Epilogue When Luhan Going Crazy | Drabble |

when luhan going crazy

Epilogue

 

“Luhan!”seru Jessica terkejut melihat Luhan yang datang sepagi ini ke dormnya. Wajah Luhan terlihat seperti sedang menahan marah. Jessica menghampiri Luhan dengan langkah takut.

“Ada apa?”tanya Jessica hati-hati. Ia tidak ingin Luhan semakin marah.

Luhan menatap Jessica tajam. “Ada yang ingin aku bicarakan”ucapnya serius. Luhan menatap Jessica langsung ke dalam matanya. Jessica mengangguk mengerti lalu membawa Luhan ke kamarnya. Di dalam kamar hanya ada Jessica dan Luhan karena Sooyoung—teman sekamarnya sedang mandi.

“Eumm..apa yang ingin kau bicarakan, Lu?”tanya Jessica lembut. Jessica penasaran apa yang membawa Luhan sepagi ini ke dormnya. Semoga saja ini tidak berhubungan dengan penampilannya saat SMTOWN Week kemarin.

“Kenapa kau berpakaian seperti itu, eoh?”tanya Luhan langsung. “Kau tahu, pakaianmu yang seperti itu membuat namja di luaran sana berpikir buruk tentangmu”lanjut Luhan dengan nada suara yang ia naikan. Ia tidak suka jika Jessica berpakaian terlalu terbuka seperti saat konser SMTOWN Week kemarin. Ia merasa terluka melihat kekasihnya di jadikan fantasi seks oleh namja di luaran sana dan mendapatkan penilaian buruk dari beberapa fangirls.

Mendengar Luhan yang membahas tentang konser kemarin membuat Jessica kembali teringat dengan kejadian sebelum konser. Sungguh ia juga tidak ingin berpenampilan seperti itu. itu adalah tuntutan pekerjaannya. Ia juga merasa sedih. Ia merasa harga dirinya jatuh dengan berpenampilan seperti itu walau ia tidak melakukan dance yang frontal.

“Kenapa kau berpikir seperti itu, Lu”gumam Jessica sedih. Kini air matanya sudah berada di pelupuk matanya. Jessica tidak berani menatap mata Luhan. Ia tidak ingin Luhan melihatnya menangis.

“Aku juga tidak ingin berpenampilan seperti itu. itu merusak harga diriku, aku juga tidak mau, tapi aku harus bersikap professional. Ini tuntutan pekerjaanku..”ujar Jessica dengan saura parau. Ia berusaha untuk menahan agar tidak menangis namun hasilnya malah air matanya mengalir begitu saja. Sungguh ia tidak suka dengan ini semua. Terlalu menyakitkan untuk harga dirinya sebagai seorang wanita.

Melihat Jessica menangis membuat hati Luhan jauh lebih sakit. Luhan menghampiri Jessica yang terisak. Menangkupkan tangannya di wajah cantik Jessica lalu mengangkat wajah Jessica. Ia ingin melihat wajah Jessica. Wajah yang terlihat begitu sedih dan kecewa.

“Jess..aku minta maaf”ujar Luhan menyesal dengan apa yang ia katakan barusan. Luhan menghapus air mata Jessica lembut menggunakan kedua ibu jarinya. “Aku tidak bermaksud untuk membuatmu merasa direndahkan..tadi aku hanya terbawa emosi sesaat saja”tambah Luhan lalu menarik Jessica ke dalam pelukannya. Memeluk Jessica erat penuh rasa sayang. Luhan tidak akan membiarkan Jessica menangis lagi. Cukup kali ini saja ia melihat kekasihnya itu menangis terlebih karena dirinya.

“Maafkan aku, Jess”Luhan terus saja meminta maaf kepada Jessica. Ia benar-benar merasa bersalah dan juga menyesal kepada Jessica. Sebagai kekasihnya, seharusnya ia lebih mengerti perasaan kekasihnya itu. bukan kah ia tahu jika Jessica tidak suka berpakaian terbuka, tapi yang ada ia marah kepada Jessica karena tindakan Jessica yang professional. Ia benar-benar menyesal.

Sementara Jessica masih terisak dalam pelukan Luhan, bahkan kini isakannya jauh lebih keras dari sebelumnya. Jessica mengeratkan pelukan Luhan. Ia ingin menumpahkan semua rasa kecewa yang beberapa hari ini mengganggunya. Ia ingin membagi kesedihannya dengan Luhan. Kekasihnya.

