FFT | F4 | Part 2

10259415_708676542530405_2122746950_n

Judul           : [Freelance] F4

Author      : Xi Vee Jung

Rating       : PG -13

Length       : Oneshoot

Genre        :  School life, Frendship, Romance (dikit)

Main Cast : Jessica Jung

                   Xi Luhan

                   Kwon Yuri

Im Yoon – Ah

Seo Joohyun

Oh Sehun

Kim Jongin

Hwang  Zhi Tao

Support Cast  : Temukan sendiri J

Disclaimer : Cast milik Tuhan dan keluarga masing-masing. Author hanya meminjam untuk keperluan cerita (ff) saja. Di ff ini Sehun dan Tao usianya aku buat diatas Luhan ya!!!

Warning   : Typo bertebaran, gaya bahasa jelek, ffnya monoton juga beralur abstrak, meskipun begitu semoga terhibur dan jangan lupan koment, dont be silent readers.

Kita adalah sahabat

Bagaimana cara kalian mempertahankkan persahabtan kalian yang goyah karena masalah sepele

Persahabatan yang sudah kalian bina sejak lama

Haruskah berakhir begitu saja

­­­­­—*****—

 

 

Seohyun, Jessica, Yuri dan Yoona berjalana  bersama melewati koridor sekolah. Seohyun yang berjalan sambil membaca buku entah apa yang jelas Seohyun sangat terlepas dengan benda yang bernama buku ya apapun itu, Jessica berjalan dengan cool nya dengan melipat kedua tangannya di depan dada menujukkan sisi menarik seorang Jessica, Yuri berjalan sambil asyik bermain dengan ponselnya yang mahal itu sedangkan Yoona malah cengar-cengir sambil melambaikkan tangan pada fans-nya, berasa idol papan atas.

 

BUUUKKKK!!!

 

Tanpa sengaja Yoona menabrak sesorang.

 

“Occhhhh YAAAAKKKKKKK APPO BA……Ah oppa.” Cengir Yoona begitu mengetahui siapa yang bertabrakan dengannya.

Sedangkan namja yang di panggil oppa itu hanya menatapnya datar.

 

“Ergghhmm….apa yang oppa lakukan disini?” Tanya Yoona basa-basi.

 

Namja itu masih diam sambil menatap Yoona malas.

 

“Luhan oppa mau ke kantin ne? Ayo aku temenin, guys aku perhi dulu ne.” Yoona langsung nyerobot lengan namja yang di ketahui bernama Luhan itu dan menariknya menuju kantin tapi dengan sigap Luhan menjauhkan tangan Yoona bergelanyut pada lengannya.

 

“Bisakah untuk tidak genit?” Kesal Luhan namun tetap dengan ekspresi yang sama.

 

“Ta….”

 

“Inikah sifat seorang idolah sekolah….cckkk murahan sekali, menjijikkan.” Luhan memotong kalimat Yoona.

 

“MWO?” Geram Jesica lalu menarik kerah seragam Luhan.

Luhan menepis tangan Jessica kasar lalu membersihkan kerahnya dengan eksen yang dibuat seolah-olah jijik.

 

“Kau hanya seorang yeoja, jangan sok.”

 

“Siapa suruh menghina sahabatku.”

 

“Oh….dia sahabatmu? Pantas saja….kalian itu sama-sama menjijikkan.” Ledek Luhan sambil menarik salah satu sudut bibirnya ke atas, yaa sebenarnya Luhan sudah tau kalau Jessica adalah sahabat Yoona, oh ayolah siapa yang tidak tau F4 Yeoja itu secupu-cupunya orang di SM High School pasti kenal siapa mereka, Bahkan Luhan adalah teman sekelas F4 yeoja dengan salah satu sahabatnya Kai Kim.

 

BUUKK!!!

 

Satu pukulan berhasil mendarat pada wajah tampan Luhan.

 

“Ohh….tidak kenapa Jessica hobby sekali memukul orang kalau sedang marah.” Batin Yoona sambil menepuk keningnya.

 

“YAAAKKKK KA…..”

 

Luhan langsung berhenti membentak begitu seorang yeoja datang untuk menjadi penengah permasalahannya dengan Jessica.

 

“Berhentilah kalian, Jess kenapa harus memukul Luhan kau bisa dapat panggilan orang tua minta maaflah pada Luhan dan Luhan kalau memang tidak menyukai Yoona jangan menghinanya di depan umum, aku yakin Yoona pasti sangat malu.” Kata Seohyun bijak.

Mereka semua yang berada disana melihat kejadian tersebut langsung mengatupkkan mulutnya masing-masing.

