Between Them | Part 6 |

Between them

Title : Between Them

Author : Winda Kurnia Prado

Cast : Jessica Jung

Kai Kim

Xi Luhan

Suport Cast : Kim Taeyeon

Genre : Romance /Angst

Rating : PG-15

Length : Chapther

A/N : An : ff ini terinspirasi dari film Hello My Love, tapi ceritanya gak sama kok kayak yang di film. Ada yang udah nonton?

***Part 6***

 

 

Selama perjalanan pulang Jessica tidak berhenti menangis. Hatinya terlalu sakit atas perkataan Kai yang mengatakan kalau dia adalah yeoja ‘terlicik’ yang pernah ditemuinya. Siapapun akan menangis seperti Jessica, jika orang yang sangat berharga dalam hidupnya berbicara seperti itu. Ia tahu dan ia sadar kalau dirinya memang pantas disebut sebagai yeoja yang licik, bahkan ia sudah menyiapkan mental untuk mendengar makian tersebut. Tapi ketika orang yang kau cintai mengatakan itu semua rasanya berbeda. Terasa begitu sakit. Rasa sakit yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

 

“Kenapa Kai tega sekali berbicara seperti itu padaku?”gumam Jessica sedih. Masih terngiang jelas setiap detik dan kata saat mengatainya.

 

“Apa yang harus aku lakukan ya tuhan? Kenapa jalan hidupku seperti ini? Aku hanya ingin bahagia”adu Jessica pada tuhan-Nya.

 

Setelah sampai di depan rumahnya, Jessica menghapus air matanya dan sedikit memoles wajahnya dengan bedak tipis agar tidak terlihat habis menagis.

 

“Loh? Kenapa kau sudah pulang, sayang?”tanya eomma Jessica bingung ketika melihat Jessica melewati ruang keluarga dengan sedikit terburu dan menundukan kepalanya.

 

“Eum..Aku sedang kurang enak badan, eomma”jawab Jessica bohong. Ia tidak mungkin mengatakan yang sebenarnya terjadi kepada eommanya. Itu hanya akan menambah masalah saja.

 

“Mwo? Apa kau sakit sayang?”tanya eomma Jessica khawatir. Eomma Jessica segera menghampiri Jessica dan menyentuh kening Jessica.

 

“Hmm,,,tidak panas”gumam eomma Jessica bingung.

 

“Aku memang tidak demam eomma, hanya sedikit pusing”kilah Jessica cepat.

 

“Ahh, kalau begitu sebaiknya kau istirahat saja”perintah eomma Jessica seraya tersenyum lembut.  “Ekh tunggu dulu, bagaimana keadaan Luhan? Apa dia sudah sembuh?”tanya eomma Jessica yang masih penasaran dengan keadaan Luhan.

 

Jessica menghela napas pelan. Pertanyaan eommanya membuat ia ingat dengan kejadian beberapa waktu lalu saat ia melihat Luhan dan Kai berciuman dan saat Kai yang begitu marah padanya sampai mengatainya yeoja terlicik. Jessica tersenyum kecil untuk menutupi kesedihannya.

 

“Dia baik eomma”jawab Jessica lalu berjalan menuju kamarnya.

 

Melihat tingkah Jessica  yang tidak biasa itu membuat eomma Jessica sedikit khawatir dengan keadaan anak satu-satunya itu. “Aneh”gumam eomma Jessica.

 

Tak lama setelah Jessica pulang, Luhan datang kerumah Jessica dengan raut wajah yang terlihat panic dan juga cemas yang bercampur.

“Annyeong ahjumma”sapa Luhan, saat eomma Jessica membuka pintu untuknya.

 

“Eh, Luhan?”seru eomma Jessica terkejut dengan kedatangan Luhan.

 

“Ayo masuk”seru eomma Jessica.

 

“Ne”

 

“Jessica ada, ahjumma?”tanya Luhan setelah mereka duduk diruang tamu.

 

“Ada di kamarnya sedang istirahat, katanya dia sedang tidak enak badan”jawab eomma Jessica.

