Please, Believe Me | OneShoot |

please, believe me

 

Title : Please, Believe Me

Author : Жin Genie

Cast : Xi Luhan

Jessica Jung

Suport Cast : SNSD and EXO

Genre : Romance

Rating : PG – 15

Lenght : Oneshoot

Summary : “Ku mohon percaya padaku, aku hanya mencintaimu”

***Please, Believe Me by Жin Genie***

 

 

Oppa, aku ingin hadir di acara MAMA nanti”ucap seorang yeoja bersuara emas—Jessica Jung personil dari girl group terkenal—Girl’s Generation.

 

Namja jangkung yang tengah makan di hadapannya itu sontak langsung menatap Jessica cemas setelah mendengar permintaan Jessica. Namja yang bertugas menjadi Manager dari gadis cantik itu kini mengerutkan keningnya. “Apa kau yakin?”tanyanya ragu. Ia tahu betul kondisi Jessica yang masih sedikit trauma akan kerumunan orang itu pasca terjadi kericuhan di bandara international Hongkong yang mengakibatkannya pingsan karena di dorong secara kasar oleh petugas keamaan yang salah mengira bahwa Jessica adalah salah satu dari fans yang berbuat anarkis.

 

“Aku yakin, oppa”ujarnya mantap. “Kau bisa lihat sendiri kan kalau aku baik-baik saja”lanjutnya dengan nada yang meyakinkan.

 

“Tapi Jess—“

 

“Ayolah, oppa. Ini juga sebagai pembuktian kepada para fans bahwa aku baik-baik saja”bujuk Jessica seraya memasang wajah menggemas andalannya yang selalu berhasil untuk membujuk managernya itu.

 

Manager muda itu menghela napas pelan. “Baiklah, aku akan mengatur ulang jadwalmu agar kau bisa datang ke acara penghargaan itu”ujarnya yang akhirnya menyetujui permintaan Jessica. Wajah Jessica langsung berseri mendengar perkataan managernya itu.

 

Gomawo, oppa”seru Jessica riang.

 

Manager muda itu menatap Jessica sekilas. “Apa tidak cukup bertemu Luhan saat di rumah sakit”sindir manager muda itu. Ia tahu betul tujuan dari Jessica menghadari acara penghargaan itu agar ia bisa bertemu dengan kekasihnya yang seorang personil boy band Korea—Luhan EXO.

 

Jessica tersenyum lebar. Managernya itu terlalu mengerti dirinya. “Ah, ketahuan ya?”gumam Jessica riang.

 

Manager muda itu menggeleng pelan melihat tingkah artisnya.

 

 

>>>

 

 

Gomawo, Krys”ucap Jessica lalu melepaskan sabuk pengaman.

 

“Eo”sahut Krystal singkat. Jessica keluar dari mobil Krystal dan berjalan lurus menuju gedung SM entertainment dengan senyum yang tidak pernah pudar dari wajah cantiknya. Ia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Luhan dan memberikan kabar baik ini.

 

Beberapa training yang berpapasan dengan Jessica membungkuk hormat, Jessica hanya menunduk kecil dan tersenyum sebagai balasan. Ia ingin cepat-cepat menuju ruang latihan EXO dan bertemu dengan sang pujaan hatinya—Luhan.

 

Eonni!”seru sebuah suara yeoja yang khas dengan suara rendahnya. Merasa ada yang memanggil namannya, Jessica menoleh dan mendapati Yoona lah yang memanggilnya. Yeoja cantik itu kini berlari kecil kearahnya. Jessica menyambut Yoona dengan senyum manisnya.

 

“Kenapa eonni ada disini?”tanya Yoona penasaran. “Bukan kah eonni harus istrihat di dorm”omel Yoona karena khawatir dengan kesehatan Jessica pasca pingsan di bandara Hongkong.

 

Jessica tersenyum kecil melihat Yoona yang begitu khawatir  padanya. “Aku sudah sehat. Kau bisa lihat sendiri”ucap Jessica berusaha membuat Yoona tenang. Ia mengelus lengan Yoona lembut. “Kau tidak perlu khawatir sampai seperti itu tentang keadaanku”tambahnya lembut.

 

Yoona mengerucutkan bibirnya. “Bagaimana aku tidak khawatir, kepalamu terbentur begitu kencang sampai membuatmu pingsan”serunya dengan nada suara yang terdengar kesal namun juga lucu.

