Between Love and Revenge | Part 6 |

946496_536211199772635_1030316777_n

                          Judul= between love and revenge part 6

Author= eva adeftsilla (hwank miyoung)

Main cast=  -jessica jung           -krystal jung.

-xi luhan                 -oh sehun.

Genre= romantis, sad, family.

# disini luhan sama krystal marganya pake choi.

# sehun marganya ganti jadi jung. Kalau jessica masih

 

Jessica berjalan dengan langkah pelan, yeoja itu sedikit memejamkan matanya. Menahan gejolak hatinya yang seakan ingin mundur dari semua permainanya ini. Ia benar-benar lelah, lelah menghadapi masalah yang harus ia selesaikan ini. Semalam, sehun marah besar denganya. Entahlah, selama beberapa hari ini jessica tak bisa berfikir jernih, otaknya selalu dipenuhi oleh bayang-bayang krystal dan… luhan. Entahlah.

langkah jessica terhenti ketika dilihatnya seorang namja dengan setelan jas rapih mengahap dirinya, namja itu tersenyum manis. senyum yang sangat dirindukan olehnya.

” akhirnya kau dating juga. Sudah sembuhkah?’’ Tanya luhan masih dengan ukiran senyumnya.

 

 

Kenapa aku harus bertemu dengan namja ini sekarang?  Batin Jessica dalam hati.

‘’ jadi, kau mengharpkan aku sakit terus eoh?’’ balas Jessica kesal.

Luhan tertawa renyah, sungguh ia merindukan sosok ini, seminggu ia tak bertemu dengan Jessica dan itu membuat semangatnya berkurang, hamper tiap hari ia memikirkan yeoja ini. Dan syukurlah, kalau Jessica masih sama seperti yang dulu, Jessica yang selalu berhasil membuatnya tertawa, tersenyum dan merasa nyaman berada disampingnya.

Entah kenapa, melihat tawa luhan membuat Jessica merasakan suatu perasaan yang asing. Ia senang melihat tawa itu, ia merasa.. nyaman. Entahlah. Dan harus ia akui kalau ia merindukan namja ini.

Krystal turun dari tangga, dibelakangnya sudah ada 3 pengawal seperti biasanya. Yeoja itu mendesah kesal ketika dilihatnya Jessica dibawah sana dengan oppanya sedang berbincang-bincang, sungguh ia tak bias memungkiri kalau jantungnya berdegup kencang, dan ia benar-benar tak suka dengan perasaan ini. Ia tak suka mempunyai perasaan bersalah dengan yeoja yang menjadi musuhnya itu dan juga dekat dengan oppa tersayangya, ia tak suka. Benar-benar tak suka!

‘’morning saeng..’’ luhan mengecup kening krystal lembut.

Jessica tersenyum miris melihat kedekatan adik dan kakak itu, sungguh ia benar-benar bingung dengan perasaanya ini. Ia tak suka dengan sikap luhan terhadap krystal, ia tak suka. Padahal sudah jelas-jelas kalau krystal adalah adik luhan, kenapa ia harus mempermasalahkan ini? Toh, tak mungkin ia mempunyai perasaan khusus terhadap luhan yang notabene adalah kakak dari yeoja yang ia incar selama ini.

‘’nah, mumpung ada Jessica. Sekarang kau ucapkan terima kasih kepadanya, oppa yakin kau belum mengucapkan kepadanya kan? Ayo..” suruh luhan masih dengan ukiran senyumnya yang mempesona.

Krystal mendesah kesal, diliriknya Jessica yang tersenyum kearahnya. Sungguh, kali ini ia benar-benar benci dengan yeoja itu.

Karena, desakan luhan yang terus-menerus akhirnya krystal mengulurkan tanganya dengan ogah-ogahan, Jessica menyambutnya dengan senang hati.

‘’gomawo. Kau sudah menyelamatkanku.’’ Ucap krystal, tanpa sedikitpun menatap Jessica.

