FFT | F4 | Part 1

10259415_708676542530405_2122746950_n

Author      : Xi Vee Jung

Rating       : PG -13

Length       : Oneshoot

Genre        :  Frendship, Romance (dikit)

Main Cast: Jessica Jung

                   Xi Luhan

                   Kwon Yuri

Im Yoon – Ah

Seo Joohyun

Oh Sehun

Kim Jongin

Hwang  Zhi Tao

Support Cast  : Temukan sendiri J

 Judul         : [Freelance] F4

Disclaimer : Cast milik Tuhan dan keluarga masing-masing. Author hanya meminjam untuk keperluan cerita (ff) saja.

Kita adalah sahabat

Bagaimana cara kalian memmpertahankkan persahabtan kalian yang yang goyang karena maslah sepele

sudah kalian bina sejak lama

                                              ­­­­­—*****—

 

Seorang gadis cantik terlihat mondar-mandir menunggu temannya yang belum sampai juga. Bagaimana tidak, bel masuk akan mulai berbunyi sebentar lagi sementara gadis cantik bernama Jessica itu belum mengerjakan tugas yang di berikan Kim Seongsenim, Jika temannya yang bernama Seo Joohyun itu belum juga datang maka ia benar-benar akan mati didamprat oleh Kim Seongsaenim.

“Yakkk……Soebaby apakah tugas mu sudah selesai?” Tanya Jessica begitu gadis lugu bernama Seohyun itu masuk dalam kelas.

 

“Belum sih, aku Cuma selesai setengah saja.” Jawab Seohyun ramah lalu melanjutkan  untuk berjalan menuju bangkunya. Sementara Jessica menganga tak percaya atas pernyataan yang di lontarkan sahabatnya.

 

“Bagaimana bisa seorang Seo Joohyun belum selasai atas tugasnya, dan parahnya ia terlihat begitu santai, apakah ini mimpi atau lelucon?” Tanya Jessica dalam hati.

 

 

“ICE!!” Suara keras nan melengking itu mampu membuat Jessica tersadar akan lamunannya.

 

“Nde?” Respon Spontan Jessica.

 

“Anhiyo hanya mau menyapa sahabat tercintaku saja.” Kata Yoona sambil mencolek pipi Jessica, membuat gadis berwajah boneka itu mempoutkan bibirnya karena kesal, Yoona pun terkekeh melihat tingkah Jessica.

 

“Sexyca!” Panggil seorang yeoja lain. Jessica dan Yoona menoleh pada pemilik suara yang tak lain adalah sahabatnya yang bernama Yuri.

 

 

 

 

Jessica Jung biasa di panggil Jessica oleh kebanyakan orang tapi tidak dengan kedua sahabatnya, Yoona memanggilnya Ice karena sifatnya memang benar-benar seperti Ice, dan angkuh ia juga begitu dingin pada sekitar, ia akan sangat sulit mencair pada lingkungan yang baru dan orang-orang baru tapi akan sangat mudah mencair dengan orang terdekatnya. Yuri memanggilnya Sexysica karena Jessica memiliki tubuh yang sangat eeerrr~  sexy, indah, ideal dan sempurna begitu anggapan Yuri tetang tubuh Jessica, yahhhh mesipun Yuri sendiri begitu sexy. Jessica memiliki wajah bak Barbie yang begitu anggun tapi nyatanya ia adalah seorang gadis yang kuat, tegar dan sangat GALAK, Ia  juga sedikit tomboy dan akan berubah menjadi feminim dengan tiba-tiba, sebenarnya sulit untuk memahami pribadi seorang Jessica Jung karena ia akan beruba-ubah sesuai keinginannya. Di F4 dia adalah anggota bertubuh paling pendek sekitar 168, Di F4 bisa dibilang dialah yang paling populer dan dia juga sudah memiliki EMPAT MANTAN NAMJACHINGU, Yaitu Donghae, Jaejoong, Kriss dan cinta pertamanya Baekhyun, julukan Ice lah yang menjadi daya tariknya, dan jangan salah meskipun dia adalah seorang Ice tapi dia adalah tipe yeoja yang sedikit Playgirl namun terlihat begitu perfeksionis.