 

“Oh syukurlah kalau dia ada di kamarnya”ucap Luhan terlihat begitu lega setelah mendengar perkataan eomma Jessica.

 

Melihat sikap Luhan yang seperti itu membuat eomma Jessica yakin bahwa ada yang tidak beres dengan hubungan Jessica dan Luhan. “Sebenarnya ada apa, Luhan?”selidik eomma Jessica.

 

“Eh, tidak ada apa-apa ahjumma. Aku hanya khawatir dengan keadaan Jessica saja, soalnya tadi Jessica bilang dia tak enak badan, tapi tidak ingin aku antar pulang”jawab Luhan berbohong mengikuti alur yang sudah Jessica buat. Tidak mungkin Luhan mengatakan yang sebenarnya. Bisa batal acara pernikahannya dengan Jessica.

 

“Ohh…syukurlah. Ahjumma kira kalian sedang bertengkar”ucap eomma Jessica lega.

 

“Ahjumma, aku pamit pulang”ucap Luhan meminta izin.

 

“Loh? Kenapa buru-buru sekali, Lu?”tanya eomma Jessica heran.

 

“Aku kemari hanya ingin memastikan keadaan Jessica saja, ahjumma. Maaf tidak bisa berlama-lama karena aku banyak tugas kuliah”jawab Luhan.

 

“Ohh, baikah. Hati-hati ya, Luhan”seru eomma Jessica sambil mengantar Luhan sampai pintu depan.

 

“Ne, ahjumma”balas Luhan sambil tersenyum, lalu menyetop taxi karena ia tidak membawa mobil.

 

“Perhatian sekali Luhan, kemari hanya ingin memastikan keadaan Jessica. Aku tidak salah memilih calon suami untuk Jessuca”gumam eomma Jessica senang.

 

 

>>>

 

 

Jessica melangkahkan kakinya ke kelas music, hari ini dia ada mata kuliah yang sangat penting karena dosen-nya mengadakan kuis dan Jessica tak ingin tertinggal.

 

“Jessica~”panggil Taeyeon senangdan berlari ke arah Jessica lalu memeluk Jessica yang duduk di kursinya.

 

“Hei, ada apa?”tanya Jessica bingung akan sikap Taeyeon.

 

“Kemana saja? Kenapa seminggu ini kau tidak masuk kuliah? Aku kerumahmu tapi kata eomma mu kau tidak ada di rumah. Sebenarnya ada apa?”tanya Taeyeon cemas dengan sahabat satu-satunya itu.

 

“Taeyeon-ah kau terlalu banyak bertanya, aku samapai bingung harus jawab yang mana terlebih dahulu”kata Jessica pura-pura kesal.

 

“Sudah cepat jawab saja”balas Taeyeon cepat.

 

“Baikalah, seminggu ini aku kerumah halmeoniku yang ada di mokpo”jawab Jessica.

 

Untuk apa?”tanya Taeyeon lagi.

 

“Ya! Memangnya aku tidak boleh mengunjungi halmeoniku, eoh?”

 

“Hehehe, tentu saja boleh. Tapi ini aneh kenapa kau tiba-tiba pergi ke mokpo?”selidik Taeyeon.

 

“Hanya rindu saja”jawab Jessica bohong.

 

“Sudahlah Jess jujur saja padaku, aku tahu kau berbohong”desak Taeyeon.

 

“Dasar sok tahu”cibir Jessica.

 

“Sudah cepat cerita saja”perintah Taeyeon.

 

“Baiklah, aku kesana untuk menenangkan pikiranku, terlalu banyak maslah akhir-akhir ini. Dan itu membuatku sangat stress”curhat Jessica.

 

“Mwo? Masalah? Memangnya kau ada masalah apa? Ayo ceritakan padakau, Jess?”perintah Taeyeon.