Jessica tersenyum lebar, kali ini ia berhasil membuat yeoja itu kalah saing denganya. 1-0

 

^^^^^

Krystal masuk kedalam toilet, yeoja itu mengusap wajahnya dengan air dari wastafel. Wajahnya kini terlihat pucat, ia tahu. Jantungnya juga berdegup kencang. Kejadian tadi benar-benar membuat rasa takutnya kembali muncul..

Flashback..

Krystal menunggu 4 pengawalnya datang, tapi sejak tadi mobil mereka belum terlihat juga. Hari semakin sore saja, diluar kampus kini sudah semakin sepi. Andai saja ia tak ada pelajaran tambahan dari dosen kang dan ia yang tak menyuruh untuk 4 pengawal itu pergi, pasti sekarang ia sudah sampai dirumah.

‘’mau kutemani?’’ suara berat khas seorang namja tiba-tiba saja terdengar.

Krystal menoleh kesamping, disana sudah ada sesosok namja dengan jaket hitam juga dengan kedua mata yang tertutup oleh lensa hitam, kulitnya putih dan tinggi.

Tanpa menunggu jawaban dari krystal, sosok namja itu langsung duduk disamping krystal, membuat yeoja itu meliriknya kesal.,

‘’kau tau tentang kasus kecelakaan yang belum pernah disorot oleh media sampai sekarang?’’

Suara namja itu kembali terdengar, membuat krystal yang sedang membaca bukunya menoleh tanpa sadar, ia menatap namja itu penuh Tanya.

‘’kau berbicara denganku?’’ tanyanya polos.

Namja itu tersenyum sinis, ia mengeluarkan sebuah foto dari dalam sakunya. Ia memberikan foto itu kepada krystal, yeoja itu menerimanya dengan heran.

Saat itu juga tubuhnya menegang, foto ini…  foto sepasang suami istri yang ia tabrak beberapa bulan lalu. Wajah krystal langsung pucat, ia menoleh kesamping dan mendapati namja itu sudah tak ada disampingnya, tapi disana ada sebuah secarik kertas.

NYAWA DITUKAR OLEH NYAWA!

 

 

Krystal membekap mulutnya, tubuhnya bergetar seketika. Air mata tak bias ditahanya, yeoja itu jatuh dengan tubuh yg lemas. Ia benar-benar merasakan takut yang luar biasa…                                                                                                          adakah orang yang bisa membantunya?

Sesosok namja dari semak-semak, memperhatikan krystal dengan senyum tercetak dibibirnya. Ia benar-benar muak melihat yeoja itu, tanganya seakan gatal untuk segera membunuh yeoja tersebut. Tapi, ia tak boleh gegabah ia harus memikirkan strateginya. Ia tak mau sampai gagal lagi.

Namja itu jung sehun…

^^^^

Sudah 2 jam lebih krystal mengurung diri dalam kamar, sepulang dari kampus yeoja itu hanya diam wajahnya menunjukan frustasi dan takut yang besar. Membuat pelayan dan pengawal rumah keluarga choi merasa khawatir dengan keadaanya.

Yuri menatap miyoung dengan lemas, usahanya untuk membujuk krystal keluar dari kamar tak berhasil. Dibelakang mereka juga ada pengawal dan pelayan yang lain, tak teekecuali Jessica yang berdiri paling depan.

‘’sungguh, nona krystal tak pernah bersikap seperti ini. Aku benar-benar khawatir dengan keadaanya..’’ ucap salah seorang pelayan wanita dengan wajah cemasnya.

Jessica mendesah pelan, ia mencoba untuk mengetuk pintu kamar krystal.

‘’krystal-ag.. keluarlah. Jangan seperti ini. Kami menghawatirkanmu..’’ ucap Jessica dengan pelan.

Masih sama, hasilnya nihil, krystal tak keluar juga dari kamarnya. Entah kenapa, ia merasa khawatir dengan keadaan yeoja itu.. bagaimana jika krystal..

‘’ ada apa ini?’’

Luhan berdiri dengan wajah heran melihat segerombolan pegawai rumah berdiri didepan kamar adiknya. Namja itu juga melihat jessi disana.

