When Luhan Going Crazy | Drabble |

when luhan going crazy

 

Title : When Luhan Going Crazy

Author : Жin Genie

Cast : Xi Luhan

Jessica Jung

Suport Cast : SNSD and EXO

Genre : Romance

Rating : PG – 15

Lenght : Drabble

***When Luhan Going Crazy by Жin Genie***

 

“Ah kenapa hari ini kita ada jadwal”keluh Baekhyun seraya mengerucutkan bibirnya. Saat ini EXO sedang dalam perjalanan menuju tempat acara. Chanyeol yang duduk di dekat Baekhyun menatap Baekhyun bingung. Tidak biasanya anak itu tidak semangat ketika EXO ada jadwal manggung.

 

“Memangnya kenapa?”tanya Chanyeol penasaran.

 

“Hari ini kan SNSD sunbaenim mengadakan konser SMTOWN Week”jawab Baekhyun dengan nada suara merengek. Chanyeol tersenyum kikuk. Ia lupa kalau teman dekatnya itu fanboy setia SNSD.

 

“Kau kan bisa liat penampilan mereka di youtube”hibur Chanyeol.

 

Baekhyun menatap Chanyeol sebal. “Itu tidak akan sama. Aku ingin melihat mereka langsung dan berteriak bersama dengan sowon yang lain”ujarnya bersikeras.

 

Chanyeol menggeleng lemah melihat tingkah Baekhyun yang kekanakan itu. sebenarnya juga ia mengerti bagaimana persaan Baekhyun, karena ia juga sama-sama seorang fanboy seperti dirinya hanya saja mereka berbeda idola.

 

 

>>>

 

 

Ketika sampai di dorm, Baekhyun langsung berlari menuju kamarnya untuk melihat liputan atau fancam yang di unggah oleh sowon. Ia sudah tidak sabar ingin melihat konser idolanya—SNSD. Ketika ia mengetik kata kunci ‘SMTOWN Week Marchen Fantasy’ muncul lah beberapa video dan yang paling banyak yang muncul adalah ‘Jessica Jung –  Miss Korea’. Karena penasaran akhirnya Baekhyun meng-klik video Jessica.

 

“Woahhh”seru Baekhyun terkejut melihat Jessica begitu sexy membawakan Miss Korea milik diva sexy Lee Hyori lengkap dengan kostum minimnya.

 

“Woahh..Jessica noona sexy sekali”komentar Chanyeol yang tidak sengaja melihat Baekhyun yang sedang menonton video Jessica di youtube.

 

“Stt..jangan kencang-kencang. Nanti kita ketahuan Luhan hyung. Kau ingin di kurung di kamar mandi lagi”omel Baekhyun karena suara Chanyeol yang begitu kencang.

 

Chanyeol mengangguk paham. “Ok!”serunya seraya mengisyaratkan bibirnya terkunci.

 

“Hyung, aku pinja—huaa Jessica noona sexy sekali”seru Sehun heboh ketika melihat video Jessica – Miss Korea. Ia jadi lupa tujuan awalnya yang ingin meminjam sesuatu.

 

“Sttt”seru Baekhyun dan Chanyeol bersamaan menoleh ke arah Sehun, memberi peringatan untuk maknaenya itu agar tidak berisik. Sehun mengangguk mengerti lalu ikut menonton bersama dengan kedua hyungnya itu.

 

Saat ketiga pembuat onar itu sedang konsen menyaksikan video Jessica, mereka tidak sadar bahwa Suho dan Kyungsoo masuk ke dalam kamar Baekhyun dan Chanyeol. Mereka ingin mengingatkan untuk makan.

 

“Kalian sedang melihat apa?”tanya Kyungsoo penasaran.

 

“Sttt..lihat saja”seru ketiganya kompak tanpa mengalihkan tatapannya dari layar laptop di depannya yang menampilkan Jessica sedang menyanyi. Cukup penasaran dengan apa yang dilihat oleh para dongsaengnya Suho pun akhirnya bergabung. Kyungsoo yang tidak mau ketinggalan akhirnya juga ikutan melihat.

 

“Ya tuhan, Jessica noona”seru Suho terkejut dengan Jessica yang begitu sexy dimatanya. Sementara Kyungsoo yang berada di sampingnya hanya diam membisu dengan mata bulatnya yang terlihat semakin bulat.