 

“Minggu lalu, aku melihat Luhan bercuiman dengan pacarnya. Nampaknya dia masih belum bisa merelakan pacarnya itu”cerita Jessica tanpa menyebut siapa orang yang dimaksud dengan ‘pacarnya’ Luhan. Jessica masih merahasiakan hubungan Kai dan Luhan, dia tak ingin masalah baru muncul jika dia menceritrakan semuanya pada Taeyeon.

 

“Mwo? Luhan sudah punya pacar dan kau tahu itu?”tanya Taeyeon memastikan.

 

Jessica hanya mengangguk sebagai jawaban.

 

“Lalu kenapa kau menerima perjodohan itu, Jess?”tanya Taeyeon tidak mengerti dengan jalan pikiran Jessica.

 

“Aku sudah menolaknya, tapi Luhan memasksaku untuk melanjutakan perjodohan itu dan dia berjanji akan memutuskan hubungan dengan ‘pacarnya’ itu”jawab Jessica.

 

“Kenapa masalahmu rumit sekali, Jess”gumam Taeyeon lirih.

 

“Apa yang harus ku lakukan, Taeng? Apa aku putuskan saja pertunangnya, walaupun kami sudah bertunangan, tapi aku masih bisa memutuskannya karena orang tuaku tidak memaksakannya, Menurutmu bagaimana?”tanya Jessica meminta pendapat pada sahabatnya itu.

 

“Mungkin itu lebih baik, tapi sebelum kau berbicara itu pada orangtuamu, sebaiknya kau bicarakan dulu dengan, Luhan”nasihat Taeyeon.

 

“Ne, kau memang sahabat yang bisa diandalkan Taeng. Gomawo”ucap Jessica senang sambil memluk Taeyeon.

 

“Tentu saja”balas Taeyeon tak kalah senang dan sambil membalas pelukan Jessica.

 

 

>>>

 

 

Jessica mengajak Luhan bertemu ditaman belakang kampus yang selalu sepi itu. Tak lama Luhan pun datang dengan senyum yang mengembang di wajah manisnya. Ia senang akhirnya Jessica mau berbicara lagi padanya setelah kejadian semigu yang lalu itu.

 

“Mianhae aku terlambat”ucap Luhan ketika sampai di hadapan Jessica.

 

“Tidak masalah”balas Jessica.

 

“Ada pa?”tanya Luhan langsung.

 

“Aku ingin perjodohanya dibatalkan saja”jawab Jessica.

 

“Mwoya?”respon Luhan terkejut dengan apa yang Jessica katakan.

 

“Mungkin ini yang terbaik untukku, untukmu dan untuknya”ucap Jessica lagi diiringi dengan senyum yang terkesan jelas di paksakan. Luhan menatap Jessica dengan tatapan terluka.

 

“Aniyo Jessica, aku tidak setuju. Aku tak ingin mengecewakan orangtuaku”balas Luhan.

“Kau tidak mengecewakan mereka Luhan, nanti aku yang akan berbicara dengan orangtuamu”

 

“Ayolah Jessica, aku janji tak akan bertemu Kai lagi. Bukankah waktu itu sudah ku katakan bahwa itu salam perpisahan dariku”jelas Luhan. Ia tidak akan menyerah begitu saja kebahagiaan orangtuanya di tergantung dari usahanya sekarang.

 

“Tapi Kai sangat mencintaimu Luhan, aku sadar betul kalau memisahkan orang yang saling mencintai hanya akan membuatku menderita”

 

“Pokoknya aku tidak akan membatalkan perjodohan ini”ucap Luhan tegas.

 

Lalu Luhan menelpon seseorang.

 

“Yeoboseo”ucap Luhan

 

“….”

 

“Ahjussi, aku ingin pernikahanku dengan Jessica dipercepat”ucap Luhan dengan suara mantap. Tidak ada keraguan sedikit pun pada dirinya saat mengatakannya kepada appa Jessica.

 

“MWO?”kaget Jessica yang berada di samping Luhan. Jessica menatap Luhan tidak percaya. Ia benar-benar tidak mengerti dengan jalan pikiran Luhan.

 

“….”