Salah seorang pegawai rumah dating mendekati luhan, dan membisikinya sesuatu. Saat itu juga keheranan di wajah luhan menjadi kecemasan yang luar biasa, namja itu langsung berjalan kedepan dan mengetuk pintu kamar adiknya, tanpa memperhatikan Jessica sedikitpun.

‘’ krystal.. keluarlah. Ini oppa, kau kenapa? Oppa menghawatirkanmu krystal-ag..’’ suara lembut luhan membuat siapa saja yang mendengarnya akan iri terhadap sosol krystal, tak terkecuali Jessica.

Pintu terbuka, dan krystal keluar dari dalamnya. Dan keadaan yeoja itu benar-benar membuat semua orang tertegun.

Wajah krystal pucat, kedua matanya sembab, bahkan saat keluar yeoja itu masih meneteskan air mata, rambut panjangnya yang terawat acak-acakan dan yang paling memprihatikan tubuh yeoja itu gemeteran. Ia menatap luhan sendu..

Luhan langsung mendekap krystal erat, menyalurkan kekuatan untuk adiknya ini. Mencoba untuk menenagkan krystal. Walau ia sendiri bingung dengan hal yang membuat adiknya menjadi seperti ini. Dan saat itupula, tangis krystal pecah, rasa kuatnya runtuh seketika digantikan dengan perasaan takut yang mencekamnya. Ia membutuhkan sosok yang bisa melindunginya…

^^^^

Angin semilir berhembus cukup kencang, malam membuat udara begitu dingin. Suara aliran sungai buatan dibelakang taman keluarga choi menemani Jessica saat ini.

Yah, Jessica malam ini harus menginap dirumah keluarga choi. Alasanya, karena presdir choi menyuruhnya dan 3 temanya menginap, karena keadaan krystal yang mencemaskan, walaupun masih banyak pengawal lain tapi presdir choi lebih mempercayai mereka dalam urusan menjaga putri bungsunya itu.

Jessica mendesah pelan, kegiatan yang sering ia lakukan akhir-akhir ini. Ia teringat kejadian tadi sore, dimana saat ia melihat luhan begitu menghawatirkan adiknya, krystal. Sayangnya luhan terhadap adiknya tak bisa dibandingkan dengan yang lain. Dan karena itulah, ia kembali membayangkan bagimana perasaan luhan jika ia dan sehun membunuh adik tersayangnya itu.

Mungkinkah…

‘’ ternyata kau ada disini..’’ suara luhan.

Namja itu duduk disamping Jessica, memasukan kedua kakinya yang telanjang kedalam sungai yang jernih. Sama dengan hal yang dilakukan oleh Jessica.

Jessica melirik luhan sekilas, seketika bayangan tadi muncul lagi. Membuatnya mati-matian menahan perasaanya untuk kabur dari hadapan namja ini.

‘’ kau tahu… kalau selama ini aku merindukanmu.’’

DEG..

Ucapan luhan yang spontan itu membuat Jessica sesak nafas, barusan luhan membuat hatinya berbunga-bunga. Hanya karena ucapan namja itu? Jessica dengan canggung menatap namja itu.

‘’ mm..aksut..mu?’’ tanyanya kemudian.

Luhan menghela nafas panjang. Ia menatap Jessica penuh makna.

‘’sepertinya aku menyukaimu..’’

Tubuh Jessica seakan terkena serangan jantung tiba-tiba, wajahnya memanas ia tak menyangka akn menerima pernyataan luhan mala mini. Ini terlalu cepat, dan ia tak menyangka kalau luhan menyukainya. Bolehkah ia merasa senang?

Dan saat itu pula, ingatan tentang kecelakaan yang menimpa orang tuanya muncul. Juga, wajah sehun yang sangat terpukul dengan kejadian itu, ia tak boleh kalah karena cinta. Tekad Jessica.

Tanpa menjawab pernyataan luhan, Jessica langsung berdiri. Membalikan badan, dan bersiap untuk pergi meninggalkan namja itu. Tapi belum sempat ia pergi, luhan sudah menahan lenganya. Namja itu mensejajarkan tubuhnya dengan tubuh Jessica.