 

Jessica terkekeh pelan. “Arraseo, aku akan lebih berhati-hati lagi mulai dari sekarang”ujarnya.

 

“Harus!”tekan Yoona. Lagi-lagi Jessica hanya terkekeh menanggapi rasa khawatir Yoona yang agak berlebihan itu.

 

“Oh ya, ada apa eonni datang ke kantor? Bukan kah eonni saat ini sedang diliburkan?”tanya Yoona penasaran.

 

Jessica hanya tersenyum menanggapi pertanyaan Yoona. Melihat tingkah Jessica yang agak aneh membuat Yoona sadar. “Ah aku tahu, eonni pasti ingin bertemu, Luhan”tebak Yoona yang seratus persen benar.

 

“Tidak, aku ada urusan dengan Youngmin sajangnim”elak Jessica bohong.

 

Yoona menatap Jessica dengan tatapan jahil. “Aku tidak percaya!!”serunya seraya melipat tangannya di dada. “Eonni, pasti ingin bertemu dengan, Luhan. Semenjak berpacaran dengan Luhan, eonni jadi bertingkah seperti anak remaja yang di mabuk  cinta. Selalu ingin bertemu dengan Luhan, tidak peduli waktu dan tempat”tambah Yoona mencibir lalu kembali menatap Jessica jahil.

 

Jessica mengerucutkan bibirnya lucu. “Aku dan Luhan tidak seperti itu!”serunya kesal karena Yoona yang terus saja meledeknya.

 

Yoona memutar bola matanya. “Ya ya ya”sahutnya semakin meledek Jessica.

 

“Terserah”balas Jessica kesal lalu berjalan meninggalkan Yoona. Melihat tingkah eonni kesayangannya itu ia hanya menggelengkan kepalanya pelan lalu terkekeh setelahnya.

 

 

>>>

 

 

“Ah Yoona menyebalkan”runtuk Jessica yang masih sedikit kesal karena Yoona meledeknya.

 

Eonni”sapa suara lembut dari arah depan. Jessica menatap lurus ke depan dan mendapati Seohyun lah yang barusan menyapanya.

 

“Ah, Joohyun-ah”seru Jessica dengan senyum lemah.

 

Eonni, kenapa datang ke kantor?”tanya Seohyun dengan nada khawatir sama seperti Yoona tadi sebelum meledeknya.

 

Jessica memutar matanya—mencoba mencari alasan yang tepat untuk menutupi tujuannya. “Aku ingin bertemu Youngmin sajangnim”ujar Jessica memberi alasan yang sama kepada Seohyun.

 

Seohyun mengangguk pelah. “Memangnya untuk apa eonni menemui, sajangnim? Apa ada masalah dengan kesehatan, eonni?”tanya Seohyun yang masih khawatir dengan keadaan Jessica pasca pingsan di bandara Hongkong.

 

Jessica menggeleng pelan. “Aku hanya ingin meminta ijin kepada sajangnim untuk datang di acara MAMA nanti”jawab Jessica yang kali ini jujur.

 

Seohyun menganguk paham. “Berarti hanya kita bertiga yang menghadiri acara itu, eonni”ucap Seohyun.

 

Jessica mengernyit keningnya. “Memangnya tidak semua member hadir?”selidik Jessica.

 

Seohyun menggeleng pelan. “Youngmin sajangnim bilang tidak perlu lengkap untuk menghadiri MAMA dan manager oppa menunjuk aku dan Hyoyeon eonni”jelas Seohyun.

 

Jessica mengangguk paham. “Ah begitu”Serunya.

 

Eonni, aku duluan. Aku harus menyelesaikan jadwalku”pamit Seohyun lalu pergi meninggalkan Jessica.

 

Hari ini Jessica ingin memberi kejutan kepada Luhan. Ia akan memberitahu Luhan bahwa ia akan datang menghadiri MAMA. Jessica berjalan menuju ruang latihan EXO. Senyum manis terus ia perlihatkan. Menunjukan betapa senangnya Jessica hari ini.

 

“Ah itu ruangannya”seru Jessica senang. Jessica menghampiri pintu ruang latihan EXO yang sedikit terbuka. saat hendak masuk ia tidak sengaja melihat Luhan yang sedang menggenggam tangan Yoon Sohee. Matanya membulat sempurna.