 

 

Kwon Yuri biasa dipanggil Yuri, tapi Jessica mempunyai panggilan khusus untu Yuri yaitu  Bottle Yuri atau Boyul karena bentuk tubuh Yuri yang begitu indah dan terlihat seperti botol berjalan. Badan Atletisnya itu mampu membuat seseorang ketakutan jika melihatnya yah karena dia mengikuti Taekwondo dulu. Yuri adalah gadis manis dengan gaya yang Super Tomboy tapi dia tidak galak seperti Jessica, justru dia adalah gadis yang sangat baik, dermawan, humoris, sifat Yuri sangatlah berbeda dengan gaya dan wajahnya yang terlihat begitu menakutkan itu. Yuri adalah tipe yeoja yang mudah jatuh cinta dan itu memudahkan para namja untuk mendekatinya, dan tentu saja mantan seorang Kwon Yuri begitu banyak. Yuri adalah anggota terkaya di F4 bahkan mungkin di Kent High School.

 

 

Im Yoon-Ah biasa dipanggil Yoona, dia adalah gadis yang sangat cantik sampai-sampai para fanboys nya sering memuji kecantikannya yang seperti Bidadari. Yoona adalah gadis yang sangat feminim, cengeng, dan manja dan tentu saja sifat kecewekan yang begitu menjol menjadi sering di goda oleh fanboys apalagi antis untuk sasaran mencemohnya.

 

 

Seo Joohyun biasa dipanggil Seohyun, tapi ketiga sahabatnya memanggilnya dengan sebutan Seobaby. Dia adalah gadis yang sangat polos dan lugu, ia juga adalah murid terpintar, sejak kecil ia selalu mendapat peringkat pertama bagaimana tidak IQ nya saja 139.  Seohyun beranggapan bahwa pendidikan itu adalah segalanya, ia tidak terlalu memikirkan masalah percintaan seperti kedua sahabatnya Yuri dan Yoona tapi Seohyun sudah mempunyai dua mantan namjachingu, yaitu Oh sehun yang merupakan salah satu anggota F4 namja dan ia juga anggota ter-genius, dan Cho Kyuhyun yang merupakan Seongsaenim nya yang baru di Kent High School. Seohyun adalah anggota tertinggi di F4 dengantinggi sekitar 173 cm dan dia adalah member terbijak maka dari itu ketiga sahabatnya menobatkan dia menjadi leader F4.

 

 

 

Bel sudah berbunyi Jessica, Yoona, dan yuti yang tadi awalnya nongkrong di luar kelas segera masuk karena Kim Seongsaenim sudah berjalan menuju kelasnya.

 

 

 

—*****—

 

 

Luhan yang sedang asyik medengarkan MP3 di dalam kelas sambil menyandarkan kepalanya pada dinding sebelah banggkunya dan menikmati alunan musik di dalam sana namun tiba-tiba ketiga sahabatnya masuk yang berarti kekacuan baru saja dimulai, ketiga sahabatnya itu bernama Tao, Kai, dan Sehun.

 

 

 

Xi Luhan biasa di panggil Luhan. F4 Yeoja punya Jessica sebagai Ice Princess sedangkan F4 Namja punya Luhan sabagai Ice Prince, yaa…Luhan terkenal begitu dingin bahkan ia lebih dingin dari Jessica. Sepertinya Luhan dan Jessica mempunyai banyak kesamaa yaitu mereka sama-sama anggota terpendek di F4, dengan tinggi kisaran 180 cm dan juga anggota terpopuler, aaaiiissshhhh satu lagi mereka sama-sama menyukai dan mahir dalam bermain bola. Luhan sering melehkan para yeoja dengan gaya Ice nya,ia akan berikap sangat manis pada incarannya dan jika sudah berhasil maka dia akan mebuang target dan berganti incaran, yahh meskipun saat ini dia belum memiliki seorana mantan. Luhan adalah leadar F4

 

 

Huang Zhi Tao biasa di panggil Tao, dia adalah namja yang sangat pandai bela diri apalagi Wushu. Tao memiliki wajah yang sangat menyeramkan ya memang dia sangat menyeramkan bagi yang berani mengganggunya, Tao hanya bersifat kekanak-kanakan pada ketiga sahabatnya saja, garis bawahi HANYA KETIGA SAHABATNYA tidak termasuk orang tuanya. Tao adalah anggota tertinggi di F4 dengan tinggi 185 cm.

 

 

Oh Sehun biasa dipanggil Sehun, tapi fangirlsnya sering memanggilnya Sehunie karena menurut mereka akan terlihat manis dengan panggilan itu, berhubung dia juga anggota termuda F4. Sehun adalah anggota terpintar di F4 tapi jangan salah meskipun dia sangat pintar dia tidak cupu, memakai kacamata, baju kebesaran lalu dimasukkan eeeitttssss itu salah besar justru Sehun begitu cool dengan gayanya dan Fashionista di F4. Sehun adalah mantan Seohyun salah satu anggota F4 Yeoja dan sampai saat ini hanya Seohyun yang pernah berpacaran dengannya.