‘’ ya.. kau kenapa? Apakah salah, aku menyukai pengawal adikku sendiri? Ani.. bukan sekedar suka, tapi aku mencintaimu jung Jessica. Mencintaimu….’’

Ucapan penuh penekanan dalam kalimat yang dilontarkan oleh namja itu membuat Jessica merasakan dentuman keras dalam hatinya, kedua matanya memanas. Ingin rasanya ia mengatakan hal yang sama dengan ucapan namja itu. Tapi ia tak bisa… tak akan pernah bisa.

‘’ kau tak boleh mencintaiku luhan… itu salah. Salah besar, lupakan aku. Kumohon..’’

Jawaban Jessica membuat perasaan luhan hancur, apa ia terlalu cepat mengungkapkan perasaanya kepada sosok yeoja yang berhasil merebut hatinya ini? Selama ini ia merasa kalau Jessica juga mencintainya tapi ternyata? Cintanya bertepuk sebelah tangan.

Luhan menghela nafas, menekan sakit dalam hatinya. Ia mencoba untuk tersenyum, dan hasilnya sia-sia, karena sakit itu tambah besar, seakan ada sebuah pukulan keras dalam hatinya

.namja itu mengulurkan tangan dan mengacak rambut jessica pelan.

‘’ arraesso. Aku trima penolakanmu Jessica, semoga aku bisa mengubur cinta ini. Selamat malam.’’ Setelah mengucapkan kalimat itu luhan langsung balik badan, dan pergi meninggalkan Jessica seorang diri.

Tanpa luhan sadari, bahwa yeoja yang sangat dicintainya itu meneteskan air mata.

Aku juga mencintaimu luhan-ag…

 

 

                                                                                                     ^^^^

 

Luhan dan krystal sedang sarapan seperti biasa, tak ada percakapan antara mereka berdua. Mereka sama-sama diam dalam pikiran mereka masing-masing. Pagi ini orang tua mereka sudah berangkat ke paris, karena ada pekerjaan disana. Maknya suasana terkesan sepi.

‘’ oppa, kau sedang mencari siapa?’’ Tanya krystal saat dilihatnya luhan seperti mencari seseorang.

Luhan tersenyum, namja itu meneguk secangkr kopi. Tanpa menjawab pertanyaan krystal, namja itu memanggil salah seorang pengawal krystal.

‘’kenapa jessi tak terlihat?’’ tanyanya kepada pengawal yang tak lain adalah eunji.

Krystal mendengus kesal, sudah ditebak kalau oppanya itu pasti mencari Jessica. Sunnguh membuat moodnya pagi ini tambah buruk.

Pengawal eunji sedikit terdiam, tak menyangka kalau luhan akan menanyakan ini, ia sangka kalau luhan sudah tahu.

‘’ bukankah pengawal Jessica jung sudah keluar dari sini tuan?’’ jawab eunji sopan.

Seketika luhan terlihat terkejut, namja itu menatap eunji tak percaya.

‘’ Jessica keluar? Sejak kapan?’’ tanyanya masih shock.

 

                       ‘’baru tadi pagi tuan… pengawal Jessica sudah mengatakanya langsung dengan presdir choi dan nyonya choi.’’ Eunji menjawab dengan sopan.

Luhan mengusap wajahnya, ia benar-benar heran dengan sikap Jessica. Yeoja itu benar-benar..

‘’akhirnya yeoja parasit itu keluar juga. Aku benar-benar bersyukur ia keluar dari sini..’’

BRAK..

Krystal tak melanjutkan ucapanya karena luhan menggebrak meja dengan keras, ia tercengang. Bahkan semua pegawai rumah menatap luhan tak percaya.

Luhan langsung berdiri, ia menatap adiknya tajam.

‘’ jangan sekali-kali kau menyebut Jessica itu yeoja parasit krystal.. karena ak..’’

Kembali, luhan kali ini yang tak bisa melanjutkan kalimatnya karena tiba-tiba saja krystla tertawa keras, sorot matanya menyiratkan rasa frustasi dan sedih yang terasa sangat. Yeoja itu berdiri.

‘’ karena oppa mencintainya. Iya?’” Tanya krystal sendu.