 

“Kenapa Luhan dengan Yoon Sohee?”gumam Jessica bingung dan juga juga kecewa dengan apa yang ia lihat barusan. Jessica menarik napasnya dalam. Ia berusaha untuk berpikir positif terlebih dahulu. Jessica kembali mengintip dari balik celah pintu yang sedikit terbuka. Ia melihat Luhan dan Sohee kini tengah berbincang berdua. Sementara member yang lain latihan koreo yang baru. Melihat itu Jessica merasa panas. Ia begitu kesal mellihat Luhan yang sepertinya asik sendiri dengan Sohee.

 

“Ish..menyebalkan kau, Xi Luhan”seru Jessica kesal lalu pergi dari ruang latihan EXO. Ia mengurungkan niat awalnya yang ingin memberi kejutan kepada Luhan. Ia sudah terlanjur kesal kepada Luhan.

 

 

>>>

 

 

Dari kejauhan Yoona melihat Luhan yang tengah berjalan ke arahnya dengan senyum yang tidak pernah pudar. Sepintas ide jahil melintas di otak Yoona yang memang jahil itu.

 

“Sepertinya kau bahagia sekali setelah bertemu dengan, Jessica eonni”cibir Yoona yang melihat Luhan terus tersenyum. Mendengar perkataan Yoona seketika senyum Luhan langsung pudar.

 

Ia mengernyitkan dahinya bingung. “Tadi Jessica kemari?”selidik Luhan.

 

Kini Yoona yang menatap Luhan bingung. “Memangnya kau tidak bertemu dengan, Jessica eonni?”Yoona balik bertanya. Melihat raut wajah Luhan yang bingung membuat Yoona sadar bahwa Luhan tidak bertemu dengan Jessica. “Ini aneh, aku kira Jessica eonni kemari untuk bertemu denganmu”gumam Yoona pelan yang masih dapat di dengar oleh Luhan dengan begitu jelas.

 

“Memamangnya untuk apa Jessica kemari?”Luhan kembali bertanya kepada Yoona.

 

Yoona mengangguk pelan. “Aku tidak tahu pasti, tapi eonni bilang ia ingin bertemu dengan Youngmin sajangnim. Aku kira itu hanya alasan untuk bertemu denganmu”jawab Yoona dengan nada sura ragu, ia tidak yakin mengatakan ini pada Luhan.

 

Kini Luhan mengangguk pelan. “Kenapa ia tidak menemuiku?”gumam Luhan cemas. Tiba-tiba saja ia mendapat firasat buruk.

 

 

>>>

 

 

“Kau dari mana saja, hyung?”tanya Suho yang menadapati Luhan baru pulang.

 

Luhan menatap Suho yang membukakan pintu untuknya sekilas lalu menaruh sepatunya di rak sepatu. “Aku ada urusan sebentar”jawab Luhan seadanya lalu berjalan menuju ruang santai yang ramai oleh member EXO yang lain.

 

Hyung hyung hyung”seru Chanyeol heboh dari arah pantry setelah tahu Luhan pulang.

 

Luhan menatap Chanyeol bingung. “Ada apa?”tanyanya penasaran dengan sikap Chanyeol yang begitu antusias.

 

“Jessica noona akan hadir di acara MAMA nanti, hyung”seru Chanyeol riang.jangan lupa, Chanyeol adalah salah satu pendukung Lusica. Luhan menatap Chanyeol tidak yakin. “Darimana kau dapat informasi itu?”selidiknya.

 

Chanyeol tersenyum bangga. “Seohyun noona”jawabnya dengan malu-malu.

 

Luhan meringis pelan. Ia sedikit kecewa Jessica tidak memberitahunya.

 

“Tapi hyung, bukan kah itu buruk ya”gumam Kyungsoo tidak yakin.

 

“Buruk bagaimana?”selidik Chanyeol dan Luhan bersamaan.

 

“Di MAMA kan kau akan beradegan memegang tangan Yoon Sohee dan Jessica noona pasti cemburu. Seperti tidak tahu sifat Jessica noona saja yang suka cemburu itu”jelas Kyungsoo. Luhan dan yang lain mengangguk paham.

 

“Apa masalah aku akan berpegangan tangan dengan Sohee sudah ada yang tahu selain kita?”tanya Luhan. Member EXO yang ada disana mengeleng kompak.

 

“Memangnya ada apa, hyung?”tanya Sehun menyelidik. Ia merasa ada masalah dengan Hyung kesayangnya itu.