 

 

Kim Jongin  biasa dipanggil Kai, dia orang yang sangat agresif dan jahil seperti Sehun dan Bad Boy seperti Tao. Kai adalah pribadi yang suka bertingkah sesuka hatinya, ia memang sangat peduli terhadap orang lain namun ia sangat  tidak peduli kritikan orang lain atas dirinya. Kai adalah anggota terkaya dan ter-Yadong di F4, ia juga merupakan namja yang pandai merayu dan melelehkan gadis-gadis di sekitarnya dengan kata-kata romantisnya. Kai adalah namja Playboy.

 

 

 

—*****—

 

Selesai berlari memutari lapangan kerena tugas yang belum selesai, Jessica, Yuri, Yoona, dan Seohyun pun menuju tempat singgahan favorit masing-masing, seperti Jessica yang naik ke lantai teratas gedung sekolah, Seohyun yang lebih memilih perpustakaan dan membaca buku, Yuri jajan di kantin dan Yoona yang entah pergi kemana, pertanyaan mungkin muncul kenapa meraka tak kembali kedalam kelas? Yaaa karena mereka tahu bahwa Kim Songsaenim tak akan mengizinkannya untuk masuk.

 

Jessica mengambil I-Phone dalam sakunya ia juga mengeluarkan headseet lalu segera menancapkan kedam colokkan I-Phone nya. Jessica bersenandung  mengikuti lantunan lagu yang ia dengar, ia memejamkan matanya tenang.

 

 

DUUUUUAAARR!!!!

 

 

Gentakkan Yoona berhasil membuat Jessica terlonjak.

 

“Aiisshhh….mengganggu.” Gerutu Jessica.

 

“Dasar….seharusnya neo itu berterima kasih bukan malah menggerutuiku Ice.” Kesal Yoona.

 

“Mwo? Atas dasar apa aku berterima kasih, ccckkkk dasar.” Decak Jessica.

 

“ Tentu saja karena aku telah membangunkan tidur beruang kutubmu itu, coba banyangkan bagaimana kalau orang lain yang membangunkanmu aaahhh bisa-bisa kau dibangunkan tidak dengan cara baik-baik kau tahu maksudku kan Ice?” Celoteh Yoona dengan tampang polosnya.

 

“YAA!! YAA!! YAAKK!! IM YOON-AH, YADOOOGGG!!!!! NAEPUN YEOJAAAA!” Teriak Jessica membuat Yoona menutupi kedua telinganya untuk menyelamatkan gendang telingannya. Jessica menggerutu sebal karena tingkah Yoona yang sepertinya menghina suara merdunya.

 

“Kajja kita ke kantin, itu lebih baik dari pada tidur.” Ajak Yoona.

 

“Ya ya ya tidur lebih baik dari pada ke kantin untuk menggosip.” Omel Jessica tidak terima.

 

“Oh ta….”

 

“Haaassshhhhh baiklah Kajja nona bermulut buaya.” Jessica memotong pembicaraan Yoona dan segera beranjak pergi menuju kantin.

 

“Yaaakkkk apa katamu beruang kutub?” Yoona tak terima dengan kata-kata Jessica barusan, namun Jessica tetap berjalan di depan Yoona dan tak menggubris omelan sahabatnya.

 

 

 

—*****—

 

 

Jessica dan Yoona membuka kantin berbahan kaca bening, mereka masuk dan segera mencari seorang yeoja berparas manis dan sexy yang tidak lain adalah sahabtnya bernama Kwon Yuri.

Mereka menemukan Yuri yang sedang duduk di sudut kanan kantin sambil menikmati hidangan yang ia pesan.

 

 

 

DDUUAAARRRR!!!!

 

 

 

Gentak  Yoona  dan berhasil membuat Yuri berteriak saking kagetnya.

 

 

“Yaaakkkk apa yang kau lakukan Im Yoon-Ah, kenapa kau hobi sekali mengagetkan orang kalau seandainya aku punya penyakit jantung aku akan benar-benar mati di tanganmu.” Omel Yuri, Yoona pun mempoutkan bibirnya sebal, sedangkan Jessica tersenyum mendengar omelan Yuri ya sebenarnya dalam hati mensukurkan Yoona, karena ia masih kesal mengingat tadi saat Yoona membangunkan tidurnya dengan gentakkannya.

 

“Kau pikir kau cantik dengan eksen seperti itu, kau pikir kau akan terlihat imut eoh? menjijikkan.”  Yuri mengatai Yoona.