Luhan menlan ludahnya, ia menyesal karena membentak adiknya tadi. Ia benar-benar keterlaluan. Saat ia akan mendekati adiknya, krystal malah menggeleng, kedua matanya meneteskan air mata.

‘’ aku mencintaimu oppa… tak sadarkah kau selama ini? Aku mencintaimu sejak kecil, bukan cinta seorang dongsaeng untuk oppanya. Tapi cinta seorang yeoja untuk namja. Sakit oppa, menahan ini belasan tahun. Sakit oppa, saat melihatmu menaruh perhatian terhadap yeoja itu. Sakit oppa, saat kau selalu menganggap aku ini dongsaeng, aku tak mau oppa. Aku tau ini salah. Tapi inilah aku, aku tak bisa mengubur perasaan ini, untukmu oppa….’’

Semuanya diam, luhan menatap krystal tak percaya. Hatinya kembali merasakan sakit, sakit melihat krystal menaruh perasaan salah seperti ini. Sakit karena ia salah menjadi seorang oppa. Ia kasihan melihat keadaan krystal saat ini. Yeoja itu menangis dengan tubuh bergetar. Ingin rasanya ia mendekap tubuh itu, menenangkanya. Tapi langkahnya trasa berat, hingga akhirnya ia melangkahkan kedua kakinya keluar rumah.

Krystla terjatuh dengan tangisnya yang semakin pecah, biarlah semua orang tau perasaanya ini. Biarlah. Ia tak peduli, asalkan itu bisa membuat luhan mengerti perasaanya.

Oppa.. jeongmal saranghaeyo…

 

^^^^

luhan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, biarlah jika nyawanya akan mati kalau ada sebuah kendaraan yang oleng dan menabrak mobilnya, ia tak peduli. Benar-benar tak peduli.

Kejadian tadi membuat emosinya muncul, ia sangat menyayangi krystal tapi bukan saying seperti yang krystal harapkan.

Dari kecil ia menjaga dongsaengnya itu, karena semata-mata krystal adalah adik satu-satunya yang harus ia jaga. Hanya seperti itu.

Dan selama ini trnyata krystal menaruh perasaan salah untuknya. Dan itu membuat ia merasa gagal menjadi seorang oppa yang baik.

Luhan memukul setir berkali-kali, ia menyerah. Benar-benar menyerah, hingga kedua matanya meneteskan air mata.

Jessica..

 

 

Nama itu tiba-tiba muncul dalam benaknya, iya, ia harus menemui yeoja itu. Hanya dia yang bisa membuat perasaanya tenang.

^^^^

Jessica membuka pintu, dan saat itu pula ia langsung terkejut. Dihadapanya kini sudah ada luhan, dengan kedua mata yang sembab.

‘’lu..han. ada apa kau kesini?’’ tanyanya, menelan perasaan cemas dalam benaknya.

Luhan menggenggam tangan Jessica, menatap kedua mata yeoja itu sendu.

‘’ikutlah denganku. Kumohon, Jessica. Hanya sebentar.’’

Ucapan luhan yang tak seperti biasanya itu membuat Jessica khawatir, ada apa lagi ini?

Belum sempat ia menjawab, sehun muncul dari belakang Jessica, namja itu langsung menarik lengan nonanya dari luhan, dan menjauhkan dari sosok namja yang sangat dibencinya itu.

‘’pergi. Aku tak mau melihat nonaku dekat denganmu’’ usir sehun dengan kedua mata yang menatap luhan tajam, ada sorot benci dalam pandanganya itu.

Luhan menelan ludah, ia benar-benar membutuhkan Jessica saat ini.

‘’jika aku harus mencium kakimu agar itu bisa membuat aku membawa nonamu pergi denganku sebentar, akan kulakukan itu.’’

Jawaban luhan yang pantang menyerah itu membuat Jessica meneteskan air mata, ia yakin kalau masalah yang dihadapi oleh namja itu benar-benar sulit. Ia harus membantunya.

Dengan pelan, ia mengusap lengan sehun. Menatapnya lembut, menatap penuh mohon dan maaf.