 

“Sepertinya Jessica marah padaku, tapi aku tidak tahu kenapa ia marah. Hari ini kata Yoona ia mengunjungi SM, tapi ia tidak mengunjungiku bahkan memberitahuku saja tidak”jelas Luhan lalu berjalan lemas ke kamarnya. Member EXO yang lain hanya menatap Luhan dengan pandangan iba seperti biasa karena Luhan memang sudah sering seperti itu.

 

 

>>>>

 

 

Jessica masuk dorm dengan wajah lemas. Tidak seperti saat ia pergi, wajah penuh senyum  yang ia perlihatkan.

 

“Kau kenapa, Sica?”tanya Yuri khawatir.

 

Jessica menggeleng pelan. “Aku tidak  apa-apa, hanya sedikit lelah saja”jawab Jessica bohong. Ia tidak lelah sama sekali. Wajahnya seperti ini karena ia sedang kesal dengan Luhan.

 

“Sebaiknya kau istirahat saja”seru Tiffany yang merasa khawatir. Jessica mengangguk lemah lalu masuk ke dalam kamarnya. Yoona yang melihat sikap Jessica yang begitu berbeda dengan tadi siang yang ia temui di kantor yakin bahwa ini ada hubungannya dengan Luhan. Sepertinya Luhan dan Jessica sedang dalam masalah.

 

 

>>>

 

 

Eonni, apa kau sudah siap?”tanya Seohyun dari luar kamar Jessica. Jessica membuka pintu kamarnya. Seohyun yang melihat keadaan Jessica lalu mengerutkan dahi. “Kenapa eonni belum bersiap?”tanya Seohyun bingung.

 

“Aku tidak jadi ikut”jawab Jessica malas.

 

“Kenapa?”selidik Seohyun.

 

“Tidak apa-apa. Hanya malas saja”jawab Jessica seadanya lalu menghampiri Sunny yang sedang duduk seraya menonton acara televisi.

 

“Sebaiknya kau dan Hyo cepat pegi agar tidak terlambat. Aku juga sudah memberitahu manager oppa kalau aku tidak jadi menghadiri acara itu”tambah Jessica.

 

Seohyun hanya mengangguk mengerti lalu menuju kamar Hyoyeon.

 

“Sepertinya kau sedang kesal”ujar Sunny.

 

“Begitu lah, Luhan menyebalkan”seru Jessica kesal.

 

“Ada apa lagi dengannya?”tanya Sunny penasaran. Ia mulai tertarik dengan masalah Jessica.

 

“Luhan tidak memberitahuku kalau Yoon Sohee akan hadir di acara MAMA dan mereka akan ada adegan bersama”cerita Jessica dengan suara andalannya yang terdengar manja.

 

“Mungkin ia seperti itu untuk menjaga persaanmu dan tidak ingin membuatmu cemburu”Sunny berusaha membuat Jessica tidak terlalu berpikir buruk tentang Luhan terlebih dahulu. Ia takut akan memperngaruhi kesehatan Jessica yang memang belum pulih sepenuhnya itu.

 

Jessica menghela napas pelan. Ia sedang mencoba menuruti perkataan Sunny agar tidak terlalu berpikiran buruk tentang kekasihnya sendiri.

 

“Menurutmu aku harus bagaimana?”Jessica meminta nasihat kepada Sunny.

 

Sunny menatap Jessica serius. “Berpikiran positif tentang Luhan dan jangan mudah marah padanya. Kasihan dia, aku takut dia akan tertekan”ucap Sunny.

 

Jessica mengangguk paham lalu tersenyum. “Gomawo”ucapnya tulus.

 

Ne

 

 

Drtt drtt.

 

Ponsel Jessica bergetar. Dilihatnya satu pesan masuk dari Luhan. Orang yang saat ini menjadi pembicaraannya bersama Sunny.

 

From : Luney

 

Aku tahu kau sedang marah padaku, walau pun aku tidak tahu kau marah karena apa. Namun jika kau marah karena aku tidak memberitahumu bahwa Sohee akan hadir juga bersamaku di MAMA itu ku lakukan untukmu. Aku tidak ingin kau cemburu dan mempengaruhi kesehatanmu. Percayalah, aku hanya mencintaimu. Saranghae, Jessica Jung.

 

Melihat pesan yang dikirim Luhan membuat senyum Jessica kembali merekah. Benar kata Sunny, bahwa ia jangan berpikir buruk terlebih dahulu tentang Luhan dan terbukti sekarang kalau Luhan begitu menyangainya. Jessica segera membalas pesan Luhan.