 

“Yah selesai”Seru Sehun lemas karena Jessica sudah selesai dengan Miss Koreanya.

 

“Coba cari yang kualitasnnya lebih bagus dan lebih dekat, hyung”saran Kyungsoo kepada Baekhyun yang memegang kendali. Baekhyun, Chanyeol, Sehun dan Suho menatap Kyungsoo tidak percaya, mereka tidak menyangka Kyungsoo yang terlihat pendiam dan anak baik-baik itu akan mengusulkan seperti itu. Tapi beberapa detik berikutnya mereka mengangguk setuju dengan saran Kyungsoo.

 

“Kau pintar, Kyungsoo-ya”puji Suho seraya merangkul pundak Kyungsoo. Kyungsoo hanya menatap Suho sekilas dengan tatapan datar andalannya lalu kembali menatap layar laptop Baekhyun yang kini sudah menampilkan video Jessica yang jauh lebih bagus dari sebelumnya.

 

“Kalian sedang apa?”tanya Lay bingung yang melihat lima membernyna sedang berkumpul di kamar Baekhyun dan Chanyeol. Pintu kamar Baekhyun dan Chanyeol yang terbuka itu membuat member lain bisa melihat lima member yang sedang asik itu. Tao dan Kris yang datang bersamaan dengan Lay pun ikut masuk karena penasaran.

 

“Woahh Jessica jie!”seru Tao histeris. Matanya membulat sempurna dengan mulut yang ditutup oleh tangan kanannya.

 

“Sttt”seru kelima member yang sudah terlebih dahulu menyaksikan video Jessica tanpa menoleh kepada orang yang membuat keributan karena dari suaranya mereka tahu bahwa itu Tao.

 

Tao, Lay dan Kris akhirnya ikut bergabung. “Apa kalian tidak takut Luhan ge marah?”tanyanya kemudian.

 

“Tidak. Asal Luhan hyung tidak tahu”jawab Baekhyun santai. Tao hanya mengangguk mengerti dan kemudian ia juga ikut terlarut menyaksikan video Jessica.

 

 

>>>

 

 

Saat Luhan, Minseok, Chen dan Kai masuk ke dalam dorm, dorm terasa begitu sepi. Kai yang sudah lelah akhirnya langsung masuk ke dalam kamarnya tanpa ambil pusing dengan keadaan dorm yang begitu sepi.

 

“Kemana yang lain?”gumam Minseok bingung karena tidak mendapati membernya yang lain.

 

“Apa kita salah dorm?”tanya Chen bingung.

 

Luhan menggeleng. “Tidak mungkin, jika kita salah dorm kita tidak mungkin bisa masuk”jawab Luhan cepat menanggapi pertanyaan Chen.

 

Chen dan Minseok mengangguk mengerti. “Tapi, kemana mereka?”tanya Chen lagi seraya duduk di sofa ruang tengah. Ia sudah lelah dengan jadwal hari ini jadi tidak begitu semangat untuk bermain petak umpet dengan member yang lain. Minseok yang juga sama lelahnya dengan Chen ikut duduk di sofa, tepat disamping Chen.

 

Luhan yang nampak begitu penasaran dengan penyebab ‘hilangnya’ member yang lain langsung menggeledah seluruh dorm dan mendapati kamar Baekhyun dan Chanyeol penuh oleh member yang lain.

 

“Sedang apa kalian?”tanya Luhan bingung.

 

“Sudah lihat saja”seru Baekhyun yang tidak sadar bahwa itu adalah suara Luhan.

 

Luhan akhirnya mencari celah untuk melihat apa yang membuat membernya itu berkumpul dan begitu ia melihat apa yang menjadi tontonan membernya, wajahnya langsung merah karena marah. Namja mana yang tidak marah melihat kekasihya menjadi tontonan, terlebih dengan tatapan nafsu.

 

“Jessica cantik ya”komentar Luhan sinis dengan tangan yang dilipat di dada. Aura membunuh Luhan tampak begitu jelas.