‘’ hanya sebentar sehun-ag, nona akan langsung pulang.’’ Ucap Jessica akhirnya.

Sehun menatap Jessica tak percaya, sekarang ia yakin kalau nonanya itu benar-benar jatuh cinta dengan namja yang sangt dibencinya ini. Tanpa berkata apa-apa ia langsung masuk kedalam rumah, membuat Jessica tambah merasa bersalah.

^^^^^

Setelah mendengarkan penuturan dari luhan, Jessica langsung diam. Diam dalam shock yang dirasakanya. Ia tak menyangka kalau krystal mencintai oppanya sendiri.

Namja itu-luhan, menatap Jessica sendu. Ia tak mampu mengucapkan apa-apa lagi. Rasanya ia merasakan lelah yang luar biasa. Ia seakan inigin lari dari masalahnya ini.

‘’ aku harus bagaimana Jessica? Apa aku harus menerimanya?’’ luhan berkata dengan penuh rasa sedih, membuat Jessica tak tahan melihatnya. Ia mengusap punggung namja itu pelan.

‘’suka itu wajar luhan-ag, kau tak boleh menyalahkan krystal. Dia juga seorang manusia yang wajar memiliki perasaan apapun terhadap seorang namja. Orang yang sudah jatuh cinta, kadang tak berfikir terlebih dahulu. Siapa object yang ia cintai itu. Tak memikirkan itu salah atau tidak, asalkan ia merasa tenang hanya karena mencintai sosok itu. Walau hanya diam-diam. Dan..’’

‘’dan kau menyuruhku untuk menerima cinta krystal Jessica jung?’’

Jessica menelan ludah, bukan kalimat itu yang ingin ia lontarkan. Tapi sepertinya, luhan benar-benar emosi. Namja itu kini menatap Jessica tajam.

‘’sebenarnya apa yang membuatmu menolakku Jessica? Apa aku kurang tampan? Apa aku kurang kaya? Kau mau berapa uang Jessica? Apa aku harus membelimu de..’’

PLAK..

Jessica menampar pipi kanan luhan keras, kedua matanya sudah meneteskan air mata. Ia menangis karena mendengar ucapan namja yang sangat dicintainya itu. Luhan benar-benar keterlaluan menganggapnya sebagai wanita gampangan. Yeoja itu tak menyangka kalau luhan akan mengucapkan kalimat itu dengan mudahnya.

Hingga akhirnya ia merasa harus membuka rahasia ini…

‘’ adikmu krystal. Dia yang sudah menabrak appa dan eommaku hingga membuat mereka meninggal. Itu yang membuat aku tak bisa mencintai seorang oppa dari adik yang sudah membuat aku dan adikku mengalami kejadian ini.’’

Pernyataan itu membuat luhan menatap Jessica tak percaya, ia memegang dadanya yang seakan sakit. Krystal membunuh orang tua Jessica?

Masalah kini bertambah satu, dan luhan seakan menyerah menghadapi masalah tersebut.

Namja itu menarik lengan Jessica dan memeluknya erat. Membiarkan yeoja itu memukuli dadanya dan membagi tangis denganya. Ia hanya inigin membuat yeoja dalam dekapanya ini tenang.

^^^^
TBC….

Akhirnya selesai juga chap 6 ini.

Gimana-gimana? Tambah seru apa gaje^^

Sorry ya buat para readers yang nunggu lama. Hehe.. maklum, author lagi sibuk.

Nah, buat bocoran..

Ff ini bntar lagi bakal mencapai klimaks, mungkin sampe part 8. Kalau ngga ya 7.

Teka-teki udah mulai kebuka kan? Pasti pada nebak sendiri-sendiri nih. Hee..

Buat pecinta hunstal, momentnya udah aku selip-selipin tuh. Walau keadaanya ngga romantic sih.

Okelah, aku janji ntar part & aku post cepet. Tapi kalau komentya dikit yaa, aku stop aja.