 

To : Luney

 

Aku percaya padamu. Wo ai ni, Xi Luhan :*

 

 

>>>

 

 

Ge, kenapa lama sekali? Kita sudah mau berangkat”ucap Lay dari arah pintu. Luhan menoleh ke arah Lay lalu mengangguk sekilas. Sebelum pergi Luhan memasukan sebuah kotak merah kecil ke dalam saku jasnya.

 

“Kumohong percayalah kepadaku, aku hanya mencintaimu”ucap Luhan kepada layar ponselnya yang menampakan foto seorang yeoja cantik yang tengah mengerucutkan bibirnya—Jessica. Kekasihnya.

 

Luhan segera menulis pesan untuk Jessica. Tidak lama Jessica membalas pesannya.

 

From : Buby

 

Aku percaya padamu. Wo ai ni, Xi Luhan :*

 

“Ayo, ge”seru Lay lagi dari ruang tengah. “Iya”seru Luhan lalu menutup pintu kamar.

 

 

>>>

 

 

“Ah kenapa dia begitu tampan”gumam Jessica yang sedang melihat siaran langsung Luhan di acara MAMA. Di acara itu Luhan benar-benar terlihat manly. Tidak seperti biasanya yang terlihat manis seperti yeoja.

 

“Ah kenapa gengamannya begitu erat”protes Jessica melihat Luhan yang menggenggam tangan Sohee. Member SNSD yang ikut menyaksikan siaran MAMA bersama Jessica hanya menggeleng kepala. Mereka sudah biasa dengan sikap Jessica yang seperti itu. Jessica juga seperti itu ketika menonton music video EXO.

 

“Sohee cantik ya”goda Sooyoung seraya melirik Jessica jahil.

 

Mendengar Sooyoung memuji Sohee, Jessica langsung menatap Sooyoung tajam. “Lebih cantik dan sexy aku dibandingkan dengannya”balas Jessica datar. Ia melipat tangannya di dada.

 

“Ughh..ada yang cemburu”goda Sooyoug lagi. Jessica melirik Sooyoung sinis. “Aku tidak cemburu”balas Jessica kesal lalu memalingkan wajahnya dari Sooyoung.

 

“Aku tidak bilang kalau kau cemburu”kilah Sooyoung cepat lalu tertawa renyah setelahnya diikuti member SNSD yang lain. Kini Jessica menjadi bahan tertawaan member SNSD yang ada. Jessica mendengus kesal karenanya.

 

“Kekasihku begitu keren”Seru Jessica senang saat melihat Luhan mulai dance bersama member EXO yang lain. Jessica sengaja berseru kencang untuk mengalihkan perhatian member yang lain.

 

“Kyaaa Luhan”seru Jessica histeris saat Luhan dan Kai acting berkelahi. Ia tak ubahnya seperti fans Luhan diluar sana yang akan berteriak histeris saat melihat Luhan. Member SNSD sekali lagi hanya menggeleng pelan.

 

“Emm..sepertinya tadi ada yang marah dan memasang wajah jeleknya, tapi sekarang berubah seperti fangirls yang hilang kendali ketika melihat Luhan”cibir Yoona seraya melirik Jessica. Mendengar cibiran Yoona member SNSD yang lain kembali menertawakan Jessica.

 

“Biar”balas Jessica lalu mengerucutkan bibirnya dan kembali focus dengan acara televisi yang masih menayangkan Luhan dan Kai.

 

“Ohh Luney kenapa hari ini kau begitu tampan”cibir Yoona lagi. Yoona tidak akan puas menggoda Jessica jika Jessica belum marah padanya. Jessica melirik Yoona lalu mencubit pipi Yoona yang duduk di sebelah kanannya.

 

“Ah appo”seru Yoona kesakitan karena Jessica mencubit kedua pipi Yoona dengan gemas.

 

“Rasakan!”balas Jessica tidak mau kalah.

 

Yoona tidak terima Jessica mencubit pipinya ia lalu mengelitiki Jessica.

 

“Hahahaha..ampun..ampun Yoong”seru Jessica meminta ampun karena Yoona mengelitikinya tanpa ampun.

 

“Rasakan pembalasanku, eonni”seru Yoona seraya menjulurkan bibirnya. Setelah Yoona melepaskan Jessica lalu mereka berdua tertawa bersama.

 

“Aku lebih suka melihat eonni tertawa daripada menangis”ujar Yoona jujur.

 

Jessica tersenyum kecil. “Arraseo”serunya dengan suara manja.

