ia kenakan ikut berputar juga. Seperti anak kecil saja.

 
“Bagus. Kau sangat cantik dengan gaunmu dan kau sangat manis. Sungguh aku tidak berbohong kali ini” ucap Luhan sambil mengacungkan dua jempolnya, tanda memberi nilai untuk penampilan Jessica. Tiba tiba hening.

 
“Hai..” sapa seseorang yang kini berada ditengah tengah Jessica dan Luhan, namja tampan nan gagah dengan balutan tuxedo ditubuhnya, siapalagi kalau bukan Sehun sang mempelai pria. Jessica tersenyum lebar, kini tangannya sudah memeluk tangan Sehun dan lagi lagi membuat Luhan cemburu untuk ribuan kalinya. Luhan memilih pergi keatas gereja. Gereja dimana dilangsungkan pernikahan Sehun dan Jessica. Sehun dan Jessica berjalan kearah atlar dimana mereka akan mengikat janji sehidup semati(?) mereka berjalan diatas karpet merah yang menghubungkan mereka ke atas altar. Jessica masih memeluk tangan Sehun. Sampai diatas altar mereka berhadapan dan membungkukan badan satu sama lain. Kini pendeta telah memberikan pengarahan pada Jessica, sungguh Jessica gugup sekarang.

 
“Aku akan ada disaat suamiku Senang, sedih, sehat maupun sakit. Aku akan selalu disampingnya” ucap Jessica gugup namun pasti. Dan membuat semua para tamu undangan bertepuk tangan senang. Sehun memeluk Jessica erat.

 

 

~Please Don’t~

 

“Luhan..” sapa Sehun yang kini tengah berada diatap gereja. Dimana Luhan pun ada disana.

 
“Oh. Sehun ada apa?” tanya Luhan, yang menatap lurus kedepan entah apa yang ia lihat.

 
“Mari ikut aku, kita berfoto” ajak Sehun, namu Luhan menggelengkan kepalanya lemah.

 
“Tidak, terimakah” ucap Luhan menolak tapi secara halus.

 
“Tidak, ayo jangan menolak kita kan sahabat” ucap Sehun yang menarik tangan Luhan kasar.

 

 

Bahkan kau masih saja menganggapku sahabat. Batin Luhan.

 
Luhan, Sehun dan Jessica siap berfoto sekarang. Luhan hanya tersenyum kecut, Jessica tersenyum manis dan menyenderkan kepalanya pada bahu Sehun, sedangkan Sehun tersenyum lebar ia sedang sangat bahagia. Foto yang manis dan bagus tentunya.

 

 

~Please Don’t~

 

 

Luhan Diary ^^

13 March 2013

 

Kita duduk bersebelahan, didalam mobil tanpa alunan musik. Dengan tanganmu yang selalu kugenggam. Sehun hanya menggigit bibirnya. Aku tahu apa yang akan kau katakan, jangan katakan kata itu. Aku tahu mengapa tak tahu mengapa aku ingin mengulur waktu setiap detik
setiap menit.

 

 

25 March 2013

 

Aku berputar putar didepan rumahmu, aku mengenal tangisan itu, seharian aku mencari tempat ini dan sepertinya aku kehilangan arah. Jangan lakukan, kumohon jangan tinggalkan aku, tolong tak tahu mengapa meskipun hujan tak turun, tetapi diluar jendela kau menjauh tampak tertutup kabut.

 

 

20 April 2013

 

 

Harus membiarkanmu pergi bukanlah hal semudah ucapan, aku berbalik sehingga tak dapat
melihatmu, meninggalkanku dan air matakupun menetes. Saat ini aku harus menghapus tangisku, aku tak tahu apakah harus menggunakan sapu tangan yang kau berikan didalam sakuku ataukah aku harus membuangnya sekarang juga?

 

 

15 May 2013

 

 

Mengapa aku tak dapat menghentikan getaran ini Sehun? Aku bahkan berpura pura gila
dihadapanmu dan berpegangan pada Jessica. Tubuhku tidak mendengar perkataanku, aku teracuni keharuanmu yang tertinggal didalam mobil.

 

 

15 June 2013

 

 

Hal yang tak ingin membuatku terbangun selamanya. Jangan lakukan, kumohon jangan tinggalkan aku, kembalilah, kembalilah diatas tempat yang kutinggalkan, tersisa keharuanmu
yang menyejukan.

 

 

28 June 2013

 

 

Aku akan mendekap keharuanmu yang tersisa, kembalilah ketempat istrimu, Jessica.

 

 

~Pleade Don’t~

 

 

Luhan terlihat menutup buku diary berwarna bitu muda itu, buku yang selalu setia menerima semua curahan hati Luhan. Kini Luhan menangis didalam mobil, ia menyimpan kembali bukunya ketempat semula. Luhan mengambil sesuatu dari balik saku hoodie yang ia kenakan. Foto dirinya dengan Sehun dan juga Jessica saat dipernikahan Sehun dan Jessica beberapa waktu lalu. Luhan meneteskan air matanya lagi. Luhan merobek foto itu pada bagian tengah pas pada bagian Jessica dan mempersatukan gambarnya dan gambar Sehun. Luhan mencintai Sehun, bukan mencintai dalam artian sahabat tapi mencintai layaknya seorang pria terhadap wanita. Namun ini salah, ini cinta terlarang. Luhan mengginjak pedal gas nya kuat, mobilnya sudah tak
tampak. Luhan hilang dari kehidupan Sehun dan Jessica.