 

“Baiklah Jess, sekarang minta maaflah pada Luhan.” Pinta Seohyun.

 

“Tapi Seo…”

 

Seohyun kembali memotong pembicaraan seseorang tapi kini Jessica korbannya.

 

“Atau aku laporkan.” Ancam Seohyun.

 

“Yakkk kau ini kan sahabatku jadi seharusnya membelaku.”

 

“Sahabat ya sahabat, salah ya salah.”

 

Jessica menatap Seohyun kesal lalu melirik kearah Luhan yang tengah tersenyum penuh kemenangan.

 

“Cepat.” Pinta Seohyun.

 

“Jeongsohamnida Luhan-ssi.”

 

Jessica sudah mati-matian menahan malunya karena harus meminta maaf pada musuh bebuyutannya sejak dulu, Jessica pun sudah mau mengulurkan tangan tapi apa Luhan masih diam menatap uluran tangan Jessica tanpa berniat membalasnya.

 

“Lu.” Seohyun mengingatkan Luhan.

 

“Hhmmm….baiklah aku maafkan.” Kata Luhan terdengat tidak ikhlas lalu membalas uluran Jessica.

 

“Sekarang kau harus minta maaf pada Yoona, Lu!!” Pinta Seohyun.

Luhan mendlik kaget.

 

“Aku minta maaf Yoona.” Kata Luhan malas.

 

“Ne oppa, aku sudah memaafkannya dari tadi kok.” Katan Yoona ramah.

 

 

 

—*****—

 

Siang ini Jessica dan Yoona pergi bersama, ya kalian taulah kemana tujuan wanita pergi, yaappp benar mereka pergi shopping. Apalagi Yoona yang begitu menggilai dunia wanita tentu saja gadis itu sangat bersemangat dalam hal ini.

 

Jessica dan Yoona mengambil setelan baju cukup banyak. Yoona yang kabanyakan mengambil dress dengan desain yang begitu feminim berwanah Pink, peach, light, dll yah kalian tau kan kalau Yoona ini sangat feminim sedangkan Jessica mengambil pakaian dengan desain yang unik-unik, jangan salah meskipun dalam berbelanja ia tak segila Yoona tapi ia mempunyai fashion yang sangat bagus, bagaimana tidak cita-citanya adalah menjadi seorang desainer dunia ia juga lihai dalam mengambar desain.

 

 

“Mwo?” Pekik Yoona.

 

“Yak yakkkk…!!! selalu saja membuat orang kaget.” Kesal Jessica.

 

“Look look look.” Pinta Yoona sambil menunjuk objeknya.

Jessica mendesah kasar begitu melihat apa yang ditinjukkan Yoona. Jessica menarik lengan Yoona kasar.

 

“Yaakkk Ice! Pelan sedikit bisa tidak sakit tau.” Omel Yoona, tapi Jessica tidak menggubrisnya.

 

 

 

“Annyeonghaseyo seongsenim.” Sapa Jessica ramah.

 

“Ne Annyeong.”

 

“Sedang berkencan ya.”

 

“Hahaha…..ya begitulah Jess, sahabatmu yang bernama Yuri ini sangat manis aku benar-benar menyukainya.” Jujur Yunho. Sekarang Yuri bingung memilih antara tersenyum atau takut, tersenyum atas pujian kekasihnya atau takut karena telah ketahuan Jessica kalau kini ia tengah berkencan dengan seongsenimnya sendiri.

 

“Kau dengan Yoona saja? Seohyun kemana?” Tanya Yunho.

 

“Dia lebih memilih membaca buku di perpustakaan dari pada berbelanja dengan kami.” Jelas Jessica.

 

“Baiklah kalau begitu kami dulu.”

 

“Ne seongsenim.” Jessica dan Yoona tersenyum.

 

 

 

LUHAN POV

 

Saat aku dan teman-temankku pergi untu bersantai aku melihat dua gadis menjijikkan itu yah siapa lagi kalau bukan Jessica dan Yoona, oohh ada satu sahabat lagi Yuri dan Jung seongsenim.

Mwo? Kenapa ada Jung seosenim?

Aku awalnya juga malas mengurusi mereka, sedang apa mereka disini, kenapa ada Jung seongsenim, ada hubungan apa mereka yah aku sebenarnya tidak peduli sama sekali tapi tanpa sengaja indra pendengarku merekam pembicaraan mereka, heii tentu saja karena aku tidak tuli maka dari itu akau mendengarnya.

 

“Sedang berkencan ya.”