 

“Iyuhh”cibir Yoona berpura-pura muntah melihat aegyo Jessica.

 

Ya!”omel Jessica.

 

“Hahaha”lalu keduanya kembali tertawa bersama.

 

“Jessi, Lihat. Luhan memakai cincin yang sama deganmu”seru Tiffany heboh ketika melihat Luhan mengenakan cincinnya—cincin mereka.

 

Jessica langsung kembali sibuk dengan layar televisinya dan mendapati Luhan memakai cincinnya. Seketika senyum manis langsung merekah di wajah cantiknya.

 

“Ehem”ledek member SNSD dengan kompak. Jessica hanya tersenyum tipis.

 

 

>>>

 

 

“Sepertinya akan banyak foto Luhan yang di share di weibo”gumam Jessica lalu membuka situs jejaring social itu. Setelah acara penghargaan selesai pasti banyak situs fans EXO yang berlomba-lomba untuk mengunggah foto dan informasi terbaru seputar EXO di MAMA. Ia tersenyum-senyum sendiri melihat begitu banyak foto Luhan yang bertebaran di weibo. Ia memang sengaja membuka akun weibonya agar lebih mudah mendapatkan foto Luhan yang bagus saat di acara MAMA tadi.

 

“Fansnya begitu pintar mendapatkan foto-foto Luhan yang terlihat keren dan tampan”gumam Jessica senang. Ia tak ubahnya seperti kebanyakan fangirl diluaran sana yang akan histeris ketika melihat foto terbaru dari idolanya. Tapi raut wajahnya langsung murung ketika melihat foto Luhan dengan Sohee yang duduk bersebelahan atau ketika melihat foto Luhan yang menggenggam tangan Sohee.

 

“Ishh..menyebalkan!”

 

Drtt drtt

 

Ponsel Jessica bergetar. Dilihatnya satu pesan dari Luhan.

 

From : Luney

 

Bagaimana penampilanku tadi?Aku keren kan?

 

Jessica membalas pesan Luhan dengan hati yang sedikit kesal akibat melihat foto Luhan dengan Sohee.

 

To : Luney

 

Mana aku tahu, aku tidak menonton televisi. Aku sedang sibuk, tapi aku yakin Kai pasti lebih keren darimu.

Jessica segera mengirim pesan balasan untuk Luhan. Ia sengaja berbohong karena kesal dengan Luhan.

 

“Seenaknya saja ia berdekatan dengan yeoja lain ketika aku tidak ada!”seru Jessica kesal.

 

Ponselnya kembali bergetar dan mendapati satu pesan dari Luhan.

 

From : Luney

 

Tapi kata Yoona, tadi kau histeris melihatku di MAMA 😛

 

“Yoong!”teriak Jessica kesal dari kamarnya. Karena Yoona, ia ketahuan berbohong oleh Luhan. Memalukan!

 

“Hahaha”terdengar tawa Yoona dari luar.

 

“Menyebalkan”gumam Jessica kesal karena malu.

 

Drtt drttt

 

Luhan kembali mengirim pesan kepada Jessica.

 

From : Luney

 

Kau sedang apa? Aku merindukanmu :*

 

Dengan cepat Jessica membalas pesan Luhan.

 

To : Luney

 

Aku sedang sibuk bermain weibo.

 

Tiba-tiba saja saat Jessica sedang melihat akun weibo Luhan, Luhan langsung mengunggah sebuah selca tampan terbarunya.

 

“Dasar casanova”cibir Jessica ketika melihat foto yang Luhan unggah.

 

Drtt drtt

 

Pasti kau sibuk mengambil fotoku yang di unggah oleh fansku 😛

 

Jessica membulatkan matanya membaca pesan Luhan. “Bagaimana ia tahu?”gumam Jessica bingung. Saat ini tidak ada siapa-siapa di dalam kamar, hanya ada dirinya.

 

Jessica segera mengupdate di weibonya. ‘Thank you sone’

 

To : Luney

 

Terlalu percaya diri. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada fansku atas dukungan mereka.

 

Jessica membalas pesan Luhan cepat.

 

Drtt drtt

 

Telpon Jessica kembali bergetar, kali ini panggilan masuk dari ‘Luney

 

“Hallo”sahut Jessica sedikit ketus.

 

Kenapa kau selalu ragu dengan perasaanku? Apa karena aku lebih muda darimu?”tanya Luhan langsung. Nada suaranya terdengar begitu serius.