 

“Eum”seru semua member EXO yang sedang asik menonton Jessica dengan kompak. Lay yang berada di belakang sadar dengan suara yang ia yakini adalah Luhan. Ia menoleh dan benar saja Luhan tengah menatap ke arahnya—ke arah semua member EXO yang menyaksikan video Jessica.

 

Lay tersenyum kikuk ke arah Luhan—dengan gerakan lambat dan tanpa suara ia keluar dari kamar Baekhyun. Ia tidak mau menjadi sasaran amukan Luhan.

 

“Sexy juga kan?”komentar Luhan.

 

Ketujuh member EXO yang masih tersisa itu kembali mengangguk kompak. Luhan semakin kesal karena hanya Lay yang sadar dengan keberadaannya dan langsung pergi.

 

“Aku akan mendownloadnya”ucap Chanyeol.

 

“Memangnya kau sowon?”tanya Baekhyun menyelidik.

 

“Mulai sekarang aku adalah fans Jessica noona”jawab Chanyeol lalu terkekeh.

 

“Baekhyun, coba kau ulang lagi”Seru Kris yang masih ingin melihat penampilan sexy dari Jessica.

 

“Ok!”

 

Tanpa mereka sadari Luhan sekarang sudah seperti kepiting rebus karena menahan kesal.

 

“Bagaimana jika Luhan tahu kalian melihat video, Jessica? Apa kalian tidak takut dia marah”tanya Luhan memancing. Kini ke enam member EXO—kecuali Sehun sang maknae yang masih asik dan belum sadar bahwa yang sedang berbicara itu adalah Luhan. Dengan gerakan pelan mereka memutar kepala mereka ke arah Luhan yang tepat berada di belakang mereka dengan wajah seramnya.

 

Seketika mereka semua lemas. Luhan memang jarang marah, tapi tidak berarti kalau iya marah tidak menyeramkan. Justru sebaliknya, orang yang jarang marah akan sangat menyeramkan ketika marah. Mereka berenam tersenyum kecut ke arah Luhan.

 

Luhan menunggu satu orang lagi yang belum sadar dengan kehadirannya. “Bagaimana menurutmu, Oh Sehun?”tanya Luhan dengan nada membunuh.

 

“Tenang saja, Luhan hyung tidak akan tahu kalau dari kita tidak memberitahunya”jawab Sehun santai seraya mengibaskan tangannya ke udara. Member EXO yang masih berada di sana menatap Sehun iba. Sudah pasti ia akan mendapatkan ‘hadiah’ lebih dari Luhan.

 

“Ah begitu..”seru Luhan menahan marah. “Bagaimana kalau Luhan datang dan ia melihat sendiri?”tanya Luhan lagi.

 

“Mudah saja, tinggal close youtubenya. Mudah kan?”jawab Sehun santai. Sehun terdiam sesaat, ia seperti merasa kenal dengan suara yang tadi mengajaknya berbicara. Penasaran dengan suara orang yang ia kira adalah Luhan akhirnya ia menoleh dan mendapati Luhan yang menatapnya tajam.

 

“Glek”

 

Sehun menelan salivanya berat.

 

“Luhan hyung..”ringis Sehun. Ia menoleh ke arah member lain yang menatapnya iba.

 

“Iya, ini aku”jawab Luhan datar. Ia memang wajah seramnya bahkan yang paling seram untuk Sehun. Rasanya Sehun ingin menangis di tempat melihat tatapan tajam yang ditunjukan untuknya.

 

“Kyungsoo-ya”panggil Luhan dengan nada suara yang tegas.

 

“Ne, hyung”sahut Kyungsoo dengan kikuk.

 

“Jangan beri mereka semua makan”ujar Luhan.

 

Ke enam member EXO itu menatap Luhan hendak protes namun melihat wajah seram Luhan mereka mengurungkan niatnya. Bahkan Kris pun menurut apa perkataan Luhan karena ia merasa bersalah.

 

“Dan untuk Baekhyun, Chanyeol dan Sehun”ucap Luhan menggantung. Ia sengaja memberi jeda untuk ketiga pembuat onar di EXO itu. “ Cepat kalian masuk kamar mandi”perintah Luhan.

 

“Tapi hyung, sekarang musim dingin”protes Sehun.