Oke. Bye…

Iklan

52 pemikiran pada “Between Love and Revenge | Part 6 |

  1. wah msih buka2 blog pgi ni. eh ada ff author yg udh dipost. nah lm nggu ni ff. sumpah ni feel & greget’a dpet bget thor. emg kyak’a udh mo ending ni. & gk sbar lihat ending’a gmn. emg dr awal q ngrsa law krystal itu bner2 jtuh cinta ke luhan. tp kyak’a cinta’a luhan kesica bsar nget
    qsuka bget lihan momen hansica ni.
    ok next ditgu y thor…

  2. Ya Allah nih ff sudah q tunggu dn akhrnya dtng, dan sngt memuaskan, lnjt cpt eon ya Allah sumpah daebak ini salah satu ff favoritq eon cepet lanjut #pasang puppy eyes

  3. Akhirnya lanjutan ff ini dipost juga :”>
    Keren thor :>
    Rahasianya udah mulai terbongkar.
    Huaahh. Penasaran sama lanjutannya!
    Ditunggu ya~
    Keep writing!^^

  4. author~ aku nunggu ni FF lama banget >,< akhirnya rasa penasaran ku hilang juga .. kkkk ~
    next ya thor,, jangan lama² 🙂

  5. Aku reader baru untuk ff mu, mian baru komen di chapter ini hehe
    Bagus thor, ih krystal-_- ih luhan-_- jess :* sehun :* /plakkk lanjut thor!

  6. Akhirnya ini dilanjut juga 🙂
    Krystal gak ada rasa bersalah sama sekali gitu seh ama Sica >_< trus kenapa juga marah klo Luhan cinta ama Sica -,-

    Akhirnya Sica ungkapin juga keburukannya Krystal, tinggal beritahu tuan & nyonya Choi aja. Penasaran sama reaksi mereka !

  7. udh lama banget ff ini ga dilanjut thor,,
    Aishh kalo jadi luhan pasti terteken banget tuh udh cintanya di tolak terus adiknya sendiri suka sama dia ckckck,,,
    sehun galak amat ya??
    Next chap update son Ne Fighting 😉

  8. akhirnya ff ini keluar juga thor.sica eon blak2kan aja langsung bilang.kryst trnyta cinta lu ge,OMG jangan satukan mereka, lusica harus happy end!!dilanjut aja thor aku suka ff ini & KEEP WRITING!!

  9. thor kenapa lama banget? aku sampe harus nge buka chap sebelumnya dulu hehe
    ceritanya bagus banget! ga tau harus komen apa lagi intinya aku mau chap selanjutnya cepet ceper di publish! hwaiting^^

  10. akhirnya dilanjut… aku takut kalo luhan nerima krystal jangan lah habisnya aku gasuka krystal disini ngejek jessica muluu heeuh, sehun kayanya bener bener benci sm krystal dan luhan nanti hunstal gimanaaa huaaa~~

  11. Akhirnya di post juga setelah satu tahun menunggu:3 Aku makin gregett sama LuSica >< suka moment momentnya !! Nahloh itu Kryst gimana sih ? Ama Sehun aja Unnie:3 tapi kalo Sehun sama Krystal ? Gimana Jessica sama Luhan ? Pokonya endingnya musti LuSica *maksa* Udah ketauan rahasiannya Kryst kan ? Terus gimanaa Luhannya ? Bela Kryst ato Jessie ? Jessie dong yaa -_- kepo ni thor ~ Cepet dilanjut aja ya ^^ Keep Writing !!

  12. akhirnya di post juga …
    suka banget sama chapter ini …
    jessica udah ngebuka rahasia nya ke luhan
    cepet dilanjut thor !!
    makasih

  13. Hwah’keren thor ‘
    cpt dilanjod ya thor udh gk sbrang nunggunya lama’ hehe’ bngung mau komen apa yang pnting ttp dilanjot’ and fighting

  14. akhirnya di share jg 🙂

    Kshn Sica eon, di suruh memilih antara Cinta dan Dendam -Keluarga…

    Akhirnya Luhan oppa dh mengetahui semua rahasia yg di simpan oleh Sica eon…

    dan Krsytal, wae kau jatuh cinta dgn oppamu sendri eoh?
    msh bnyk namja di luar sana….

    ah, pnsrn dgn Next chaptnya…

    apa Sica eon milih Sehun oppa sbg adiknya or Luhan oppa sbg Cintanya?