 

“Apa maksudmu?”tanya Jessica berpura-pura tidak mengerti. Sebetulnya ia tahu jelas arah pembicaraan Luhan.

 

“Ayolah, Jess. Aku tahu kau mengerti dengan jelas apa yang aku maksud”seru Luhan terdengar malas.

 

Jessica terdiam sesaat. “Ku mohon percaya padaku, aku hanya mencintaimu”ucap Luhan meyakinkan Jessica. Lagi-lagi Jessica hanya terdiam dengan kepala yang tertunduk.

 

“Apa aku terlalu kekanakan?”tanya Jessica akhirnya. Ia merasa bersalah kepada Luhan dengan sikapnya yang terlalu pencemburu itu.

 

Iya, kau begitu kekanakan. Sebenarnya aku senang kau cemburu padaku itu menandakan bahwa kau sayang padaku. Tapi, aku hanya ingin kau percaya dengan cintaku dan aku serius dengan hubungan kita”ujar Luhan mantap. Suara yang terdengar begitu berwibawa.

 

“Aku minta maaf, Luney”

 

“Aku tidak mau memaafkanmu”

 

“Waeyo?”tanya Jessica dengan saura manjanya yang sudah sangat Luhan rindukan itu.

 

Habis, tadi kau bilang Kai lebih keren dariku”rajuk Luhan. Di sebrang sana ia sedang mengulum senyum membayangkan wajah Jessica yang sedang marah. Ia pasti terlihat menggemaskan.

 

“Itu aku tidak serius. Tentu saja kekasihku yang paling keren”ralat Jessica cepat tanpa sadar telah memuji Luhan.

 

Haha”luhan tertawa puas di sebrang telpon. Jessica mengerutkan dahinya. Ia bingung kenapa Luhan tertawa.

 

“Kenapa tertawa?”

 

Mendengar pertanyaan polos Jessica membuat tawa Luhan semakin kencang. Kekasihnya itu masih saja polos.

 

“YA! Xi Luhan!”omel Jessica karena Luhan masih saja asik menertawainya.

 

Saranghae Jessica Jung. Now and forever”ucap Luhan tiba-tiba. Jessica terdiam. Ia memang sudah sering mendengar Luhan berbicara manis seperti ini. Tapi tetap saja hatinya akan berdebar kencang setiap kali Luhan mengataknnya.

 

“Selalu saja menggombal setiap aku sedang marah”omel Jessica lagi.

 

Aku serius. Aku tidak pernah main-main dengan perasaanku sendiri”tekan Luhan.

 

Dilain tempat wajah Jessica sudah merah merona. Ia tahu Luhan memang selalu serius jika sudah seperti ini. Sisi romantic Luhan lah salah satu yang membuat Jessica semakin mencintai Luhan hari demi hari.

 

“Penggombal”cibir Jessica.

 

Tapi kau suka”ledek Luhan.

 

“Tentu”

 

“Wo ai ni”ujar Jessica lalu terkekeh pelan karena malu.

 

 

 

__The End__

Epilouge

 

 

“Apa yang kau lakukan, hyung?”tanya Sehun yang melihat Luhan sedang membuka sebuah kotak berwarna merah hati.

 

Luhan tersenyum kecil ke arah Sehun, ia menunjukan jari manisnya yang bertengger manis sebuah cincin.

 

Sehun menatap Luhan dengan senyum mengembang. “Kau sudah bertukar cincin, hyung?”tanya Sehun tidak percaya.

 

“Saat ini, hanya sebuah cincin couple biasa. Tapi semoga akan menjadi pengikat antara aku dan Jessica”jelas Luhan. Sehun mengangguk mengerti.

 

“Aku turut senang hyung dengan hubunganmu dan Jessica noona yang semakin baik”ujar Sehun tulus.

 

“Tentu saja, karena jika hubunganku dan Jessica memburuk itu sama saja artinya hubunganmu dan Krystal pun memburuk”cibir Luhan seraya merangkul pundak Sehun.

 

“Hehe..kau tahu saja, hyung”cengir Sehun.

 

“Kau ini”

 

Luhan dan Sehun kembali ke tempat bintang tamu berkumpul. Mereka baru saja selesai membawakan wolf dan growl. Kini mereka kembali menunggu pembacaan pemenang.

#bonus pict

page_副本

 

 

 

16 : 37 PM

23, Desember 2013

 

***Please, Believe Me by Жin Genie***

 

 

A/N : sorry kalau ff ini jelek n udah biasa banget gua. hehe..hope u all like it.