 

“Bersihkan kamar mandi. Jika masih ada yang tidak bersih kalian akan aku kurung”balas Luhan yang tidak mau mendengar adanya protes.

 

Member EXO yang mendapat hukuman tidak ada lagi yang berani protes, jika tidak ingin hukumannya di tambah.

 

“Selalu saja begini”gumam Chanyeol lesu. Baekhyun dan Sehun menghela napas panjang.

 

“Jessica Jung!”geram Luhan. Luhan yang penasaran akhirnya menyaksikan video Jessica – Miss Korea. Matanya langsung membulat sempurna melihat Jessica yang terlalu sexy walau gerakannya masih terbilang wajar hanya saja dengan aura sexy yang ia miliki ia terlihat sangat sexy.

 

Wajah Luhan memerah karena marah dan juga terpesona dengan penampilan Jessica. Luhan menelan salivanya dengan susah payah. “Pantas saja mereka asik melihatnya”ujar Luhan dengan napas yang memburu. Penampilan Jessica kali ini benar-benar terlampau sexy.

 

“Arghhh..Jessica Jung! Kenapa kau berpakaian sangat sexy seperti itu”geram Luhan yang tidak rela tubuh kekasihnya menjadi tonton public.

 

“Kau membuatku gila!”ujar Luhan seraya mengacak rambutnya frustasi. Ia benar-benar frustasi melihat penampilan Jessica yang membawakan Miss Korea.

 

“Apa ini caramu balas dendam , eoh?”seru Luhan kesal.

 

“Arghhh”teriak Luhan kesal. Member EXO yang mendengar teriakan Luhan tahu bahwa Luhan sudah melihat video Jessica. Mereka hanya bisa meringis karenanya. Sebenarnya mereka masih ingin melihat penampilan Jessica hanya saja mengingat Luhan adalah kekasih Jessica dan teman grup mereka. Mereka menjadi tidak enak menyaksikan penampilan sexy Jessica.

 

“Jessica Jung! Kau harus mendapat hukuman karena ini”gumam Luhan mantap.

 

 

>>>

 

 

“Eonni, aku rasa akan ada bencana”ujar Seohyun dari arah kamarnya setelah melakukan meditasi rutinnya. Jessica yang berada di sofa ruang tengah pun menatap Seohyun bingung.

 

“Maksudmu apa, Seo?”

 

“Entah lah, aku hanya merasa akan ada bencana”jelas Seohyun sedikit tidak yakin.

 

Ting tong tong tong

 

Bel dorm SNSD terus berbunyi nyaring. Sepertinya yang menekan bel itu sangat tidak sabaran.

 

“Biar aku yang buka”ucap Seohyun lalu berjalan menuju pintu. Dari layar monitor ia melihat Luhan yang tengah berdiri di depan pintu dengan wajah yang cukup seram. Sekarang Seohyun tahu apa yang menjadi firasat buruknya.

 

 

 

 

09:32 AM

23, Desember 2013

 

 

***When Luhan Going Crazy by Жin Genie***

 

 

 

 

 

 

Iklan

71 pemikiran pada “When Luhan Going Crazy | Drabble |

  1. Bwaahahahaa. . . Bca ini aku langsung meledak gak bs nahan tawa, luucuu bget. . . .luhan pasti kesel bget, tp ini masih ngegantung th0r, ada sequel gk??. .

  2. Aku ngakak banget baca ini thor hahahahaha… apalagi baekki, chanyeol terutama sehun yang polos banget jessica eonni emang sexy bgt pas nyanyi itu, cantiknya gak nahaaaan!!
    Ff ini keren seperti biasanya walau hanya drabble hahah 🙂

  3. ehhh?
    apa itu terakhirnya ?
    kenapa gantung ? -gak enak digantungkan -_-
    huah , ada yng bikin fic tentang ssica (miss korea) jujur aja aku gak suka ssica terlampau gitu aduuhhh depan luhan aja dia boleh begitu…

    ehh~
    hm, satu lagi, ada kata yg di ulang ulang jadi agak gimana gitu. tapi buat semua udah bagus kok~
    (boleh ya, sequell??)