Luhan mengelus punggung Jessica lembut—menyalurkan rasa sayangnya yang begitu besar. “Kumohon Jess, maafkan aku”ucap Luhan untuk kesekian kalinya meminta maaf. Jessica mengangguk pelan dalam pelukan Luhan. Ia tidak marah kepada Luhan. Ia hanya sedang merasa buruk saja.

Perlahan Luhan melepaskan pelukannya. Ia kembali menghapus air mata yang mengalir di kedua pipi Jessica. Luhan kembali menangkupkan wajah cantik Jessica yang sembap karena menangis. Menatap dalam kedua bola mata Jessica yang selalu membuat hatinya berdebar. “Jangan menangis lagi, kumohon”pinta Luhan tulus.

Jessica mengangguk paham. Setelah itu ia terkekeh kecil seraya memalingkan wajahnya dari Luhan. Ia malu menangis di hadapan Luhan, walau status Luhan adalah kekasihnya sendiri.

Luhan tahu kekasihnya itu sedang malu. “Tidak usah malu denganku. Aku kan kekasihmu”ujar Luhan seraya tersenyum tulus. “Tapi aku marah kenapa kau tidak cerita padaku masalah kau yang akan membawakan Miss Korea”lanjut Luhan dengan nada suara yang dibuat seolah marah. “Kau tahu, karena penampilan sexy mu membuat gempar member EXO dan mereka beramai-ramai menyaksikan videomu itu. Aku sampai dibuat kesal oleh mereka”cerita Luhan dengan nada suara manjanya.

“Aku takut kau marah”jawab Jessica pelan.

“Tapi aku akan lebih marah kalau kau tidak terbuka kepadaku. Belajar lah untuk terbuka padaku. Aku kekasihmu. Aku peduli padamu. Aku mencintaimu dan aku akan melindungimu”ujar Luhan serius. Ia menatap mata Jessica dalam.

Jessica membalas menatap mata Luhan. Ia menemukan keseriusan dalam mata indah Luhan. Jessica kembali terisak namun kali ini terisak haru. Ia begitu bahagia memiliki Luhan di sampingnya. “Ya, aku akan lebih terbuka padamu”ujar Jessica seraya mencoba tersenyum di tengah isakannya.

“Bagus. Memang seperti itu seharusnya”ucap Luhan lalu kembali menghapus air mata Jessica namun kali ini bukan dengan ibu jarinya melainkan dengan bibirnya. Ia mengcup lembut kedua kelopak mata Jessica secara bergantian.

Luhan kembali memeluk Jessica “Aku menyayangimu”lanjutnya lalu mencium kening Jessica lama. Jessica tersenyum senang dengan perlakuan lembut Luhan. Perlakuan lembut Luhan membuatnya merasa dicintai dan dihargai.

“Wo ai ni, Xi Luhan”gumam Jessica pelan.

16:30 PM

24, Desember 2013

The End

A/N : pas gua liat foto Jessica yang miss korea gua cuma teriak histeris karena ga terima. tp pas liat videonya gua nangis. Gua nangis karena gua sayang banget sama dy. gua tahu banget jessica ga nyaman dengan baju yang dia pake. keliatan banget dari gerak dia yang ga leluasa. sumpah gua ga terima dia harus kayak gitu. itu bener2 ngejatohin harga diri dia banget, walau tindakannya itu bisa di puji karena sikap profesionalnya. tapi tetep aja gua ga terima terlebih dia malah dapet cacian dari antifansnya. Dan gua berterima kasih sama yang minta sequel dari ff When Luhan going Crazy karena gua jadi bisa nyalurin rasa kesel dan kecewa gua. pas buat ffnya gua belum liat videonya dan setelah liat videonya hati gua sakit. Banget.

Iklan

58 pemikiran pada “Epilogue When Luhan Going Crazy | Drabble |

  1. Sama thor! aku juga ga suka Jessica pake baju kaya’ gitu._.
    Tapi kan namanya tuntutan pekerjaan jadi harus 😦
    Aku suka sama ffnya author!