 

 

(*) END (*)

 

 

Maafkan author yaa kalu ending yang tak memuaskan, dan maaf typonya bertebaran. Sorry sorry yaa.. Ini ceritanya juga kagak nyambung xD yaudah silahkan komentar Juseyeo ~
gomawo

 

Iklan

76 pemikiran pada “Please Don’t | OneShoot |

  1. lil bit yaoi’s here…
    suka bingit sama fic ini serius deh.
    hunhansic~ feelnya dapet bgt…
    buat lagi fic yang lebih bagus dari ini ne?

  2. Cinta terlarang yang tidak boleh bersatu.
    Rasanya ceritanya sudah pernah dibaca.
    Tapi watak lelakinya kris dan tao.
    Watak wanita sama.
    Apa chingu juga buat ceritanya?
    Hunhansica jjangg!!!

  3. YAOI , aku kira Luhan suka Jessie -_- keren deh author, reader gk bisa baca piikirannha 😀 HunHanSic Triple 😀

  4. hah luhan suka sama sehun berarti…….
    yatuhan sumpah ff yg aku suka tuh ff yg kaya begini ceritanya bagus tapi kasihan luhan nya menderita…… :’-(

  5. ending nya kurang ngena di aku u_u
    tapi daebak buat kata” di luhan diary nya 😀
    bener” ngena gtu ampe ke ubun-ubun >.<
    aq kira daddy luhan cinta nya ama mommy sica ee tau nya malah ke tunangan aku sehun -_-
    ini semacam ff yaoi gk sih? jd bingung jga :/

  6. q udh bc fanfic author ni. tp lupa di blog mn? tp bner2 bgus koq..
    . q jg awal’a g ngeh sm mv’a dr awal q pkir in guk’a suka sm so boram. eh udh nonton sm hbis diakhir’a. bru q ngerti…
    ngakak q kna tipu sm mv’a k.will..

  7. hadohh thor
    kukira lulu suka sm sica
    aku mikir keras kalo lulu itu suka sica
    tapi pas aku baca ffnya ada yg kaya gini textnya “bahkan kau masih menganggapku sahabat” aku jadi bingung sebenernya apa maksudnya

  8. mwoya?? luhan cemburu krna cinta ama sehun layaknya yeoja namja ? aku kira luhan cemburu karna suka ama sica . tak di sangka ternyata sehun 😀

  9. hahaha, endingnya bikin ngakak thor 🙂
    awalnya aku kira luhan itu suka sama jessica 🙂 ehh- ternyata dia itu…errr sukanya ama thehun -,- aigo….
    ffmu keren chingu. bagus kok 🙂

  10. Daebbbbaakkkkkkk!
    Tapi beneran, nih, ya, ff ini ngecoh banget. Two thumbs up for you!
    Eh, authornya @lunay24, yaaa? Inget sama Eonni, nggak? Ah ya, kasih tau nama aslimu dong, hehe~ Sekarang kan kita jodoh XD Lupakan, deh. -_-v
    Awalnya Eonni ngira Lulu naksir Jessie. Ternyataaaaa~ Kwakwakwakwak~
    Kalo kamu kirim ff lagi disini, Thera Eonni yg imut (yang bener?) ini bakal baca, deh! (y)

    1. Ah JinJJa Eonni?? Gomawoooo yaaa kekekeke~ kasih tau gak yaa, di wp Eonni aja yaa hehe 😀

      Ngecoh banget yaa u,u mianhae yaa dan bukan Lusica 😦 Entar aku pasti kasih tau Eonni ku yang cantik dan imut yang mirip Jumha Taeng (?) one again, thank muach muach xD

      1. Aaaa~
        Kamu jahaaaatttt!
        Eh, cuma bercanda, kok, Adikku Tersayang yang imut-imut ini~
        Di dunia ff pun, Eonni nggak rela HunHan jadi pairing yaoi. Kagak mauuuu!!!! Selamanya Thehun tetep milik Yoong & Lulu tetep milik Sicaaaaaa! /demo, nih/
        Your welcome, Chagiya! /ups/

  11. Kurang ngena ya? Iya soalnya akhirnya bukan Lusica yaa?? Mianhae -__-

    Ngena sampe ubun ubun? Keren tuh kayaknya. Sehun tunangan kamu yaa. Bukan, ini semacam little bit yaoi. Gomawo yaa~

  12. Astagaaaaa!!!! ini FF suprise deh 😛 hahahaha dikira teh si Luhan yang suka sama Jessica, ternyata ama sehun -_-
    bagus thor..wkwk

  13. Awal cerita ngerasa sedih dengan Luhan yang saya kira cemburu dengan Jessica yang berpacaran dgn Sehun. Di Tengah cerita, saya semakin ngerasa kasian sama nasib Luhan.
    Akhir cerita *jeng jeng(?)* saya shocked O.O

  14. aku kira akhirnya Luhan bakal beda.. sehun suka jessie ehhh o_0 …. salah tebak dehh..
    tapi tetep bagus dan keren ko 🙂 apalagi castnya kesukaan semua 😀

  15. Authornya pembohong tuh!! -.- luhan itu hanya mencintai akuuu XD hahaha
    bagus thor ‘-‘)/ tapi kok kya yaoi ya? atau emg yaoi? yaa pokonya keren dehh (y)

  16. Kayak FF aku, cuman masih aku simpen -_-
    Banyak juga yg pake ide ini. Tapi punyaku cuma nyerempet dikit aja ama yg beneran di Please Don’t. Udah gitu cast yg kita pake sama. Abis Sehun bias aku -_- macemnya emang sama Luhan. Masa ama Suho? bayangin chingu 😀

  17. Kringg~
    Kukira Luhan suka ma Jessie ternyata suka ma sehun…
    Little bit YAOI…
    Emang deh skrg banyak banget ff kayak gini ._.
    btw Nice ff Thor 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s