  4. Gantung 😦 Padahal dari poster udah dibikin ngakak menggilaa xD haahahaaa sumpah keren banget ! Aku suka ff hansica yg bertemakan ‘kekesalan’ *?* dan berakhir ‘keromantisan’ *?* xD hahaaa sequel author ~ sequel ~ ditunggu sequelnya author #nahlo xD hihii keep writing and fighting ^-^

  5. Loh?! Kok gantung?! KOK GANTUNG!!#histeris
    Huweee kok gantung padahal lagi seru bacanya
    Sequel lahhhhhh :3 hahahaha
    Tapi seru eon,ini sesuai sama apa yang aku bayangin :3
    Sequel ya ya ya ya ya ya aku sayang eonni dehhh#adamaunya
    Oke ku tunggu ff lainnya 😀

  6. aaa…!!!! aku bacanya jadi ketawa sendiri thor XD
    ahh tapi bener-bener dah si HunBaekYeol, kocak banget sumpah >.<
    aku suka pas Luhan ngoceh sendiri liat Jessica – Miss Korea, abis emnag bener-bener menggoda iman sih thor penampilannya '-')
    ahh tapi kok gantung sih thor, sequel juseyo 😉
    Fighting next chap~

  7. Nah lhoooo.. Ceritanya habis yaaa, udah end gitu kah? Yah yaah yaaaah… Padahal kan mau liat jessica kena hukum lulu.
    Bwahahahaha.. Baekyeolhun kasian bener kena hukum bersihin kamar mandi. Emang sii Miss Jessica bikin panas dingin. Aq aja sebagai cewek ngerasa dia hot dan sexy. Apalagi namja. Bukan cuma dilihat dari segi fisik, tapi auranya itu lho. Cantik, Elegan, dan mempesona, ulalaaa..

    Bikin sequelnya ya chinguuu. Pliiiiis..! Pliiiiiisss…! #maomaoeyes

  8. jujur ya eon, pas uda slsai bca nih ff bkan lgsung brpikir nih ff lucu atau semacamnya, tpi lgsung kepikiran sma eonni. aqis mikirnya eonni DAEBAK bngt bsa lgsung buat nih ff stlah mlhat video atopun fto Sica yg menyayikan lgu miss korea, pdahal fto n videonya bru keluar 1 hri yg lalu,, (y)
    oh ya, untuk ff nya lucu, sru, ngakak lgi bcanya, tpi pran Luhan disini msih krg klihatan eon, apalagi kyaknya ff nya ini ngegantung ya eon? tlg buat lnjutannya ya eon..
    sorry klau bnyak komen eon,, ^^”

  9. Ngakak banget baca ini
    Apa lagi pas bagian Kyungsoo o_O gak nyangka deh
    Sehun, Baekhyun & Chanyeol selamat menerima hukuman ya !
    Luhan benar2 marah >_<
    Tapi masih ngegantung chingu 🙂 ada squelnya gak ??

  10. Kyaaaaaaaaaa, i need a sequel asap!!!!*o*
    Really really love this fanfict!:* I’ve anticipated an ff with jessica miss Korea as the topic ㅋㅋㅋ and tadaaa here it is!!*jump*
    Tapi kok gantung bingit sih:3 *gemesssss*
    Please buatin sequel yaaa*puppy eyes*
    Keep writing and updating author-nim:3

  11. demi apapun itu. selama baca fanfic km yg ini aku ga bisa berhenti ketawa -_-
    asdfghjkl dah.. gatau mau ngomong apalagi, kebawa suasana soalnya >_____<
    dan sekarang aku tau apa yg km maksud di status km. banyak yg blm puas alias minta lanjut karena ga ada scene luhan menghukum jessica nya #pervertmodeon

  12. wkwkwkkk…. bacanya aja udah ngakak nih… para member exo lihat video sexy jessica jd pada ngiler semua… wkwkwkkkk… kyungsoo juga jadi pengen ketawa… huahahhahaa….
    itu luhan bilang “balas dendam” , emang kesalahan apa yg luhan lakukan ?.
    sequelnya dong…

  13. Huaaa endnya gantung banget thor 😥 😥 sequel thorrr 😥 .
    Waktu jessica bawain lagu miss korea,itu emang sexy banget,gue yang sebgai gorjess aja ga nyangka jessi bakal kek gitu 😮 .
    Kasian nasibnya baek,chan,ama hun 😀 apalagi pas sehun di tanya sama luhan 😀 ngakak.D.O ganyangka d.o kek gitu,napsu juga ama jessi 😀
    Kereeennn thorr (y) tapi sayang endnya gantung banget 😀
    Semoga ada sequelnya yah 😀
    Fighting!!!!

