Between Them | Part 6 |

Between them

Title : Between Them

Author : Winda Kurnia Prado

Cast : Jessica Jung

Kai Kim

Xi Luhan

Suport Cast : Kim Taeyeon

Genre : Romance /Angst

Rating : PG-15

Length : Chapther

A/N : An : ff ini terinspirasi dari film Hello My Love, tapi ceritanya gak sama kok kayak yang di film. Ada yang udah nonton?

***Part 6***

Lanjutkan membaca Between Them | Part 6 |

Iklan

La Pascuasica | Chapter 1 |

La Pascusica 1

 

Title : La Pascuasica

Author : Жin Genie

Cast : Jessica Jung as La Pascuasica

Xi Luhan

Zhang Yixing

 

Genre : Romance and Angst

Rating : Teen

Length : Chapther

A/N : ff ini terinspirasi dari Mannequin yang bernama La Pascualita yang ada di Chihuahua, Mexico dan MV Gee.

Summary : La Pascuasica adalah mannequin pengantin yang memiliki nyawa. Didalam tubuhnya terdapat arwah La Pascuasica anak dari pemilik butik Genie yang meninggal sebelum hari pernikahannya. Maka dari itu mannequin pengantin ini di beri nama La Pascuasica oleh orang-orang yang pernah melihatnya.

Part 1

 

 

***La Pascuasica by Жin Genie ***

Lanjutkan membaca La Pascuasica | Chapter 1 |

Between Love and Revenge | Part 6 |

946496_536211199772635_1030316777_n

                          Judul= between love and revenge part 6

Author= eva adeftsilla (hwank miyoung)

Main cast=  -jessica jung           -krystal jung.

-xi luhan                 -oh sehun.

Genre= romantis, sad, family.

# disini luhan sama krystal marganya pake choi.

# sehun marganya ganti jadi jung. Kalau jessica masih

Lanjutkan membaca Between Love and Revenge | Part 6 |

Mine | Part 2 |

Minw

 

Title : Mine

Author : Жin Genie

Cast :  Jessica Jung

Kim Jaejoong

Huang Zhi Tao

Suport Cast : Kim Taeyeon

Park Chanyeol

                                                       Genre : Romance and Horror

Rating : PG-13

Length : Chapter

Backsound : Kim Jaejoong – Mine

Summary : “Sampai kapan pun kau adalah milikku dan akan selamanya menjadi milikku. Sejauh apapun kau berlari pada akhirnya aku akan menemukanmu

A/N : Ff ini terinspirasi dari MV Jaejoong yang entah kenapa begitu berkesan buatku dan langsung kepikiran untuk buat ff. maaf kalau ff ini gaje, maklum karena ini ff pertamaku yang agak serem gimana gt 😀

__Part 2__

***Mine by Жin Genie***

  Lanjutkan membaca Mine | Part 2 |

There’s Only One Person Love You (Sequel of That Girl) | OneShoot |

that only person love you_2_副本

 

Title : There’s Only One Person Love You

 

Author : Жin Genie

Cast : Jessica Jung

Kris Wu

Suport Cast : Tiffany Hwang

Kwon Yuri

Park Chanyeol

Kai Kim

 

Genre : Sad

Rating : PG-15

Lenght : OneShoot

Backsound : Henry – Trap

SNSD Jessica – That One Person, You

“Yeoja itu sebenarnya adalah orang yang jahat, ia berusaha membunuhmu ketika kau sedang tidak sadarkan diri”

“Kau salah paham dengannya”

“Pergi kau, untuk apa kau kemari? Kau telah menyia-nyiakan orang yang begitu mencintaimu dengan setulus hati dan aku tidak akan membiarkan kau menyia-nyiakannya lagi”

“Seharusnya kau sadar, aku tidak pernah mencintaimu”

“Tapi aku mencintaimu”

“Lupakan, karena tidak aka nada cinta untuk orang sepertimu. Kau hanya belum sadar, siapa yang sebenarnya kau cintai”

***That Only Person Love You by Жin Genie***

 

  Lanjutkan membaca There’s Only One Person Love You (Sequel of That Girl) | OneShoot |