 

“Hahaha…..ya begitulah Jess, sahabatmu yang bernama Yuri ini sangat manis aku benar-benar menyukainya.” Jujur Yunho. Sekarang Yuri bingung memilih antara tersenyum atau takut, tersenyum atas pujian kekasihnya atau takut karena telah ketahuan Jessica kalau kini ia tengah berkencan dengan seongsenimnya sendiri.

 

“Kau dengan Yoona saja? Seohyun kemana?” Tanya Jung seongsenim.

 

“Dia lebih memilih membaca buku di perpustakaan dari pada berbelanja dengan kami.” Jelas Jessica.

Ahhhh itu adalah pilihan yang baik seo, membaca buku di perpustakaan adalah pilihan yang sangat bijak dari pada kau iku dengan dua alien itu.

 

“Baiklah kalau begitu kami dulu.” Pamit Jung seongsenim.

 

“Ne seongsenim.” Dua alien itu tersenyum menjijikkan.

 

Begitu percakapan mereka selesai aku bediam diri sejenak dan memutar kembali rekaman mereka, #ehhh apa ini?

 

“Jung seongsenim dan Yuri berkencan?” Tanyaku pada diri sendiri. Oh ternyata idol sekolah itu adalah kelompok orang-orang murahan ccckkkk, ooohhh tidak hanya Seohyun yang tidak perlu di garis bawahi HANYA SEOHYUN.

 

Oke, baiklah itu adalah berita baru hanya untukku dan aku tidak peduli.

 

“Hyung…ini berita baru dan ini WOW.” Seru Kai histeris, aaaiiissshhhh akau lupa kalau aku disni bersama sahabatku.

 

“HWWAA DAEBAK!!!” Seru Sehun hyung tak kalah hebonya,  yah Kai dan Sehun hyung sangatlah kompak.

 

 

 

Aku dan ketiga sahabatku memasuki Caffe terkenal di khawasan Gangnam, Caffe dengan desain sederhana yang memperlihatkan jalan dari dalam, tumbuh-tumbuhan yang sederhana dan menarik  pun tertapa pass disana.

 

Oh astaga sebenarnya mimpi apa aku semalam, kenapa aku bertemu dengan dua alien itu lagi, sungguh hari yang sangat buruk.

Aku berniat untuk tidak menjauh dari duduk mereka tapi apa semuanya hancur begitu Kai menyapa alien bernama Yoona, Yahh itu karena Kai menyukai Yoona.

Karena semua sudah menghampiri dua alien itu dengan terpaksa aku harus ikut.

 

“Annyeong.” Sapa ketiga sahabatku ramah pada mereka.

 

“Annyeong.” Balas Yoona ramah, yah hanya Yoona tidak untuk musuh bebuyutankku Jessica.

 

“Bolehkah kami duduk disini?” Tanya Kai, ohhh astaga apalagi ini.

 

“Ti…”

 

“Boleh.” Kata Yoona cepat sehingga memotong ucapan yang akan terlontar dari mulut Jessica.

Kulihat Yoona meminta izin pada Jessica, sepertinya Jessica tidak mengizinkkannya, ya baguslah semoga saja Jessica tetap tidak mengizinkan.

 

 

“Baiklah.” Kata Jessica pasrah.

Aku pun menghembuskan nafas kasar begitu mendengar perkataan Jessica.

 

 

“Luhan oppa duduklah disebelahku.” Rengek Yoona gatal padaku, iidddiiihhh!!!!

 

 

“Duduk di sebelahku lebih baik.” Kata Kai dan langsung menempati tempat duduk yang kosong disebelah Yoona.

Terima kasih Kai, kau menyelamatkanku.

 

 

 

 

BUUUKKKK!!!

 

 

 

 

Tao dan Sehun menjatuhkan pantatku di sebelah Jessica, Jessica mentap cengoh padaku sama halnya denganku kami berdua sama-sama terkejutnya, Sehun hyung pun segera menduduki kursi disebelahku dan Tao hyung duduk di sebelah Kai sehingga sudah tak ada lagi tempat yang kosong, astaga nasib-nasib.

 

 

 

LUHAN POV END

 

 

 

“Apa benar  Yuri berkencan dengan Jung seongsenim?” Tanya Kai pada Yoona dan Jessica.

Jessica dan Yoona langsung tersedak begitu mendengar pertanyaan Kai, keduanya diam dan saling memandang tak ada yang memberikkan jawaban. Kai, sehun, dan Tao pun ikut diam karena menunggu jawaban dua gadis itu.

 

“Aku tahu, mereka tadi berkencan bukan?” lanjut Kai.