 

“Ne, dan dia juga setuju. Kami sudah membicarakan hal ini sebelumnya”ucap Luhan bohong.

 

“…..”

 

“Kamsahamnida, ahjussi”ucap Luhan. Lalu memutuskan sambungan teleponnya.

 

“Luhan, apa maksudmu? Tolong jangan permainkan aku. Hidupku sudah menderita, tolong jangan kau tambah”Jessica langsung membrondong Luhan dengan pertanyaan saat Luhan sudah selesai berbicara dengan appanya. Ia begitu frustasi dengan keputusan sepihak yang Luhan ambil. Ia yakin masalahnya akan semakin bertambah.

 

“Aku tidak mau perjodohan ini batal Jessica, kau tahu appaku mengidap penyakit jantung. Jika perjodohan ini batal bisa-bisa penyakit appaku kambuh Jessica. Mengertilah. kumohon”ucap Luhan lirih.

 

Jessica yang melihat Luhan seperti itu menjadi tidak enak jika masih berniat mambatalkan perjodohan itu.

 

“Tapi bagaimana dengan Kai, Luhan?”tanya Jessica untuk kesekian kalinya. Lagi-lagi Jessica masih memikirkan perasaan Kai.

 

“Setelah kita menikah, aku mau kita tidak tinggal dikorea lagi”jawab Luhan memberi solusi.

 

“MWO? Aku tak mau”tolak Jessica.

 

“ini supaya kita tak bertemu Kai, jujur saja aku tak akan bisa melupakan Kai jika masih berada di korea. Aku yakin kau juga sama denganku, Jessica”jelas Luhan.

 

“Baiklah”ucap Jessica pasrah.

 

Luhan dan Jessica tidak menyadari jika dari tadi ada seseorang yang mendengarkan percakapan mereka.

 

“Kenapa aku harus kehilang orang yang aku cintai dan aku sayangi lagi ya tuhan. apa salahku kepadamu sampai kau menghukumku seperti ini?”ucap Kai lirih sambil memegang dadanya yang terasa sangat sakit setelah mendengar percakapan Luhan dan Jessica.

 

“Aku akan berjuang untuk cintaku kali ini”ucap Kai mantap lalu meninggalkan tempat itu.

 

 

 

 

******** Between Them *******

 

 

Maaf ya kalau ceritanya maksain, cuma segini kemampuan saya, Harap dimaklum. Semoga yang baca gak kecewa*bow*

 

Iklan

34 pemikiran pada “Between Them | Part 6 |

  1. Nahloh._. pendek sekali.___.
    Tapi gapapa deh’-‘ aku udah nunggu ff ini lama loh’-‘
    Jessica sama Luhan mau nikah._.
    Penasaran thor ><
    Ditunggu kelanjutannyaa, jangan lama2!

  2. kok pendek, thor nih seru bgt pdhl lgi asik bca tbc, huh thor chap lnjtnya panjangin dkt donk, kshn bgt sica, aduh nnti sica sma siapa ya kai ato luhan, aku tunggu thor, cpt dipost thor

  3. Luhan ngotot banget mau pertahanin perjodohannya dengan Sica !

    Kai juga ngotot banget pertahanin hubungan terlarangnya dengan Luhan -,-

    Sica menderita lahir batin 😦
    Next chapt thor 🙂

  4. aduh si couple gay ni cllalu bkin pnsran. mnlah siluhan yg mksa nikah jg ,mn 1 lg si kai yg ttep brniat bwd dpetin luhan… bner2 rumit hubungan mreka.tp ttep q sneg koq sm ff ni thor. koq ksan’a jdi lucu.haha…*/’&plakk-+(+

    ok thor ditggu ff mu lain’a…

  5. Ngga pa eon .
    Tapi masalahnya aku heran kapan si kai akan jatuh cinta ama sica .
    Kalo emang peran utamanya si luhan kai knpa sica jdi urutan pertama ?? Aku bener” ngga ngerti eon . Ok deh smgaaa dilanjut dan dapet pencerahan nantinya