  2. akhirnya luhan mengerti. manis.
    yah, pas liat videonya juga ngerasa ssica gak betah pakenya.
    tapi inti dr cerita ini luhan gk mau liat ssic bgt lg.
    kerrennn

  3. Aku sdih bget pas tw jessica pkek bju gtu. . . Dia emang kelihatan bget gk nyamannya. . . Pk0knya semangat aja semuanya bwt fans jessica eonni. . . . Dan bca FF ini aku jd ngebyangin gmn perasaan jessica. . .

  4. iya gue juga kesel banget………….. sialan ada fandom 3huruf ngejelekin sica, ah…. gara gara baca ni ff gue jadi pengen nelen tuh yang bikin konsep smtown week, kenapa sica harus nge cover miss corea….

  5. Sedih sama ngefly unn baca FF mu ini U.U
    Iya kesel banget sama S(e)TAND yg ngina2 Jess pakek baju itu TT__TT aku sampe kepikiran terus sama jess, takut dia kenapa2 :”3
    Terus rasanya pengen banget ngebunuh orng yg nyuruh jess pakek baju begitu, kenapa gk member laen aja sih? kan masih ada Yoona, hyoyeon > . <

  6. akhirnya gk ngegantung :’)
    aku juga kesel jessica pke bju kyak gtu, bener kata eon jessica jelas gk nyaman tapi dia profesional setidak nya kita harus hargai itu 🙂
    kyaaaaaaaaaaaaaaa makin cintah ama jessica eonnie 😀 samaaa LuSica nyaa juga tambah cintaahhhhhhh 😀

  7. Kkkkk luhan-sica emang selalu berakhir manis, xD pertama kali liatnya juga kaget banget, itu sica pake bikini gitu, gak ngerti juga kenapa dikasiin bawain itu lagu, -_-
    Epilognya baguuus! Luhan-sica emang selalu bagus sih,wkwwkkkk..

  8. Iya -_- bener thor,keliatan bget gerakan jessica yg errr gk nyman ! -,- pokonya jgn smpe sica eon pkek begitu lgi dah,btw luhan sosweet :33

  9. sama thor aku juga berpikiran sama, kalo Jessica itu agak risih sama pakaian yg dia pake, aku yg lihat videonya aja prihatin banget :”(

    ahh HanSica my fav couple *·*)
    duh so sweet, omo Luhan emang manly, duhh u,u

    Fighting next ff ^^

  10. aduhh.. sepasang kekasih yg sgt pengertian. jadi terharu dehh .. u,u
    gua bisa ngebayangin perasaan jessica waktu luhan nanya2 soal penampilannya. dia pasti malu sekaligus takut :3
    aduhh .. berasa nyata masa -_-
    iya, sama2 eonn. makasih jg krnw ush dibikinin xD

  11. ya , kasihan jessica nya .
    aku juga sampai nangis lihat video nya .
    semoga tidak terjadi hal – hal yang buruk . aminnnnnnnnn
    aku suka FF nya author .
    pokoknya Lusica FOREVER .
    makasih

  12. bener thor.
    kyk nya jessica ga nyaman gimana gitu pakenya. apalagi ‘itu’nya hampir keliatan .. behhh..
    bikin namja sempoyongan bisa kali -_-

  13. Makasiiiii epilogue-nya chingu^^
    Huhuhu~ awal denger desas-desus kalo sica bakal nyanyi Miss Korea, aq berdoa semoga jessica nggak pake model kostum yang sama kaya penyanyi aslinya. Ternyata di hari H-nya jreng jreng jreeeeng… Sica pake bikini!!! mataku melotot, mulut menganga, jantung berdebar”, akhirnya aq nangis. Karena ketidaknyamanan sica dan takut kalo antifans bakal mencaci dia, yah mereka yang selalu berusaha menjelek”an sica. Aq benciiii T__T)
    Aq bangga sama jessica. Cantik,anggun,berkharisma, dan menawan. Terlihat seperti miss korea yang sesungguhnya. Gerakan tubuh yang simpel, pakaian dan rambut yang indah, suara seperti malaikat, wajah polos tapi menggoda. Sangat-sangat mempesona. Perfectsica.
    Haaaa.. Lega! (´⌣`“)> ƗƗɐƗƗɐ..ƗƗɐƗƗɐ”̮..​​​​​​‎​​ numpang curhat juga ni aq. Mian chingu.

  14. Akhirnya happy ending 😀
    Couple ini beneran sweet bgt deh pkoknya kyak real pula, emang keliatan sica eonnie agak trlihat risih sih wktu pake pkaian it, ps kain pnutupnya br d buka aj Sica eonnie lngsung bnerin bagian blakang bajunya ..