    Next…

  15. Aduuuh akhirnya ff ini keluar jugaaaa setelah sekian lamaa.
    Luhan pabo ngapain blg kyk gitu ke jessi eonni ih kesel deh. Ayo thor lanjut yg lebih seru lagi fighting!!!^^

  16. Tapi kok aku ngerasa Krystal itu adik kandung Sica? Bukan Sehun?
    Dan mama Sica yang sebenarnya itu Ibu Presiden Choi?
    Jadi Luhan itu anak siapa? :O
    Ini cuma tebakan aku aja. Kasian Sehun, tapi kasian juga Luhan 😦

  17. Semakin suka dengan ceritanya.
    Luhan sudah menyatakan cintanya pada jessica.
    Sepertinya luhan bukan abang kandung krystal.
    Kalau part sebelumnya eomma krystal sangat mengambil berat tentang jessica.
    Penasaran banget ni.

  18. Huh!! Akhirx dari nunggu sekian lama-nya
    Akhirnx di post

    Gak sabar deh!! Endingx HanSica akan bersatu atau enggak. Pkoknx cepat dilanjutin yah!! 😉

  19. huahh .. sedih banget ceritanya 😥
    kasian lusica ga bisa bersatu gara-gara masalah itu 😦
    cepet dilanjut ya eoni 🙂 penasaran banget sama cerita selanjutnya XD

  20. mian baru comment di part ini.
    aku bacanya ngebut soalnya. hahahaa
    penasaran sama apa yg bakal luhan lakuin abis ini.
    krystal yg suka sama luhan. ditolak sama jessica udah gitu tau kenyataan klo krystal yg nabrak org tua jessica aampe meninggal.. hwaa kasian luhan. sini2 aku peluk *reader di gaplok

    penasaran sama lanjutannya. di tunggu ya thor

  21. Keren~~
    Suka banget kalo ada ff lusica
    Udah ketebak sii krystal suka luhan :3 tapi gimanapun juga kan gabisa kalo sodara wkwk
    Daebak thor
    Ditunggu kelanjutannya^^

  22. Ah akhirnya di lanjut juga. Krystal suka sama luhan, luhan suka jessica. Jessica suka sama luhan? Cinta luhan ke jessica unnie besar ya. Ketahuan krystal ngebunuh ayah sama ibu nya jessica sehun. Krystal bakalan masuk penjara atau mati/? Next chapt di tunggu^^ fighting!!

  23. T_T hiks… hiks… hiks…, eon… FFnya nyesek!! Sumpah perjalanan Cinta yang bulet jadi bingung + kasian + sedih semua jadi satu. Eonni jadi g’ sabaran ditunggu kelanjutannya ne!! Jjang eonni….

  24. waaahhh,krystal gak nyangka ternyata kamuu,makanya kok perhatiaanya ke luhan kayak bukan adik ke kakak,ternyataa
    akhirnya si jesica ngomong juga ke luhannn,gman jadinyaa ini??

  25. huaaaaaaaaa.. lanjut lanjtu thor,,
    ini keren banget beneran,, dan krystal?? Oh My God, aku gx percaya kalau krystal bakalan ngungkapin perasaan nya. Sebenar nya dari dulu sih aku udah nyangka kalau krystal itu suka sama luhan bukan sebagai kakak, tapi sebagai namja..
    pokok ny LuSica harus bersatu, Krystal? terserah deh mau diapain aja haha 🙂
    daebak thor 🙂

  26. Huaaa akhirnya dilanjut…
    Luhan oppa ngungkapin perasaannya..
    Dan Krystal berani banget ngungkapin perasaannya di depan banyak orang..
    Jessica eonni bongkar rahasia nya,,
    di tunggu kelanjutannya..

  27. Mianhae thorr, baru bisa komen di chap inii..
    .coz jaringan dirumahku baru gangguan..
    kasian hansica cintanya harus terhalang krn masalah kematian ortu jessi gara” krystal..
    tp baguus bgt thorr ff.ny

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s