 

“Dari mana kalian tau?” Tanya Jessica memasang ekspresi sedatar dan setenang mungkin.

 

“Jangan remehkan kami, kita tahu segalanya.” Serobot Luhan dengan gaya congkaknya, Jessica menatap Luhan malas.

 

“Yaahhhh mereka memang berkencan, tapi aku minta tolong jangan sebarkan hubungan mereka.” Kata Jessica.

 

“Aku setuju tapi harus ada syarat.” Jessica mendengus mendengar ucapan Kai.

 

“Baiklah sebutkan saja.”

 

“Yoona harus mau jadi pacarku.” Kata Kai cepat.

Yoona membulatkan mata seketika berbeda dengan Jessica yang terlihat begitu tenang, tentu saja toh syarat ini yang menjalani adalah sahabatnya bukan dirinya.

 

“Jess aku tidak mau.” Kata Yoona berbisik.

 

“Kau tahu ini demi kebaikan Yoong, sungguh aku tahu perasaaanmu.”

Yoona tertunduk lesu, ia tahu mau tidak mau  ini tetap harus di jalaninya.

 

“Ottae?” Tanya sang pemberi syarat Kai.

 

“Ne.” Kata Yoona, Yoona selama ini memang menyukai Luhan tapi menurutnya apa salahnya di coba terlebih dahulu toh Kai juga tampan meskipun tak setampan Luhan tapi wajah sampai tubuh Kai itu begitu mempesona dan eerr~ Sexy.

 

 

 

 

 

 

Ketiga sahabat Luhan dan Yoona sangat asyik dengan pembahasan mereka entah apa yang mereka bahas sedangkan Jessica dan Luhan bediam diri entah mereka grogi karena bersebelahan atau karena sifat Ice mereka yang menyatu sehingga menjadikkan suasana mereka lebih dingin lagi atau bagaimana? Kurasa hanya mereka sendiri yang tahu.

 

 

“Kalian berdua cocok.” Kata Sehun pelan pada Luhan.

 

 

“Jangan terlalu benci nanti kau suka.” Lanjut Sehun karena tak mendapat respon dari Luhan.

 

 

“Kami bertiga sangat setuju kau dengan Jessica, dia gadis unik dia juga baik.”

 

 

“Aku tahu tentang Jessica karena Seohyun, yaahh kau tahu bukan aku masih mencintainya?” Kata Sehun masih berbisik.

 

 

Luhan langsung menolehkan pandangannya lalu menatap Sehun.

 

 

“Waeyo? Ada yang salah?” Tanya Sehun polos.

Luhan kembali pada posisi semula lalu menggeleng-gelengkan kepalanya sebagai jawaban atas pertayaan Sehun barusan.

 

“Sepertinya kami punya satu syarat lagi Jess.” Kata Sehun sambil tersenyum Jail.

 

“Mwo?”

 

“Kau dan Luhan juga harus jadian.”

 

“MICHEO….ANDWE.” Kata Luhan dan Jessica lantang. Sehun, Tao, dan Kai pun tertawa terbahak-bahak, tidak dengan Yoona…..ya tentu saja dia cemburu Luhan selalu dijodoh-jodohkan dengan gadis lain selain dirinya, ya meskipun gadis itu adalah sahabatnya sendiri.

 

“Ok ok aku hanya bercanda…sekarang lanjutkan menyibukkan diri dengan pikiran kalian masing-masing.” Kata Sehun terkikik, Jessica dan Luhan pun kembali diam begitu medengar perkataan Sehun.

 

 

 

Tanpa sengaja indra penglihat Luhan menangkap peristiwa yang yang sangat menggelikan baginya yaitu ia berhasil melihat Jessica yang tengah fokus bermain dengan dunianya sehingga ia tak sadar tengah Luhan perhatikan.

 

Dengan santainya Jessica mencoret-coret namanya dengan nama seseorang di buku catatan pribadinya, ya sepertinya begitu.

 

Jessica Love Baekhyun

 

I Want us to Go Back Again

 

I Want us to be Together Forever

 

I Miss You my X Boyfrind

 

I Hope We Have the Same Feelings

 

 

Begitulah Luhan membacanya apa yang tengah dilihatnya, tawa Luhan benar-benar ingin meledak saat itu juga tapi ia sadar akan imeg-nya membuatnya mau tidak mau harus menahannya.

 

 

“Haha…ternyata gadis kejam seperti dia juga bisa bernostalgia dan menulis sumua itu, ohhh GOD!!!” Pikir Luhan dalam hati.