 

“Aaaiiiissshhhhh perkataanmu itu lebih pedas dari perkataan Ice, aahhhhh aku yakin kau sudah mulai tertular virus mematikkan Ice.”

 

 

PLEETTAAKKK!!!!

 

Satu jitakan menyakitkan dari Jessica mendarat pada kepala Yoona.

 

“Ouuucchhhh…..Yaaakkkk Ice, appo.”

Jessica hanya menatap Yoona datar.

 

“Aku tidak mengerti kenapa aku memiliki sahabat seperti kalian berdua.” Kesal Yoona.

Tidak ada tanggapan dari kedua sahabatnya dan membuat Yoona menghembuskan nafasnya kasar lalu segera duduk di sebelah Jessica.

 

“MWO? JINJJA??” Pekik Yoona karena ia merasa begitu syok dengan pengakuan Yuri, sama halnya dengan Jessica yang nampak begitu syok namun Jessica dan Yoona beda pengekspresian, Jessica hanya menatap Yuri seolah butuh penjelasan dengan mulut menganga.

Yuri melototi Yoona karena berteriak seperti itu lalu tersenyum menatap Jessica.

 

“Ne Sexyca…..aku juga sudah dating kok sama Jung Songsaenim.”

 

Yuri baru saja bercerita kalau ia sudah resmi berpacaran dengan Jung Yunho, Seongsenimnya sendiri, Jung Yunho adalah Guru baru yang mengajar di bidang olahraga,ia biasa dipanggil Yunho dan Jung Songsaenim untuk siswa Kent High School, ia memang pengajar paling muda dan yaaaa bisa di katakan tampan, mungkin sangat tampan. Beberapa minggu yang lalu Yuri sudah mengatakkan kepada ketiga sahabatnya kalau dia sedang mengincar guru barunya. Tapi ketiga sahabatnya tidak ambil pusing dengan perkataan Yuri, menurut mereka tak mungkin Yuri akan berkencan dengan Seongsaenimnya yang satu sekolah  tahu bahwa Jung Yunho sudah mempunyai ISTRI. Sebenarnya banyak sekali fans Yunho dan banyak para murid yeoja yang berusaha mendekatinya bahkan berbagai cara di lakukan agar mendapatkan Yunho tapi harapan mereka hancur setelah mengetahui kenyataan tentang status songsenimnya. Yunho memang masih terlalu muda untuk menikah, wajahnya pun masih terlihat seperti Mahasiswa dan perjaka tapi nyatanya apa? Ia sudah beristri dan mempunyai satu anak.

 

Kini yang terlintas dipikiran Jessica dan Yoona sama “Apa Yuri gila?”.  Mereka benar-benar tidak menyangka akan hal ini, oke mereka tahu bahwa Yuri adalah seorang yang nekat tapi masalah ini tidak pernah terbayang di otak mereka.

 

“Kau gila Yul? Bagaimana kalau semua anggota sekolah mengetahuinya? Aaassshhhh reputasi kita akan hancur, lagipula pula kenapa harus Jung Songsenim eoh? orang tampan banyak oohh come on Boyul please bilang kalau kau hanya bercanda! Kau lupa siapa kita? Kau akan mudah mencari namja yang lebih tampan dan baik.” Celoteh Jessica panjang dengan setengah berbisik.

 

“Menurutku dia yang paling tampan, mwo? Kau bilang dia tidak baik eoh?” Kesal Yuri karena merasa namjanya di hina.

 

“Astaga bukan begitu Yul…..Jung Songsaenim sudah beristri, apa kau mau menjadi orang ketiga dan merusaknya kau seperti yeoja tidak benar saja.”

 

“SETELAH KAU MENGHINA KEKASIHKU SEKARANG KAU MENGHINAKU EOH? SAHABAT MACAM APA KAU INI.” Kata Yuri dengan suara meninggi.

 

 

BBBUUUKKKK!!!!!

 

 

 

Satu pukulan kuat Jessica mendarat pada wajah marah Yuri. Yoona yang melihat kejadian tiba-tiba itu langsung membulatkan mata dan menatap Jessica tidak percaya, beruntung karena ini masih jam pelajaran jadi hanya penjaga kantin yang mengetahui peristiwa tersebut.

 

“Kau sudah berani membentak seorang Jung Jessica, Kwon Yuri???” Kini Jessica benar-benar marah, terlihat dari caranya menyebut nama Yuri, karena Jessica tak pernah memanggil nama lengkap Yuri kecuali sedang marah.

 

Yuri menundukkan tak berani membalas tatapan Jessica yang tertuju padanya.