  6. Waah udh lama nunggu akhirnya dilanjut juga 😀
    nikahnya dipercepat ya? Mungkin ini yg terbaik ,tpi nanti kai ngehancurin acranya gimana?
    Kai cinta bgt sma luhan kan,
    smoga kai bisa melupakan luhan dn sebaliknya juga sica.spaya LuSica hidup bahagia ~
    cepat lanjut ya thor

  7. Yahh,, pendek banget thor -_-
    si Kai yak,, udh relain Luhan buat Jessica,,
    woww~ Luhan kau berwibawa (?) sekaliii
    next ya thor 🙂

  8. Wihh pertunangan LuSic engga jadi dibatalkan, malah pernikahannya dipercepat..
    Kai, lebih baik kau relakan saja Luhan…
    Takutnya nanti sica eonni yang tersakiti…
    Di tunggu kelanjutannya…

  9. aigoo pendeknya._. Tapi gaapa deh ,aku udah lama banget nungguin ff ini Y.Y aku kesel deh sama kai disini , isssh ngalah aja napa ~ kasih luhan ke jessie , padahal dia tau hubungan mereka itu ilegal/? Kwkwkwk ~ aku seneng luhan gamau batalin pernikahnnya ^^~ #cheapLusica okai aku tunggu next chapter yaa authoor~. Keep Writing !! Hwaiting !!

  10. yah…. terlalu pendek… lagi rame2 TBC… 😦
    wah… pernikahan dipercepat?? gimana dengan Kai? Jong In oppa jangan berbuat nekat ya demi memperjuangkan cintamu dan Luhan… jangan ngapa2in Sica eonnie loh!! *ngancem bawa golok* 😀
    Luhan.. ayah kmu sakit jantung?? pantes ga mau mutusin pertunangan, takut ayah kamu kena serangan jantung ya?? yang sabar ya Sica eonnie and Lu ge… hopefully kalian bisa mencintai satu sama lain di next chap.. 😀
    Daebak thor!!!!! ditunggu kelanjutannya.~~ 🙂

  11. Akhirnya ini ff dipost aaaaa
    Tapi kenapa pendek banget thor TT
    Luhannya kenapa jadi gitu sih, kan kasian jessica nya kalo digituin mulu.
    Kai nya juga gapeka segalee
    Btw, ditunggu ne next chapter nya
    Jan lama lama ya thoor
    Fighting!

  12. Waaah pernikahanya di percepat ya, trus mau oundah keluar negri, gimanyaa kai mau mengejarnya atau gk

    Ditunggu kelanjutanya ya thor..

    Oh iya thor FF D’POPULAR kapan di lanjut thor, udh nunggu nih hehe, di next ff D’populer ny thor

    Gomawo

  13. Waah pernikahannya di percepat, terus pindah ke luar negri..gimana ya kai akan ngejar atau malah diam saja, ditunggu kelanjutanya ya thor

    Oh ya thor, ff D’Popular kapan di lanjutan, udh nungguin nih ff itu, di tunggu ff D’popular lanjutnya ya thor

  14. ceritanya pendek thor…. masih penasaran akhirnya gimana…
    kenapa luhan ga mengerti perasaan sica yah padahl sica kan udah menderita banyak…
    apa jangan” habis nikah bakal pisah ranjang.?
    itu kai kok tega yah…. harusnya sadar kalo itu tuh cinta terlarang.. huh….

  15. Kependekan u,u
    Bayangin luhan sma jessie nikah jadi ngefly
    Daebbak ceritanya thor aku berharap bisa cepet di publish kelanjutan nya udah ga sabar
    Btw banyak in ff lusica dong thor
    Keep writing ..

  16. Kai egois. Kai minta dihajar. Kado ngeselin. Argh, itu bocah udah tau cinta terlarang masih aja diperjuangin. Ilfeel gue sama Kai. Mengganggu Lusica aja. Sana hush hush pergi. Jangan bikin Sica Eonni makin menderita.
    Author-nim, kok pendek banget sih. Yang D’popular lanjut juga ya. Fighting!! ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s