 

 

Kalian tahu bukan bahwa Byun Baekhyun atau biasa di panggil Baekhyun adalah cinta pertama seorang Jessica Jung, setahu Luhan Baekhyun adalah seniornya dan mereka memgambil jurusan yang sama, Luhan juga tahu kalau Bekhyun adalah mantan Jessica namun Luhan tidak tahu kalau Baekhyun dan Jessica sudah kenal sejak dulu dan merupakan cinta pertama Jessica.

 

 

 

 

 

 

 

TBC

 

 

Ok Fix Chapter ini sudah selesai. Mian kalau masih kurang panjang ini aku buatnya sehari doang + udah kemaleman jadi aku hentikan cukup sampai disini #malah nyanyi. Sebenarnya FF ini aku terinspirasi dari pengalaman pribadi, ok hanya terinspirasi lho alurnya gak sama kok hanya sedikit sih hihi.

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

31 pemikiran pada “FFT | F4 | Part 2

  1. aaaaa~~~!!!! thor aku tertarik ama critanya baeksica :3
    thor luhan suka ama seo-kah kok cuma seo yang di-baik”in .__. haha si sehun jail lucu…

    semangan thor ditunggu capter selanjutnya ^^

  2. kyaaaa tambah menarik thor.sica eon kerenn waktu mukul lu ge.andaikan syarat yang diberikan hun beneran,pasti seruu tuh.lulu ga suka banget yakk sama yoonsica?sinis banget,tapi aku suka waktu lulu merhatiin sica eon waktu nulis.next chap dtnggu thor & KEEP WRITING!!

  3. Wihh Kai enak banget bisa mengambil kesempatan dalam kesempitan dengan pacaran ma Yoona
    LuSica beranten mulu nih kerjaannya,, awas loo ntar jadi suka 😀
    Baekhyun ma Jessica kenapa bisa putus thor?? Next chap aku tunggu..

  4. Luhan benci amat sma YoonSic ,, waktu seo aja dibgus2 in pas yoonsic dijelek2 ini -_- #jitak_luhan :v weh,trnyata sica prnah pcran sma baek tpi kenapa putus ?? trus luhan suka sma seo #Andwee ?? kai :O mencari ksempatan pcran sma yoon !! sehun disini jail weh,,ditunggu kelnjutan nya Eon,,

  5. Wihh!! KEREN FF nya 😉
    Ditunggu Chap Selanjutnya Eon ^_^

    Luhan Ketemu Trs Sama Sica 😀 JODOH Kaliii 😀

    Wkwkkw,,

    Jangan Lama” Ya Share FF Nya Eon 😀 *Maksa

  6. seohyun bijak bnget !!! :3
    yuri kok msih ajj pacaran sma seosangnim.., pdahalkn seosangnim itu udh pnya istri…
    yoona kliatan gk rela bnget tuh.., sehun jga dia jahil bnget !!! Luhan jga jahil .., masa dia nyontek(?) buku jessica XD
    dtunggu klanjutanny thour dan smangat ne ^^

  7. penasaran kelanjutannya. .
    berharap baekhyun ada di cerita
    kayaknya nih nanti pada saling cemburu yang berdampak ke persahabatan ke dua geng tersebut. Aduh gimana jelasinnya ya? *soktau
    iya aku hanya mengira seperti itu jalan ceritanya. hahaha
    Untuk membuktikannya harus harus baca chap. selanjutnya??

  8. Cieee luhan ama sica suka berkelahi~~~♥♥♥ \^^
    Luhan Jangan ngeliat apa yang ditulis sica dong nanti kamu cemburo /? -___-
    ._. Dan kenapa kenapa kenapa sica bisa puts ama baekhyun kan dia masih suka(?) Semoga lama kelamaan seiring berjalanya jam luhan suka ama sica hihihiihi

    Hahaha Siip
    Semangat/? Untuk nulis chapter selanjutnya chingu =)

  9. yaaa kok TBC siiih… padahal kan seru tuh…

    onni tebak, pasti luhan bakal menyukai sica tapi baekhyun datang yang tak tepat…#betul. hahahaa…gue sok tau.. hahhaa

  10. thor kok gantung sih, lanjutin dong ! lagi suka suka nya nih sama ni ff , maksa dikit lanjutin ya thor, penasaran gimana kelnjutan cerita lusica . *fighting thor*

  11. TBC nya ganggu amet thor. padahal udah asik banget.. Kalo aku tebak2 sepertinya luhan suka sama seo deh.. scane lusica nya banyakin dong thor kalo bisa semuanya lusica ajh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s