 

“KAU PIKIR AKU MENGHINAMU? AKU HANYAK BERUSAHA MEJALANKAN TUGASKU SEBAGAI SAHABAT, DIMANA AKU HARUS MENGINGATKAN JIKA ADA HAL YANG TAK BENAR PADA SAHABAT-SAHABATKU, AKU HANYA BERUSAHA MENYADARKANMU AKU PUN MENYURUHMU PUTUS DENGAN NAMJAMU ITU KARENA KESADARAN YANG SEPENUHNYA ITU ADA PADA DIRIMU SENDIRI.” Kini Jessica membentak Yuri.

 

“Jeongmal mianhe.” Isak Yuri.

 

“Baiklah lupakan.”

 

 

—*****—

 

TBC

Find, Chapter ini selesai.

 

Iklan

61 pemikiran pada “FFT | F4 | Part 1

  1. omo- omo >.< FF baruu 😀
    cast nya WOW bangettt,, ampe bingung /plak/
    blm ada moment- moment LuSica /? atau yg lainnya,, tapi gpp lah~ Si Yuri manggil Jessica "Sexyca" ?? Huahahaha 😀
    aku tunggu chap selanjutnya 🙂
    Keep Writing 😀

  2. Kyaya,,,Daebak unnie,,,sica glak sma yul tpi dmi kbaikan yul 😥 hwahwa,,Lusica blum muncul :v yoona kurang krjaan aja +jail haha,,unnie tau aku kan aku yg pnya fb park hyun ah 😀 oh,,ditunggu klnjutanya unnie 😀

  3. Wah aku suka ff dngan genre kayak gini..ffnya seru thor,tapi sicanya galak bnget,ampe mukul yuri sgala,tapi gakpapa deh itu kan demi kebaikan yuri juga.cpet dilnjut ya thor!!

  4. wahhh !!! ini kren thour !!!
    wahh.., jessica bnyak bnget pnggilanny klw panggilan ice ak maklumi tpi klw sexyca.., astaga !! :3 #tak bisa di jelaskan dngan kata-kata ><
    dan tntang yg suara "duarrr" itu ak kira ad yg meledak.., ehh, tau-tauny yoona ._.
    yuri jga nekat bnget pacaran sma orng yg udh pnya istri + anak..,
    dtunggu klanjutanny dan smangat thour ^^

  5. Kebanyakan perkenalan tokohnya yaa,terus disini juga lebih banyak narasi dibanding dialog hehehe
    Ada beberapa kata yang menurutku kurang pas kayak ‘nongkrong’ sama bagian yoona blang ‘seharusnya neo berterima kasih padaku’ kesannya aneh menurutku,gk usah pake aksen korea juga gk apa2 hehe
    Tapi ff ini seru kok,tema yang dipake juga menarik. Kurt tunggu next chap
    Maaf kalo ada kata yang kurang berkenan 🙂

  6. Annyeong thor ! Aku Reader baru nee
    Pas pertama kali baca aja uda suka thor!!
    Greget dahhh mana sica galak banget ._.
    Tapii daebakkk thorr!
    Lanjutin aja thorr jeball!
    Ditunggu thor !
    Keep writing, gomawoo

  7. Bagus thor 🙂
    Yuri nekat banget deketin Yunho yang udah punya istri+anak
    Konfliknya di gregetin lagi ya thor 😀
    Trus bakal ada Lusica momennya gx?? Udah nunggu nih..
    Keep writing

  8. wah author tukar nm pena y….
    agk kdgran lain sihc, tl bgus jg koq…

    wah ada ff bru lg…. hem pdhal q nggu ff kmu yg seblumnya… tp author udh ada ff bru lg…. imajinasi author trlalu luas…. hehe… tp ttep kreatif koq. genrenya kren… & personality mereka bgitu mnarik….

    hemm apa diantra mreka bkal jdi couple… lusica is the best…

    keep writing!!”

  9. f4 versi SM town yaa.. 🙂 🙂 mulai suka deh sama hansica couple.. gtw knapa ,padahal tadinya kurg suka.. luhan dicouple.in samaa jessi , gara2 jessie lebih tua.. padahal jessie itu bias d.SNSD.. tapi uda baca2 FF disini jadi mulai suka 🙂 🙂

  10. Haha 😀 Annyeong^^
    maaf kalo komentar saya sedikit menyinggung.
    kalo menurut saya, alurnya terlalu cepat. sama kata – kata2 yang diceritakan pengarang kurang sreg. itu aja menurutku. tapi semuanya bagus kok. saya suka, cuma Pairingnya LuSic yaa? kirain memb.ExoSica. hehe 😀 ditunggu part selanjutnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s