  14. hahaha,luhan bener2 kelewat emosi ini
    aku juga gak trima jessica onnie pake baju gitu,sica onnie hny boleh pake baju itu dpn luhan aja,#eeehh
    itu juga exo member,aplg sehun ampuun deh

  15. waaaaaaaa pervert semua XD
    Luhan going crazy ahahahaha
    Aku juga ngga setuju ko Sica kemaren kaya gitu u.u
    Eonn lanjutannya ya ya ya ya

  16. ish ish ish anak2 exo prtma yg nyadar cma lay ge hun ppa trakhir nydar #poor baekyeolhun.lu ge mrah deh.ffnya lucu thor,ksh sequelnya ya pngen tau hkuman ap utk sica eon!!kekeke,next ff KEEP WRITING thor!!

  17. Kyungthoo emang diam-diam menghanyutkan (~’-‘)~
    Itu Bebek gue napa ikutan yadong coba? Doh /ketjup bathah Baekhyun/.
    Kalo KkamJjong ikutan pathti tambah rame -..-
    Lu, yang thabar ea. Emang thuthah kalo punya pacar cantik. Ditambah punya banyak temen cowok yang matanya gatel kabeh /jewer thatu-thatu/
    Jangan bunuh gue ya, Kak :*

  18. Jessica unnie di miss korea emang sexy banget *-* Sehun kasian banget wkawk. Kyungsoo otaknya mulai ternodai. Suho tumben gamarah Astaga wkwk. Keren thor tapi gantung 😦 sequel dong thor hehe 😀

  19. kyaaaa.. thor ni bner2 kren. aduh gila bner2 cpa yg gk gila law ngelihat jessicaa se sexy itu. anak2 exo udh pd gila hahaha… ngakak wktu kyungso yg plos jdi seyadong itu. & q nngakak gila waktu seorang kris dgn gmpang’a bilg ke baek coba qw ulangi lg video’a.
    pdh luhan udh mati2’an nhan mrah… haha…
    aduh q jg gk nhan sm pic mu thor lucu..
    ok seq…’ada kn. ? ditggu loh…

  20. Lucu! Itu baek-sehun-chanyeol lucu banget dah xD si luhan marahnya lucu banget! scenenya bikin ngakak sumpah, suka sama ceritanya,
    ada lanjutannya? Baca dulu deh :v

  21. bahaha, chanyeol, sehun sama baekhyun nya kesian amat yah, disuruh masuk kamar mandi :v
    lagian jessica nya sexy banget sih, liat foto nya juga udah huhh tarik napas haha :v
    nice ff thor 🙂

  22. ckckckc parah nih member exo semua nya , sehun kau kasihan bnget kena hukuman dari luhan. luhan marah? gak bisa kebayang ekspresinya gimana , kasian nih mami sica bentar lagi pati kena amukan si luhan

  23. hmmmm.. ini ceritanyq udh end apa blm..
    kok ngegantung ceritanya? pdhl masih penasaran..
    Tp ff nya oke!! aku ska pas member exo gk sadar kalo ada luhan oppa.. xixixixixixixi…
    Daebak

  24. hmmmm.. ini ceritanya udh end apa blm..
    kok ngegantung ceritanya? pdhl masih penasaran..
    Tp ff nya oke!! aku ska pas member exo gk sadar kalo ada luhan oppa.. xixixixixixixi…
    Daebak

  25. Luhan cemburu.
    Member exo yang lain melihat penampilan jessica.
    Lucu banget sifat member exonya.
    Tetapi gantung ceritanya.
    Apa yang akan berlaku dengan jessica?

  26. senyum senyum ga jelas baca FF ini..
    aura kelam LuHan sampe kerasa gitu sama Seo padahal belum sampe d.dorm SNSD..
    parah itu member exo yang nonton video jessica apalagi si maknae sehun yang pas nyadar kalo ada LuHan dibelakang.a..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s