  15. sama thor… kirain cuma aku yg ngerasa kalo sica sebenarnya ngerasa gak nyaman waktu ngebawain lagu itu pke kostum yg super minim. Di videonya keliatan bgt kalo dia agak maksain diri. Tapi apllause buat sica yg udah bertindak profesional. Thx buat sekuelnya 🙂

  16. :””” iya bagus bagus ini bagus author :’) aku terharuu ~~ Ku setuju ! Keliatan banget Jessica itu ga nyaman perhatiin aja deh raut mukanya T.T malangnya Unnieku ~ nice author Keep Writing ^^

  17. yy thor q jg smpet shock sm foto’a tp stelah lhat video’a emg kyak’a sica jg gk btah sm pkaian itu. tp krn frofesionalitas dia jdi mncoba utk brbuat yg trbaik krn q fkir krakter itu m dia yg plig cocok sm image’a drpd mmber lain.mlah q fkir soo yg smbil goyangmlah trkesan ht. tp krn sica itu emg dr fsik sexy jdi dia trlihat wahh…
    koq jdi curhat ya… tp ff mu kren thor. q hrap smua fans’a ttep syag sm onnie…

  18. Astaga,, bruntung bgd sica eonni punya luhan yg perhatian n ngelindungin dy..
    Terharuuuu bgd ama sikap luhan, kpan ya gua d gituin#plak..

  19. sama thour/…!! ak jga gk trima jessie eonni pke baju kyk gituan dn diejek” sma para anti fans.., memangny jessie eonni mau apa pke baju kyk bgituan.., jessie eonni kn msih punya harga diri.., dan itu kan tuntutan pekerjaan.., jdi dia harus profesional..

  20. akhirnya lu ge gak marah juga.kasihan sica eonni sampe nangis gitu.aku juga ngerasa kayaknya sica eon gak nyaman.waktu aku tau ada antifans yang ngejek2kin,aku pengen marah,kasihan sica eon.tenang aja eonni apapun yang terjadi kita akan selalu bersamamu.dtnggu ff yang lain thor & KEEP WRITING!!

  21. pas pertama videonya aku ga liat apa2 thor…eh pas tengah2 liat jessica buka bawahannya, aku langsung teriak ga karuan thor… soalnya itu konser bukan modelling… tapi aku kagum sama jessica yang bisa profesional meskipun keliatan banget ga nyaman bergerak dan dance setelah bawahannya dibuka….. 😥
    daebak thor FF nya….!

  22. Ya gue bahkan tahu kalo jessi gak terlalu suka pake baju yang kebuka n ngenunjuki tubuhna, yaa gak tahu tuh jessi dipaksa pake baju kek gitu mungkin coba coba n karena profesionalitas na, sumpah deh liat jessi kayak gitu malah bikin gak rela liat jessi yang nahan diri kek gitu

  23. huwaaa jessica onnnie,aku gak tega sm km,,,gak harusnya km pake baju kayak gitu,,kan bisa aja miss korea gitu pake gaum malam aja tanpa bikini,emang si stylistnya minta ampun deh
    luhaaan,km harus mengerti posisi jessica yaaa

  24. keren bangeeeeeeet ya ampun, aku paling suka yg gini nih ff nya hha =))
    lanjutin buat ff yg kaya gini ya chingu hahahaa
    hwaiting

  25. Sejujur nya sedih liat penampilan jess di konser itu,, keliatan bgt ga nyaman dan ga siap liat snsd bergaya seperti itu 😥 tapi aku suka ff nya, cerita nya keren n menyentuh

  26. Ne.. eon!! Aku juga g’ terima sebenarnya ngelihat Jessica eonni kayak gitu!! Kelihatan biasanya eonni kalau nyanyi ataupun nari itu kayak menghayati tapi pas nyanyi Miss Korea g kyk biasanya kasian Jessica eonni… FFnya Daebak oen aku suka LuSic kelihatan romantis banget disini!! >_< I ❤ LuSic couple

  27. di drable aura.a pengen senyam senyum *ketawa malah* pas d.epilog berubah jadi sooooooo sweeet …. jessica profesional banget .. walau gamau dan ga nyaman tapi tuntutan kerjaan kaya gtu tetep dijalanin dengan baik…
    🙂 🙂

    :* HanSica:*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s