 

 

Iklan

54 pemikiran pada “Please, Believe Me | OneShoot |

  1. Aku baru sadar ~ author kadang buat fanfic berkesinambungan satu sama lain :3 Setiap baca fanfic yang HanSica yang kekanakan tapi ada manisnya kayak gini , pasti feelnya itu lengket banget xD bahkan aku kayak ngerasa ada kupukupu terbang dalam perut aku /lebay/ -_-‘hahahaa Author jangan berpikiran fanfic ini jelek ! Ini kereeenbangett authoorr u.u Okeh kembangkan lagi ya ^^ keep writing and Fighting ~~~ oiya author belum follback aku @Ay_Riya

  2. ahh makin so sweet nih hansica ♥_♥
    aku suka thor, ahh buby & luney, OMO udah kaya beneran aja thor..
    duhh Sica tadi sempet panas pas liat Yoon SoHee pegangan tangan sama Luney, ahh bener-bener seru…!!!
    itu cincin yg sama wow, jangan-jangan……..
    Fighting next ff thor~ ^^

  3. Sumpah ini kerennn banget eooonnnn
    Bikin penasarannnn 😀
    Paling suka pas luhan ngomong “Kenapa kau selalu ragu dengan perasaanku? Apa karena aku lebih muda darimu?” Gk tau knapa kedengeran romantis aja di mata-ku ow ow ow
    Ternyata ini yang eon maksud moment gk langsung -u-
    Suka suka suka suka,cari lagi eon moment mereka hahahaha
    Ku tunggu next ff-nya 😉

  4. ahh buby & luney makin so weet aja nih *·*)
    duhh, Sica yg pencemburu bener-bener cocoklah buat karakter dia ^^
    dan Luhan sama Yoon SoHee, emang pegangan sih di MAMA, aku aja nyesek liatnya, mikir ntar Sica gimana /plak/ ‘-‘)
    Fighting next ff ^^

  5. Jessica imut ya kalo cemburu. Lebih imut dari luhan. Luhan sebenernya manly iya kaan, tapi cuma kalo sama jessica. Serasa dewasa banget luhannya pas bicara sama jessica di telpon itu.
    Eh, mau hunting-hunting foto lulu pas MAMA ah. Koq aq nggak ngeh ya sama cincinnya.

  6. Sumpah ffnya keren >_<
    Aku suka banget \(´▽` )/
    Moment HanSica so sweet (´▽`ʃƪ)
    Semoga itu benar2 real 🙂 jiwaHanSicashipperkumat ^^

  7. omona, so sweet bnget ff nya ini eonni..
    HanSica couplenya juga romantis bnget pas tlponan..
    ni ff bgus kok eonni..
    mgkin eonni blg ini ff jlek ato uda biasa buat eonni, tpi bgi aqis luar biasa lho eonni..
    hwaiting untuk ff slnjutnya.. ^^

  8. aku mau bilang. meskipun jenis ceritanya udh biasa. tapi ceritanya tetep luar biasa kok!
    baca cerita kamu itu jd semakin meyakinkan aku kalo LuSica itu mmg real. makanya sering2 yah ..bikin cerita yg kyk gini #modus._.v

  9. author kece update juga XD Jessica bener” childish banget deh pas banget dipasangin sama luhan yg unyu 😆 kkk- aigo, kaka genie nemu aja nih pict-nya lusica 🙂 ga nyangka.. hehe

  10. ini bagus pake banget!!
    jujur, sebenernya feel ku ke lusica belakangan ini turun.
    tapi, gegara ff yg eon buat, feelnya kambek deh #malahcurhat.

  11. XD ngakak srius waktu bagian yoona ama sica xD luhan romantis gtu;3 ah good story
    Btw, aku readers baru disinii^^ met kenal ne author 😀

  12. suka banget ff nyaaaaaaa, update banget sampai tau cincin nya kembaran ahahha, aku baru tau kalau cincinnya sama hahahaa =))
    hwaiting unnie

  13. ohh myy myy myy god ! best couple banget coba kalo bener2an jadian kayagitu 😀 :’) aminn dahh, suka banget sama ff yang kisahnya kaya gini yang jessica & luhan jadi artis dikisahnya dari pada yang school life or marriage life soalnya kalo ff yang kaya gini kaya lebih hidup gitu kaya nyata banget😍😍😍😘

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s